Lonely Otaku - Chapter 00 Prolog

ReanS

  

Prolog

"Aku menyukaimu — kumohon berkencanlah denganku!" (???)

"Menjijikkan, tidak mungkin" (???)

–dalam perjalanan ke sekolah di pagi hari, sebuah pengakuan dibuat di depan gerbang sekolah.

Luar biasa anak laki-laki yang telah membuat pengakuan itu tenggelam dan jatuh berlutut.

Gadis yang menyebabkan adegan seperti itu memasuki gedung sekolah seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dengan lembut mengibaskan rambut hitamnya yang panjang dan indah dengan tangannya.

"Termasuk orang yang pingsan ini, totalnya 150 orang…" (???)

Seseorang di dekatnya bergumam.

Kamu mungkin berpikir 150 orang itu berlebihan, tetapi itu tidak berarti demikian.

Gadis yang telah menerima pengakuan sebelumnya—Momoi Sakihime adalah orang dengan kecantikan dan kecerdasan, dengan kata lain dia “berbakat”.

Dia tidak hanya memiliki paras yang cantik, cukup sehingga kamu harus melihatnya jika kamu melewatinya, tetapi bahkan dalam hal kemampuan akademis, dia tidak pernah jatuh dari posisi teratas sejak sampai di sana.

Tentu saja, dia adalah bagian dari OSIS.

Selain itu, tampaknya kemampuan atletiknya setara dengan anak laki-laki.

Untuk sekolah besar seperti kami yang bangga dengan rekor jumlah siswa yang terdaftar, gadis seperti itu tampak seperti karakter dari manga.

Ada pepatah 『Tuhan tidak memberi seseorang lebih dari satu bakat』, tapi sepertinya itu bohong.

Bagaimanapun, dia adalah orang yang telah diberikan tiga hal oleh Tuhan, bukan hanya dua.

Mengapa Tuhan hanya menyukai pria dan wanita cantik?

Aku tidak dapat mengerti ....

Namun-

Aku bisa melihat anak laki-laki yang mengaku dan kemudian dihancurkan oleh Momoi tadi.

Dia masih terbaring di tanah seperti mayat.

Kenapa dia mengaku di depan gerbang sekolah di pagi hari?

Omong-omong tentang pengakuan, bukankah itu pola standar untuk melakukannya di tempat yang sepi seperti belakang sekolah sepulang sekolah?

Jika kamu mengaku di depan sekolah dan ditolak, aibnya berkali-kali lebih buruk.

Pada akhirnya, bahkan ada seorang siswa yang bermain dengannya seperti mayat.

Itu mungkin temannya, tetapi bukannya menusuknya dengan jarinya, dia menusuknya dengan tongkat.

Melihatnya ditusuk dengan tongkat, ku pikir itu luar biasa.

Lagipula, orang yang dia akui adalah Momoi "itu".

Meskipun begitu banyak orang telah mengaku, tidak ada yang berhasil, jadi dia seharusnya tahu betapa cerobohnya dia.

Jadi aku cukup yakin bahwa orang ini gila.

Tapi….Aku juga iri dengan keberaniannya.

Karena aku tidak memiliki keberanian seperti itu lagi….

Saat aku mencoba memasuki gedung sekolah, saku jaketku bergetar.

Aku mengeluarkan smartphoneku dari sakuku.

Ada teks yang ditampilkan Selamat pagi, ayo lakukan yang terbaik hari ini (*´▽`*)』.

Aku segera membalas pesan itu.

Un, hari ini adalah hari ketika volume terbaru yang ditunggu-tunggu dirilis, aku berencana untuk bergegas ke toko buku segera setelah sekolah selesai』 setelah menjawab, aku menyimpan kembali smartphone ke sakuku.

Orang yang mengirim pesan tadi adalah temanku.

Kenyataannya, aku tidak punya teman.

Itu karena, aku tidak pandai berinteraksi dengan orang.

Hobi ku membaca novel ringan, bermain game dan menonton anime.

…… yang disebut “otaku”

Aku suka karya yang sama dengannya, jadi kami menjadi teman online.

Kami selalu berhubungan sejak kami bertemu.

Aku tidak tahu wajahnya.

Dia mengatakan kepada ku bahwa dia seumuran dengan ku, tetapi aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, aku bahkan tidak tahu apakah dia benar-benar perempuan.

Tapi itu tidak masalah bahkan jika dia laki-laki.

Dia adalah satu-satunya temanku yang penting.

Dibandingkan dengan seseorang seperti Momoi—aku adalah kebalikannya.

Seseorang sepertiku tidak akan pernah terlibat dengan orang seperti Momoi.

Karena dunia tempat ku tinggali berbeda dengan dunianya.

Itulah yang ku pikirkan saat itu.

Namun, aku belum menyadari apa yang akan terjadi–

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar