Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 05

ReanS

 

Chapter 05 - Akhir Pekan Penyendiri

Kamar adik perempuanku yang gelap dan berdebu tampak seperti datang langsung dari akhir abad ke-20. Karakter 3D menggunakan koreografi kompleks di layar TV besar.

"Ha, yang terlindung yang pergi ke sekolah. Ayo, sambut kematianmu. Fuhahahaha!"

Adik perempuanku, Keyaki, sangat bersemangat. Dia begitu hidup, sepertinya kacamatanya akan mulai bersinar dengan cahaya terang.

"Kamu bersemangat pagi ini. Apakah kamu memiliki tekanan darah tinggi?"

"...Aku baru saja membuka sekantong tablet garam. Aku ingin menang."

"Kau terlalu ceroboh. Hei, pergi minum air, air! Aku akan menunggu untuk mu."

"Tidak! Aku melihat melalui skema kecilmu untuk membiasakan diri dengan kontrol, aniki!"

Kami hanya melakukan satu hal pada hari Sabtu. Bermain game dengan Keyaki setidaknya selama setengah hari adalah hal yang paling umum. Selain itu, minggu ini spesial karena game pertarungan populer Crash Brothers baru saja dirilis, jadi aku pasti akan menjadi lawannya sepanjang malam. Permainan hardcore 24 jam. Ini sangat berat bagi tubuh dan aku khawatir umur kami akan berkurang.

Apakah aku peduli tentang itu? Tidak mungkin. Aku perlahan mulai bersemangat.

Di satu sisi ada Keyaki, gamer hardcore. Memiliki lingkaran hitam di bawah mata adalah hal yang normal baginya. Di sisi lain, ada aku. Goreng kecil yang menyebalkan, yang dengan sungguh-sungguh pergi ke sekolah.

Perbedaan keterampilan kami sangat jelas. Tidak peduli apa permainannya, aku tertinggal di belakangnya dalam banyak aspek. Mungkin ada konteks nyata hanya dalam permainan olahraga seperti bisbol atau sepak bola, di mana aku memiliki peluang lebih baik untuk menang, tetapi itu bukan permainan yang ingin dimainkan adik perempuanku. Tapi kalau soal judul populer yang baru saja dirilis... Dia tertarik dan masih belum terbiasa dengan kontrolnya.

Dengan kata lain, ini adalah kesempatan terbaikku untuk mengibarkan bendera kemenangan yang berharga. Tentu saja aku semakin bersemangat.

Ngomong-ngomong, menurut legenda urban, game ini nomor satu dalam popularitas ketika datang ke seri dimainkan saat kumpul-kumpul dengan teman-teman. Siapa pun lawannya, jika kau bermain melawan adik perempuanku secara teratur, kau tidak akan mau kalah darinya.

Tetapi...

"Oraora, ambil roket itu di wajahmu."

"Ha, tidak berguna, lol. Kau selalu terlalu mudah ditebak."

"Gununu..."

Haa... Umm, itu... Hanya saja kondisiku sedang tidak baik sekarang...

Aku tidak dapat menemukan satu alasan pun yang dapat diterima untuk kegagalanku pada gerakan kecil yang cepat atau kecepatan reaksi yang lemah. Sambil makan cokelat ChocoMade saat istirahat makan siang, pikirku.

Entah bagaimana, ada terlalu banyak berbagai acara selama satu minggu. Yah, tidak terlalu beragam, kebanyakan tentang satu orang.

Bagiku, yang tidak melakukan apa-apa selain belajar, memiliki kekhawatiran berlama-lama sampai akhir pekan sangat tidak biasa.

Aku tidak yakin apakah aku harus bangga akan hal itu, tetapi umumnya aku melupakan semua masalahku dalam satu malam.

Seharusnya seperti itu, tapi... Aku tidak bisa menghilangkan gadis Tachibana itu dari pikiranku. Sebagian besar waktuku tidak memikirkannya, namun kadang-kadang dia tiba-tiba muncul di kepalaku dan aku tidak tahu bagaimana menghadapinya. Setiap kali aku hanya terjun ke sesi belajarku. Karena aku tidak punya jalan keluar lain.

Hal pertama yang selalu kuingat adalah wajahnya yang tersenyum bahagia. Mungkin juga, aroma bunganya. Dan akhirnya, dia menyodokku seolah menyapaku, dengan tangannya yang lembut...

Pada saat itu kuperhatikan, bahwa aku akan melakukan kesalahpahaman yang tak terpikirkan. Aku menancapkan kuku ke telapak tanganku begitu keras sehingga darah hampir keluar.

Tapi tahukah kamu, perjaka Ichijou Jun-kun? Dia mudah bergaul. Dia bertindak dengan cara yang sama di sekitar semua orang, semua anak laki-laki di sekitarnya akhirnya salah paham padanya. Itu sebabnya dia populer, gadis itu.

Serius, apa yang dia pikirkan? Seperti hal tentang perjalanan sekolah, apa yang kamu ingin aku lakukan?

Saat itu, Keyaki telah kembali ke atas setelah selesai makan. Setelah melihatku, dia mengedipkan mata padaku dengan mata bulat.

"Mengapa kau memegang balok cokelat di mulutmu?"

"Eh? Ah, kau lihat..."

Aku bertanya-tanya, jika aku harus memilih seseorang yang dengannya aku dapat berbicara dengan bebas, hanya ada ketidakcocokanku dengan adik perempuan yang sangat efisien di dalam masyarakat ini. Artinya, dalam kasus yang paling langka ketika aku perlu berkonsultasi dengan seseorang, dia adalah satu-satunya yang dapatku andalkan. 

Yah, dia penyendiri, tapi... Dia adalah seseorang yang bisa kamu percaya. Ditambah lagi, dia cerdas. Karena itu, aku memutuskan untuk mencobanya.

" Keyaki, jika... Dan itu jika, kau dengar aku, jika... jika suatu hari tiba-tiba muncul seorang anak laki-laki yang baik kepadamu tanpa alasan yang jelas, bagaimana kau menjelaskannya?"

Keyaki berkedip dengan mata bulat sekali lagi.

Dan kemudian ekspresinya mulai berangsur-angsur berubah menjadi tatapan, seolah melihat sesuatu yang aneh. Seolah-olah dia berkata, "Apakah kamu menanyakan itu pada seorang penyendiri sepertiku, Aniki bodoh? ".

"Apakah Anda menanyakan itu kepadaku, Aniki yang menyebalkan?"

"Yah, kupikir aku bisa mencoba."

Itu hampir cocok, tapi tidak buruk. Aku bukan bajingan. Aku harus mengajarinya nanti. Tampaknya tatapannya sekarang sedikit lebih bermakna.

"Apa? Apakah itu situasi penghapus? Sudahkah kau mengambil penghapus untuk seorang gadis di sebelahmu dan menjadi ramah dengannya? Sesuatu seperti itu?"

Itu jelas berbeda dari situasiku, tapi dia sangat tepat tentang hal-hal penting, aku terkejut.
Melihat ekspresiku, Keyaki menghela nafas dan mengangkat bahu.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi apakah kau tahu? Seorang gadis cantik seperti vas yang berharga. Itu adalah sesuatu yang dicuri ketika kau tidak menyadarinya."

"Uh huh..."

"Sudah terlambat ketika sesuatu yang berharga dicuri, bukan?"

Adik perempuanku yang tersenyum bangga mengulurkan pengontrol.

"Satu-satunya yang benar-benar dapat kau percayai adalah anggota keluargamu, bukan?"

Dikatakan, " Gadis cantik dan vas berharga adalah satu set ", ya? Aku sepenuhnya setuju dan jujur ​​merasa kagum. Seperti yang diharapkan, dia memiliki begitu banyak pengalaman hidup sehingga dia bisa memilih untuk menutup diri sejak dini. Bahkan tidak peduli siapa yang lahir lebih awal pada saat ini. Dilihat dari skill bermain game, dia sudah menjadi kakak perempuanku.

"Nah, Putaran ke dua?"

"Y-ya, Ayo pergi!"

Apakah Tachibana datang ke perpustakaan pada hari Senin? Apa yang akan kita lakukan tentang perjalanan sekolah?

Berbagai pikiran bermunculan di kepalaku. Namun, setelah sekitar 18 jam bermain game, semua masalahku hilang. Adapun alasannya, kami terus memainkan game fighting, terkena dinginnya malam, dan keduanya masuk angin.

Aku terpaksa bolos sekolah pada hari Senin.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar