Hero and Witch - Prolog

ReanS

Prolog  Pahlawan dan Penyihir

Seorang anak laki-laki dan perempuan berada di medan perang yang telah berubah menjadi kekacauan yang sunyi.

Mereka berdua tampak berusia sekitar lima belas atau enam belas tahun.

Namun, terlepas dari penampilan muda mereka, mereka berdua cukup kuat untuk mempengaruhi nasib dunia ini.


“......Jadi, kamu sudah belajar mengutukku”

Gadis berambut perak yang mengutuk dunia ini dan menyebabkan berbagai bencana. Penyihir.

"Tentu saja. Karena aku dipilih untuk mengusir kutukanmu”

Bocah berambut pirang yang menjawab pertanyaan itu adalah pahlawan terkuat yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan dunia ini.

"Jika itu......maka kamu tidak perlu khawatir lagi"

Pakaian mereka robek dan tubuh mereka dipenuhi luka akibat pertempuran sengit.

Hal yang sama berlaku untuk medan di sekitarnya; apa yang tadinya merupakan hutan lebat beberapa saat yang lalu telah berubah menjadi gurun yang hancur.

Pahlawan mendekati penyihir dan menusukkan pedangnya ke tenggorokannya.

"Ini sudah berakhir. Atau masih mau?”

“......Tidak, aku tidak punya alasan untuk melawanmu lagi. Jadi biarkan aku menyelesaikannya”

Penyihir itu menutup matanya dan berkata pelan.

“Membunuhku saja tidak akan menghilangkan kutukan yang menimpa dunia ini. Jangan lupakan itu. Jika Kau tidak menghilangkan kutukan yang terletak di akar dunia ini, malapetaka yang menyerang orang tidak akan berhenti”

"……Oh aku tahu. Aku sudah mendengarnya sejuta kali”

Mata penyihir itu tanpa emosi.

Tapi, penyihir itu melanjutkan.

“Dengan kekuatanmu, aku yakin kau bisa segera menyelamatkan dunia ini. Kau bisa mengalahkanku. Jadi jika kau di sini, aku tidak punya alasan untuk hidup lagi”

Bunuh aku, penyihir itu berharap.

Pahlawan mengayunkan pedang putih bersih di tangannya dan bertanya kepada penyihir.

"Bolehkah aku akhirnya bertanya mengapa?"

"…… Iya. Jadi, maukah kau mendengarkanku? Sedikit sedih untuk mati tanpa meninggalkan apapun, jadi tolong tinggalkan ini dalam ingatanmu. Kisah penyihir malang”

Penyihir itu mulai berbicara.

Apa yang dia pikirkan, untuk apa dia hidup, dan untuk apa dia mati?

Dia memutar kata-kata dengan suara bawaannya yang indah.

Dia memberi tahu anak laki-laki itu tentang kehidupan seorang penyihir - atau lebih tepatnya, seorang gadis.

“Aku akan mengurus sisanya. Pastikan kau menyelamatkan dunia, pahlawan”

“Ya, aku akan menyerahkannya padamu. Selamat tinggal, penyihir”

Ketika pahlawan selesai mendengarkan penyihir, dia mencengkeram pedang putih bersih di tangannya.

Setelah itu, bocah lelaki yang berperan sebagai pahlawan menyelamatkan dunia dan menjadi pahlawan dalam arti kata yang sebenarnya.

 

Prev || Index || Next

Komentar