Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 25

ReanS

 

Chapter 25 – Kasta Sekolah

Pelajaran pagi terakhir hari ini adalah PE, pelajarannya softball.

Tentu saja, partnerku dalam bermain tangkap adalah anggota serikatku - Komatsu-dono.

Omong-omong, berbagai hal telah terjadi dan aku ragu apakah kita masih bisa disebut rekan kerja, tetapi aku tidak tahu kapan aku akan kembali bertugas aktif, oleh karena itu akan bijaksana untuk memperlakukannya dengan baik.

Terlebih lagi, dengan Iidzuka, yang aku curigai tidak bisa membaca suasana, mengganggunya dari belakang di kelas, dengan caranya sendiri kekhawatirannya bisa dimaksimalkan.

Yah, kemungkinan besar tiran palsu itu tidak melakukannya karena kedengkian.

Tetap saja, itu cukup pahit bagi orang yang murung.

Betul sekali.

Kesedihan seorang pesimis akan membuatnya bertambah buruk, bahkan jika tidak ada satu pun niat buruk di sekitarnya.

Kadang-kadang, ketika aku bersama dengan seseorang, aku merasa minta maaf karena masih hidup.

Seseorang sepertiku hanya menipu dengan gertakan, tetapi ketika aku berjalan di depan umum bersama Tachibana, aku terutama ingin jatuh ke dalam lubang.

Jadi untuk berbicara, kami berdua menjadi korban dari Dunia Pemuda hanya dengan dilahirkan.

Demi melewati dua tahun ke depan di kelas ini, meski menjadi penyendiri, terkadang kita harus saling membantu.

Masih banyak kejadian yang menyebarkan rasa lelah ke sekujur tubuh orang yang murung.

Itu adalah hari di mana langit biru bisa terlihat di sana-sini di celah-celah antara awan tebal.

Lapangan olahraga sedikit berlumpur.

Bola yang menggelinding di atas tanah menjadi basah dan tangan kami tak terhindarkan tertutup tanah.

Mencium aroma bumi yang kuat, kami pun melempar bola.

Tetap saja, kami berdua belum benar-benar berbicara tentang apa pun, dan untuk alasan apa pun, aku akhirnya membiarkan sesuatu seperti pemikiran sejati yang acuh tak acuh keluar dari mulutku.

Haa... Maaf, seperti yang diharapkan, ini sulit

Yah, itu sulit

Wah, itu melewatiku.

Terlebih lagi, isi percakapan tersebut menyerupai seorang pangeran dari suatu negara dengan rekan-rekannya tepat sebelum pertempuran terakhir yang menentukan.

Seolah-olah akan ada api unggun dan seluruh tubuhnya mengenakan pakaian hitam di atasnya.

Berdiri di sisiku dan bermain di akhir.

Tapi sepertinya Komatsu-kun punya pemikirannya sendiri tentang ini, jadi dia membalasku seperti ini.

Maksudku. Akhir-akhir ini, Ichijou-kun tiba-tiba menjadi populer

Itu hanya aku yang dimanfaatkan. Ini hanya untuk waktu sebelum tes

Walaupun demikian. Setiap orang mengatakan "Ichijou, Ichijou". Mereka mengandalkanmu”

Aku melemparkan bola di tanganku ke Komatsu-kun yang berdiri 20 meter dariku.

“Aku senang aku mendengarnya. Bahwa itu sulit seperti yang diharapkan. Kamu tiba-tiba menjadi semacam orang yang jauh, jadi aku merasa sedikit kesepian

Aku masih, penyendiri

Betulkah? Kamu berbicara dengan gadis-gadis dari waktu ke waktu. Tepat di tengah kelas, kamu bertukar lelucon dengan berbagai orang ... Itu benar-benar mustahil bagiku. Karena aku penyendiri

Ugh… aku masih menyendiri di hatiku…

Ya, ya, lol. Entah bagaimana, kamu keras kepala, bukan?

Entah bagaimana, aku merasa paling nyaman saat bersama bocah lemah ini.

Aku masih tidak tahu apa-apa tentang orang ini.

Dan dia juga, tidak pernah menanyakan apapun tentangku.

Kami hanya sedikit mengandalkan satu sama lain dan tidak tertarik pada orang lain.

Kalau tidak, tidak ada bedanya dengan berteman.

Setiap kali aku mengenal seseorang, selalu ada perasaan jarak seperti ini.

Tapi sejak bertemu Tachibana, aku mulai berpikir bahwa mungkin itu adalah cara hidupku yang agak sepi... mungkin.

Aku penasaran.

Seperti hal-hal tentang gadis itu, aku tidak mengharapkannya, tapi aku sudah tahu ini dan itu tentangnya.

Cepat atau lambat, hal-hal tentangku akan diketahui juga.

Aku akan membangun tembok di sekitarku, tetapi bukankah tidak ada artinya dengan dia ada di sekitar?

Haa...

Hentikan, hentikan, cukup khawatir hanya ketika gadis pirang ada di sekitar.

Sabtu, kamu datang juga, Komatsu-kun. Kupikir kamu bisa menyelamatkanku di sana

Eh? Aku...?

Yah, kamu tidak bisa mendapatkan apa-apa dari itu. Kamu hanya akan lelah jika kamu pergi

Akhirnya, suara guru olahraga mengumumkan akhir waktu latihan dan kami melanjutkan permainan latihan.

Sebelumnya kami berlatih dengan siswa dari kelompok yang berbeda, jadi sekarang ini adalah kontes antara mantan pasangan.

Pertandingan dimulai dan aku diberi posisi sebagai pemain sayap kiri.

Aku mungkin seharusnya membela, tetapi ini tidak lain adalah berdiri di satu tempat.

Ini tidak seperti aku memiliki keinginan khusus untuk bermain.

Nah, itu adalah kondisi umum di mana kamu ingin waktu berlalu begitu lambat, yang harus dihadapi orang-orang murung yang buruk dalam latihan fisik selama PE

Gadis-gadis jauh dari sini, bermain tenis, sementara mereka mengobrol dan tertawa, ya.

Dari segi jarak, mereka cukup jauh dari sini, jadi sepertinya Tachibana tidak akan menonton di sini, ah.

Mengapa kamu khawatir tentang apa yang akan dia lihat, perjaka bodoh?

Haa...

Jadi ini Tahap 2.

Sangat buruk menjadi anak laki-laki di masa pubertas.

Penyakit mental yang menyebalkan ini terus meningkat di dalam tubuhku.

Organ dalam mana yang harus aku ambil untuk memotongnya, ya?

Sementara aku memiliki pikiran bodoh seperti itu, masalah ekstra besar menghampiriku.

Aku terlambat hanya sesaat.

Untuk menyadari bahwa sebuah bola terbang ke arahku, aku terlambat sesaat.

Sial, aku mulai berlari dengan kaki tertutup lumpur.

Aku segera mengejar tempat itu akan jatuh, tetapi ketika aku melihat ke atas, sinar matahari menembus mataku.

Kehilangan bola dari pandanganku, bump, aku menerima pukulan dengan dahiku.

Aduh

Dengan melihat atas seperti melihat bawah, suara-suara di dekatnya sepertinya datang dari jauh.

Suara langkah kaki yang terburu-buru, beberapa orang berteriak " Ichijou !", mencapai dari jauh ledakan tawa dari ... apa dia dipanggil.. Okamura.

Semuanya langsung tercampur.

Dan satu-satunya hal yang merepotkan di antara mereka adalah tawa pria itu yang datang dari sisi lain pagar.

Tidak apa-apa ketika semua orang tertawa, tetapi tidak demikian.

Hanya dia yang mengabaikan kemampuan membaca suasana hati dan tertawa.

Aku merasa bahwa akan ada masalah karena itu.

Ya ampun, jangan berperilaku sedemikian rupa yang akan memprovokasi gadis pirang itu.

Dan pada saat itu, kesadaranku tiba-tiba menghilang.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar