Kurobuta Ouji - Chapter 17

ReanS

Chapter 17 – Pangeran Kurobuta Menghadapi Raksasa

POV Mina

"Mengapa kamu di sini?"

Mina berdiri, meraih tangan bangsawan tampan, Brad, dan memiringkan kepalanya.

Dia tidak mengerti mengapa dia ada di sini.

Meskipun ras manusia kucing, cait sith, dan kerajaan Pistel berada dalam aliansi, itu sama sekali bukan hubungan dekat.

Pertama-tama, karena mereka berjauhan, hampir tidak ada interaksi, dan karena itu tidak ada gunanya bersusah payah untuk membantu.

Itu sebabnya Mina tidak meminta bantuan saat bertemu dengannya di dungeon sebulan yang lalu.

Dia pikir tidak mungkin dia akan melakukannya.

Tapi Brad, dengan senyum mulia di wajahnya yang tertata rapi, berkata,

“Itu pertanyaan konyol. Ketika seorang wanita cantik sepertimu berada dalam kesulitan seperti itu, kamu tidak perlu alasan khusus untuk bergegas membantunya kan?”

Dia mengatakan ini seolah-olah sudah jelas.

Mina menjadi merah padam ketika dia melihat wajahnya.

“Apa, apa yang kamu katakan nya !? Ini bukan waktunya untuk bercanda nya”

Mina berhasil menjawab dengan suara teredam, tapi dia tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa dia bingung dan suaranya gemetar.

Dia kesal dengan hal yang sama sebulan yang lalu, jadi dia pasti malu, tapi dia tidak bisa menahannya.

Bagaimanapun, Mina tidak pernah memiliki hubungan serius dengan seorang pria dan karena itu tidak memiliki kekebalan.

Dia tidak bisa terbiasa dengan begitu mudah.

Pertama-tama, jika pria tampan seperti itu menatap langsung ke matamu dan memberi tahumu betapa lucunya kamu, kebanyakan wanita akan kehilangan ketenangannya.

Betapa tampannya bangsawan bernama Brad ini, dan kupikir aku harus banyak dipuji karena bereaksi hanya dengan tersipu.

Mina mencoba untuk mendapatkan kembali ketenangannya dengan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa–

“Aku tidak bercanda… Aku tidak pandai menyanjung. Tampaknya harga dirimu rendah, tetapi kamu jauh lebih cantik dari yang kamu kira”

Brad tersenyum nakal dan melanjutkan dengan kata-katanya sendiri tanpa meninggalkan ruang tanpa keraguan.

Brad melanjutkan dengan bergumam, "Kamu bahkan banyak doujinshinya", tapi Mina tidak mendengarnya karena dia sudah mengerang dan memerah. 

(Aku……, aku tidak bisa, aku benar-benar tidak bisa)

Hanya kata-kata yang tampaknya memiliki IQ rendah yang muncul di benaknya.

Brad menatap Mina, yang menegang dengan wajah merah cerah seperti apel, dengan ekspresi lembut seperti orang tua yang mengawasi anaknya, dan tersenyum.

Kemudian menghela nafas,

“Namun, ini tentu bukan waktunya untuk membicarakan hal-hal seperti itu”

Sambil mengatakan ini, dia melihat sekeliling dan memiliki wajah serius seolah-olah dia mengganti persneling.

Melihat Brad seperti itu, Mina juga melihat sekeliling dengan terkejut.

Ratusan monster di bawah cyclops.

Mereka masih mengepung pasukan penakluk, Brad dan Mina.

Itu juga menyeramkan bahwa monster masih mengikuti instruksi dari cyclop, dan belum mencoba menyerang kita.

Bagaimanapun, Brad tenang, jadi aku terganggu, tapi itu jelas bukan situasi untuk bermain-main.

(Kalau dipikir-pikir, Cyclops ……)

Ketika aku memikirkannya dan melihat, para Cyclops masih kesakitan karena rasa sakit yang parah karena lengannya dipotong.

Namun, penyihir goblin yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di dekatnya dan melantunkan sihir pemulihan, dan lengannya sudah perlahan beregenerasi dari akarnya.

"Tidak mungkin……!"

Mina semakin putus asa.

Cyclops tidak mengalami kerusakan bahkan setelah diserang oleh Mina dan pasukan penakluk lainnya.

Dengan daya tahan yang luar biasa seperti itu, tidak ada sedikit pun harapan yang tersisa jika dia bisa disembuhkan oleh para penyihir goblin saat terluka.

Namun, Brad tampaknya tidak terburu-buru ketika dia melihat Cyclops meregenerasi lengannya, tetapi memiliki ekspresi gembira di wajahnya.

“Yah…Dalam pertempuran dengan cyclop, kelompok penyihir goblin bersama-sama. Percobaan pertama adalah banyak pekerjaan karena mereka terus menyembuhkan bos dan mengeluarkan sihir debuff memberiku banyak masalah. Betapa nostalgianya

“..? Apa kamu pernah melawannya?”

Saat Mina bertanya dan dengan penasaran memiringkan kepalanya, senyum Brad menegang..

"Oh tidak. Aku sedang berbicara tentang kali ini”

Dia mengatakan itu dan tertawa terbahak-bahak seolah berusaha menutupinya.

Tetapi sementara dia memiliki banyak hal untuk ditanyakan kepada Brad, sekarang prioritas utama adalah bagaimana menghadapi situasi ini.

“Lawan … selain cyclop yang pulih tanpa batas, sekawanan ratusan monster nya. Di sisi lain, tim penakluk telah dihancurkan, dan tidak ada yang bisa bertarung dengan memuaskan nya. Kami hanya bisa kabur…”

"Ya, kamu harus membawa temanmu yang terluka bersamamu"

Ketika Mina dengan tenang menyimpulkan, Brad mengangguk dan berkata.

"Apa yang akan kamu lakukan?"

Mina penasaran dengan cara dia mengatakannya.

Brad kemudian memunggungi Mina, menjulurkan lehernya seolah-olah fleksibel, dan berbalik ke arah cyclops.

“Aku akan menjatuhkannya

Dia menjawab begitu ringan.

Mina meraih lengan Brad dan buru-buru menghentikannya saat dia mulai berjalan menuju Cyclops tanpa ragu-ragu.

"Apa yang kamu bicarakan? Tentu saja kamu tidak bisa! Memang benar bahwa kamu tampaknya terampil, dan ketika aku melihat bahwa kamu memotong lengannya, aku bertanya-tanya apakah itu mungkin tetapi hasilnya adalah itu. Bahkan jika dia terluka, dia akan disembuhkan lagi oleh para penyihir goblin. Kami tidak memiliki peluang untuk menang. Kamu mengatakan itu ketika terakhir kali aku melihatmu kan!?

Memang benar bangsawan bernama Brad ini adalah pria kuat yang memotong kedua lengan cyclop dalam sekejap, tapi mungkin karena dia bisa menangkapnya secara mengejutkan.

Lagi pula, tidak mungkin menghadapi lengan kuat itu.

Aku tidak berpikir dia bisa mengejutkannya lagi jika Cyclops akan lebih waspada, dan bahkan jika dia beruntung, para Penyihir Goblin mungkin akan menyembuhkannya.

Kekuatan para cyclops sudah meresap ke dalam tulangnya.

Ini bukan musuh yang bisa dihadapi manusia.

Cyclops tidak hanya kuat.

Dia monster yang licik dan semi-abadi.

Tidak ada peluang untuk menang.

Sebulan yang lalu, Brad sendiri menasihatinya untuk menyerah pada penaklukan, dan dia harus tahu kengeriannya.

“Meski begitu......Jika kamu melarikan diri seperti ini, situasi di desamu tidak akan membaik kan? Kuyakin dia akan menggunakan apa yang terjadi di sini sebagai alasan menuntut lebih banyak pengorbanan. Kamu tidak tahan dengan situasi seperti itu

“Itu benar … tapi”

Menggelengkan kepala pada upaya Mina untuk berdebat dengannya, Brad memberinya senyum lembut, seolah mencoba meyakinkannya.

“Aku tidak memintamu untuk bertarung. Aku berjuang sendirian. Jika aku kalah, kamu tidak akan terluka. Bahkan jika kamu berlari, kamu akan membutuhkan waktu untuk mengumpulkan temanmu. Aku akan mendapatkan waktu itu, jadi kamu hanya perlu menarik diri sementara itu

“Itu… Aku tidak bisa melakukan itu lagi nya! Aku tidak berhak meminta bangsawan Pistel bertindak sejauh itu demi orang asing, dan…!”

“Ini bukan waktunya untuk menjadi kebenaran. Pergi saja. Saat kamu melakukan ini, Cyclops…”

Seperti yang dikatakan Brad.

“–Kamu tidak akan lolos”

Sebuah suara mengintimidasi bergema seolah-olah akan menghancurkan dari atas.

Ketika aku mengalihkan pandanganku ke sumbernya, aku melihat cyclop mengenakan kekuatan sihir yang menakutkan.

Sebelum aku menyadarinya, lengannya yang tertebas telah sepenuhnya diregenerasi oleh sihir para penyihir goblin, dan dia menatap kami dengan gada di tangannya.

Pembuluh darah yang tak terhitung jumlahnya muncul di dahinya, dan sepertinya dia jelas marah.

(Apa kekuatan sihir ini …!)

Sebagai seorang kepala suku muda, Mina telah melatih dirinya untuk tidak terpengaruh oleh hal sekecil apa pun, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak takut dengan kekuatan sihir yang luar biasa ini.

Meskipun dia sudah memiliki jumlah kekuatan sihir yang luar biasa dibandingkan dengan dirinya sendiri, dia menjadi lebih kuat.

Sepertinya dia tidak terlalu serius sampai sekarang.

Jangan melawan itu!

Kamu harus melarikan diri dengan sekuat tenaga sekarang.

Naluri bertahan hidup spesies Mina memperingatkannya dengan sekuat tenaga.

Aku bermain dengan mereka sebagai tontonan, tetapi kau benar-benar merusak kesenangannya. Aku tidak akan membiarkan salah satu dari kalian melarikan diri. Aku akan membunuh semua orang di sini dan semua orang di desa kucing sialan

Tatapan cyclop yang marah dan terdistorsi meyakinkanku bahwa kata-katanya bukan hanya ancaman, tetapi juga masa depan yang akan terjadi.

Semua orang yang ada di sana lupa bernapas menghadapi kekuatan raksasa yang luar biasa.

Semua orang kecuali satu orang.

Hanya Brad yang tidak mengubah ekspresinya dan berdiri tegak di depan raksasa, yang berkali-kali lebih besar dari dirinya.

“Aku tidak akan membiarkanmu melakukan itu”

Dia berkata dengan tenang.

Menatap Brad seolah menilainya, Cyclops menyipitkan matanya.

“Kau… jangan terlalu sombong? Kau baru saja mendapatkanku sekali ... dan hanya mengejutkanku, apakah kau pikir kau lebih kuat dariku?

"Aku tidak akan bahagia hanya dengan memotong lengan sosok kayu sepertimu"

Aku takut ketika Brad membuat provokasi konyol seperti itu dengan senyum mengejek, tetapi para cyclop tidak menerima provokasi itu.

“Betapa bodohnya. Yah, aku yakin kau bukan manusia normal karena kau bisa memotong lenganku. Kau spesial. Aku akan mengizinkanmu untuk mweenyebut namamu diketahui olehku, seorang eksekutif dari empat jenderal iblis

Bertentangan dengan suaranya yang tenang, kekuatan sihir para cyclop menjadi lebih menakutkan.

Ada kemarahan yang tak terbayangkan diarahkan pada pria bernama Brad ini, yang memotong tangannya.

Jika kemarahan ini ditujukan pada dirinya sendiri, Mina mungkin akan kehilangannya.

Itu adalah niat membunuh yang mengerikan.

Namun, Brad tidak tergerak dan hanya berkata, “Sayang sekali”

“–Namaku Brad von Pistel. Pangeran pertama Kerajaan Pistel

Dengan busur bangsawan yang anggun, dia mengumumkan identitasnya yang mengejutkan.

Mina menjadi kaku ketika mendengarnya, tetapi ketika dia sepenuhnya memahami arti kata-katanya, matanya melebar karena takjub.

“Hah… Pangeran!? Bukankah kamu seorang Viscount!?”

"Aku minta maaf telah membohongimu, aku tidak dapat mengungkapkan identitasku karena berbagai alasan, tetapi aku tidak berpikir aku harus menyembunyikannya pada saat ini"

Mina hanya menggelengkan kepalanya, tidak dapat menentukan kebenarannya.

Biasanya dia akan menyangkalnya sebagai hal yang mustahil, tetapi itu adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa dia memiliki martabat yang diharapkan dari seorang pangeran.

Pria tampan ini, menatap lurus ke arahku dengan mata seperti batu rubi giok merah jernih, sepertinya tidak berbohong.

Namun, dia dengan tenang memikirkan nama Brad von Pistel,

“Tidak, tapi bukankah ini terlalu berbeda dari rumor!? Aku mendengar bahwa pangeran pertama Pistel adalah penjahat gemuk, dan terlalu tidak kompeten sehingga raja berikutnya menjadi pangeran kedua dikonfirmasi! Gambaranmu jauh dari itu dan….

“Kamu keren”, gumam Mina pelan di bagian terakhir agar dia tidak bisa mendengarnya.

Dan ketika dia menggumamkan hal seperti itu, dia menjadi malu dan pipinya memerah.

Itu adalah penghancuran diri sepenuhnya.

“Hahaha, aku cukup yakin aku adalah pangeran gendut jahat yang sama. Aku sudah berubah baru-baru ini”

Brad menjelaskan dengan senyum pahit, tapi Mina masih tidak percaya.

Dan itu sama dengan untuk raksasa.

“Kau seorang pangeran? Aku tidak berpikir hal semacam itu akan muncul di tempat seperti itu. Jika ada pangeran seperti itu, dia akan menjadi idiot bahkan di antara para idiot”

Itu benar.

Pangeran suatu negara tidak bisa datang sendirian ke tempat berbahaya seperti itu.

Itu tidak akan terpikirkan tanpa melampirkan sebagian besar ksatria kerajaan sebagai pendamping.

“Aku idiot di antara idiot. Orang-orang, para bangsawan, dan bahkan ayahku telah menyerah padaku, jadi aku dibiarkan sendiri. Paling-paling, pemerintah akan diberitahu saat aku dalam bahaya, tapi itu hanya agar mereka tahu jika aku mati. Aku mungkin satu-satunya orang di posisi pangeran yang bertindak begitu ceroboh, jadi tidak heran kamu tidak percaya padaku. Bahkan jika aku diberitahu, aku tidak akan pernah percaya”

Kamu tidak harus percaya itu, Brad mengangkat bahu menyendiri.

Dia sendiri mengerti betapa tidak bisa diandalkannya kedengarannya.

"Yah, tidak masalah siapa kau"

Cyclops meraung saat dia berhenti memikirkannya, dan sampai pada kesimpulan itu.

Dan saat berikutnya–

"-Lagi pula, kau sekarat di sini!"

Sambil mengatakan itu, dia menghilang dari pandangan.

Ketika Mina buru-buru mencarinya, dia melihat cyclop tiba-tiba muncul di depan Brad seolah-olah dia telah bergerak melalui ruang angkasa.

Kemudian, membidik Brad, menurunkan gadanya dengan kecepatan yang tidak bisa diikuti oleh mata manusia.

"Br- ... Brad!"

Saat Mina berteriak begitu.

Gada super berat menukik ke arah Brad.

“…”

Pukulan tiba-tiba yang luar biasa super cepat datang dari raksasa itu.

Serangan itu, yang bahkan Mina nyaris tidak menyadarinya, tampak jelas mustahil untuk diterima atau dihindari.

Mungkin semua orang yang melihat situasi itu berharap itu akan berakhir saat Brad dihancurkan oleh gada itu, dengan deru percikan darah dan debu yang membubung ke udara.

Mina juga melihat pemandangan seperti itu dan hampir menutup matanya karena ketakutan.

Namun-

“…!?”

Akhir itu tidak pernah datang.

Sebaliknya, endingnya membutakan semua orang yang menyaksikannya, Mina, anggota tim penakluk, para cyclop dan ratusan monsternya, dan bahkan para pahlawan yang menonton dari jauh.

“Ah… tidak mungkin”

Mina tidak percaya dengan pemandangan di depannya.

Aku tidak bisa mempercayainya.

Pemandangan itu begitu luar biasa seperti salju yang turun di padang pasir, aku menggosok mataku berulang-ulang bertanya-tanya apakah itu mimpi.

Namun, pemandangannya tidak berubah.

Gada super berat diluncurkan oleh lengan kuat cyclops.

Brad menangkapnya dengan satu tangan, sedikit tenggelam ke tanah, tetapi tidak bergerak satu inci pun.

 

Prev || Index || Next

Komentar