Kurobuta Ouji - Chapter 20

ReanS


Volume 3: Akademi

Chapter 20 – Pertemuan Para Pahlawan

POV Seven Heroes

“Ya ampun, dia benar-benar mengalahkannya~!?”

Salah satu dari Tujuh Pahlawan, Saintess of Salvation, Celie, diucapkan dengan suara terkejut, sama sekali tidak terduga dari seseorang yang memegang posisi kedua setelah Paus di Gereja.

–Ruang konferensi yang redup di suatu tempat di dunia.

Pertemuan para pahlawan terus diadakan secara diam-diam di sana, dan keadaan bagian terdalam Labirin, Sky Mountain, diproyeksikan sebagai hologram di atas meja bundar.

Dan sebelumnya, mereka melihatnya.

Sosok Brad benar-benar mendominasi para cyclops yang memiliki kekuatan mengerikan dengan kekuatan luar biasa dan bahkan bertahan setelah menerima mantra penghancur diri yang putus asa.

Banyak peserta pertemuan pada awalnya tidak tertarik dan sebagian mulai menonton hanya karena rekomendasi kuat dari Glace, tetapi sekarang mereka semua terpaku pada gambar hologram dan berseru dengan takjub.

“Aku tidak percaya… Dia bukan orang yang sama saat bertarung dengan saudaranya Pangeran Alberto. Aku tidak percaya dia mencapai level ini hanya dalam waktu sebulan”

“Sudah kubilang, dia monster”

"The Great Sage" kata Merlin, masih tidak percaya, sementara "Demon Slayer" Glace menjawab dengan bangga seolah-olah dialah yang dipuji.

“Dia bukan hanya monster … Pangeran ini, Brad, sebulan yang lalu kurang lebih seperti para beastmen itu. Dia hanya makanan raksasa. Namun hari ini, Dia tidak hanya mengalahkan raksasa itu, dia mengalahkannya dengan mudah. Bisakah seseorang tumbuh begitu cepat?

Kukira mereka bisa, karena dia melakukannya. Sejujurnya, dia dulunya adalah gambaran ketidakmampuan, tetapi dari kelihatannya, mungkin ketidakmampuannya hanya sebuah akting”

Glacé mengangkat bahu saat melihat potensi brad membuatnya sangat senang.

“Tetapi pertumbuhan cepat semacam ini berbeda. Ini jelas berbeda dari biasanya. Apakah itu kontrak dengan iblis ... atau apakah pria itu sendiri seperti iblis atau dewa? Kalau tidak, aku tidak akan yakin"

"Iblis atau Dewa...?"

”Mungkin itu masalahnya ” kata Glace bersenang-senang.

Di sisi lain, Merlin meletakkan tangan di dagunya dengan pandangan serius dan melihat lagi ke arah Brad dalam hologram.

“Yah….. Aku agak mengerti mengapa kamu ingin aku melihat ini, dan mengapa kamu membawanya sebagai muridmu. Tapi jangan menaikkan harapanmu terlalu tinggi, atau kamu akan menghancurkan dirimu sendiri”

“…?”

Glace menggelengkan kepalanya.

“Muridmu tentu sangat tidak teratur. Aku telah hidup selama ratusan tahun, tetapi aku belum pernah melihat keberadaan yang begitu asing. Dia mungkin akan memiliki dampak yang besar di dunia ini. Tetapi jika kamu mengharapkan dia untuk membawa kesempatan untuk menyelamatkan orang itu, aku akan mengatakan bahwa kamu picik

Merlin memberitahunya dengan tegas, dan Glace tetap diam tanpa mengubah ekspresinya.

Sepertinya dia akan mengabaikannya seperti biasa, namun,

“Aku hanya… aku hanya ingin tahu tentang potensinya. Seberapa jauh dia bisa pergi?”

”Lagi pula, Brad-kun berantakan dan imut, kan” lanjutnya dengan gaya riang seperti biasanya.

Tetapi Glace sendiri tidak menyadari bahwa menanggapi pertanyaan Merlin dengan serius sejak awal berbeda dari apa yang biasanya dia lakukan.

“…Jika hanya itu, tidak apa-apa”

Jelas menyadari sikapnya yang tidak biasa, Merlin dengan singkat mengatakan itu dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Tempat itu dipenuhi dengan keheningan yang berat.

Isi percakapan bukanlah sesuatu yang bisa disentuh dengan ringan oleh siapa pun yang hadir, dan tidak ada yang berani menyentuhnya.

Masing-masing pahlawan diam seolah-olah berpikir dan keheningan berlanjut sampai Merlin berkata, “Pokoknya …”.

“Memiliki kekuatan itu di usia yang begitu muda, pangeran [Giant Killer], tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tidak ada keraguan bahwa dia akan sangat mempengaruhi peta kekuatan benua. Aku juga khawatir tentang fakta bahwa dia mendapatkan kepercayaan dari Ras Kucing. Daerah di sekitar desa Ras Kucing penuh dengan mineral dan sumber daya yang berharga. Tidak mengherankan jika mereka mengikuti Pistel yang sudah memiliki kekuatan yang kuat, Ksatria Sihir”

“Ya ampun, kupikir itu akan sangat menyenangkan di masa depan ~

Merlin mengeluarkan suara frustrasi ketika dia mendengar kata-kata hiburan Celie, seolah-olah dia adalah seorang wanita muda yang menantikan pesta malam di istana kerajaan.

"Apanya yang seru!? Ketika masalah sudah menumpuk dan kita berada dalam situasi kelebihan kapasitas … Kita tidak bisa lagi memiliki masalah”

Itu karena kalian terus malas!

Dan tiba-tiba, waktu khotbah Merlin dimulai.

Waktu khotbah ini selalu panjang.

Karena semua orang tahu ini, mereka segera memasuki waktu berpikir seolah-olah itu tidak melibatkan mereka.

Begitulah cara mereka belajar menghadapi khotbah panjang Merlin selama hubungan mereka sampai dia tenang.

Namun, khotbah ini terlalu panjang.

Glace akhirnya tidak tahan lagi dan berdiri dengan menguap lebar.

“… Bisakah aku pergi sekarang?”

"Maksud kamu apa? Tentu saja tidak!"

“Tapi ceritamu membosankan. Ini seperti sapaan dari raja yang tidak kompeten sebelum pesta

“Na!?...... apa yang kamu katakan!!!!”

Merlin hampir marah, tetapi berhasil mendapatkan kembali ketenangannya ketika Celie menenangkannya dengan, "Ma, ma ~ " yang biasa.

“......Masih banyak hal yang harus didiskusikan, seperti dampak muridmu terhadap dunia, dan berbicara tentang ketidakberesan, utusan juga menjadi perhatian”

“Ah, aku mengenalnya! [Almighty Prophet Perfect Scorer] Bukankah begitu dia dipanggil?” (Celia)

……."Almighty Prophet Perfect Scorer".

Tingkat akurasi ramalannya adalah 100% mencengangkan.

Dia adalah pria terbaik yang dikabarkan selalu mendapatkan ramalannya dengan benar.

Seorang pria dengan banyak misteri yang namanya tiba-tiba mulai terdengar.

Tidak jelas kekuatan seperti apa yang menjadi dasar ramalan itu, tetapi sungguh menakjubkan bahwa itu selalu mengenai sasaran.

Jika kekuatan itu disalahgunakan, itu bisa menggambar ulang peta kekuatan benua seperti halnya Brad.

Mereka harus berbicara tentang tindakan pencegahan untuk itu juga.

Tapi Glace berkata–

“Aku mengerti, tapi aku punya rencana

"Sampai ketemu lagi!" Tanpa menunggu jawaban, dia mencoba untuk segera meninggalkan ruang konferensi.

“Yah, tunggu sebentar! Apa yang lebih penting dari pertemuan ini!?”

“Hmm, aku akan menonton Brad-kun di Sword Dance Festival

Ketika Merlin secara paksa menghentikannya dari bergerak dengan mantra, Glace melihat ke belakang dan berkata tanpa ragu-ragu.

Sword Dance Festival… Begitu, ini adalah turnamen di akademi anak bangsawan. Dan Brad ini dan yang lainnya juga akan berpartisipasi”

"Kupikir itu akan terjadi", kata Merlin dengan napas dalam-dalam di matanya.

“Eh~, Glace-chan licik! Aku ingin melihatnya juga! Aku menjadi penggemar Bra-chan karena dia sangat keren Hei, kenapa kita tidak melihatnya Marin-chan!?”

“Kenapa aku! Aku sibuk dengan penelitian. Jika kamu ingin pergi, pergilah dengan Glace sendiri. Dan aku akan mengatakannya lagi, namaku Merlin-ja!”

Celie membuat suara tidak puas.

“Tapi jika kita tidak memiliki Marin-chan, kita akan lelah hanya dengan pergi! Hanya Marin-chan yang bisa membawa kita dalam sekejap dengan sihir, kan?”

“… Apakah kamu salah mengira aku sebagai kereta yang nyaman? Dan bukan Merlin, Marin… Oh, tidak, justru sebaliknya”

Hah, ini terlalu banyak masalah! Merlin menggaruk kepalanya.

“Jika kamu ingin pergi dengan seseorang, ambil Cascade. Anak Cascade sedang belajar di luar negeri di Pistel kan. Mungkin dia akan berada di Sword Dance Festival?”

“Eh, begitukah ~? Aku yakin dia seperti Kasu-chan dan dia sangat kuat kan~? Akan menyenangkan bermain melawan Bra-chan ~!”

“Oh, itu sesuatu yang pasti ingin aku lihat

Glace berkata dengan mata bersinar.

“… Maksudku, Marin-chan sangat kecil, tapi kamu benar-benar tahu segalanya kan~? Kamu anak yang baik

“Urusai (diam)! menjadi kecil tidak ada hubungannya dengan itu!”

Selain itu, aku ratusan tahun lebih tua darimu, hormatilah sedikit!

Mengabaikan Merlin yang tidak puas, Celie menoleh ke seorang pria yang diam sepanjang pertemuan.

“Kasu-chan, kenapa kita tidak pergi? Kamu ingin melihat penampilan cerah anakmu kan~?”

"Tidak tertarik"

Celie mencondongkan tubuh ke depan dan mengundangnya, tetapi jawaban pria itu dingin.

“Kasu-chan kamu menjadi seperti itu lagi ~ Kamu selalu seperti ini ~! Bukankah seharusnya kamu lebih peduli~?”

“Pertama-tama, aku adalah penguasa sebuah negara. Aku tidak melewati ambang batas negara lain semudah yang kamu lakukan

Nama pria yang mengatakan itu padanya adalah Cascade.

Dia adalah Kaisar Dastria saat ini, "Kekaisaran abu-abu" yang wilayahnya berada di tanah tandus yang paling dekat dengan Semenanjung Deltola, yang dipenuhi dengan makhluk jahat.

Dia dikenal sebagai "Berserk Emperor" karena karismanya yang gila dan kemampuannya untuk secara paksa menyatukan subhuman jahat, barbar yang ganas, dan penduduk asli yang dikenal sebagai "Gray People" dan memerintah mereka sebagai kaisar.

“… Yah, itu benar. Masih banyak masalah yang mengganggu di Dastria. Selain respon, ada juga retakan dalam hubungan antara kamu dan Ernade, sehingga kamu bahkan tidak akan punya waktu untuk tidur. Dan sehubungan dengan Ernade, ada juga ramalan yang mengganggu dari Utusan

Aku tidak percaya secara membabi buta pada ramalan, tapi memang benar ada perselisihan antara negara kita dan Ernade. Kita perlu mengambil tindakan segera. Tidak ada waktu untuk dihabiskan dengan bermalas-malasan”

Situasi politik di Dastria masih belum stabil, karena seluruh wilayah baru saja ditenangkan.

Memang benar bahwa kaisar tidak mampu pergi jalan-jalan.

Celie sepertinya mengerti itu, dan mengangkat bahu seolah dia tidak bisa menahannya.

“Kurasa tidak ada orang lain yang ingin pergi … Aku ingin tahu apakah hanya Marin-chan, Glace-chan, dan aku yang akan pergi bersama?”

“Jangan menambahkanku tanpa izin! Permainan hukuman macam apa ini!”

“Eeh… kamu tidak ikut?”

Celie berkata dengan suara yang sangat sedih.

Merlin, yang rentan terhadap serangan mental seperti itu, mengerang.

"Tidak ada gunanya bersedih, aku tidak akan pergi."

“Uu… aku menangis”

Merlin berbalik dengan cemberut, tetapi ketika Celia masuk ke mode serangan menangis yang serius dengan hidung meler, kejatuhannya cepat.

“… Baiklah baiklah, aku akan pergi!”

"Hore! Marin-chan, aku mencintaimu”

Ketika Merlin menghela nafas seolah-olah dia sudah menyerah, Celie langsung berubah dari terisak menjadi suara bahagia.

Merlin terlalu mudah.

“Jangan … jangan salah paham. Aku perlu secara pribadi memeriksa nilai Brad suatu hari nanti. Ini hanya membuatnya lebih cepat. Dan jika aku membawa kalian, waktu perjalanan akan instan, kita bisa melanjutkan pertemuan.

Marin-chan Tsundere ~

Mengabaikan ejekan Celie, Merlin memanggil Glace, yang masih berdiri, "Karena itu sudah selesai, mari kita lanjutkan diskusi"

Glace mengangkat bahu dan kembali ke tempat duduknya, tampak kesal.

“… Oke, pertama kita harus membicarakan sisa-sisa pasukan Raja Iblis. Mereka mungkin mengubah kebijakan mereka dengan penaklukan para cyclop”

Para pahlawan kembali ke pertemuan mereka yang biasa seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Dengan demikian-

Keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya dibuat bahwa tiga pahlawan, Glace, Celie, dan Merlin, tiga dari "Seven Heroes", prajurit terkuat umat manusia yang menjaga keseimbangan kekuatan di setiap negara, akan mengunjungi Kerajaan Pistel tanpa sepengetahuan Brad sendiri.

 

Prev || Index || Next

Komentar