Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 50

ReanS


Chapter 50 – Flu

“… Uhh, sangat sulit… bergerak”

Aku sudah melakukannya sekarang.

Kupikir aku telah merawat diriku dengan baik setelah itu.

Jika Senpai tahu aku masuk angin, dia akan langsung mengira itu disebabkan oleh hujan hari itu, dan dia mungkin akan mengatakan itu salahnya…

Juga, dia akan marah padaku karena tidak cukup menjaga diriku sendiri…

Bagaimanapun, jika aku mengambil libur besok, hari-hari berikutnya adalah Sabtu dan Minggu, jadi itu akan berhasil …

Masalahnya adalah para senpai…

Aku harus mengirimi mereka LINE yang mengatakan bahwa aku tidak bisa datang besok karena ada sesuatu yang harus kulakukan.

Jika aku dapat menghindari mereka pada pagi dan sore hari, mereka tidak akan mengetahuinya.

[Maaf, tapi besok pagi aku tidak bisa ikut denganmu karena ada sesuatu yang harus kulakukan. Aku punya beberapa urusan yang harus diselesaikan saat makan siang juga, jadi tolong izinkan aku istirahat dari makan siang dan minum. Maaf]

[Baiklah. Sayang sekali, kalau begitu aku akan mulai memasak lagi minggu depan]

[Ya terima kasih banyak. Tidur yang nyenyak]

[Selamat malam]

Tidak apa-apa.

Jika para senpai tidak datang ke kelas, mereka tidak akan mengetahuinya…

… Berharap untuk sesuatu seperti itu, sepertinya aku telah menemukan peristiwa penting lagi.

 

※※※※※

 

POV Sara

Pada pagi hari, aku pergi ke kelas Takanashi-san untuk menyapa, tetapi sepertinya dia belum tiba di sekolah.

Dia terlambat, jadi dia pasti kebanjiran.

Kunjungan mendadak mungkin bukan ide yang baik… tapi karena aku tidak bisa bertemu dengannya untuk makan siang, kupikir setidaknya aku akan menyapa dan menemuinya…

"Apa ada yang salah? Apakah kamu tidak melihat Takanashi-kun?”

“Tidak… dia memberitahuku bahwa dia sibuk hari ini”

Aku sedih tidak bisa membuat bento Takanashi-san… karena itu sudah menjadi rutinitas harianku.

“Bahkan jika dia sibuk, setidaknya kamu bisa menyapanya, jadi kenapa kamu tidak pergi ke sana saat istirahat makan siang?”

"Ya, itu rencanaku"

 

※※※※※

 

“Mengenai Takanashi-kun, dia libur hari ini karena flu. Itu yang dikatakan guru saat HR pagi”

Saat istirahat makan siang, aku datang untuk memeriksa Takanashi-san, tapi…

Aku tidak dapat menemukannya, jadi aku bertanya kepada seorang siswa terdekat, yang kebetulan berada di sekitar situ, dan mendapat jawaban.

Masuk angin…

Dia masih baik-baik saja sampai sebelum kami berpisah kemarin…

Mungkin semakin parah pada malam hari…

Aku harus cepat kembali ke kelas.

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Sara kembali lebih awal.

Dia memiliki ekspresi muram di wajahnya ... apakah dia tidak melihat Takanashi-kun?

Hmm?

Kenapa dia tiba-tiba mengemasi barang-barangnya?

O-oi, t-tunggu sebentar!

“Sara! Kenapa kamu pergi? Sekolah belum selesai, kamu tahu?

“Takanashi-san tidak hadir karena dia masuk angin. Kemungkinan besar karena hujan kemarin. Jika demikian, itu salahku, jadi aku harus menjaganya…”

"Tahan! Umm… Apa yang akan guru katakan jika kamu tiba-tiba pergi? Dan apakah Sara tahu di mana Takanashi-kun tinggal?”

“Ya, kami pulang bersama tempo hari. Aku akan kembali lagi nanti dan menjelaskan kepada guru”

Hujan adalah penyebabnya… yang lebih penting, kapan dia bersiap-siap untuk pergi… bukan itu pertanyaan yang harus kukhawatirkan.

Tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu, aku hanya perlu menggunakan Takanashi-kun sebagai alasan untuk membujuknya.

“Sara, aku mengerti perasaanmu, tapi jika kamu pergi lebih awal sekarang, kamu hanya akan menyusahkan Takanashi-kun. Pikirkan seperti ini, Sara. Apa yang bisa kamu lakukan bahkan jika kamu pergi lebih awal?”

“Ahh… ahh… tapi…”

Oh, seperti yang diharapkan, dia sepertinya bisa menahan diri ketika itu akan menyusahkan Takanashi-kun.

“Kurasa Takanashi-kun tidak punya pilihan selain berbohong karena dia tidak ingin Sara mendapat masalah. Itu sebabnya, jika kamu akan pergi, pastikan kamu menyelesaikan sekolah dulu, atau kamu akan merusak perhatian Takanashi-kun untukmu”

…Aku tidak mendengarnya langsung dari Takanashi-kun, tapi jika aku memikirkan mengapa dia berbohong pada Sara, itu karena dia tidak ingin membuat masalah padanya.

 

※※※※※

 

POV Sara

Aku akan membuat Takanashi-san kesulitan…

Jadi itu sebabnya aku menahan keinginan untuk pergi sekarang.

Ya… Takanashi-san adalah orang yang baik, jadi dia pasti berbohong demi aku.

Aku hanya bisa memikirkan bagaimana hari itu menyebabkan dia masuk angin saat ini.

Tapi kurasa dia tidak ingin aku mengetahuinya.

Kalau begitu, aku harus menyelesaikan tugas sekolahku dulu, jika tidak, Takanashi-san akan sangat kecewa.

Aku akan mengunjunginya setelah sekolah selesai.

… Tentu saja, fakta bahwa dia berbohong kepadaku adalah poin untuk ceramah.

“Maaf karena membuatmu khawatir. Aku akan mengunjungi rumah Takanashi-san sepulang sekolah. Aku akan absen dari OSIS”

"Aku akan memberi tahu Daichi, dan mari kita pergi ke sana sesegera mungkin sepulang sekolah"

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku berharap kelas itu akan berakhir lebih cepat.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar