Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 42

ReanS


Chapter 42 – Tentangku (Kazunari)

"Bagaimana itu? Aku tidak berpikir ada sesuatu yang istimewa tentangku

"Tidak semuanya. Aku senang mendengar banyak hal tentang Senpai yang tidak kuketahui sebelumnya. Aku ingin mendengar tentang kehidupan sehari-harimu, itu sebabnya aku tidak peduli dengan kebiasaan unikmu

Ya, sungguh menyenangkan mendengar banyak hal yang belum kuketahui sebelumnya.

Dan…

Aku harus berpegangan tangan dengan Senpai…

Sebenarnya, kita belum melepaskan tangan satu sama lain- apa yang harus aku lakukan…?

Selagi aku memikirkan itu, Senpai perlahan melepaskan tangannya dan meluruskan posturnya.

“Apakah ada hal lain yang membuatmu penasaran? Jika ada hal lain yang ingin kamu ketahui, jangan ragu untuk bertanya”

Bukannya tidak ada yang lain, dan itu semua adalah sesuatu yang sepele, ditambah lagi aku bisa bertanya lagi jika aku menginginkannya.

“Kalau begitu, giliranku sekarang, bukan? Aku mengatakan itu, tetapi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sebaliknya, mungkin lebih cepat jika Sara-senpai bertanya padaku apa yang ingin kamu ketahui atau apa yang kamu ingin tahu”

“Fufu…jadi beri tahu aku kehidupan seperti apa yang biasanya kamu jalani”

Kehidupan sehari-hariku ... sekarang dia menyebutkannya.

Aku mengatakan kepadanya bahwa di rumah aku kebanyakan bermain game, membaca manga dan menjelajahi internet.

Aku mengatakan kepadanya bahwa orang tuaku ada di rumah dan aku tinggal sendirian karena alasan keluarga.

Di sekolah, aku hanya mengatakan kepadanya bahwa aku tidak bernasib baik di kelas.

Aku sudah mengatakan sesuatu seperti itu sebelumnya.

Mengenai pekerjaan rumah, aku mengatakan kepadanya bahwa aku melakukan kebutuhan dasar ... kupikir?

Begitulah untuk anak laki-laki yang tinggal sendirian, bukan?

Untuk makanannya, aku hampir tergoda untuk menyebutkan bahwa semuanya adalah makanan instan, restoran atau toko serba ada.

"Bukankah kamu mengatakan kamu memiliki anggota keluarga yang akan datang?"

Sekarang dia menyebutkannya, aku ingat mengatakan kepadanya bahwa itu diatur seperti itu.

Bukan, bukan karena aku menyembunyikannya.

Aku hanya tidak ingin memberitahunya…

Kemudian, sebelum dia bisa mengajukan pertanyaan berikutnya, ekspresi Senpai berubah menjadi serius.

“Jika kamu tidak ingin memberitahuku tentang ini, aku tidak akan memaksamu. Bagaimana dengan cerita ketika kamu masih di SMP?”

Aku tahu itu adalah bagian yang paling dia khawatirkan.

Itu juga sesuatu yang aku setengah hati ketika ingin dibicarakan.

Namun… ada alasan kenapa aku sejujurnya tidak ingin memberitahunya… terutama karena Senpai adalah perempuan.

Aku tidak terlalu peduli dengan Yuzuha, tapi aku tidak ingin senpaiku merasa tidak nyaman… terutama karena dia sangat bersenang-senang.

Kuharap aku bisa menjelaskannya dengan benar hanya dengan intinya karena…

“Senpai… Maaf, tapi aku tidak bisa membicarakan waktu itu secara detail karena ini melibatkan keadaan orang lain selain aku”

“Ah, kalau begitu tolong jangan memaksakan dirimu, aku tidak…”

"Tapi ... aku bisa memberitahumu sampai batas tertentu, apakah kamu setuju?"

"Apa kamu yakin?"

“Ya, aku bisa memberi tahumu secara singkat …”

Aku punya teman masa kecil. Kami dekat sampai SD, kupikir, tetapi kami berpisah ketika kami memasuki SMP. Yah, aku sudah merawatnya sejak kami kecil, jadi aku mengkhawatirkannya dan menjaganya. Tapi dia dipengaruhi oleh lingkungan, dan dia terus berubah. Sejujurnya, dia menjadi tipe orang yang tidak kusukai, dalam hal penampilan dan perilaku. Tapi karena dia bebas melakukan apa yang dia mau, itu bukan tempatku untuk mengatakan apapun tentangnya”

Senpai mendengarkanku dalam diam.

Lalu aku melanjutkan ceritaku.

“Saat itulah aku secara tidak sengaja menemukan sesuatu tentangnya yang tidak dapat aku abaikan, dan aku marah karenanya dan meninju pelaku utamanya. Banyak hal terjadi setelah itu, dan aku dijauhi oleh semua orang di sekitarku, jadi aku menghabiskan sisa hidupku di SMP seperti itu”

Sebenarnya, kebohongan Yuzuha membuatku diperlakukan seperti pelaku dan dikutuk oleh seluruh kelas…

Tapi aku tidak perlu memberitahunya sebanyak itu.

 

※※※※※

 

POV Sara

Kuyakin dia berusaha menghindari pembicaraan tentang hal-hal yang tidak bisa dia bicarakan, jadi itu pasti jauh lebih rumit daripada yang sebenarnya.

Meskipun itu menyakitkan, dia telah memberitahuku begitu banyak…

Di masa depan, aku tidak akan membahas topik itu lagi.

Jika ada saatnya Takanashi-san mau menceritakan semuanya padaku, aku akan menerimanya, apapun itu…

Tapi ada satu hal yang menggangguku... hanya satu hal ini.

“Aku ingin tahu tentang satu hal, apa yang dilakukan teman masa kecilmu ketika Takanashi-san berada dalam situasi seperti itu?”

“Ah~, Dia pasti mengira aku mengganggunya. Cerita seputar waktu tentang bagaimana aku memukuli seseorang sedikit berhubungan. Setelah itu, kami bertengkar hebat dan dia akhirnya mengabaikanku”

Dari apa yang dia katakan padaku, Takanashi-san mungkin marah karena sesuatu yang terjadi pada teman masa kecilnya.

Aku tidak tahu alasan pastinya, tapi itu pasti sesuatu yang serius bagi Takanashi-san yang baik hati untuk memukuli seseorang.

Apakah teman masa kecilnya tidak pernah memikirkan hal itu juga…?

Tapi faktanya itu menjadi tuduhan sepihak…

 

※※※※※

 

POV Kazunari

“Jadi itulah yang terjadi… Maaf, aku tidak tahu detailnya jadi aku tidak bisa mengatakan apapun dengan mudah… Namun, aku bisa mengatakan ini. Aku sekutu Takanashi-san. Ini aku bisa memberitahumu dengan jelas”

Aku tahu bahwa Senpai akan mempercayaiku.

Meskipun penjelasanku sangat kabur, aku senang mendengar perasaan Senpai.

Sebenarnya, aku tidak berpikir apa yang kulakukan itu salah.

Jika ada yang namanya "pemukulan yang sah", aku percaya itu dan aku tidak merasa menyesal sama sekali.

“… Aku mungkin tidak akan cocok dengan teman masa kecilmu itu…”

Senpai menggumamkan sesuatu dalam bisikan dengan ekspresi kosong…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar