Kurobuta Ouji - Chapter 46

ReanS


Chapter 46 Pangeran Kurobuta Meninggalkan Ibukota Kerajaan

-Beberapa jam yang lalu-

"Hei, Brad-sama tidak ada di sini!"

“Tidak mungkin… Apa yang terjadi? Kapan dia melarikan diri?"

Di istana kerajaan, para ksatria yang bertugas mengawasi Brad semuanya panik.

“Ini masalah besar! Dia mungkin pergi ke Carol-sama desu! Ayo kita cari dia desu!”

Para ksatria sudah kehilangan ketenangan mereka dan berhasil dibimbing oleh kata-kata Rosie untuk meninggalkan kamar pribadi Brad.

Sambil mendengarkan adegan yang terjadi ...

(Rosie cukup baik bersandiwara, bukan?)

Brad, sendirian di kantor pribadinya, merasa lega karena langkah pertama operasi telah selesai.

Bahkan, Brad masih bersembunyi di kantor pribadinya.

Dia hanya menggunakan levitasi untuk menempel di langit-langit ketika ksatria memasuki ruangan dan dengan cepat bergerak di belakang ksatria ketika dia akan memasuki bidang penglihatannya.

Hanya saja mereka menyamarkan situasi seolah-olah dia telah melarikan diri.

Itu adalah permainan kekuatan petak umpet yang dimungkinkan karena perbedaan kekuatan antara para ksatria dan Brad.

(Sekarang, ayo bergerak)

Setelah menunggu di kamar sebentar, dia memastikan bahwa batu komunikasi di sakunya sudah mulai berkedip.

Itu terkait dengan batu komunikasi yang telah diberikan kepada Rosie sebelumnya.

Dia telah meminta Rosie untuk memberi tahu dia ketika Glace meninggalkan sekitar Carol dengan batu komunikasi ini.

Sepertinya dia bisa menipu Glace dan juga para ksatria.

Dia adalah pelayan yang cakap yang tampaknya keluar dari elemennya.

(Yang harus kulakukan adalah mengeluarkan Carol sementara Uru mengganggu Glace dan pergi dengan cepat)

Brad mengenakan jubah hitam legamnya dan meninggalkan ruangan, memastikan lorong itu bersih dari orang-orang.

Tapi tepat setelah itu.

"Tunggu sebentar"

Sebuah suara tiba-tiba memanggilnya dari belakang, membuatnya membeku karena terkejut

Melihat ke belakang, itu adalah gadis yang seperti peri, Marie El Folktas, putri adipati dan Tunangan Brad.

"Marie, kenapa kamu di sini?"

"Itu seharusnya menjadi pertanyaanku", katanya.

“Semua orang takut Yang Mulia telah melarikan diri. Kupikir aku akan datang untuk memeriksamu, tetapi sepertinya aku benar”

Marie mengangkat bahu dengan cemas.

"Mereka bukan tandinganku", kata Brad sambil tersenyum sambil mengangkat bahu.

“Kamu akan pergi ke Semenanjung Deltora? Sword Dance Festival telah dibatalkan dan aku belum berubah pikiran untuk membatalkan pertunangan, tetapi sepertinya kamu tidak peduli denganku

Sementara dibutakan sesaat oleh manisnya bibir Marie yang mengerucut karena ketidakpuasan, Brad menggelengkan kepalanya,

“Tidak, tidak, tidak! Bukannya aku tidak menghargaimu Marie. Tetapi ada hal-hal tentang Albert dan Semenanjung Deltora yang mungkin hanya bisa kulakukan. Jadi kenapa kamu tidak menunggu sebentar saja?”

Kumohon! Brad menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Menundukkan kepalanya seperti ini dengan tulus di kehidupan sebelumnya hampir bisa membuatmu keluar dari situasi apa pun.

Tapi itu bukan sesuatu yang akan dilakukan oleh dirinya yang sombong sebelumnya.

Marie mengerutkan kening untuk beberapa saat dan kemudian tersenyum indah.

"Fufufu, Brad-sama, aku hanya bercanda, tolong angkat kepalamu"

"Bercanda?"

“Aku hanya ingin sedikit menggodamu. Aku tahu bahwa kamu sedang mengerjakan misi besar. Aku tidak akan menghentikanmu. Aku hanya ingin mendengarnya darimu. Jadi silakan lanjutkan tanpa ragu-ragu”

Marie berkata dengan senyum nakal, dan Brad merasa lega.

"Jadi, pertunangannya tidak dibatalkan?"

“Itu cerita yang sama sekali berbeda. Silakan kembali dengan selamat dulu, baru kita bisa membicarakannya. Dan ketika kamu melakukannya, ada sesuatu yang ingin kukatakan kepadamu. Ya, tentang ramalan tertentu”

Brad memiringkan kepalanya.

“Sebuah ramalan?”

Kuyakin kamu pernah mendengar tentang Almighty Prophet Perfect Scorer. Dia memiliki tingkat akurasi 100 persen, dan dialah yang memprediksi pertempuran di Semenanjung Deltora. Aku ingin berbicara tentang ramalannya”

Ini penting, tambah Marie.

Brad menganggukkan kepalanya.

"Aku mengerti. Aku pasti akan kembali dan ketika aku melakukannya, ceritakan kisahmu

Hanya itu yang dia katakan dan memeluk Marie.

Dia ingin bertanya secara rinci tentang apa ramalan itu, tetapi waktu adalah yang terpenting.

Kemudian dia mengucapkan selamat tinggal pada Marie, yang menganggukkan kepalanya dan dengan cepat lari.

(“The Almighty Prophet, ya?)

Nama itu terdengar tidak asing bagi Brad.

Tapi itu adalah ingatannya setelah dia bereinkarnasi di dunia ini, dan nama itu tidak pernah muncul di game Final Quest mana pun.

Jika ramalan dengan tingkat akurasi 100 persen benar-benar mungkin, itu akan banyak berhubungan dengan fakta sejarah dunia ini.

Siapa itu?

(Kalau dipikir-pikir, mungkinkah…)

Brad dengan cepat sampai pada jawaban, tetapi menggelengkan kepalanya.

(Aku hanya akan fokus pada apa yang ada di depanku sekarang)

Dia berlari secepat yang dia bisa ke sayap timur istana kerajaan, tempat Carol ditahan.

 

※※※※※

 

Sayap timur adalah bangunan yang sangat aman, tempat tinggal bangsawan dan diplomat dari negara lain ketika mereka berkunjung, dan memiliki sistem keamanan khusus.

Sangat sulit untuk masuk dan keluar, kecuali untuk beberapa orang yang berwenang.

Ini juga terjadi di Final Quest, dan ketika kamu pertama kali mengunjungi istana kerajaan, itu ditetapkan sebagai “daerah yang tidak dapat diganggu gugat” yang tidak dapat kau masuki.

Namun, di paruh kedua cerita, kau bisa mendapatkan akses ke gedung dengan mendapatkan item event "magic key".

Dan sekarang…

(Ini sangat berguna)

Brad telah menggunakan "magic key" untuk berhasil masuk ke sayap timur.

Dia tidak mengharapkan ini, tetapi dia sudah mendapatkannya sebelumnya.

Bagaimanapun, kunci ini sangat nyaman.

Itu pada dasarnya dapat membuka kunci apa pun, belum lagi pintu yang telah dikunci dengan sihir.

Setelah aku mendapatkan kunci ini di akhir Final Quest, aku menggunakannya untuk membobol berbagai tempat.

(RPG Masterpiece bekerja dengan baik untuk membuat detail seperti itu)

Saat aku berjalan menyusuri koridor, aku berpikir,

"Aku harus menggunakan kunci ini"

Itu mungkin karena itu adalah tempat yang sulit untuk dimasuki.

Tidak banyak penjaga di tempat itu, dan bagi Brad, yang baru saja bermain petak umpet, tidak ada salahnya untuk pergi ke kamar tempat Carol ditahan tanpa terlihat.

"Siapa kamu? Bagaimana kamu bisa masuk ke dalam sini?"

Dan ketika dia sampai di depan kamar Carol, dia akhirnya ditemukan oleh seorang ksatria.

Itu benar untuk mengatakan dia membiarkan ksatria menemukannya dengan sengaja karena dia tidak bisa menghindarinya.

Mata ksatria itu melebar ketika Brad dengan cepat menunjukkan wajahnya, karena akan merepotkan untuk membuat keributan.

“Bra…Brad-sama! Mengapa anda di sini?"

"Aku punya urusan dengan Carol"

“Apa maksud anda dengan “urusan”? Anda tidak bisa melakukan itu! Yang Mulia mengatakan kepada saya untuk tidak membiarkan siapa pun di dekat sini! Silakan pergi!”

Tampaknya rasa tanggung jawab penjaga menang atas berbagai emosi dan ksatria dengan keras kepala menghalangi jalannya.

Kurasa dia serius.

Ini adalah hal yang baik.

Namun, ksatria yang begitu serius secara tak terduga rentan terhadap godaan manis.

Brad menyeringai dan mengeluarkan kantong dari punggungnya.

"Yah, aku punya kesepakatan untukmu. Inilah sekantong uang yang setara dengan apa yang akan kamu peroleh dalam beberapa tahun kerja. Apakah kamu lebih suka menyimpannya di sakumu sendiri dan mentolerir tindakanku, atau bertarung denganku dan menanggung akibatnya?”

Mata ksatria itu melebar dan dia menelan ludahnya.

Dia tampaknya cukup terguncang dengan tawaran yang sangat besar.

"Tapi sebagai seorang ksatria, saya tidak bisa melakukan itu!"

"Tidak apa-apa, jika seseorang bertanya padamu apa yang terjadi, katakan saja pada mereka aku mengancam hidupmu dan kamu tidak bisa melawanku, karena bagaimanapun aku adalah Pangeran Kurobuta"

Tidak butuh waktu lama bagi ksatria untuk menyerah pada godaan yang tidak ada apa-apanya selain jasa ketika Brad memberinya jalan keluar untuk alasan-alasannya.

“Ya, begitu… saya belum melihat apapun. Saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak peduli apa yang akan anda lakukan”

Ksatria itu berkata dengan putus asa, menyambar tas itu dari tangan Brad dan memasukkannya ke dalam sakunya dengan kecepatan luar biasa.

Dia tersenyum saat ksatria itu dengan enggan membuka jalan untuknya.

Brad mengetuk pintu.

“Kamu bisa masuk”

Sebuah suara segera menjawab dari dalam ruangan.

Brad perlahan membuka pintu.

“…….”

Dia melihat Carol di sana dan mengalihkan pandangannya dengan lancar.

“Yah… kalau bukan Brad. Apakah kamu benar-benar datang untuk menjemputku?"

"Tentu saja, aku tidak berniat meninggalkanmu"

Brad begitu terpesona oleh kecantikannya sehingga dia tidak bisa melihatnya secara langsung.

Tidak mengherankan bahwa dia tidak terkejut melihat Brad di sini, dan reaksinya sendiri tidak aneh.

Tapi bukan itu intinya.

"Kenapa kamu tidak memakai pakaian lagi?"

Mengapa Carol tidak mengenakan apa-apa selain pakaian dalamnya?

Dan dia berdiri di atas kepalanya.

Terakhir kali aku bertemu dengannya seperti ini, kupikir itu karena dia sedang berganti pakaian, tapi sekarang menjadi misteri karena bukan itu masalahnya kali ini.

"Mengapa? apakah kamu memakai pakaian di kamarmu? Ini lebih berpikiran terbuka dan lebih baik. Ketika kita lahir, kita semua telanjang. Kupikir kamu bodoh jika kamu berpakaian begitu kaku di kamarmu

Carol berkata dengan sangat percaya diri seolah-olah mengatakan, "Apa masalahnya?"

Mungkin orang-orang di Semenanjung Deltora cenderung menyukai gaya hidup seperti itu, tetapi Brad masih kagum dengan hal ini.

“Hmm… sosokku sangat cantik sehingga aku terlihat seperti dewi dan aku tidak bisa menahannya. Begitulah adanya”

"Jadi begitu"

"Namun, meskipun aku sangat sadar bahwa aku sangat cantik, tolong jangan memintaku untuk menginjakmu seperti sebelumnya"

“Tolong jangan bicara tentangku seolah-olah aku semacam orang mesum yang tersinggung karena diinjak oleh wanita. Aku sudah memberitahumu bahwa itu salah paham”

"Apa? Maksudmu kamu orang mesum yang ingin diinjak laki-laki, bukan perempuan? Jadi begitu"

"Kamu bisa memikirkan apa pun yang kamu inginkan"

Brad menghela nafas tapi segera ekspresinya menjadi serius.

“Pokoknya Carol, cepatlah berpakaian sebelum ada yang mengetahui apa yang sedang terjadi. Mulai sekarang, kita akan menuju ke Semenanjung Deltora. Maaf untuk waktu yang tidak tepat”

“Tapi bukankah Glace ada di luar pintu? Apa yang sedang terjadi?"

“Itu bukan masalah, rencananya harus berjalan dengan baik sekarang. Tapi aku tidak tahu kapan dia akan kembali, jadi kita harus bergegas dan meninggalkan kerajaan”

"Aku mengerti"

Ketika Brad dengan serius menegurnya, Carol mulai mengenakan pakaian dengan tergesa-gesa.

 

※※※※※

 

“Tidak apa-apa jika kita sudah sejauh ini. Jika Rosie memainkan perannya dengan baik, nagaku Gilgard akan datang menjemput kita”

kata Brad sambil mengelus dadanya.

Mereka sudah berada di luar ibukota kerajaan dan bersembunyi di hutan Luran.

Setelah menyelamatkan Carol, mereka melarikan diri dari ibukota kerajaan seperti yang direncanakan dan melarikan diri ke hutan.

Mereka berada di sekitar alun-alun tempat monster dijinakkan tempo hari.

Tapi karena monster sudah menuju ke sky mountain, hanya mereka berdua sekarang.

Para ksatria masih harus mencari mereka di ibukota kerajaan, jadi tidak ada yang akan berpikir untuk mencari di sini.

"Brad, apakah kamu benar-benar perlu datang ke Semenanjung Deltora?"

Carol tiba-tiba bertanya.

Itu adalah pertanyaan serius yang tak terduga.

"Apa maksudmu?"

“Kamu tidak berhubungan baik dengan Albert dan tanpa dia, kamu bisa menjadi raja negara ini. Mempertimbangkan itu, aku tidak berpikir ada alasan bagimu untuk mengambil risiko pergi ke medan perang”

Tentu saja, apa yang dikatakan Carol dapat dibenarkan.

“Aku tidak akur dengan Albert, tapi bukan berarti aku tidak menyukainya, dan juga, aku tidak memiliki citra baik yang akan memberiku posisi raja, jadi aku tidak menginginkannya. Aku lebih suka Albert menjadi raja sementara aku menjalani kehidupan yang santai. Itu sebabnya aku harus membawanya kembali dengan selamat”

Itulah perasaan Brad yang sebenarnya.

Dia memiliki pekerjaan sebagai manajer di kehidupan sebelumnya, tanggung jawabnya saat itu sangat berat.

Dia tidak berpikir itu akan menjadi lebih baik jika dia menjadi raja.

Brad percaya bahwa pengetahuan game yang dia miliki tidak cukup untuk kehidupan sehari-harinya.

Sekarang yang dia inginkan hanyalah jaminan keamanan pribadi dan kehidupan yang bebas.

“Dan meskipun masalah antara Dastoria dan Elneid bukanlah urusanku, jika dibiarkan begitu saja, tangan iblis itu pasti akan mencapai Pistel. Karena itu masalahnya, lebih baik bekerja sama dengan siapa pun yang tersedia dan menangani masalah ini sesegera mungkin”

Brad tersenyum dan mengangkat bahu ketika Carol membuka matanya sedikit, menggerakkan mulutnya seolah ingin mengatakan sesuatu.

Kemudian dia tampak sangat yakin.

"Jadi begitu. Aku bisa mengerti mengapa Glace-sama mengarahkan pandangannya padamu. Alasan mengapa kamu berpura-pura tidak kompeten adalah untuk menyerahkan tahta kepada saudaramu”

"Hmmm?"

Ketika Brad memiringkan kepalanya ke samping, Carol buru-buru menggelengkan kepalanya.

“Tidak… tidak apa-apa jika kamu menyembunyikannya. Lagi pula, sepertinya aku salah paham denganmu. Kamu bahkan tidak khawatir menempatkan dirimu dalam bahaya, kamu mengkhawatirkan adik laki-lakimu dan bahkan negaraku. Dan jangan ragu untuk berpura-pura itu karena kecantikanku”

"Tidak! tidak!… itu pasti fakta bahwa aku memikirkan diriku sendiri”

Sepertinya ada yang salah paham lagi.

Brad mengambil tindakan hanya karena dia ingin menghindari krisis kematiannya sendiri dan membantu orang hanyalah tujuan sekundernya.

Dia ingin menjangkau mereka yang membutuhkan bantuannya hanya jika dia mampu membelinya.

Jadi dia tidak bertindak berdasarkan pola pikir orang suci altruistik seperti yang dipikirkan Carol, tapi—

“Yah, jika kamu berkata begitu. Kukira kita akan berhenti di situ saja”

Carol tersenyum.

Sepertinya aku benar-benar disalahpahami.

(Meskipun apa yang kukatakan itu benar, mengapa aku selalu disalahpahami?)

Jika tidak buruk, maka tidak apa-apa.

Segera setelah percakapan mereka—

Gilgard sang naga tiba dan Brad, bersama dengan Carol, naik di punggungnya dan berangkat ke Semenanjung Deltora.

Tanpa mengetahui bahwa lebih banyak orang akan salah paham, bahkan lebih dari saat ini.

 

Prev || Index || Next

Komentar