Kurobuta Ouji - Chapter 49

ReanS


Chapter 49 Pangeran Kurobuta Menetapkan Kebijakan

POV Brad

Hanya secara kebetulan Brad menyelamatkan Liddell dari kesulitannya.

Dia dan Carol telah meninggalkan Pistel di punggung naga kesayangannya, Gilgard dan baru saja tiba di Semenanjung Deltora.

Mereka telah merencanakan untuk langsung menuju Ibukota Kekaisaran, tetapi kemudian suara ledakan sihir mencapai telinga mereka.

Brad segera memeriksa situasi dengan mantra peningkat penglihatannya "Eagle Eye" dan menemukan Liddell dalam kesulitan.

Dia turun dari punggung Gilgard dan bergegas ke sisinya sendirian.

Kemudian datanglah pertempuran melawan Dark Elf di benteng.

Dark Elf ditakuti di seluruh benua sebagai pembunuh kelas atas, tetapi level mereka di Final Quest adalah sekitar 25.

Sistem level adalah hal yang kejam, dan bahkan jika ada tiga dari mereka, mereka bukan tandingan Brad yang ada di level 56.

Jadi, setelah Brad mengalahkan mereka semua sendirian…

"Aku mengerti, itu sebabnya kamu perlu bernegosiasi"

Liddell menceritakan seluruh cerita dan situasinya, dan dia mengerang.

Mereka berada di dalam Benteng Mungal, di pos jaga.

Segera setelah itu, mereka memutuskan untuk bertukar informasi dan pindah ke lokasi lain.

Dalam perjalanan ke sana, para dark elf terbangun dan mereka bertengkar sebentar, tetapi beruntung Carol ada di sana.

Para dark elf, yang sangat pemarah, sepertinya mengenali wajah putri negara mereka dan secara mengejutkan patuh.

Aku tahu bahwa kekuatan Kaisar Cascade di Dastoria sangat besar, tetapi aku terkejut bahwa putrinya, Carol, juga dipuja sejauh ini.

“Ya… ayahku mencoba menghentikanku, tapi aku tidak bisa tinggal. Bukan Elneid yang merenggut nyawa keluarga Carol. Kami tidak akan pernah melakukan hal pengecut seperti itu. Itulah yang ingin aku sampaikan kepada Carol-san dan orang-orang di Dastoria”

Liddell mati-matian memohon agar negaranya tidak bersalah.

Sepertinya dia tidak berbohong.

Brad mengamatinya sebentar dan sampai pada kesimpulan itu dengan wawasannya yang diasah pada waktunya di istana kerajaan.

(Meski begitu, aku tidak menyangka akan bertemu putri Elneid. Kebetulan memang terjadi. Tapi sekali lagi, aku tidak menyangka dia menjadi putri Elneid)

Brad melihat lagi pada gadis Elf cantik di depannya dan mengambil napas.

Namun, kabar baiknya adalah Liddell merasa tidak nyaman dengan konflik saat ini antara Dastoria dan Elneid dan sedang berusaha untuk bernegosiasi sendiri.

Fakta bahwa aku memiliki sekutu dari Dastoria dan Elneid sangat meyakinkan dalam hal menghentikan perang antara kedua negara.

Apalagi Carol adalah putri Dastoria dan Liddell adalah putri Elneid.

Tidak mungkin mereka berdua akan diabaikan.

(Tapi aku tidak yakin apakah itu akan berhasil seperti itu. ……)

Saat Brad diam-diam merenungkan hal ini, Carol dengan lembut meletakkan tangannya di bahu Liddell untuk menyemangatinya.

“Aku benar-benar menyadari Liddell itu, jadi jangan menangis. Aku tahu bahwa Elneid adalah negara yang keras kepala, tetapi di atas segalanya, ini adalah negara yang menghargai kebenaran. Ini bukan negara yang melakukan sesuatu yang licik”

“Carol…”

"Terima kasih" Liddell membungkuk dengan wajah berkaca-kaca.

Carol menghibur Liddell.

"Aku baru saja kembali ke Semenanjung Deltora dari Pistel bersama Brad untuk menghentikan perang ini"

"Kalian berdua…?"

"Ya itu betul. Jika kamu dan aku berbicara dengan ayahku, dia akan mendengarkan kita. Jadi kita harus baik-baik saja”

“Itu meyakinkan!” Liddell melompat-lompat dengan suara gembira.

"Tapi kenapa Brad yang terkenal dengan "Demon General Collapse" bersamamu?"

"Demon General Collapse?"

Brad mengerutkan alisnya.

Apa istilah yang sama sekali tidak dikenal "Kehancuran Demon General" ini?

“Ya, Brad, nama pemberanimu sudah terkenal di semenanjung ini”

"Namaku?"

“Kamu mengalahkan skema dari jendral iblis Lionetta dan berhasil mempertahankan Fall Flat, ibukota kerajaan Pistel! Pada akhirnya, kamu berhadapan dengan Lionetta dengan ilmu pedangmu yang luar biasa, dan kalian berdua menghilang setelahnya. Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu denganmu secara langsung seperti ini! Dan kamu bukan hanya seorang sastrawan dan seni bela diri, tapi kamu juga sangat tampan!”

“……”

Begitu, karena tidak ada internet atau TV, kata-kata sepertinya keluar perlahan.

Namun tampaknya informasi tersebut masih menyebar karena besarnya kejadian tersebut.

(Aku tidak ingin menjadi terlalu terkenal karena mungkin menempatkan lebih banyak target di kepalaku)

Semua ini adalah hasil dari aku melakukan apa yang ingin kulakukan, aku tidak bisa menahannya.

Selain itu, Brad menarik napas dalam-dalam.

Aku merasa terhormat bahwa putri cantik seperti itu mengenalku. Alasan mengapa aku datang ke negara ini adalah untuk menghentikan perang jika itu bisa dihentikan. Selain itu, aku datang ke sini untuk mencari saudara laki-lakiku, Albert, yang hilang”

"Yang Mulia Albert hilang?"

Mata Liddell melebar keheranan.

Dia tahu nama Albert karena dia dikenal sebagai pangeran yang sangat baik.

"Ya. Aku tidak yakin bagaimana itu terjadi, tetapi tampaknya Albert ada di sini di Semenanjung Deltora”

"Apakah kamu tahu di mana dia berada?" Brad bertanya, memanfaatkan kesempatan itu.

Tapi Liddell memikirkannya dan menggelengkan kepalanya.

"Maaf, sayangnya tidak"

"Jadi begitu. Tidak, tidak apa-apa, terima kasih. Aku juga tidak menyangka akan menemukan petunjuk secepat ini”

Dengan sedikit kekecewaan, Brad berdiri.

“Ngomong-ngomong, prioritas pertama sekarang adalah menghentikan perang. Ayo pergi ke ibukota kekaisaran sesegera mungkin”

"Kamu benar"

"Ya"

Carol dan Liddell merespon bersamaan dan berdiri.

Aku belum bisa menjelaskan bahwa Beelzebub adalah dalang di balik perselisihan tersebut.

Tapi aku bisa membicarakannya secara rinci di jalan.

(Kita harus cepat)

Sejauh menyangkut perselisihan ini, situasinya berkembang jauh lebih cepat dari yang kubayangkan.

Jika kita tidak buru-buru, kita tidak tahu kapan itu akan berubah menjadi pertempuran besar.

Tapi saat Brat mulai berjalan pergi, Liddell menepuk bahunya.

“Umm… Brad-sama, permisi, bolehkah aku memegang tanganmu?”

Brad memiringkan kepalanya.

"Tanganku?"

"Ya. Sebenarnya, ketika aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan tentang masalah ini, aku berulang kali didorong oleh mendengar tentang aktivitasmu. Kamu sendiri yang mengalahkan seorang jenderal iblis dan menyelamatkan negaramu, jadi aku juga harus melangkah untuk menghentikan perselisihan ini”

Liddell meletakkan tangannya di dadanya dan tersenyum lembut.

“Dan aku hanya merasa seperti kamu adalah dewa pelindungku setelah menyelamatkan hidupku. Jadi aku ingin memintamu untuk meminjamkanku kekuatanmu untuk menghentikan perang

"Jadi begitu. Kupikir kamu melebih-lebihkanku sedikit, tapi jujur aku merasa terhormat bahwa putri cantik sepertimu berpikir begitu. Aku tidak tahu apakah aku bisa memberimu kekuatan apa pun, tetapi mari kita bekerja sama”

Ketika Brad menyetujui bantuannya, Liddell meraih tangan Brad dengan erat dan menggelengkan kepalanya.

Carol melihat ini dan berkata dengan nada menggoda.

“Liddell, sebaiknya kamu berhenti. Aku akan memberitahumu satu hal, dia ngiler”

"Wow! Aku tidak tahu itu!”

“Jangan dengarkan dia. Ayo cepat. Kami tidak punya banyak waktu”

Brad mulai berjalan menuju Gilgard meninggalkan Liddell yang terkejut.

Sehingga…

Brad dan kedua putri meninggalkan benteng dan akhirnya bertemu dengan Cascade "kaisar gila" di ibukota kekaisaran.

 

※※※※※

 

POV Beelzebub

"Laporkan situasinya kepadaku"

–Sebuah ruang hitam legam–

Dalam kegelapan, di mana tidak ada yang bisa dilihat, suara Beelzebub, komandan tertinggi pasukan Raja Iblis, dan salah satu dari Four Demon Generals, yang dikenal sebagai "Gluttonous Overeater", terdengar pelan.

Kemudian, suara monster di bawah komandonya merespons dari batu ajaib yang tersembunyi di baliknya.

“……! Semuanya berjalan sesuai rencana Beelzebub-sama. Elneid telah meluncurkan invasi ke kota benteng Adras. Segera Adras akan jatuh. Ketika itu terjadi, tidak akan ada jalan untuk kembali ke kedua belah pihak. Ini pasti akan menjadi pertempuran besar”

Mendengar suara monster yang menyenangkan, Beelzebub merenung secara misterius.

(Hmm... ini berjalan dengan baik, bukan?)

Ketika segala sesuatunya berjalan terlalu baik, biasanya ada semacam reaksi keras setelahnya

Seolah membaca pikiran Beelzebub, bawahan itu angkat bicara.

"Tapi seperti yang anda ketahui, ada beberapa perkembangan yang mengganggu"

“Perkembangan yang mengganggu?”

Beelzebub mengerutkan alisnya.

“Aku sudah melaporkan bahwa putri Elneid telah pergi ke Dastoria, tetapi tampaknya dia telah bergabung dengan Carol, putri Dastoria, dan Brad, pangeran Pistel”

Mata Beelzebub melebar.

"Kekeke, selain Putri Carol, Pangeran Pistel itu akan datang ke Semenanjung Deltora ... apakah itu masalahnya?" 

“Sepertinya begitu”

Beelzebub menggeram.

–Brad von Pistel–

Dalam insiden Pistel itu, dia tidak hanya membaca plot Lionetta, tetapi dia adalah seorang pangeran misterius yang setara dengannya.

Tapi itu tidak semua.

Entah bagaimana, Brad bisa melihat melalui rahasia adik perempuan Lionetta, yang coba digunakan Beelzebub sebagai pion untuk melawannya, dan akhirnya membujuk Lionetta.

Bagaimana dia mengetahui kebenaran tentang gadis itu dan informasi yang aku sembunyikan dari semua orang?

(Kekeke, sejujurnya masih terlalu banyak yang tidak diketahui tentang pangeran ……)

Ketika aku mendengar bahwa Cyclops dikalahkan olehnya, aku tidak berpikir dia adalah ancaman besar tetapi melihat rencanaku menjadi berantakan seperti ini, aku harus berhati-hati.

Rencana ini, khususnya, sangat penting bagi Beelzebub.

Dia tidak bisa diganggu dengan cara apa pun.

“Apa yang harus kita lakukan dengan situasi ini?”

"Tidak melakukan apapun"

Beelzebub segera menjawab pertanyaan bawahannya.

"Apa anda yakin? Pangeran memiliki kekuatan yang aneh. Jika perang dihentikan dengan berkolusi dengan putri dari kedua negara…”

“Kekeke… jangan salah paham. Bukannya kita tidak bisa bergerak. Aku mengatakan yang terbaik adalah tidak mengambil tindakan apa pun. Jika kita membuat langkah yang buruk, kita akan dilawan. Roda gigi sudah mulai bergerak, dan sangat sulit untuk menghentikannya. Yang harus kita lakukan adalah menyaksikan kaisar yang merepotkan itu membusuk bersama dengan Kekaisaran Grey

"Maafkan saya..." katanya.

Beelzebub terputus segera setelah pengarahan selesai dan dia tidak menunggu bawahannya menyelesaikan permintaan maafnya.

(Kekeke…bahkan tanpa melakukan apapun, dia tidak bisa menghentikan semuanya)

Bentrokan kekuatan dengan kekuatan, ledakan emosi manusia – mereka menghasilkan banyak kekuatan sihir.

Dapat dipastikan bahwa jumlah kekuatan sihir yang luar biasa akan dihasilkan dalam pertempuran ini.

Dan jika kekuatan itu dapat dipulihkan, Raja Iblis akan bangkit.

Lubang yang ditinggalkan Lionetta dalam rencana itu sangat besar, tetapi rencana itu masih belum diubah.

(Yah… Brad von Pistel… jika kau pikir kau bisa menghentikannya, silakan dan coba)

Beelzebub tertawa.

Senyum jahatnya begitu gelap, hitam dan mengerikan sehingga bahkan kegelapan pekat yang mengelilinginya tampak kabur.

 

Prev || Index || Next

Komentar