For Some Reason, My Ex-girlfriend, Who Lost Interest in Me, and My Current Girlfriend, Whom I’ve Known Since Childhood, Are Now Fighting Over Me - Chapter 12

ReanS


Chapter 12

[Adegan Pembantaian]

Tempat dimana konflik pertempuran berdarah dan sengit terjadi.

Di lingkungan sekitar Komori Shouta terlihat seperti itu.

"Takamine-san. Maafkan aku, tapi dapatkah kamu menyerahkan kursi ini padaku? Aku ingin makan siang dengan Komori-kun sekarang”

"...Kupikir aku tidak ingin melakukannya. Aku juga ingin makan siang dengan Sho-chan"

-Bzzt, bzzt!!

Tatapan Natsukawa Shizuku dan Takamine Mayuka yang berbenturan seperti menimbulkan percikan api yang beterbangan. 

Setelah waktu makan siang tiba, seluruh kelas membeku dengan suasana yang tiba-tiba mencekam.

Ketika para siswa gugup, itu adalah Natsukawa Shizuku yang memulai gerakan pertama.

"Aku mengerti bahwa kamu ingin makan siang dengan teman masa kecilmu. Tapi maafkan aku. Aku membuatkannya bento"

((((EHHHHHHHHHHHHHHHHH!? Kenapa kamu membuat bento untuk mantan pacarmu!?))))

Para siswa yang melihat adegan pertempuran tidak dapat menyembunyikan kebingungan mereka atas kata-kata dan tindakan dari Natsukawa-san.

Tentu saja, itu berlaku untuk Komori Shota.

(EHH!!? Mengapa!? MENGAPAAAA!? Jika kamu berpura-pura, itu seharusnya kemarin!? Tidak, pasti ada alasan untuk ini, kan? Tapi aku tidak dapat membacanya sama sekali!!)

Komori Shota tidak dapat menyemebunyikan keterkejutannya.

Namun, dia menjadi lebih heran.

“Ehh? Kenapa kamu membuat bento untuk mantan pacarmu Natsukawa-san? Aku tidak dapat mengerti”

((((Tiba-tiba langsung melompot ke intinyaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! Kamu melewati banyak hal, Takamine-san!))))

Para siswa berkeringat sambil menahan jantung mereka yang berdetak dengan kencang.

“Huh!? Kenapa aku harus menjelaskannya kepadamu? Kamu hanya teman masa kecilnya, kan?

Natsukawa Shizuku bertingkah seolah-olah dia adalah pacar Komori Shota.

Kata ‘hanya’ sangat ditekankan.

((((Dia memasukannya dalam kata-kataaaaaaaaaa!! Seseorang! Seseorang keluarkan aku dari sini! Aku tidak bisa tetap mendengarkan ini!))))

Pada titik ini, 2 siswa kehilangan kesadarannya. (TN: Njirrrr….)

Mereka pingsan dengan mata putih sambil mengeluarkan busa.

Ketegangan di kelas sudah manyaingi Raja Tertinggi.

Dia pasti merasa situasi ini tidak ideal.

Ketika korban utama, Komori Shota, mencoba untuk melerai,

“Kalian berdua. Jangan–”

“Komori-kun, diam” “Sho-chan, diam”

“–bertengkar”

Jangan berpikir bahwa dia menyedihkan.

Setelah semua, para gadis sangat sangat bertekad sehingga Blue Dragon dan White Tiger muncul di belakang mereka.

Sebagai catatan, di belakang Komori Shota, digambarkan seperti seekor tikus yang ketakutan dan gemetaran.

Disini, Takamine Mayuka tak segan untuk menunjukan kartu as nya, Joker.

(Tch… Si Natsukawa ini. Kau datang ke sini dan membawanya bento di waktu yang sama denganku. Sangat menyebalkan. Di dunia mana kau dapat menemukan wanita yang membuatkan bento untuk pria yang tidak disukainya? Aku sangat yakin dia jatuh cinta dengan Komori sekarang. Baiklah, ayo lakukan ini. Aku memberi tahumu, aku adalah yang terbaik ketika itu datang kepada memenangkan pria, oke?)

“ ‘Hanya teman masa kecil’, kah…? Tentu saja, kamu benar. Tapi kupikir itu lebih diutamakan dari pada mantan pacar, bukan?”

“Apa logika dibalik itu?”

“Karena aku mengaku kepada Sho-chan dan aku menunggu untuk jawabannya”

((((Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!))))

Semua siswa di kelas, termasuk Komori dan Natsukawa, berteriak.

 

Prev || Index || Next

Komentar