I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! (WN) - Chapter 10

ReanS


Chapter 10Surat Cinta dan Memasang Kembali

“Hei, Nihama……, aku menyukaimu. Ayo kita keluar bersama”

Sakai mengaku padaku, dan kepalaku sangat bingung.

(Apa maksudmu? Surat itu adalah lelucon, bukan?)

Kupikir itu sudah jelas, dan kebetulan aku lewat di sini, tempat di mana aku seharusnya dipanggil, tetapi Sakai sebenarnya ada di sana dan mengatakan bahwa dia menyukaiku.

Tidak mungkin, sungguh, serius, Sakai sedang ...... membicarakanku?

(…… Tidak tidak tidak)

Pikiran-pikiran perjaka itu terlintas di benakku sejenak, tetapi alasan aku langsung menolaknya.

(Aku tidak pernah benar-benar berbicara dengan Sakai, dan tidak ada tanda-tanda ketegangan dalam ekspresinya ....... aku tidak berpikir dia benar-benar menyukaiku)

Tapi aku tidak tahu apa yang terjadi di sini.

(Tidak mungkin ...... apakah ini permainan hukuman pengakuan paksa? Apakah Sakai diintimidasi dan diperintahkan untuk mengaku kepada seseorang yang tidak dia sukai?)

Namun, aku sering melihat kelompok Sakai di kelas, tetapi mereka tampaknya tidak diganggu, dan untuk permainan hukuman, ekspresinya tidak menunjukkan rasa sakit.

Lalu apa-apaan ini……? sejujurnya saya tidak mengerti.

“Hmm……, kuku…….”

"Hmm?"

"Ha ha ha ha! Orang ini benar-benar!"

“Oh, aku melihatnya, aku melihatnya! Itu sangat lucu!

"Kau tidak tahu betapa bodohnya kau terlihat!"

Tiba-tiba, Sakai mulai tertawa, dan kemudian beberapa anak laki-laki dan perempuan keluar dari bayang-bayang gedung sekolah dan mulai cekikikan.

Aku?, mengaku cintaku padamu? Tidak mungkin!"

(...... Oh, begitu! Ini adalah "Pengakuan bohongan"! Kau tahu, yang kau lihat di novel dan manga!)

Situasi akhirnya masuk akal bagiku, dan aku bertepuk tangan dalam pikiranku.

Ini adalah jenis hal di mana seorang gadis membuat pengakuan palsu kepada anak laki-laki yang membosankan, dan para lelaki yang bersembunyi di sudut menikmati melihat reaksinya karena malu dan senang.

(Aku tidak bisa memprediksi bahwa seseorang akan melakukan lelucon bodoh seperti itu di kehidupan nyata....... aku meremehkan berapa banyak waktu luang yang dimiliki siswa SMA)

“Tidak, itu adalah sebuah mahakarya! Wajahnya merah semua saat Sakai mengaku padanya!”

Tidak, aku hanya bingung karena Sakai tiba-tiba mengaku padaku dalam perjalanan ke perpustakaan dan itu tidak masuk akal……

“Oi, Sakai, jangan tertawa! Aku ingin melihat bagaimana dia akan menanggapi pengakuanmu!”

“Hahaha, maaf, maaf! Ketika aku melihat bahwa dia serius memikirkan jawabannya, aku tertawa terbahak-bahak!”

Tidak, aku hanya khawatir Sakai diintimidasi dan dipaksa untuk memainkan permainan hukuman, dan aku mengedipkan mataku pada betapa tidak berartinya situasinya, tapi aku bahkan tidak punya pikiran untuk menjawab pengakuannya.

“Tidak, tapi itu sangat lucu. Itu pertunjukan yang bagus, Nihama!”

"Ha ha! Sepertinya kau benar-benar terkejut bahwa pengakuan itu bohong!”

(Aku belum mengatakan sepatah kata pun sejak beberapa waktu yang lalu, bagaimana orang-orang ini bisa begitu bersemangat?)

Di kepala mereka, mereka mungkin berpikir bahwa aku sangat senang dengan pengakuan itu, dan sekarang aku terkejut mengetahui bahwa itu bohong, tapi itu sama sekali bukan masalahnya.

“Hei Nihama……, apa kau tahu kenapa kau dijebak?”

“Ya, tidak, …… siapa kau sebenarnya?

"Apa? Kita berada di kelas yang sama, aku dan Sakai! Jangan bodoh!”

Jika kau mengatakannya seperti itu, aku cukup yakin kita adalah teman sekelas.

Mari kita lihat, …… apakah itu Tsuchi …… Tsuchi …… Tsuchiyama?

Aku yakin dia berada dalam kelompok pria dan wanita dengan Sakai, pergi ke karaoke dan arcade dan bermain di sekitar kota, tapi jujur, dia tidak memiliki banyak kesan.

“Itu ideku, kau tahu. Aku ingin bermain denganmu, karena akhir-akhir ini kau sedang terbawa suasana”

Tsuchiyama berkata dengan bangga karena suatu alasan.

Tapi sekali lagi, "terbawa".

Serius, kata-kata itu sangat nyaman.

“Kau benar-benar nakal akhir-akhir ini. Kau seharusnya duduk di sudut, tetapi kau berteman di mana-mana, dan tiba-tiba kau belajar terlalu keras.…… Kau terlalu cepat”

“Saat itulah mereka memintaku untuk menjadi orang yang mengaku. Aku juga kesal pada orang-orang sepertimu yang tidak tahu tempat mereka”

(Oh, ......, begitu. Orang-orang ini adalah “peringkat kedua”, jika menurutmu mereka tidak begitu mengesankan. Jadi mereka takut pada “peringkat ketiga” sepertiku yang menonjol)

Meskipun mereka termasuk dalam kelompok yang kuat, inti dari kelompok tersebut terdiri dari siswa yang paling kuat, yang dikenal sebagai kelompok pertama.

Dan sebagai pasukan peringkat kedua, mereka berada dalam posisi sebagai antek dan pengikut kelompok pertama.

Bahkan dengan perlakuan seperti itu, fakta bahwa mereka termasuk dalam kelompok berpengaruh memberi mereka rasa hak istimewa dan membuat mereka merasa aman dalam memandang rendah mereka yang “lebih rendah” dari mereka.

Dalam situasi seperti itu, fakta bahwa aku, sebagai anggota peringkat ketiga, menonjol pasti membuat mereka takut.

Begitu mereka mengakui bahwa orang-orang ”di bawah” mereka mungkin naik di posisi mereka, mereka tidak bisa lagi memandang rendah mereka dengan pikiran yang tenang.

Jadi orang-orang ini datang dengan ide untuk menjebakku, mengejekku, sehingga mereka bisa mengambil tunggangan untuk ketenangan pikiran mereka sendiri.

"Apakah kau benar-benar berpikir bahwa seorang gadis imut sepertiku akan tertarik pada pria sepertimu?"

“Yah, jangan katakan itu. Tidak seperti kita yang biasanya bermain dengan gadis-gadis dan bersenang-senang, pria malang ini tidak memiliki wanita dalam hidupnya”

“Yah, dia kutu buku yang suram. Dia tipe pria yang akan mati kesepian dan tidak pernah punya pacar. Tidak seperti pria keren seperti kita…..

“Oh, Nihama-kun! Kamu disana!"

Tiba-tiba aku mendengar suara yang lembut dan ceria, dan otakku langsung dipenuhi dengan kebahagiaan.

“Shijoin-san,……?”

Gadis cantik yang muncul di halaman dan berjalan ke sisiku dengan cekikikan pasti Shijoin-san.

"Ya ampun! Aku mencarimu karena kamu tidak datang ke perpustakaan untuk sementara waktu! Tidak menyenangkan tanpamu, jadi tolong jangan terlambat!”

“Ah, ya, maafkan aku”

Aku juga ingin berbicara banyak tentang kesanku tentang edisi baru Bladers yang kita bicarakan terakhir kali kuta pulang bersama! Aku tidak ingin melewatkan satu menit atau detik berbicara denganmu, Nihama-kun!”

Untuk beberapa alasan, Shijoin-san anehnya marah, tapi mau tak mau aku juga mengagumi wajahnya yang cantik.

“Eh, apa….. Shijoin-san dan Nihama……?

"Kau bilang kau pulang bersamanya......"

Ketika gadis tercantik di sekolah tiba-tiba masuk, wajah orang-orang yang tadinya meremehkanku semuanya membeku tak percaya.

Yah, Sakai-san dan Tsuchiyama-kun berada di kelas yang sama,…… dan yang lainnya dari kelas yang berbeda. Apa yang terjadi?"

”Eh, ……, ah, ……, tidak, …….”

“Itu …… eh, …….”

Tsuchiyama dan anak laki-laki lainnya bergumam.

Mereka tercengang seolah-olah seember air dituangkan ke atas mereka.

Mereka sepertinya tidak dapat berbicara dengan benar saat Shijoin-san tiba-tiba muncul di depan mereka.

“?,.. Yah, jika tidak apa-apa, aku punya rencana dengan Nihama-kun mulai sekarang, jadi kita pergi sekarang. Kita akan bersenang-senang sendirian sekarang!”

“Hah, hanya kalian berdua……?

"Apa yang kamu maksud dengan 'waktu yang bagus' ......?"

Shijoin-san, yang alami, mengatakan banyak hal yang bisa disalahpahami, tapi tentu saja kami hanya akan pergi ke perpustakaan untuk melakukan tugas kami sebagai anggota komite perpustakaan dan mengobrol tentang novel ringan favoritnya.

Namun, sepertinya aku akan membuat kencan sepulang sekolah yang penuh gairah, dan orang-orang yang mengolok-olokku kaku dengan wajah terkejut dan kehilangan jiwa.

“Yah, begitulah. Jadi, aku akan pergi sekarang”

Tidak ada gunanya berbicara dengan orang-orang ini lagi, dan aku tidak bisa main-main karena waktuku dengan Shijoin-san lebih berharga dari apapun.

"Tidak mungkin.…… Mengapa? …..”

Saat aku hendak pergi, aku mendengar suara Sakai, yang mengaku palsu padaku.

Itu terdengar seperti kutukan.

“Kau adalah ”tingkat terbawah”,…… Kenapa kau dengan gadis imut seperti itu,……! Mengapa kau tidak tinggal di tanah saja! Kau pengikut bawah harus takut mati pada kami orang-orang rupawan!”

Kurasa dia cukup frustrasi dikalahkan oleh penampilan Shijoin-san, dan dia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya dengan cukup lugas.

(Kau didorong karena kau terlalu peduli dengan peringkat di sekolah ....... Aku merasa kasihan padamu di mata orang dewasa)

Pada kenyataannya, hubungan hierarkis di sekolah tidak memiliki makna dalam kehidupan.

Tapi saat kau di sekolah, kau yakin bahwa segala sesuatu berputar di sekitarnya.

...... Apakah benar-benar stres untuk mempertahankan posisimu? Pada tingkat di mana kau harus melihat ke bawah dan merasa superior untuk bertahan”

“…………”

Seperti yang kupikirkan, aku benar, dan Sakai diam dengan ekspresi pahit di wajahnya.

“Atas dan bawah?, bukankah kau lelah dan pahit karena kau terlalu peduli dengan hal itu? Orang-orang yang kau sebut 'bawah' hanya bergaul dengan teman-teman yang mereka sukai dan bersenang-senang”

“……………….”

Sakai menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dan aku juga tidak mengatakan apa-apa lagi.

Aku pergi, ditemani oleh Shijoin-san, yang menatapku dengan aneh, tidak mengerti konsep kami tentang naik turun.

"Itu ......, apa yang Sakai-san dan yang lainnya inginkan dengan Nihama-kun?"

Dalam perjalanan ke perpustakaan, Shijoin-san menanyakan pertanyaan yang wajar padaku.

“Ah, sebenarnya, aku mendapat surat cinta dari Sakai”

“Eh,……”

Saat aku mengatakan itu, entah kenapa semua tanda ekspresi menghilang dari wajah Shijoin-san.

“Ya, itu hanya lelucon. Mereka ingin mengolok-olokku dengan melihat betapa senangnya aku karena pengakuan palsu”

"Apa itu……? Itu adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lakukan sebagai manusia! Tidak bercanda!"

Hal yang baik tentang Shijoin-san adalah dia dapat dengan jelas menunjukkan kemarahannya yang benar di sana.

Gadis yang kucintai memiliki hati yang sangat murni.

“Ya, tapi sekarang setelah Shijouin-san datang, mereka sudah tenang”

"Eh, ......, kenapa aku alasannya?"

“Yah, itu, kurasa, karena kamu jauh di atasnya…….”

“? ? ?”

Shijoin-san memiringkan kepalanya, karena dia sama sekali tidak terbiasa dengan sistem kasta sekolah.

“Jadi, kamu baik-baik saja? Aku akan sangat takut jika seseorang menghadapiku, bahwa aku akan kesakitan selama sehari.……”

"Ya, mereka mengatakan sesuatu seperti, 'Kau kutu buku yang suram, tapi kami cukup seksi untuk sering pergi keluar dengan laki-laki dan perempuan, kami berbeda' tapi aku baik-baik saja"

"Hah? Yah,...... cara mereka mengatakannya,...... apakah anak laki-laki dan perempuan menjadi hebat ketika mereka berkencan?

"Tidak, itu tidak membuatmu hebat, tapi...... itu benar-benar akan membuat orang iri padamu dan kamu akan mendapatkan lebih banyak pengakuan"

Mendengar penjelasanku, Shijoin-san bergumam, “Oh benarkah? ……!” Dia berkata dengan nada agak terkejut.

Rupanya, dia tidak pernah memiliki konsep bahwa menjadi populer adalah status sebelumnya.

"Oh! Lalu aku punya ide bagus! Jika pengalaman pacaran dengan lawan jenis akan membuat Nihama-kun tidak merasa diremehkan dan tidak terjerat, bagaimana kalau pergi ke suatu tempat denganku? Lagipula aku masih seorang gadis!”

"Haha terima kasih. Aku akan dengan senang hati melakukannya”

"Itu benar.…… Aku tak sabar untuk itu"

(…… ya?)

Aku menganggapnya sebagai lelucon ringan, tapi bisikan samar Shijoin-san mencapaiku.

Aku menunduk dan melihat matanya yang indah menatapku.

"Kalau begitu, tolong bawa aku ke tempat yang bagus, oke?"

Aku tersipu dan membeku ketika Shijoin-san, yang terlihat lebih dewasa dari biasanya, dengan tenang mengucapkan kata-kata itu.

Eh, ini ...... Shijoin-san, seberapa serius kau tentang ...... ini?

“Kalau begitu, ayo selesaikan pekerjaan komite perpustakaan secepat mungkin! Setelah itu, aku akan memintamu bergabung denganku untuk diskusi novel ringan!”

Sementara aku masih bingung, Shijoin-san mengatakan ini dengan senyum kekanak-kanakannya yang biasa dan mulai berjalan semakin jauh menuju perpustakaan.

(Aku tidak tahan.……)

Dia bisa polos, tapi dia juga bisa membuatmu gugup dengan mengatakan hal-hal tak terduga seperti ini.

Semakin kau berinteraksi dengannya, semakin banyak pesonanya terungkap.

Peringkat kasta di sekolah itu konyol, tapi gadis dengan peringkat tertinggi dalam pikiranku tidak diragukan lagi adalah Shijoin-san.

Ah,……, jika kau mengatakan kalimat yang memberikan ekspektasi seperti itu, perjaka sepertiku akan salah paham, tahu?

 

Prev || Index || Next

Komentar