Kage Char datta Boku no Seishun Revenge - Tenshi Sugiru Ano ko to Ayumu ReLife - Bahasa Indonesia

ReanS

The Revenge of My Youth: My Re Life with a Girl Who Was Too Much of an Angel

I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School!

陰キャだった俺の青春リベンジ 天使すぎるあの娘と歩むReライフ
Keino Yuuji - 慶野由志
Tantan - たん旦
DROP
Average-looking Protagonist - Beautiful Female Lead - Hard-Working Protagonist - Heartwarming - Kind Love Interests - Male Protagonist - Multiple POV - Popular Love Interests - Protagonist Falls in Love First - Second Chance - Time Travel

Ini adalah kisah Niihama Shinicirou, yang pingsan setelah dirusak oleh perusahaan hitam dan bangun untuk menemukan bahwa dia telah dikirim kembali ke tahun kedua SMA nya.

Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya dalam lompatan waktu ke tahun kedua SMA nya.

Kehidupan SMA nya ...... abu-abu dan penyendiri, tapi dia yakin dia bisa memulai dari awal sekarang.

Gadis cantik impiannya, Shijouin Haruka, yang dia temui lagi dari waktu ke waktu, bahkan lebih polos dan imut daripada yang dia ingat, dan yang terpenting,
dia menatap lurus ke arah Niihama.

“Aku merasa kamu telah banyak berubah dari Niihama yang kukenal kemarin. Kamu masih baik, tapi kamu sudah dewasa, dan itu luar biasa!”

Jika aku bisa mengubah masa depan, aku pasti akan menyelamatkan hidupnya setelah dia mengambil nyawanya sendiri setelah diintimidasi.

Dengan mentalitas dewasa dan kekuatan korporat yang aku peroleh aku akan membalas dendam pada masa mudaku yang kedua dengannya–!

Baca Versi WN

Baca di Lintas Ninja Translation

List Chapter

Komentar