Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 38

ReanS

Chapter 38 Pemikiran

Setelah pertandingan selesai, aku secara pribadi mengucapkan selamat kepada Takayuki dan kemudian bertemu dengan Saegusa-san dan Shimizu-san, yang sedang menungguku di area terpencil yang jauh dari gym.

Aku bertanya-tanya apa yang akan kulakukan sekarang setelah mereka berdua pergi sebelum diriku, tapi kemudian aku menyadari betapa nyamannya LIME, karena aku telah menerima pesan grup LIME tentang di mana mereka berada.

Setelah itu, kami menghabiskan beberapa waktu berbicara tentang bagaimana perasaan kami tentang pertandingan, dan Takayuki bergegas datang setelah pertemuan pasca-pertandingan, jadi kami berempat memutuskan untuk pulang bersama.

Ketika kami meninggalkan tempat, kami mengambil jalan memutar dan berjalan di sepanjang sungai terdekat ke stasiun kereta untuk menghindari terlihat oleh publik, karena kami khawatir tentang Saegusa-san.

“Terima kasih sekali lagi atas dukungan kalian hari ini, semuanya”

Takayuki tersenyum seperti biasanya dan mengucapkan terima kasih lagi.

Tapi Takayuki tampak seperti pahlawan hari ini, bahkan lebih tampan dari biasanya setelah pertandingan yang luar biasa.

Saat aku melihat ke sampingnya, Saegusa-san tersenyum dan Shimizu-san menatap kosong padanya dengan pipi memerah.

“Oh, ya, Takkun! Aku ingat kalau aku sangat ingin pergi ke restoran sejak aku datang ke kota ini! Apakah kamu ingin pergi denganku?

Tiba-tiba, Saegusa-san berhenti, mengambil ujung bajuku, dan tiba-tiba mengajakku pergi bersamanya.

Kemudian, bersembunyi di bayanganku, Saegusa-san mengedipkan mata ke arah Shimizu-san.

Ketika Shimizu-san tiba-tiba diberi kedipan seperti itu, dia terlihat kaku dan memiliki senyum gugup di wajahnya.

"Restoran? Ya baiklah"

Itu adalah undangan mendadak dari Saegusa-san, tapi aku mengerti apa maksud kedipan itu dan menerima undangan itu dengan dua kata.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencapai tujuan lain datang ke sini hari ini.

"Apa, kalian pergi ke suatu tempat?"

“Oh, ya, tapi Takayuki lelah, kan? Jadi sebaiknya kau langsung pulang hari ini

Takayuki sepertinya ingin bertanya apakah aku ingin pergi ke suatu tempat, tapi aku mendahuluinya dan mendesaknya untuk pulang dulu.

Ketika aku melakukan kontak mata dengan Takayuki, dia mengerti apa yang coba kukatakan dan berkata, "Ya, kau benar", meskipun dia sedikit tersipu karena malu, dan kemudian dia terus menghadap Shimizu-san.

"Shimizu-san, itu…… jika kamu mau, bisakah kamu kembali bersamaku ke stasiun terdekat?"

Sambil menggaruk kepalanya karena malu, Takayuki mengumpulkan keberanian untuk meminta Shimizu-san ikut dengannya.

Shimizu diam-diam menganggukkan kepalanya sebagai tanggapan atas undangan Takayuki, wajahnya menjadi merah padam.

Saegusa-san, yang telah menyaksikan percakapan antara keduanya, berkata, "Yah, kurasa aku akan mengucapkan selamat tinggal pada Saku-chan di sini hari ini!"

Dan aku juga, “Sampai jumpa lagi!” Aku mendorong punggung Takayuki dengan ringan.

Keduanya saling berhadapan, wajah mereka memerah saat mereka menyadari bahwa mereka sekarang lebih dekat dari sebelumnya.

“Kalau begitu, ayo pulang”

"Uh huh"

Jadi, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada kami, mereka berdua berjalan berdampingan menuju stasiun.

Saegusa-san dan aku diam-diam memperhatikan punggung Takayuki dan Shimizu-san saat mereka bersembunyi di dekatnya.

“……Kuharap ini berjalan dengan baik”

"Ya, kuyakin mereka berdua akan baik-baik saja"

Aku tersenyum dan menjawab Saegusa-san, yang tersenyum padaku.

Setelah itu, saat aku memperhatikan punggung mereka beberapa saat, Takayuki tiba-tiba berhenti.

Saat aku menoleh untuk melihat apa yang terjadi, Takayuki menghadap Shimizu-san, yang berdiri di sampingnya, dan menundukkan kepalanya.

Kemudian, sambil mengatakan sesuatu, dia mengulurkan tangannya ke Shimizu-san.

Shimizu-san tampak bingung sejenak, tapi tersenyum bahagia saat mendengar kata-kata Takayuki dan dengan lembut meletakkan tangannya sendiri di atas tangan Takayuki.

Keduanya tertawa satu sama lain dan mulai berjalan menuju stasiun lagi, berpegangan tangan.

Aku tidak bisa mendengar suara mereka dengan baik karena jarak mereka sangat jauh, tapi aku tahu apa yang baru saja terjadi pada mereka.

Selamat, kalian berdua” (TN: Ternyata MC keduluan ama temannya)

Aku bergumam pada diriku sendiri, hampir menangis karena emosi saat aku melihat punggung mereka diterangi oleh matahari terbenam.

Saegusa-san, yang berdiri di sampingku, sudah melepas kacamata hitamnya dan meneteskan air mata dengan cara biasa sambil melihat mereka berdua.

Dia memberiku senyum terbaiknya dan berkata, "Aku ikut senang untuk mereka" sementara dia menangis.

Melihat Saegusa-san seperti itu, semua yang aku tahan keluar seketika, dan aku tidak sengaja menangis bersamanya.

Sangat memalukan untuk menangis di depan seorang gadis, tetapi ini adalah air mata kebahagiaan, jadi aman.

“……Nee~, Takkun”

Setelah itu, aku mengalihkan pandangan dari pasangan bahagia itu sampai mereka hilang dari pandangan, lalu Saegusa-san melihat ke depan dan berbicara dengan lembut padaku.

"Hmm? Ada apa?"

"Aku hanya berpikir akan menyenangkan melihat mereka bersama"

“……Ya, kurasa begitu”

Aku mengangguk setuju dengan Saegusa-san.

Melihat mereka bersama membuatku sangat ingin jatuh cinta.

“Jadi, kamu tahu. Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya berpegangan tangan seperti itu……”

Saat aku mengatakan itu, Saegusa-san menatap lurus ke wajahku.

Pipinya diwarnai dengan semburat merah.

Jantungku tiba-tiba mulai berdebar kencang di dadaku saat melihat Saegusa-san.

"Ayo berlatih"

"Apa, berlatih?"

"Ya, ayo berlatih…… berpegangan tangan, ya?"

Saat dia mengatakan ini, Saegusa-san dengan lembut meletakkan tangannya yang kecil dan lembut di tanganku.

Itu diwarnai dengan warna merah.

Dan dengan Saegusa-san menatapku dengan malu-malu, aku juga tidak bisa berhenti.

“Ya, ……latihan”

Aku menjawab dan meremas tangan Saegusa-san.

"Jadi ayo pergi"

“U-uhm”

Kemudian, berpegangan tangan, kami mulai berjalan perlahan menuju stasiun.

Wajah kami berdua semerah matahari terbenam di depan kami.

 

※※※※※

 

“Ehehehehehehehe

"Ada apa?"

“Tidak apa-apa

Saat kami berjalan di sepanjang sungai sambil berpegangan tangan, aku memperhatikan bahwa Saegusa-san selalu tersenyum bahagia seperti ini.

"Aku mengerti, itu bukan apa-apa"

“Ya, tidak apa-apa… ehehe…

Saat aku melihat betapa bahagianya Saegusa-san, tentu saja aku tidak bisa menahan senyum.

"Nee~, Takkun, lihat"

Ketika dia mengatakan itu, aku mengalihkan pandanganku ke tempat yang dia tunjuk.

Di sana, aku melihat pemandangan indah sungai yang mengalir, berkilauan di bawah matahari terbenam.

"Cantiknya……”

Saegusa-san sedang melihat pemandangan dengan senyum polos di wajahnya.

Namun, aku tidak bisa melihat banyak pemandangan yang indah.

Alasannya adalah pemandangan Saegusa-san yang tersenyum di bawah sinar matahari sore lebih indah daripada pemandangan yang menyebar. (TN: Butuh ilustrasi disini)

Dan aku menyadari bahwa aku telah mencapai batas dari apa yang aku bisa membodohi diriku sendiri dengan memikirkan Saegusa-san.

Itu sebabnya aku memutuskan untuk menghadapi satu perasaan yang telah kuhindari karena banyak alasan.

Aku suka Saegusa Shion.

Jadi mari kita berhenti menggunakan alasan seperti "dia seorang idola" atau "dia seorang gadis di puncak".

Jika kau tidak berpikir kau layak untuknya, maka kau harus menjadi pria yang berharga untuknya.

Itulah artinya menghadapi perasaan ini.

Itu sebabnya aku bersumpah kuat pada Saegusa-san, yang tersenyum di sampingku, bahwa aku akan benar-benar meraih tangannya suatu hari nanti, bahkan jika itu hanya untuk latihan.

Takayuki dan Shimizu-san sekarang bersama.

Dan kemudian ada Takkun, yang memutuskan untuk menghadapi perasaannya dan maju selangkah dengan Shi-chan.

 

Volume 1 Selesai

 

Prev || Index || Next

Komentar