I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 48

ReanS



Chapter 48 Kenangan Permainan Bola

 

Sebuah softball melayang tinggi ke langit di atas taman dan jatuh, ditarik ke bawah oleh gravitasi.

Kali ini, kali ini, aku berlari, bertekad untuk tidak menjatuhkannya.

Aku berlari secepat yang kubisa ke titik jatuh yang diharapkan.

Aku berlari dan berlari dengan putus asa menyodorkan sarung tangan di tangan kananku saat bola jatuh.

Tapi

“Oh…!”

Bola softball terlepas dari tanganku yang terulur dan memantul ke tanah.

Seolah-olah mereka mengejekku ketika aku berjuang untuk bergerak.

“Sekali lagi, …sialan, ini bukan permainan yang seharusnya berjalan…”

Melihat hasil yang kejam, aku mengeluarkan suara yang dipenuhi dengan frustrasi.

Sialan sialan!

"Sial…! Aku benci permainan bola!”

Suaraku yang mengenakan kaus, penuh amarah dan kesedihan, bergema di taman pada hari liburku.

Pertama-tama, bagaimana aku bisa berlatih softball di hari liburku di tempat seperti ini?

Alasan untuk ini adalah ingatan buruk yang tiba-tiba kuhidupkan kembali tiga hari yang lalu.

Saat makan siang hari itu, Shijouin-san dan aku mengobrol tentang hal-hal sepele di sudut kelas.

“Jadi, Kazamihara-san berkata, 'Shijouin-san suka coklat rebung, kan? Cokelat jamur bukan faksi jahat, kan?' Dia bertanya padaku dengan wajah serius. Untuk beberapa alasan, teman sekelas di sekitarku yang mendengarkan ini juga bereaksi aneh dan mulai gelisah…”

(TN ENG: Rebung dan cokelat jamur adalah cokelat dari merek yang sama dan terlihat seperti ini https://www.youtube.com/watch?v=xgWdOcJKYSI)

“Eh, …ya, aku bisa melihat bagaimana reaksi mereka. Jadi apa yang kamu katakan, Shijoin-san?”

Kebetulan, cokelat jamur dan cokelat rebung adalah dua permen laris yang telah menjadi bahan perdebatan besar tentang mana yang lebih unggul selama bertahun-tahun.

Dalam kehidupan nyata dan di Internet, ada perang terus-menerus yang terjadi, dengan orang-orang mengatakan hal-hal seperti, “Jamur mudah dimakan, sementara rebung membuat tanganmu kotor”, dan “Rebung memiliki adonan kue lezat sedangkan yang dibuat dari jamur tidak”, jadi sulit untuk mengatakan mana yang kau sukai.

Ketika dia menjawab, Aku suka Panda March untuk cokelat!” Untuk beberapa alasan, wajah semua orang menjadi baik, dan Kazamihara-san membungkuk padanya dan berkata, “Maaf karena mencoba melibatkanmu dalam pertarungan konyol… Tolong jadilah Shijouin-san yang murni…”

“Ya… aku merasakan hal yang sama persis dengan Kazamihara-san. Kuharap kamu tidak melupakan perasaan murni itu, Shijoin-san”

"Apa?"

Shijouin-san menanyaiku saat aku tersenyum padanya.

Oh, orang favoritku ini masih lucu hari ini.

“Dan omong-omong, …ini hampir akhir semester

“Ya, itu berjalan dengan cepat

Ya, itu benar-benar berlalu sejak aku memulai masa muda keduaku dalam kehidupan ini.

Dan dalam waktu singkat itu, Shijouin-san dan aku menjadi lebih dekat, tapi setelah kunjungan baru-baru ini ke keluarga Shijouin, aku merasa kami menjadi lebih dekat satu sama lain.

“Ini hampir liburan musim panas, kan? Sebelum itu, kita harus menyelesaikan permainan bola yang sedang kita kerjakan…”

Permainan bola adalah acara antar kelas, dan di sekolah kami, ada tiga jenis permainan: soft volleyball, softball dan bola basketball, dan kelas dengan kemenangan terbanyak adalah pemenangnya.

Dibandingkan dengan festival gym, ini lebih merupakan kompetisi kelas, dan kelas kami memiliki kemenangan terbanyak sejauh ini karena kami memiliki banyak anggota klub atletik.

“Kelas kita menang sekarang! Aku akan senang jika kita bisa menang seperti ini!”

Shijouin-san berkata dengan sedikit bersemangat.

Seperti halnya festival budaya, Shijouin-san sepertinya menyukai acara seperti ini, di mana semua orang bersatu.

“Aku tidak yakin apakah itu karena festival membawa kelas lebih dekat, tapi yang lain juga cukup bersemangat

"Ya! Niihama-kun akan bermain softball di hari terakhir, kan? Mari kita berdua melakukan yang terbaik untuk tidak terluka!”

“Ya, kurasa begitu. Permainanku akan berakhir di hari terakhir–?

Pada saat itu, sebuah adegan tiba-tiba muncul kembali di pikiranku.

Sebuah softball jatuh ke arahku.

Sarung tanganku terlepas dengan sendirinya.

Bola memantul tanpa ampun di tanah.

Cara teman-teman sekelas yang bersorak dengan antusias terdiam.

"Oh…!

Aku ingat…!

Tidak, aku harus mengatakan kalau aku baru menyadarinya

(Permainan bola diadakan beberapa kali dalam setahun, tapitidak diragukan lagi itu musiman! Permainan bola yang kita miliki sekarang adalah permainan dari waktu itu!)

“Apa? Apa? Ada apa denganmu, Niihama-kun?”

“Oh, oh, tidak, maaf, aku baru ingat sesuatu…”

Aku mencoba menutupi mata hitam putih Shijouin-san, tapi kepalaku dipenuhi kenangan saat itu.

Saat itu ketika timku kehilangan kejuaraan karena aku dan memercikkan air pada kegembiraan kelas

“Itu… Shijouin-san”

"Ya?"

“Shijoin-san berpartisipasi dalam bola voli, tapi itu akan berakhir di pagi hari di hari terakhir pertandingan bola, kan? Jadi… kamu masih datang untuk menonton softball terakhir, kan…?

“Ya, tentu saja! Aku akan mendukungmu, Niihama-kun!

“Oh, ya… ya, terima kasih…

Senyum di wajahnya begitu murni dan tanpa beban hingga membuatku tersenyum kembali dengan kepahitan yang luar biasa.

Senyum itu, yang selalu memberiku bukan apa-apa selain euforia, hanya sekarang mempercepat penderitaanku tanpa akhir.

Jika ini terus berlanjut, aku akan membuat kesalahan.

Di depan satu-satunya gadis yang kucintai.

Duduk di rumput di taman, aku melihat ke langit yang cerah.

“Sial… kau tidak bisa mahir dalam semalam…”

Awalnya aku tidak berniat untuk berlatih seperti ini.

Sama seperti di kehidupanku sebelumnya, permainan bola bukanlah acara yang sangat penting bagiku, dan kupikir itu sudah cukup jika aku bisa berkontribusi di kelas sebanyak yang kubisa.

“Tapi aku tidak bisa tidak mengingat sesuatu seperti itu…

Kenangan dari kehidupanku sebelumnya yang kuingat adalah sesuatu seperti ini.

Pada hari terakhir permainan bola, kelas kami dan kelas lawan kami adalah pencetak gol terbanyak, dan itu adalah permainan yang bisa disebut final.

Acara terakhir adalah softball, di mana aku berpartisipasi, dan posisiku tidak penting, seperti dalam kehidupan ini.

Acara terakhir di hari terakhir, pertandingan terakhir.

Tidak mungkin pertandingan seperti itu tidak menarik penonton, dan kami melanjutkan untuk bersaing di bawah tatapan banyak penonton.

Dan kemudian inning terakhir ketika kelas kami memimpin dengan satu putaran.

Pelari berada di urutan kedua dan ketiga, tapi ada dua out, dan itu adalah pukulan terakhir.

(Aku mulai mengingat detailnya lebih dan lebih, tapisangat menyenangkan pada waktu itu, bukan? "Sekali lagi! "Sekali lagi! Kuyakin kamu akan setuju. Kelas bersorak untuknya…… Shijouin-san berkata, "Kita hampir sampai! Aku yakin kamu akan bisa melakukannya…)

Dan lemparan terakhir dari permainan, dari semua hal, melonjak di atas kepalaku.

Itu adalah lalat ringan yang biasa-biasa saja, dan tim lain menutupi mata mereka, sementara banyak dari kelas kami berteriak, "Ya!" banyak di kelas kami berteriak, "Ya!"

Tapi yang menjaga lampu adalah aku, yang tidak pandai bermain bola.

Di pertandingan sebelumnya, bola jarang terbang ke sisi kanan lapangan, jadi aku bisa lolos begitu saja, tapi pada saat-saat terakhir, bola itu masuk.

Bola jatuh ke tanah tanpa ditangkap, dan kami kalah dalam permainan.

Tim lain berkata, “Yay! Kita menang!” dan tim lainnya sangat gembira.

Pada saat itu, aku tidak tahan melihat semua orang dan menutup mata untuk sementara waktu, jadi aku tidak tau seperti apa wajah Shijouin-san yang bersorak.

Tapi tidak ada keraguan bahwa kegembiraannya telah mereda.

(Yah, ini hanya permainan bola, dan di kehidupanku sebelumnya, aku tidak disalahkan oleh orang-orang di sekitarku setelah itu… Bukannya aku akan berada dalam situasi yang sama di kehidupan ini sejak awal…)

Bahkan Shijouin-san tidak berpikir kalau menjatuhkan bola akan mengubah kesukaannya padaku.

Tapi

“Aku tidak akan menunjukkan ketidakmampuanku di depan gadis yang kucintai lagi…! Aku pasti akan menjadi lebih baik dalam hal ini!”

Itulah satu-satunya emosi yang benar-benar kuyakini.

Ini mungkin penampilan pria yang sepele, tapi aku ingin terlihat sebaik mungkin di depan Shijouin-san…!

“Kau setidaknya harus bisa menangkap bola yang terbang dan bola yang akan jatuh dengan baik…!”

Dengan energi baru, aku berdiri dan melemparkan bola tinggi-tinggi ke udara.

Ini semua tentang tangkapan.

Jika aku bisa merasakan menangkap bola dengan sarung tanganku, aku bisa…!

itu…!

Aku mengatur waktunya dengan benar, dan membuka sarung tanganku untuk memblokir jalur bola.

Itu saja yang harus kulakukan, untuk membuat bola otomatis jatuh ke sarung tanganku.

Hampir jatuh, plop, roll. (TN ENG: gerakan bola jatuh plop adalah ketika memukul sesuatu dan roll adalah gerakan bola sesudahnya (berguling))

Aku telah menyelesaikan… berbagai masalah sejak aku memulai masa mudaku dari awal lagi dalam hidup ini.

Aku mampu melawan “para yankee kejam” dengan kekuatan mentalku, dan di festival sekolah, aku berhasil dalam presentasi dan manajemen dengan keterampilan yang kukembangkan di perusahaan tempatku bekerja di kehidupan sebelumnya.

Dan beberapa hari yang lalu, aku baru saja menyelesaikan wawancara dengan presiden Shijouin Tokimune.

Tapi ini adalah satu-satunya… olahraga yang telah menjadi bencana sejak masa sekolahku.

…Atletisme adalah satu-satunya hal yang sulit untuk dipertahankan…!

Tepat ketika aku meratap dalam hatiku…

“Hei, Niihama? Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Apa yang kamu lakukan di sini? Fumihashi-san…?”

Aku berbalik untuk mendengar suara di belakangku dan melihat teman sekelasku, Fumihashi Mai, berdiri di sana dengan kaus olahraga dan celana pendek.

 

Prev || Index || Next

Komentar