I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 63

ReanS



 

Chapter 63 Jangan Tempatkan Kami Dalam Target Kecemburuanmu!

 

POV Mai

Aku menatap Mizuki dan berkata, Aku tidak tahu mengapa hatiku sakit”.

Apakah kamu serius tentang ini?

Dia melakukan kontak mata denganku dan aku sedikit mengangguk dan mengatakan padanya, Ya, aku benar-benar serius…”

“Eh… itu… Haruka. Kami akan memikirkannya dan memberimu waktu untuk memikirkannya, oke?”

“Ya, aku akan dengan senang hati membiarkan kalian berdua menyadarinya…”

Dengan persetujuan Haruka yang kecewa, Mizuki dan aku memunggungi dia dan mendekatkan wajah kami.

Agak sulit untuk menjawab pertanyaan ini sendiri.

(Apa yang harus kulakukan? Jawabannya sudah jelas, tapi kita tidak boleh mengatakannya!)

(Itu sedikit berlebihan. Bukankah seharusnya Niihama-kun memberitahunya tentang ini, atau haruskah Haruka mencari tahu sendiri…?)

Kami berbicara satu sama lain dengan bisikan agar Haruka tidak mendengarnya.

Mizuki sepertinya tau tentang obsesi Niihama-kun dengan Haruka bahkan sebelum aku mengetahuinya, dan aku sangat berterima kasih padanya karena berbicara dengan cepat.

Dan aku tentu setuju dengan pendapat itu.

Jika kami mengatakan “Itu cemburu. Dengan kata lain, Haruka berpikir kalau Niihama-kun adalah…” kupikir itu sangat kasar.

Kuyakin ada situasi di mana teman perlu diajari tentang itu, tapi setidaknya tidak sekarang.

(Ngomong-ngomong, tentang gadis yang dia ajak jalan-jalan, Mizuki berpikir kalau Niihama-kun mungkin mulai memikirkan gadis lain…?)

(Apa? Bagaimana dia bisa? Niihama-kun adalah tipe pria yang sepenuhnya setia pada Haruka, tau? Dia tak akan pernah melihat gadis lain)

(Benar sekali)

Aku mengangguk dalam-dalam.

Saat aku mengamatinya lagi setelah menyadari perasaan Niihama-kun, aku bisa melihat bahwa dia biasanya memiliki aura cinta untuk Haruka.

Jika sumber energi yang memungkinkannya untuk bergerak seperti kuda kereta adalah semua dari cinta itu, maka perasaannya tidak setengah-setengah.

(Aku iri karena dia begitu setia padanya. Aku ingin pacar yang akan berusaha keras untukku juga…)

“Oh, aku sedikit mengingat perasaan ini. Aku tidak merasakan sakit emosional yang begitu kuat pada saat itu, tapi…”

Apakah begitu? Bisakah kamu memberi tauku kapan itu terjadi, hanya untuk referensi?”

Haruka berkata seolah dia tiba-tiba teringat, dan Mizuki mendesaknya untuk melanjutkan.

Kuyakin kamu pernah merasa cemburu sebelumnya, tapi apa yang kamu bicarakan?

“Ya, selama festival. Saat Mizuki dan Mai bersama Niihama-kun, hatiku bergejolak. Hatiku tidak sakit, tapi arah emosiku sangat mirip

Apa?

Huh?

Kami berdua mengeluarkan teriakan acuh tak acuh pada ucapannya itu.

Wow, kami termasuk dalam daftar orang-orang yang dia cemburui!

(Umm… dia benar-benar tidak tau apa nama perasaannya saat dia mengatakannya langsung pada kita…)

Kami melanjutkan pertemuan berbisik kami hingga Haruka, yang tangannya di dadanya seolah kesakitan, tak bisa mendengar kami.

(Mungkin karena dia telah mengalami begitu sedikit rasa iri pada orang lain dalam hidupnya, dia tak tau apa emosinya itu sebenarnya. Kudengar dari Niihama-kun kalau dia tidak mengerti mengapa gadis-gadis yang iri dengan kecantikan Haruka terlibat dengannya)

(Ya, bukankah dia terlalu polos…?)

Aku sangat cemburu pada Haruka karena ukuran payudaranya hingga ketika Niihama-kun mendapat tempat pertama dalam ujian akhir, aku berteriak dalam pikiranku, “Tidak adil! Aku ingin bertukar otak denganmu!”

(Dalam kasus kita, itu tidak terlalu merusak karena dia tau itu untuk festival budaya. Tapi dalam kasus ini, dia berjalan-jalan dengan seorang gadis tak dikenal tanpa informasi apapun, jadi imajinasinya pasti bekerja dan hatinya sama-sama terluka. Juga, kupikir mungkin kepekaannya telah berkembang sebanyak itu)

(Oh, gitu. Mungkinkah Mizuki memiliki banyak pengalaman dalam cinta?)

(Tidak, aku hanya menjadi lebih baik dalam mensimulasikan cinta di otakku sebagai hasil dari banyak membaca manga shoujo karena aku mendambakan cinta. Yah, aku tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkannya!)

Tidak, kamu tak perlu mengatakan hal-hal sedih seperti itu dengan ekspresi puas di wajahmu…

(Maksudku, dia tak perlu khawatir tentang kita bersama Niihama-kun)

(…Ya aku tau)

(Hei Mizuki! Jeda apa itu?)

(Hmm… bukan apa-apa. Mai juga 'bukan apa-apa', kan?)

(…Ya)

(Lihat, bahkan Mai memiliki jeda sebelum menjawab!)

(Itu hanya terpeleset! Bukan apa-apa!)

Niihama-kun tentu saja anak laki-laki yang paling dekat denganku.

Dia berbeda dari anak laki-laki lain, dan gayanya berlari secepat yang dia bisa waktu itu dia adalah… yah, kupikir itu menarik untuk dilihat.

Tapi aku tau betul dari dekat mereka bahwa kekuatan hati itu, yang merupakan pesona Niihama-kun, terbakar karena kehadiran Shijouin-san.

Kecintaannya pada Haruka itulah yang membentuk Niihama-kun.

Jadi… yah, aku berbohong jika aku mengatakan kalau aku tidak memiliki perasaan dingin, tapi jika aku harus mengatakan kalau aku memilikinya atau tidak, aku akan mengatakan kalau aku tidak memilikinya.

Untuk mendengar percakapan mereka sebelumnya, kupikir Mizuki pasti merasakan hal yang sama.

(Yah, bagaimanapun, aku akan menindaklanjuti kesehatan mental Haruka… dengan tenang?)

(Ya, kamu benar. Maksudku, ini hampir pasti bukan kasus yang Haruka khawatirkan)

Tak peduli seberapa besar hati seseorang berubah, tak bisa dibayangkan kalau dalam waktu sesingkat itu Niihama-kun akan berubah pikiran.

Atau lebih tepatnya, sama sekali tidak.

Aku hanya merasa kasihan pada Haruka yang sangat mengkhawatirkan hal ini, tapi pada akhirnya, masalah ini mungkin hanya membuang-buang waktu, pikirku samar-samar.

 

Prev || Index || Next

Komentar