Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 65

ReanS

Chapter 65Rumah Hantu

 

Kami sampai di depan rumah hantu.

Di perjalanan, Shimizu-san menunjukkan ketertarikannya pada semua atraksi lain yang dia lihat dan ingin dia kunjungi, tapi Takayuki dengan senang hati menolak semuanya, dengan berkata, “Oke, mungkin nanti”.

Aku tertawa kecil atas penolakan bahagia Takayuki atas gagasan itu, berpikir bahwa dia agak kejam.

Tapi aku tersenyum pada hubungan mereka yang benar-benar riang, dan aku juga sedikit cemburu.

“Yah, setelah kamu!”

Ketika akhirnya giliran kami, Takayuki mengambil Shimizu-san, yang gemetar dan berpegangan pada lengannya, dan dengan cepat berjalan ke rumah hantu bersama-sama, tanpa mendiskusikan apa yang harus dilakukan.

Ada pilihan bagi kami berempat untuk masuk bersama, tapi Shi-chan dan aku memutuskan untuk tetap di luar.

Kalau gitu, ayo pergi juga”

Sebagai seorang pria, kupikir aku harus memimpin jalan di sini, jadi aku mengumpulkan keberanianku dan mengambil tangan Shi-chan dan berjalan ke rumah hantu.

Tapi mungkin itu ide yang buruk untuk tiba-tiba mengambil tangannya, karena saat aku memegang tangannya, Shi-chan sangat terkejut sampai dia ketakutan sekali.

Kupikir itu ide yang buruk, tapi kemudian Shi-chan meremas tanganku, jadi aku lega melihat tidak ada masalah.

Saat aku masuk ke dalam rumah hantu, hari sudah cukup gelap dan suhu terasa sedikit lebih sejuk.

Tapi karena dia tak perlu khawatir orang-orang melihatnya di sini, Shi-chan memakaikan kacamata hitamnya di kepalanya dan menunjukkan padaku wajah aslinya.

Ya ampun, ……dia masih sangat imut dengan pakaiannya hari ini……

Kurasa itu disebut efek jembatan gantung, dan meskipun aku selalu melihatnya, dia terlihat sangat imut sekarang.

……Takkun”

Hmm? Ada apa?

Aku hanya mengagumi Shi-chan saat dia memanggilku.

Aku sangat terkejut hingga aku merunduk dan menjawabnya.

Aku bisa melakukan itu!

Kau tau? Apa kamu keberatan jika aku memegang tanganmu?”

Eh tanganku?

Ilustrasi disini hanya perkiraan dari admin, jika menurut kalian salah penempatan bisa di tulis di komentar.

Ngomong-ngomong, aku masih berpegangan tangan dengan Shi-chan.

Dengan kata lain, Shi-chan meremasku, dan memang benar aku tak bisa melepaskannya atau apa pun.

Tapi jika aku bisa berpegangan tangan dengan Shi-chan seperti ini, itu akan menjadi keinginanku terkabul, dan aku tidak punya alasan untuk menolak, jadi aku menjawab sambil tersenyum, “Tentu”.

Kemudian Shi-chan menghela nafas sekali, seolah lega, lalu tersenyum dengan wajah yang sedikit bermasalah dan berkata, “Bagus, aku sedikit takut”.

Aku sedikit terkejut kalau orang yang ingin pergi ke sana takut, tapi kupikir itu menarik karena menakutkan, jadi aku masuk ke dalam dengan Shi-chan sambil memegang tangannya.

 

֍֍֍֍֍

 

Setelah beberapa saat, aku menemukan sebuah sumur di ujung jalan lurus yang sangat mencurigakan.

Kupikir ini benar-benar pola sesuatu yang keluar dari dalam, dan aku bertanya-tanya apakah Shi-chan baik-baik saja.

Aku khawatir dan melihat ke sampingnya.

Kemudian, Shi-chan sepertinya merasakan ini dan terlihat sedikit pucat dan sedikit gemetar.

Tidak sedikit, tapi jauh lebih menakutkan, kan?

Aku berpikir, “Bukankah itu sedikit menakutkan?” tapi wajah gemetar Shi-chan sangat imut sehingga aku tak bisa menahan diri untuk tidak rileks meskipun kami berada di rumah hantu.

Saat aku mendekati sumur, hantu perempuan melompat keluar dari dalam.

“Kya!!!”

Shi-chan berteriak kaget dan meremas lenganku saat kami berpegangan tangan.

Aku sedikit terkejut bahwa ada hantu yang keluar dari sumur, meskipun aku mengetahuinya, tapi jujur saja, bukan itu intinya.

Wangy sampo tercium dari rambutnya yang bergoyang.

–Dan yang terpenting, sentuhan lembut lengannya.

Detak jantungku menembus atap.

Shi-chan menempel padaku jauh lebih buruk untuk hatiku daripada hantu itu.

Aku sedikit panik saat melihat hantu di depanku dan tubuh Shi-chan yang gemetar menempel di lenganku, tapi aku bergegas, mencoba menenangkannya.

Mungkin karena ada batasan berapa lama aku bisa tinggal di sini secara mental, dan jika aku tidak segera keluar dari sini, aku akan mendapat masalah.

“A-aku minta maaf, Takkun. Tapi tolong biarkan aku tetap seperti ini”

Aku tak perlu memberitahumu kekuatan penghancur Shi-chan, yang gemetar dan menempel di lenganku, menatapku dengan air mata di matanya.

Aku lebih takut pada kekuatan penghancur Shi-chan daripada yang lainnya.

Tapi jika dia sangat takut, mengapa dia ingin datang ke sini?

Aku ingin mengatakan, “Mengapa kamu ingin datang ke sini jika kamu sangat takut?” tapi demi Shi-chan yang ketakutan, aku meningkatkan kecepatanku sehingga kami bisa keluar dari sini secepat mungkin.

Sejak saat itu, sampai kami meninggalkan rumah hantu, Shi-chan dikejutkan oleh semua hantu yang muncul.

Setiap kali dia terkejut, aku bisa merasakan dia menempel di lenganku, dan aku hampir tak bisa menjaga ketenanganku.

Dengan cara ini, Shi-chan dan aku berhasil melarikan diri dari rumah hantu, meskipun untuk alasan yang berbeda, masing-masing dari kami harus berjuang untuk hidup kami.

A-Ada apa?

Ketika kami keluar, Takayuki melihat kami terlihat sangat lelah dan bertanya dengan sedikit mengernyit, tapi jujur saja, kami tak punya tenaga untuk menjawabnya.

Aku melihat ke sampingnya dan melihat bahwa Shi-chan juga kelelahan, tapi pipinya merah padam dan dia memiliki ekspresi puas di wajahnya, seolah-olah dia telah melakukan semua yang dia bisa.

 

Prev || ToC || Next

Komentar