Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Volume 2 || Chapter 11

ReanS


Chapter 11 – Panah Tak Terlihat <<Nil Arrow>>

 

Senjata ini sebenarnya tidak memiliki busur.

Tepatnya, ia tidak memiliki busur yang biasanya dibayangkan orang.

Sebuah panah menempel di bagian belakang lengan Astemil.

Itu adalah panah indah yang terbentuk dari air.

Pada saat yang sama, gelombang kekuatan sihir yang melingkari lengan kanannya.

Jumlah kekuatan sihir yang sangat besar itu berfluktuasi sedemikian rupa sehingga memancar keluar, tampaknya memutari udara di sekitarnya.

Kemudian, diam-diam– Master menggerakkan sudut mulutnya.

Pada saat itu, sesuatu menembus pohon besar di depan kami.

Sesuatu yang tidak bisa dilihat.

Tidak, itu dibuat agar tidak terlihat.

Ya, panah tak terlihat itu menembus bagian tengah pohon besar, dengan mudah membuat rongga di dalamnya.

Tidak ada suara tembakan, tapi sebuah lubang tercipta tanpa suara.

Yang tersisa hanyalah tetesan air yang menempel di antara telunjuk dan jari tengah Master, membuat suara saat jatuh ke tanah.

“Nil Arrow”

Kemudian, dia tersenyum.

Ada tiga manfaat menggunakan ini. Satu, dengan mengubah lenganmu menjadi busur, kamu tak perlu membawa busur. Dua, kamu juga tidak perlu panah, jadi kamu tidak perlu membawanya. Dan yang ketiga–”

Master kemudian meletakkan jari telunjuknya di depan mulutnya.

Panah ini tidak bisa dilihat dan tidak akan membuat suara apapun

Luar biasa

Suara kekaguman keluar dari mulutku saat aku mengangguk.

“Tentu saja, dengan ini, aku bisa menyelesaikan masalah tidak memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk menggunakan dua alat sihir… Itu juga berfungsi sebagai pelatihan untuk menggunakan sihir atribut air, dan tidak perlu beralih dari pedang ke busur… Itu sesuai dengan keinginanku untuk meng cover jarak pendek hingga menengah…”

Fufufu!

Dengan tangan disilangkan, Master tertawa keras.

Bagaimana itu! Mastermu luar biasa, kan, Hiiro! Apa kamu merasa ingin membatalkan pertunanganmu sekarang! Kamu benar-benar senang memiliki Master seperti ini!!

Tidak, sungguh, kamu… Aku tau kamu luar biasa sejak awal… Awalnya, kamu tidak seharusnya menjadi master dari seseorang seperti Hiiro… Jika itu adalah master yang biasa-biasa saja, mereka hanya akan memberiku busur dan anak panah, dan semuanya berakhir. …Tapi kamu, kamu tidak hanya sepenuhnya memenuhi permintaanku, tapi juga memberiku saran yang lebih menakjubkan…

M-muridku yang tercinta memujiku secara normal… M-menakutkan…”

Astemil Klue La Kirlisia.

Wanita ini tidak hanya kuat.

Dia juga bersedia untuk mengajar murid-muridnya apa pun dengan yang terbaik.

Nil Arrow…

Mempertimbangkan situasiku, tentu saja, hanya gerakan ini yang bisa menyelesaikannya.

Ketika aku memintanya untuk mengajariku cara menggunakan busur normal, aku benar-benar bersungguh-sungguh.

Ya, aku benar-benar ingin dia mengajariku cara menggunakan busur normal… meskipun memiliki pengetahuan tentang gim dan mengetahui keberadaan Nil Arrow.

Meski begitu, kuyakin Master telah memutuskan untuk mengajarkan Nil Arrow padauk segera setelah mendengar permintaanku.

Karena jika dia benar-benar akan membiarkanku menggunakan busur normal, dia akan mengajariku setidaknya postur dasar dan cara menembak bahkan jika aku masih jatuh karena kelelahan kekuatan sihir.

Yang ingin kukatakan adalah, kekuatan wanita ini kompleks.

Dia mendapat posisi yang terkuat dengan semua jenis elemen yang saling terkait.

–Suatu hari nanti, kuyakin dia akan melampauiku yang memiliki pengetahuan tentang gim ini.

Itu sebabnya aku tak bisa tidak berpikir, apakah benar-benar ada hari ketika aku bisa melampaui gadis ini?

“Tapi, Hiiro, Nil Arrow ini sebenarnya memiliki satu masalah besar. Atau lebih tepatnya, karena masalah ini, kamu memintaku untuk [Ajari aku cara menggunakan busur normal]. Kalau begitu, menurutmu apa masalahnya?

Itu slot nya”

Mendengar itu, Master mengangguk puas.

Kuki Masamune yang selama ini kugunakan hanya memiliki 3 slot… Dan untuk menggunakan Nil Arrow ini, dibutuhkan minimal 3 konsol. [Attribute: Water], [Generation: Arrow], dan [Control: Shoot]– Sejujurnya, aku juga berpikir untuk menembakkan panah sihir, tapi akan berakibat fatal jika aku harus mengganti konsolku untuk meng cover pertarungan jarak pendek hingga menengah. Itulah mengapa aku bermaksud menggunakan busur dan anak panah biasa”

“Maksudmu menggunakan alat sihir untuk pertarungan jarak pendek dan busur normal untuk pertarungan jarak menengah, kan?”

Aku mengangguk.

Itu alasan yang sama mengapa Master menggunakan Namless Tombstone, kan?

Tidak, dalam kasusku, itu hanya cacat. Bagaimanapun, aku kuat (penuh kemenangan)”

Mengganggu ^_^

Tapi fakta bahwa Master mau mengajariku Nil Arrow ini berarti… ada cara untuk menyelesaikan masalah slot, kan?”

Benar. Tapi, seperti yang diharapkan, aku tidak berpikir Hiiro tau tentang metode itu–”

Sabuk amunisi–”

Mendengar itu, Master perlahan membuka matanya dengan takjub.

“–Itu melingkari panahnya, yang merupakan titik awal tembaknya… Dengan kata lain, menciptakan Nil Arrow yang melingkari lenganku. Inilah yang kumaksud dengan sabuk amunisi. Dengan metode ini, aku hanya membutuhkan dua slot, [Attribute: Water] dan [Generation: Arrow]. Dan karena hanya ada satu slot yang tersisa, aku masih bisa membuat pedang non-atribut. Dalam pertempuran, ketika aku membuat panah ini, aku bisa meng cover jarak menengah dan berkonsentrasi pada pertahanan, dan bahkan jika lawan memperpendek jarak, aku hanya bisa menjaga lawan dengan pedang non-atribut

Dengan itu sebagai pengantar, aku berkata Ini adalah langkah pertama, dan mengangkat jari keduaku.

Lalu, setelah aku selesai membuat sabuk amunisi, aku mengganti konsol, dan mengatur [Control: Shoot] di satu slot. Artinya, selama aku bisa mempertahankan kekuatan sihir, aku bisa menembakkan Nil Arrow kapan saja, dan karena ada 2 slot tersisa, aku juga bisa menangani pertarungan jarak dekat. Atau lebih tepatnya, aku bahkan bisa menyerang dalam keadaan siap”

Mendengar penjelasanku, Master tertawa.

Sangat bagus…

Kemudian dia memeluk kepalaku dan mengelusnya dengan keras.

“Perasaan itu!! Tepat, perasaan itu, Hiiro! Muridku tercinta!! Kamu benar-benar muridku yang tersayang!! Lapis, tentu saja, adalah seorang jenius. Tapi kamu juga jenius!! Imut!! Kamu benar-benar imut, Hiiro!!”

“…Bisakah kamu mengatakan sesuatu seperti itu pada Lapis

Setelah memelukku erat-erat dengan tubuh lembutnya yang juga harum, membuatku harus menghadapi kelucuan yang merupakan racun bagi seorang pria, Master tersenyum bahagia.

“Aku juga mengerti trik yang membuat panah itu menghilang”

“…Hah?

Setelah melepaskan Master yang tercengang, aku memasukkan konsol yang diperlukan untuk sihir ke alat sihirku.

Aku kemudian menarik dan menghembuskan napas saat aku mencoba untuk membentuk panah air– tapi itu tidak stabil.

Mungkin karena parameter atribut airku tak cukup, panah bengkok adalah sesuatu yang bahkan aku tidak bisa bayangkan bisa terbang dengan baik.

Tapi bahkan dengan hasil seperti itu, kekuatan sihirku masih tersedot dan cahaya masih bisa terlihat di depan mataku.

Konsol sebenarnya tidak lebih dari bantuan untuk perhitungan imajinatif yang dilakukan di otak penyihir.

Dengan kata lain, ketika penyihir memasukkan konsol [Generation: Arrow] ke dalam alat sihir mereka, jenis panah apa yang dibuat diserahkan kepada imajinasi penyihir tersebut.

Misalnya, Cahaya mudah dibayangkan karena itu hanya bola ringan.

Tapi, panah adalahsesuatu yang tidak kukenal, dan sulit membayangkan bagaimana dia akan terbang.

Dan karena imajinasinya setengah-setengah, wajar jika panah seperti graffiti anak-anak itu selesai.

“….!!

Mungkin karena lengan yang digunakan untuk menembakkan panah juga tidak stabil, tidak tepat sasaran, dan panah air yang kutembakkan melenceng dari sasaran.

Ya, tidak tepat sasaran.

Panah air di punggung lenganku tetap di sana seolah-olah aku tidak menembak apa pun, tapi lubang dangkal dibuat di pohon besar yang bukan targetku.

Dan Master yang melihat pemandangan ini tanpa sadar berkata, “…tidak mungkin”.

“Itu sama sekali tidak bagus. Aku akan mati jika aku mencoba menggunakannya, untuk saat ini. Aku terbawa dan mengatakan sabuk amunisi, tapi aku tidak berpikir aku bisa menggunakannya seperti itu karena terlalu sulit untuk menstabilkan kedua panah. Atau lebih tepatnya, pertama-tama, aku tidak berpikir itu akan mengenai targetku–”

Hanya sekali…

Master menatapku seolah-olah dia baru saja melihat hantu.

“Kamu mengerti cara menembak Nil Arrow… dan bahkan mencobanya… setelah hanya melihatnya sekali…?”

“Eh, un. Aku tidak tau apa itu sama seperti Master

Kataku sambil merasa lelah, gejala yang mendekati kekurangan kekuatan sihir.

“Ini sebenarnya hanya mengulangi generasi panah air dua kali, kan? Dengan kata lain, aku hanya perlu membuat panah di bagian belakang lenganku terlebih dulu. Selanjutnya, aku menembaknya sambil menyuntikkan memasukkan sihirku di jalurnya, dan membatalkan pembuatan panah air… Dan jika aku membuat panah air lain ketika kekuatan sihir di jalur landasannya, jalur tidak akan terlihat oleh lawan

Ada sejumlah besar kekuatan sihiroperator sihir di udara, dan sekali dicampur dengan itu, akan sulit bagi seseorang untuk mengikuti jejak kekuatan sihir yang kugunakan.

Oleh karena itu, lawanku tidak akan bisa melihat jalur dari kekuatan sihir tersebut.

Dan itu, tidak salah lagi, adalah trik Nil Arrow.

“Tapi, seseorang dengan insting yang baik mungkin memperhatikan trik itu. Itu sebabnya, jika aku membuat dua panah air secara tumpang tindih, dengan salah satunya menjadi umpan yang tidak akan digunakan dan terlihat, dan menembak yang lain, lawanku akan bingung”

“…. Fu, fufufu”

Pada saat itu, perasaan dingin menyerang tulang belakangku.

Dengan matanya yang bersinar, Master menatapku, terengah-engah.

“Ini adalah yang terbaik… bahan terbaik… seseorang yang bisa menjadi lebih kuat tanpa henti… segumpal bakat… jenius… muridku yang tercinta… lebih pintar, lebih kuat, dan lebih manis dari murid mana pun di dunia… fufu… aku akan membuatnya lebih kuat dari sebelumnya… dan semakin kuat…”

Kemudian, bahuku dicengkeram oleh Master.

“A-ano, Master, aku sudah kehabisan kekuatan sihir hari ini–”

Aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini (suara pria seksi)

Tidak, ano, ini masih pagi, dan aku ada sekolah nanti… M-master… ada apa dengan mata serius itu… Bukankah dasar dari ilmu pedang berayun… Tu-tunggu–”

Ah~ ^_^ (Kematian berkala)

Setelah diperas oleh Master, aku berhasil meyakinkannya untuk menghentikan pelatihan, karena aku harus kembali ke sekolah.

Dan ketika aku melompati gerbang sekolah yang sudah tertutup dengan terengah-engah, berharap aku bisa tepat waktu untuk kelas– aku bertemu dengannya.

“Hiiro”

Mungkin dia sedang menungguku?

Dengan wajah serius yang tidak seperti biasanya, Lapis berbisik–

Bisakah kamu ikut denganku sebentar?

dengan suasana yang tidak memungkinkanku untuk mengatakan tidak.

“O-ou”

Jadi, terseret oleh atmosfernya… aku mengikutinya.

 

Komentar