Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 82

ReanS


Chapter 82 – Senyuman

 

Setelah sekolah.

Saat aku bersiap untuk pulang dengan Shi-chan hari ini, Niijima-kun datang padanya, seperti kemarin.

“Hei, Saegusa-san. Kami seharusnya mendiskusikan kelanjutan diskusi kemarin dengan seluruh tim yang bekerja di layanan pelanggan hari ini, apa kamu datang?”

Dan seperti yang diharapkan, Niijima-kun mengundang Shi-chan ke pertemuan hari ini.

Karena kelompokku yang bertanggung jawab memasak sudah memutuskan sebagian besar hal yang harus dilakukan kemarin, kami tidak punya rencana untuk berkumpul dan mendiskusikannya hari ini.

Shi-chan, yang tiba-tiba diundang lagi hari ini, memandang Niijima-kun dan aku secara bergantian seolah-olah dia dalam sedikit masalah, dan membuka mulutnya.

“Coba kita lihat, sepertinya kita sudah melakukan sebagian besar pembicaraan kemarin, apa yang akan kita lakukan hari ini?”

Kurasa dia tidak ingin menjadi satu-satunya yang tidak berpartisipasi dalam persiapan festival.

Tetap saja, Shi-chan sadar kalau staf layanan pelanggan telah membahas masalah ini dan juga staf memasak, jadi dia mengajukan pertanyaan kepada Niijima-kun seolah-olah dia masih sedikit bermasalah.

Ah iya. Aku ingin mengatur jadwal waktu semua orang kali ini. Aku satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas proyek ini, jadi agak sulit untuk mengatasinya”

Niijima-kun tersenyum seolah dia bermasalah.

Dari sudut pandangku, aku merasa dia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memastikannya meskipun dia adalah satu-satunya pria di grup itu, dia melakukannya untuk mempersiapkan festival dan tidak mungkin orang luar bisa ikut campur.

Aku ingin pulang bersamanya hari ini, tapi jika itu untuk mempersiapkan festival, tidak mungkin Shi-chan tidak ikut, jadi aku tersenyum padanya seolah mengatakan tidak apa-apa.

Selain itu, kami tidak memiliki jenis hubungan yang dapat dipengaruhi oleh perbedaan kami lagi.

Berkat apa yang Shi-chan katakan padaku kemarin sambil menangis, aku sudah memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam hubunganku dengannya.

Begitu, lalu aku…”

Maaf, aku akan lewat hari ini

Tepat saat Shi-chan hendak mengatakan ini, Mikitani-san, yang duduk di depanku, menyela pembicaraan.

“Aku punya pekerjaan paruh waktu sekarang, dan masih ada waktu, jadi mengapa kita tidak membicarakannya di wali kelas berikutnya?”

“Eh? T-tidak, lebih baik melakukannya sekarang”

“Fuun. Yah, itu mungkin benar, tapi setiap orang memiliki jadwalnya sendiri, bukan? Beberapa dari mereka tidak bisa datang karena kegiatan klub mereka, tapi kita tidak bisa mengatur jadwal hanya untuk ini

Niijima kehilangan kata-kata ketika Mikitani-san mengatakan hal yang benar.

Memang benar, seperti Takayuki, yang pergi bersama Shimizu-san ke aktivitas klub, beberapa gadis yang bertanggung jawab atas layanan pelanggan sudah pergi ke aktivitas klub dan tidak terlihat di kelas.

Dalam situasi ini, pasti akan menimbulkan ketidakpuasan jika jadwal diputuskan oleh orang-orang yang tersisa sendirian.

“L-lihat! Karena aku satu-satunya pria di sini, aku juga ingin membicarakannya denganmu!”

Ketika Mikitani-san mengatakan itu, Niijima mengubah topik pembicaraan seolah-olah dia baru saja memikirkannya.

Apa yang hanya bisa dilakukan pria?

“Yah, aku akan melayani pelanggan serta mengawasi para gadis, tapi aku tidak bisa tinggal di sini sepanjang waktu, bukan? Itu sebabnya aku ingin memutuskan sejak awal siapa yang akan hadir pada jam berapa”

“Fuun. Jika itu masalahnya, maka masalahnya adalah kamu satu-satunya pria di ruangan itu, bukan?

Untuk beberapa alasan, Mikitani-san, yang tersenyum padaku, mengalihkan pandangannya ke arahku.

Aku tau tentang apa yang Mikitani-san coba katakan.

Dan itu pasti sampai ke Shi-chan.

Saat Shi-chan dan Mikitani-san bertukar pandang, mereka berdua saling tersenyum.

Lalu.

Kalau gitu mari kita minta Takkun untuk membantu kita, oke?

“Setuju~!”

Ketika Shi-chan menyarankan ini pada Niijima-kun sambil tersenyum, Mikitani-san mengangkat tangannya setuju dengan tawa yang disengaja.

“Tapi Ichijo-kun bertugas memasak, jadi dia sibuk, kan?”

“Yah, tidak, hanya persiapannya yang sulit bagi kami, tapi sisanya mudah. Kami hanya punya satu penggorengan untuk hari itu

Aku tidak berbohong.

Selebihnya, sejujurnya, aku terlalu malas untuk melakukan hal lain.

Faktanya, satu-satunya orang yang akan mengalami kesulitan pada hari festival adalah orang yang bertanggung jawab atas layanan pelanggan.

Yah, ini demi kebaikan kelas, dan sejujurnya, aku senang bertanggung jawab atas layanan pelanggan yang sama dengan Shi-chan, jadi aku memutuskan untuk menerimanya.

Lagipula, aku tidak akan meninggalkan Niijima-kun sebagai penanggung jawab tunggal lagi.

“Sudah diselesaikan kalau begitu! Kita masih bisa meminjam kostum staf pria, Ichijo!”

Saat aku mengatakan itu, Mikitani-san tertawa dan menampar punggungku.

Shi-chan sepertinya sangat senang ditempatkan di posisi yang sama denganku.

“Jadi, sekarang setelah masalah Kengo terpecahkan, aku akan pergi ke pekerjaan paruh waktuku!”

Mikitani-san mengedipkan mata pada Shi-chan dan aku, berkata, Sampai jumpa! dan berjalan keluar kelas.

Gadis-gadis lain, yang telah menonton percakapan di antara kami, putus dan berkata, Yah, itu cukup untuk hari ini

“Baiklah, ayo pulang juga. Sampai jumpa lagi, Niijima-kun”

Shi-chan juga mengatakan ini, dan mengambil tasnya.

A-aku ingin kamu menunggu!

Tapi Niijima-kun sedikit tidak sabar untuk berbicara dengan Shi-chan.

Apa itu?

“Apa hubunganmu dengan Ichijo-kun, Saegusa-san?”

Niijima-kun mengajukan pertanyaan seperti itu kepada Shi-chan dengan lugas dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Aku yakin dia curiga aku dan Shi-chan punya hubungan.

Ini sebuah rahasia

“Eh?”

“Ayo pergi, Takkun!”

Tapi pertanyaan Niijima-kun berlalu begitu saja saat dia tersenyum dalam mode diam, dan Shi-chan datang tepat di sebelahku dan tersenyum lagi, memintaku untuk pulang bersamanya.

Senyum di wajahnya berbeda dari yang baru saja dia berikan kepada Niijima-kun.

Dia sangat cantik sehingga aku tak bisa tidak mengagumi senyumnya.

Aku sedikit terkejut dengan ketegasannya, tapi aku menjawab ya, dan kami berjalan ke pintu bersama.

“Rahasia… itu artinya……”

Dan kemudian aku mendengar suara bergumam dari Niijima-kun, yang tertinggal.

 

Komentar