Tokushu Butai no Ore ga Tensei Suru to, Menomaede Zessei no Bijin Oyako ga Okasa Re-sōde Tasuketara, Tondemonai Yandere Kizokudatta - Chapter 03

ReanS


Chapter 03 – Takatori Haruto Adalah Takatori Haruto

 

Setelah aku memastikan bahwa para prajurit yang tampaknya telah dikirim dari istana kerajaan telah masuk, aku meninggalkan rumah Agnes-san.

Dan kemudian, setelah berjalan beberapa saat, kota yang penuh dengan suasana eksotis keluar.

Saat itu sekitar pukul dua siang dan matahari bersinar terang.

Ada toko yang menjual buah-buahan dan sayuran, pembuat senjata yang menjual senjata dan baju besi, musisi dengan instrumen di tangan mereka yang menghibur orang yang lewat dengan melodi seperti Celtic yang hidup, dan bahkan perunjukan sihir jalanan.

“Seperti yang diharapkan dari dunia fantasi…”

Walaupun aku dibuat bingung dengan lingkungan yang berbeda dari Jepang, wajahku sedikit rileks ketika aku dihantam oleh suasana unik dari dunia lain yang telah aku idam-idamkan.

“Baiklah, ayo pergi ke aula guild secepat mungkin”

Aku bergumam pada diriku sendiri, lalu aku menuju ke aula guild.

 

※※※※※

 

Tolong beritahu aku namamu?

“Etto… namaku Takatori Haruto”

Takatori… Haruto?

“Yah, nama seperti itu tidak terlalu sering digunakan di sini, tapi begitulah aku dipanggil”

“Aku mengerti! Kalau begitu tolong pegang tangan kananmu di atas Adventure Status Creator di sini!”

Kemudian, sebuah cahaya muncul dari tanganku, dan cahaya itu berkumpul di satu tempat dan bergerak di depanku.

Setelah beberapa saat, beberapa karakter aneh muncul, jadi aku memutuskan untuk melihatnya.

“Takatori Haruto, kelas 5, pekerjaan Magic Summoner… aku bisa membaca ini!”

“Kelas 5!?!?”

“Whoa! Kamu menakutiku!

Wanita di meja informasi tiba-tiba membanting meja dengan tangannya dan memutar matanya.

Kemudian, dalam sekejap, ada desas-desus di sekitarku.

“S-serius… aku belum pernah melihat kelas 5 sebelumnya!”

“Selain itu, hanya bangsawan yang ahli dalam sihir yang bisa menjadi summoner!”

Superapa dia bangsawan kelas atas atau semacamnya?

Jika kau main-main dengannya, dia akan menghajarmu sampai babak belur!

Dia terlihat tinggi dan terlatih. Jauh lebih baik dari bangsawan yang semuanya boros dan memiliki perut besar…”

Aku belum pernah melihat seseorang berpakaian seperti itu sebelumnya, mungkinkah itu bangsawan dari negara lain?

Aku memutuskan untuk bertanya kepada wanita di meja resepsionis sementara aku bisa mendengar berbagai percakapan.

Apa status ku cukup tinggi?

“Ini bukan hanya tinggi! Ini luar biasa… Magic Summoner kelas 5 cukup kuat untuk membunuh semua monster dan iblis yang menghuni Kerajaan Laodecia di sini!”

“I-itu bagus”

“Apa yang membuatmu memutuskan untuk menjadi petualang terdaftar? Jika kamu tidak keberatan aku bertanya, bisakah kamu memberitahuku?”

Yah, itu masalahnya…”

“Dan masalahnya adalah…?”

Aku hanya ingin menyelesaikan quest dan mendapatkan uang. Saat ini aku tidak punya uang sama sekali”

“Ehhhhh!?!?”

Rupanya, aku ternyata menjadi salah satu Magic Summoner paling kuat di dunia.

 

※※※※※

 

Jadi, aku sedang berburu yang terbaik dari yang terbaik.

Kau mendapatkan permintaan (pencarian) dan jika kau menyelesaikannya, kau mendapatkan hadiah.

Aku mendengar dari wanita yang bertugas membimbingku kalau aku sangat kuat.

Jadi aku memakai jerseyku, memakai penutup telingaku, memanggil senapan yang kugunakan ketika aku berada di Pasukan Khusus, dan menarik pelatuknya.

#Tang! Tang! Tang!

“Guheee!”

Dan babi hutan raksasa.

#Tang! Tang! Tang! Tang!

“Giyeee!”

Ada katak raksasa yang panjangnya lebih dari 3 meter.

Mereka jatuh satu demi satu, tak berdaya menghadapi peluru yang kutembakkan ke arah mereka.

Tapi itu tidak berlaku untuk golem.

“Aaaaaaah!!”

“Ck! Sepertinya pistol tidak akan bekerja dengan kekerasan seperti itu. Lalu bagaimana dengan ini?”

Aku membuat pistolku menghilang dan memanggil senjata anti-tank portabelku.

Rasa berat yang kuat.

Meskipun tak banyak waktu berlalu sejak aku datang ke dunia ini, aku merasa sangat bernostalgia.

Ambil tujuan…”

“Oaaaaaah!!”

“Bagus… fire!”

Sebuah rocket launcher terbang dengan kecepatan luar biasa di sekitar dada Golem yang sedang berlari.

Hasilnya adalah pukulan yang brilian.

“Ghuuuuu…”

Aku mengangguk puas saat aku melihat golem itu jatuh menjadi abu, membuat suara aneh.

“Keren… aku bisa mengalahkan apapun… dan dengan kekuatan ini, aku bisa melawan makhluk dunia lain…”

Aku merasa lebih realistis daripada saat aku berlatih.

Jadi, merasakan detak jantungku meningkat, aku membiarkan momentumku membawaku berburu monster hingga malam.

 

※※※※※

 

Setelah menyelesaikan beberapa quest, aku segera pergi ke aula guild.

“Ini luar biasa! Kamu bisa menyelesaikan begitu banyak quest hanya dalam beberapa jam…”

Hadiah untuk mengalahkan babi hutan raksasa, katak raksasa, dan golem adalah 200.000 meso, dan harga pembelian item adalah 100.000 meso.

Nilai uangnya sekitar 1 meso = 1 yen.

Kebetulan, kliennya adalah seorang pria dari koperasi pertanian, dan dia membuat permintaan karena ketiga monster di atas melahap ladang dan tanah pertanian.

Sulit untuk menemukan petualang yang akan menerima permintaan tersebut karena mereka bukanlah monster yang lemah, tapi terima kasih kepadaku, pejabat aula guild dan para petualang lainnya senang bahwa harga gandum dan hasil bumi telah stabil.

Bagaimanapun, aku punya cukup uang untuk menutupi gaji sebulan.

Mari kita cari tempat tinggal untuk saat ini.

Aku meninggalkan aula guild sambil berpikir, aku hanya berjalan-jalan di sekitar kota pada malam hari.

Kemudian, aroma yang menggugah selera menerpa hidungku.

Cumi Panggang Lezat! Kami mendapat banyak cumi segar hari ini, jadi sebaiknya kamu memakannya atau kamu akan kehabisan! Hmm~hmmn~hmmn~”

Dan seorang pria berhati ringan sedang memanggang cumi-cumi di atas api arang sambil menyenandungkan sebuah lagu.

Kalau dipikir-pikir, aku belum makan apa-apa sejak aku sampai di sini

Aku bergumam pada diriku sendiri, dan kakiku bergerak sendiri.

Um, bisakah aku memilikinya?

“Ya, 600 meso!”

Ya tolong”

Aku mengambil 600 meso dari uangku dan menyerahkannya kepada orang yang sedang memanggang cumi-cumi dengan gerakan tajam.

“Baiklah! Tunggu sebentar!”

Pria itu tersenyum dan mengolesi cumi panggang dengan saus merah dan berbagai bumbu sebelum menyerahkannya padaku.

Ini dia!

Terima kasih

Uap mengepul dari pancake cumi merah di atas tusuk sate bambu.

Aku menggigit saat aku berjalan.

#Mengunyah

“Ya… enak sekali. Ini adalah makanan dari dunia lain…”

Itu tidak terlalu pedas dan rempah-rempahnya menjaga bau cumi mentah yang unik dengan tepat. Salah satu yang bagus.

Pada tingkat ini, jika kau tidak boros, kau mampu untuk tinggal di sini.

“Mungkin aku harus mendirikan toko dan mengincar kehidupan yang santai…”

Aku mencari tempat tinggal dengan senyum di wajahku.

Tapi…

Hatiku sakit karena sesak.

Menemukan tempat tinggal, membayarnya, mandi, dan merangkak ke tempat tidur tidak membuat rasa sakit ini hilang.

Aku sendirian setelah kematian orang tuaku.

Tentu saja, aku memiliki kerabat dan teman baik, tapi mereka tidak bisa mengisi lubang di hatiku.

Sendirian sepanjang waktu.

Semua orang tampak sangat bahagia, mereka punya keluarga, saudara, kekasih, tempat tinggal.

Tapi bukan aku, ketika aku sampai di rumah, yang kulihat hanyalah sebuah ruangan kosong yang berdebu.

Itu sama di sini.

Bahkan jika aku bereinkarnasi ke dunia lain, Takatori Haruto tetaplah Takatori Haruto.

Aku bodoh menyadari fakta yang begitu jelas sekarang.

Aku menggigit bibir dan memejamkan mata, tapi fakta kejam ini tak mau hilang.

“……”

Tapi sebuah adegan muncul di benakku yang menghilangkan fakta menyakitkan ini.

Agnes-san, Alice dan Carol.

“Terima kasih… sungguh…”

Apa yang dia katakan padaku ketika aku mengurus kedua pria itu dan meletakkan selimut pada Agnes-san.

Dengan seksi, ekspresi sedih dan mata zamrud yang lembab.

Dan putrinya, Alice dan Carol, juga menatapku dengan cara yang mirip dengan Agnes.

Terima kasih Tuhan!

“…!”

“…!”

Mereka mengatakan setelah aku meletakkan selimut di atas mereka berdua karena aku bisa melihat pakaian dalam mereka.

Aku masih memikirkannya.

Aku sangat senang para gadis itu tidak terluka parah.

“Fufu”

Aku mencoba memperingatkan diriku sendiri bahwa pipiku akan secara tidak sengaja mengendur, tapi sudut mulutku yang telah dicabut sulit untuk kembali ke keadaan semula.

Rasa sakit yang membebani pikiranku entah bagaimana telah memudar, dan aku mulai tidur.

Kupikir aku akan tidur dengan nyaman hari ini.

Tapi ekspresi ketiganya, ibu dan anak perempuan yang cantik, sudah melekat di otakku dan tidak akan pergi sampai aku tertidur.

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Chapter berikutnya kita akan memiliki Ibu dan Anak!

Silakan menantikannya!

 

Komentar