Tokushu Butai no Ore ga Tensei Suru to, Menomaede Zessei no Bijin Oyako ga Okasa Re-sōde Tasuketara, Tondemonai Yandere Kizokudatta - Chapter 11

ReanS


Chapter 11 – Mangsa Mereka Kuat

 

Kami memutuskan untuk tidak pergi ke aula guild dan melanjutkan ke tempat monster undead berada.

Karena ada resiko bahwa identitas asli Alice akan terungkap jika kami menerima sebuah quest.

Setelah mendengar kata-kata dari orang-orang yang ketakutan, kami menemukan monster undead dan datang ke alun-alun Kota Kerajaan.

Di sana kami menemukan sejumlah besar monster undead berkeliaran, dengan mudah lebih dari 300 dari mereka.

Gerombolan yang tampak seperti zombie ini dihadang oleh sekelompok orang berbaju besi yang tampaknya adalah Pengawal Kerajaan.

“Buaaaah!”

“!!! Apa ini? Bagaimana mereka bisa bergerak begitu cepat!

Jangan panik! Jika kita mengikuti pelatihan kita, kita akan bisa membunuh mereka”

Komandan Ksatria mengeluarkan pedangnya dan mengarahkannya ke undead.

Kemudian dia mengucapkan mantra.

“Berikan kekuatan pada pedang suci ini! Sword Master!”

Cahaya keemasan menyelimuti pedangnya.

Kemudian saat dia mengayunkan, aura cahaya keemasan menebas tubuh Undead.

Monster yang terbelah itu berhenti bergerak.

Tapi kemudian, dalam sekejap, tubuh yang terbelah itu terhubung kembali dan menatap Komandan Kesatria.

“…Itu bisa beregenerasi… tapi aku Komandan Ksatria Kerajaan Laodecia. Aku tidak akan dikalahkan semudah itu!!!”

“Guaaaaaahhhh!!!”

Monster undead yang marah itu melompat ke arah Komandan Kesatria.

Reinforced Sword! Increased Physical Strength! Huaaaaahhhh!”

Kemudian, komandan ksatria menebas monster undead itu menjadi beberapa bagian dengan kecepatan tinggi.

Segera monster undead cincang itu berhenti bergerak dan tidak lagi beregenerasi.

Setelah mengkonfirmasi ini, Komandan Ksatria menghela nafas lega dan berkata dengan keras kepada para Ksatria lain dan para petualang yang telah tiba.

“Monster undead hanya bisa dikalahkan dengan memotong mereka menjadi potongan-potongan kecil sampai mereka tidak bisa lagi beregenerasi! Jadi kamu harus kelas 3 atau lebih untuk melawannya dengan benar! Hei! Kelas 1 dan 2, kembali dan bantu rakyat jelata dan bangsawan untuk berlindung! Kalian semua, kalahkan monster undead ini! Mereka tidak terlalu cerdas. Jadi, bertarunglah dengan kooperatif sebanyak mungkin untuk mengalahkan mereka!”

Dengan itu, komandan ksatria melanjutkan perburuan.

Mengikutinya, para ksatria dan petualang bergabung dalam pertarungan.

Alice dan kedua pelayan itu berdiri di sampingku.

Karena orang-orang ini berjuang untuk kami, akan lebih efisien bagi kami untuk melindungi mereka.

“Alice!”

Ya!

Sihir macam apa yang bisa kamu lakukan?

Aku bisa menggunakan sihir es

Kalau begitu ikuti aku dan lindungi mereka. Gunakan sihirmu untuk membatasi gerakan mereka sehingga para ksatria dan petualang tidak terluka. Tidak perlu membunuh mereka. Mari kita lindungi orang sebanyak mungkin”

“Aku mengerti!

“Maid, tolong lindungi Alice dan yang lainnya!

Ya! Kami akan melakukan apa yang Haruto-sama katakan!”

Serahkan padaku!

Untungnya, sekarang sudah malam.

Peluang mereka untuk mengetahui siapa kami adalah rendah.

Tapi kau tak pernah bisa terlalu berhati-hati.

Summon- HK416”

Aku meneriakkan (untuk pertunjukan), dan senapan HK416 dengan lingkup inframerah muncul.

Itu adalah senjata favoritku ketika aku berada di Pasukan Khusus.

Lalu,

Summon- Silencer…” (Peredam)

Aku juga memanggil peredam dan menempelkannya ke moncongnya.

Aku tau tembakannya akan keras, jadi aku harus berhati-hati.

Baiklah, ayo bergerak!

Aku mengarahkan pistol ke kepala mayat hidup.

Kemudian mayat hidup jatuh tepat setelah yang lain.

Kemudian, setelah sekitar 10 detik, mereka bangkit lagi, tapi para ksatria dengan cekatan mengayunkan pedang mereka dan memotongnya.

Alice, tanpa melantunkan mantra, menciptakan es dan mengirimkannya terbang ke undead yang menyerang para petualang.

Dan kedua maid itu fokus untuk melindungi Alice.

Setelah sekitar satu jam bertarung seperti ini, semua monster undead akhirnya musnah.

Itu adalah pertempuran yang cukup sulit!

“Monster undead yang menyerangku tiba-tiba pingsan, aku tak tau kenapa?”

Oh! Hal yang sama juga terjadi padaku

“Sepertinya tidak ada yang terluka sejauh ini”

Para petualang dan ksatria saling memuji dengan jabat tangan.

Jadi sudah berakhir, kurasa?

“Haruto…”

“?”

Ini belum selesai

Huh?

Saat aku memiringkan kepalaku ke arah Alice, yang sedang menunjuk sesuatu, potongan daging monster undead itu tiba-tiba mulai bergerak.

Apa yang terjadi?

Kenapa mereka masih bergerak?

Mereka semua berkumpul di satu tempat!

Massa potongan daging tiba-tiba menyala dalam cahaya hitam di tengah alun-alun dan mengambil bentuk makhluk humanoid raksasa.

“Oh, sial!… Itu adalah Undead Nephilim!!!”

“Roaaaaaaaaaaarrrrrrr!!!!!”

Raungan mengalir di udara saat Undead Nephilim raksasa, yang tingginya lebih dari 10 meter, berteriak.

“Benda itu… tidak bisa dikalahkan kecuali kau kelas 4 atau lebih”

“Tidak, tapi kita masih memiliki peluang kecil untuk menang jika selusin orang kelas 4 melawannya”

“Kau harus menjadi kelas 5 yang terbiasa bertarung untuk bisa melawan benda itu”

“Tak ada satu pun pahlawan di sini yang merupakan kelas 5 yang terbiasa melawan undead! Dan hanya ada Komandan Ksatria dan beberapa petualang yang merupakan Kelas 4!”

“Tidak mungkin kita bisa memenangkan pertarungan ini… kita semua akan mati…”

Petualang dan anggota ordo ksatria gemetar putus asa.

Tapi,

“Sungguh menyedihkan! Aku akan memimpin bagian depan. Mereka yang ingin bertarung, ikuti aku! Mereka yang takut, lakukan sesukamu! Kalian memperlambatku! Guaaaaaaaaaaa! Demi Kemuliaan Laodecia!!!”

Komandan Ksatria memimpin, dan beberapa Ksatria dan petualang pemberani menuju Undead Nephilim.

“Kekuatan perkasa untuk pedang suci ini! Sword Master! Perkuat pedang ini! Tingkatkan kekuatan fisik! Waktunya untuk menghabisimu!”

Tidak ada jejak ketakutan di wajahnya saat dia menyerang.

Aku cukup terkesan.

Tapi…

“Roaaaarhhhhhhhhhhhhh!!!”

“Kuaahh!” xn

Undead Nephilim yang diserang meronta-ronta tubuh mereka dengan kekuatan yang luar biasa.

Menerima kekuatan penuh dari hantaman, Komandan Ksatria dan yang lainnya diterbangkan lebih dari 60 meter.

Mereka tidak dalam kondisi untuk melawan, karena mereka mengerang.

Jika mereka tidak segera menerima perawatan medis, mereka mungkin kehilangan nyawa.

Jika itu masalahnya…

“Alice!”

Ya?

“Katakan padaku karakteristik Undead Nephilim itu”

“…Undead Nephilim sangat cepat dan kuat. Mereka tidak bisa menggunakan sihir, tapi secara teori dibutuhkan lebih dari 50 Kelas 4 untuk mengalahkan mereka”

“…Aku butuh sesuatu untuk memperlambat ini…”

“Aku bisa menggunakan sihirku untuk menjebak Undead Nephilim di dalam es. Tapi…

Tapi?

“Tidak, tidak apa-apa. Akan kulakukan!

Alice mengepalkan tinjunya, membara dengan semangat juang.

Baiklah, tapi ada satu masalah

“?”

“Undead Nephilim ada di tengah kota. Kita harus menggiringnya ke tepi agar aman…”

““Haruto-sama, biarkan kita pimpin musuh ke tepi””

Saat aku memeras otakku, kedua maid itu menjawab dengan riang.

Hm, bisakah kalian melakukannya?

Ya! Meskipun kami tidak bisa mengalahkan monster itu, kami bisa memancingnya pergi!”

“Haruto-sama adalah orang yang bijaksana. Jadi saya telah memutuskan bahwa tindakan terbaik adalah mengikuti perintah anda”

“…Lalu, pancing musuh ke sana secara kasat mata dari sisi ini. Tapi jika kebetulan ada masalah, segera kabur. Melindungimu akan menjadi tanggung jawabku”

“Ya… aku percaya padamu, Haruto-sama!”

Saya tau seberapa kuat anda, Haruto-sama, karena telah menyelamatkan kami dari hal-hal buruk yang akan dilakukan pada kami. Saya percaya anda!

Kedua maid itu memberi isyarat dengan mata mereka dan kemudian merapalkan mantra.

““Speed up!””

Cahaya putih muncul di kaki mereka.

Kemudian mereka berdua menuju monster itu dengan kecepatan tinggi.

Aku membatalkan pemanggilan senapan HK416 ku dan menutupinya dengan senapan sniper M24 ku dengan lingkup inframerah.

Disini! Kau monster yang menyedihkan! Lihat aku!

“Ei!”

Maid yang kekanak-kanakan memprovokasi dengan kata-kata, dan maid yang pendiam menyerangnya dengan sihir.

Marah, Undead Nephilim mendatangi mereka dengan kecepatan tinggi.

Aku membidik kakinya dan melepaskan beberapa tembakan.

Itu sedikit melambat, dan kedua maid itu bisa menggiringnya ke jarak yang aman.

Bagus, mereka berhasil memancingnya ke tempat di mana tidak ada orang di sekitarnya.

Hanya sedikit lagi.

Hampir sampai.

Sekarang.

“Alice! Lakukan!

“Haaaaaaah!”

Alice menciptakan balok es besar tanpa rapalan dan menjebak Undead Nephilim.

Makhluk itu mengamuk menggunakan kekuatan kuat yang dimilikinya, tapi Alice terus berkonsentrasi untuk menjaga agar penjara es raksasa itu tidak pecah.

Dan aku mematikan senapan sniper M24 ku.

Kalian berdua, lindungi Alice!

““Ya!””

Kami beralih secara ofensif.

Kedua pelayan datang ke tempat Alice dan aku berada.

Dan aku berlari ke Undead Nephilim yang terperangkap.

Panggil minigun M134!

Aku merapal.

Makan ini!!!

Dan aku melepaskannya.

Dalam 1,2 detik, sekitar 100 peluru menembus es yang dibuat Alice dan mengenai daging Undead Nephilim.

Begitu laras berubah menjadi merah, aku memanggil yang lain lagi, mengganti dan menembak dengan cepat.

“Graaaahhhh!!!”

Undead Nephilim itu terus mengamuk.

Tapi dia tidak bisa menolak anugerah dari peradaban modern, dan tubuhnya mulai hancur berkeping-keping setelah ribuan tembakan.

Pada saat bau bubuk mesiu minigun kemerahan tercium di udara, undead nephilim memancarkan cahaya hitam dan menghilang sepenuhnya.

“Sangat keren…

Dia pasti seorang pahlawanpahlawan sejati telah muncul…”

“Ini pertama kalinya aku melihat senjata seperti itu… dan kekuatan peluru sihir yang dilepaskan dengan teriakan seperti naga… dia pasti kelas 5!”

 

※※※※※

 

POV Alice

Jantung Alice hampir meledak.

Pria yang telah menyelamatkannya sekali lagi mengalahkan musuh yang kuat dengan gaya, menggunakan senjata yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Dia mengenakan pakaian kerja untuk membuat takoyaki, tapi wajah dan tubuhnya mempesona di bawah sinar rembulan.

Napasnya, ekspresinya, ototnya, dan hatinya yang baik…

“!!”

Listrik mengalir melalui pikiran Alice.

Listrik ini mengalir dari kepalanya ke jantungnya, ke perutnya, dan turun ke bawahnya, menimbulkan satu keinginan.

Aku ingin mengandung anak Haruto.

Dengan pemikiran ini, Alice melepaskan sihir es dan menatapnya dengan penuh kerinduan.

Dia tidak menyadari bahwa dia hampir kehilangan pijakan dan kemudian kakinya terkilir.

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Aku sekarang berada di posisi kedua dalam peringkat mingguan keseluruhan!

Aku akan terus bekerja keras! Jadi silakan terus membaca!

 

Komentar