Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 109

ReanS


Chapter 109 – Mandi

 

Ketika kami kembali ke apartemen dari minimarket, kami memutuskan untuk memanaskan nasi yang telah kami beli dan memakannya.

Shi-chan, yang baru saja meminum obatnya pada siang hari, sekarang sudah lewat dari jam 7 malam dan efek obatnya pasti sudah hilang.

Wajahnya tampak sedikit kesakitan lagi, jadi aku memastikan dia makan dengan baik dulu, lalu dia minum obatnya.

Setelah kami selesai makan, kami kembali ke kamar tidur dan aku meminta Shi-chan untuk berbaring, dan karena tidak ada yang bisa dilakukan, kami memutuskan untuk bersantai dan menonton TV.

Aku meminta Shi-chan untuk mengukur suhu tubuhnya dengan termometer, dan meskipun masih 37,5 derajat Celcius, aku lega melihat demamnya mungkin jauh lebih rendah daripada saat kami pertama kali tiba.

“Sudah sedikit lebih baik, kurasa. Mandilah selagi bisa……”

Shi-chan, yang telah berbaring sebentar, berdiri dari tempat tidur sambil bergumam pada dirinya sendiri.

Obatnya tampaknya bekerja, dan ekspresinya sangat melunak.

Akan lebih baik untuk menahan diri dari mandi ketika dia demam tinggi, tapi kupikir dia akan baik-baik saja dengan suhu seperti ini, jadi aku memutuskan untuk bertanya padanya apakah ada yang bisa kulakukan untuk membantu.

“Apa kamu baik-baik saja? Ada yang bisa kubantu?”

“Tidak, aku baik-baik saja, terima kasih. Oh, aku minta maaf mengganggumu setelah aku selesai, tapi kamu bisa menggunakan kamar mandi juga”

Aku khawatir, tapi Shi-chan tersenyum dan menjawab kalau dia baik-baik saja dan memintaku untuk mandi juga.

Begitu. Aku akan mandi juga, ya……

Itulah yang kupikirkan saat melihat Shi-chan keluar dari kamar untuk mandi.

Mandi setelah Shi-chan…… bukankah itu ide yang buruk?

Sejujurnya, aku sudah memikirkannya di sudut pikiranku, tapi fakta bahwa itu akhirnya akan menjadi kenyataan membuat detak jantungku naik dan turun.

Kukira jika aku melihatnya secara objektif, tak ada yang istimewa dari seorang pacar yang menggunakan kamar mandi yang sama dengan pacarnya.

Tapi bagiku yang belum pernah mengalami hal seperti ini, tetap sangat menggairahkan.

Dan pemikiran kalau Shi-chan mungkin sedang membasuh tubuhnya di kamar mandi yang sama yang akan kugunakan sekarang membuat jantungku berdebar kencang hingga aku tak bisa menahannya.

–Tidak, semakin aku memikirkannya, semakin aku terjebak di rawa……

Sementara itu, aku memutuskan untuk menonton TV untuk mengalihkan pikiranku darinya.

Tapi sayangnya, tak peduli berapa banyak aku menonton variety show di TV, tidak ada yang masuk ke dalam pikiranku yang menderita saat ini.

 

※※※※※

 

Sekitar satu jam kemudian, aku mendengar pintu kamar mandi dibuka.

Tidak tau berapa lama waktu yang dibutuhkan seorang gadis untuk mandi, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia pingsan di bak mandi, tapi aku juga bertanya-tanya apakah itu ide yang bagus untuk pergi dan memeriksanya.

Lalu aku mendengar suara pengering rambut, mungkin mengeringkan rambutnya.

Aku merasakan kehidupan, atau lebih tepatnya kesadaran bahwa hanya kami berdua pada jam ini, dan setiap hal yang terjadi di sini membuat jantungku berdetak lebih cepat.

Setelah setengah jam, Shi-chan akhirnya kembali ke kamar setelah selesai mandi.

Dia mengenakan piyama hitam, yang tampaknya memiliki warna yang berbeda dari yang awalnya dia kenakan.

Kakinya tetap indah seperti biasa……

Begitu Shi-chan masuk ke kamar, aroma harum sampo memenuhi ruangan, mungkin karena dia baru saja mandi.

“Aku merasa jauh lebih segar setelah mandi”

“Selamat datang kembali, itu bagus. Tapi pastikan kamu tetap hangat agar tidak kedinginan”

“Ya!”

Shi-chan menjawab dengan riang kata-kataku, dan untuk beberapa alasan, dia berjalan di belakangku dan memelukku dari belakang, berkata, “Ei!”

Tindakan tiba-tiba Sh-chan membuat jantungku melompat lagi.

Bau sampo menggelitik hidungku, dan sentuhan lembut di punggungku membuatku merasa seperti sedang dalam masalah.

“Takkun, pergi dan mandi, aku sudah meletakkan handuk dan barang-barang di sana”

“Y-ya, terima kasih. Aku akan mandi”

Aku mencoba bangun untuk pergi mandi, tapi Shi-chan memelukku dari belakang dan meremas lenganku erat-erat.

“… Tapi, aku tidak keberatan melakukan ini sebentar lagi”

“…… Tidak apa-apa, kamu bisa melakukan sebanyak yang kamu mau”

Beginilah caraku menikmati Shi-chan, yang memelukku dengan gembira dari belakang seperti yang diperintahkan.

Dia berkata, “Aku bisa mencium aroma Takkun, itu membuatku merasa nyaman”.

Kata-katanya cukup untuk membuat jantungku berdetak kencang, menempati urutan tiga kata teratas yang pernah kudengar dari Shi-chan kalau kupikir itu buruk.

 

※※※※※

 

Aku mengambil kaus yang telah Shi-chan siapkan untukku dan menuju kamar mandi.

Ketika aku mengeluarkannya, kuperhatikan kalau di bawah kaus itu ada celana pendek boxer hitam, dan aku terkejut melihat dia bahkan menyiapkan pakaian dalam untukku.

Sejujurnya, aku juga ingin mengganti pakaian dalamku, jadi kupikir itu akan sangat membantu, dan untungnya aku memutuskan untuk menggunakan boxer juga.

–Akhirnya, aku melangkah ke kamar mandi.

Begitu aku membuka pintu, aku bisa mencium aroma yang sama yang baru saja diberikan Shi-chan padaku.

Tapi aku tak bisa mundur sekarang karena aku sudah sejauh ini, jadi aku memutuskan untuk menyelesaikan mandi tanpa memikirkannya, dan untungnya memutuskan untuk mandi.

Sampo dan kondisioner di atas meja ada dalam botol yang belum pernah kulihat sebelumnya, jadi aku memutuskan untuk mengambilnya dan mencuci kepala dengannya, berpikir kalau itu pasti berbeda dari yang dijual di toko obat.

Aroma sampo itu sama dengan aroma yang Shi-chan berikan padaku sebelumnya, yang menurutku agak buruk, tapi aku senang dikelilingi oleh aroma itu, jadi aku membasuh seluruh tubuhku dengan sabun favorit Shi-chan.

Beginilah caraku menyelesaikan mandi pertamaku di rumah Shi-chan, tapi ada satu hal yang aku tau pasti.

Itu adalah…

Sampo yang bagus itu berbeda!

Apakah ini jenis non-silikon?

Saat aku mengeringkan rambutku, yang tampak lebih berkilau dari biasanya, aku memutuskan untuk bertanya pada Shi-chan sampo mana yang dia gunakan nanti.

 

Komentar