For Some Reason, My Ex-girlfriend, Who Lost Interest in Me, and My Current Girlfriend, Whom I’ve Known Since Childhood, Are Now Fighting Over Me - Chapter 32

ReanS


Chapter 32

 

(GUGHHHHHHHHHHHHHH!!! Aku akan mati! Aku sungguh akan mati!!!)

Izumi Tenshi mau tidak mau putus asa karena dampak fatal yang disebabkan oleh Ohashi Kengo.

“Cruel Angel’s Thesis (Tesis Malaikat Kejam)” menggambarkannya dengan sempurna.

(OH, NOOOOOOOO! Izumi-san! Izumi-sannn!!! Dia sangat terkejut hingga dia terjatuh ke belakang?! Dokter! Apa ada dokter disini?! Seseorang tolong dia!)

Sebenarnya, Komori Shota ingin berlari kea rah Izumi Tenshi sekarang juga.

Namun, Komori, yakin kalau hal itu akan menyebabkan shuraba antara Ohashi Kengo dan Izumi Tenshi, memilih untuk melempar ide itu secepat mungkin!

Keputusan ini membuat situasi lebih rumit.

“Um… apa maksud mereka dengan membuat pengakuan seperti itu?”

Kakak beradik itu tidak senang dengan perilaku ini, yang sepertinya membuat mereka sedikit marah.

(Apa…?! Aku tak percaya si Komori terbawa profokasinya?! Apa kau bercanda denganku?! Pria ini bukanlah tipe pria seperti yang aku bayangkan! Jangan bilang kalau kami berhasil membuatnya cemburu seperti yang direncanakan kakakku?! Seriusan?!)

(Shota-kun cemburu~~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!! Ehh?! Sungguh?! Aku sangat yakin operasi ini akan berhasil, tapi… aku tidak berpimkir ini akan seefektif ini. Aku sangat senang hingga aku tidak bisa membantu untuk mengendurkan ekspresiku. Tapi jangan biarkan pertahananmu lemah disini, Natsukawa Shizuku. Kamu perlu lebih mengipas api cinta untuk membuat Shota-kun tak bisa hidup tanpamu!)

Orang yang mendekati kebenarannya disini adalah Takamine Mayuka.

(Seperti yang diharapkan, Komori pasti marah karena pengbdiannya pada hubungan palsu dikembalikan seperti ini. Tak peduli bagaimana penampilanmu, ini adalah deklarasi dari “Kau hanyalah budak”. Ini adalah caranya mengembalikan bantuannya. Seriusan, aku tak habis piker apa-apaan si Natsukawa coba lakukan! Juga, aku merasa mata Komori melihat ke arah yang berbeda… Hmm? Apa itu?)

Menyadari ketidaknyamanan Komori, Takamine mengecek kemana dia melihat.

Disana ada seorang gadis dari sekolah lain duduk disana.

(Hmm? Itu bukan seragam kami… kupikir itu sama dengan – PACARNYA NATSUKAWA!!!)

Takamine merasakan kejutan listrik mengalir keseluruh tubunya.

(TUNGGU, TUNGGU, TUNGGU SEBENTAR!!! Ini benar-benar spekulasi tak berdasar, tapi… bukankah ini shuraba? Tidak, disini masih belum cukup informasi, jadi aku tidak bisa melihat gambarannya)

Natsukawa bahkan tidak peduli kalau rival cintanya merasakan perasaan tak nyaman.

(Tidak… Aku belum bisa tertawa… Aku harus menahannya… Aku akan menjadi Dewi bagi Komori-kun)

Dia merasa gatal untuk mendeklarasikan kemenangannya.

(Hei, apa-apaan dengan wajah itu? Jangan seperti protagonist yang gagal menjadi Dewa dari dunia baru! Jangan membingungkanku lebih dari yang sudah kamu lakukan!)

 

Komentar