Tokushu Butai no Ore ga Tensei Suru to, Menomaede Zessei no Bijin Oyako ga Okasa Re-sōde Tasuketara, Tondemonai Yandere Kizokudatta - Chapter 18

ReanS


Chapter 18 – Si Mangsa Benar-benar Tak Bisa Melarikan Diri Dari Benang Merah-Biru-Hijau

 

POV Sisi Alice & Carol

Alice dan Carol berbaring berdekatan di rumput dekat air mancur, menatap langit senja.

“Langitnya cantik, kan?”

“Ya, itu sangat cantik”

Para gadis yang mengenakan gaun berwarna anggur dan biru, memiliki ekspresi sedih di wajah mereka.

“Kuharap Mama dan Onii-sama bisa menyelesaikan masalahnya

“Haruto sama seperti kita, jadi aku yakin

“Apakah kita sama, benarkah? Jadi ini adalah pertemuan di mana aku hanya bisa mengatakan bahwa ini adalah takdir kita”

“Ya, itu pasti. Karena Haruto memiliki pandangan yang sama di matanya sama seperti kita”

“Benar. Kurasa Onii-sama belum menyadarinya, tapi jauh di dalam mata cokelatnya itu

“Perasaan gelap mendambakan sesuatu”

“Dambaan dan keinginan Onii-sama

“Penampilannya yang mulia, berbeda dari bangsawan kotor dan sombong lainnya…”

“Sangat bagus

Matahari terbenam menyinari kontur mereka dan garis wajah cantik mereka diwarnai merah.

Setelah memikirkan Haruto, tentu saja, detak jantung mereka pasti meningkat.

“Ini membuat frustrasi, kamu tau

“Hm? Kenapa begitu?”

“Bahwa aku harus menjaga martabatku sebagai bangsawan

“Itu, Alice Onee-sama, adalah putri tertua dari keluarga Medici yang akan mewarisi gelar Duchess of Leinster, mungkin itu sebabnya?”

“Menjijikkan bahkan berpikir untuk menikahi pria lain, tapi jika Haruto jika Haruto meninggalkanku karena wanita lain, aku aku akan

Dia tak sabar untuk segera memberikan kemurniannya kepadanya.

Keinginannya untuk menjadi wanitanya, melahirkan anaknya dan berteriak keras kepada semua orang di Kerajaan Laodecia bahwa dia milik Haruto dia berjuang keras untuk menolak keinginan seperti itu.

Tapi dia tak bisa melakukan apa yang akan dilakukan wanita biasa.

Alice takut Haruto akan memilih wanita lain karena dia terikat pada posisinya.

Dia begitu superior, kuat, dan baik hati sehingga pasti wanita lain tidak akan pergi jika mereka menemukan pria seperti itu.

Saat dia tenggelam dalam kekhawatiran, Carol melompat ke marshmallow besar milik kakaknya.

“Carol?”

“Ini akan baik-baik saja”

“… Mengapa?”

“Karena kita bisa membuat Onii-chan melekat pada kita selamanya dengan cinta kita yang besar”

Melihat kilau di mata seperti rubi Carol, cahaya muncul di matanya, dia kemudian dengan lembut membelai rambut adik perempuannya yang aneh, Carol, dan berkata,

“Carol kamu benar. Dan kepositifanmu ini, membuatku terkesan setiap saat”

“Karena aku adalah penyihir api”

“Fufu

Terkekeh, Alice memeluk adik perempuannya yang imut dengan lembut.

Mereka selalu bermimpi memiliki pria yang sempurna dalam hidup mereka.

Tapi pria yang sebenarnya dan pria yang mereka impikan terpisah begitu jauh sehingga mereka berada dalam dilema.

Perbedaan ini telah menimbulkan ketidakpuasan.

Dan ketidakpuasan ini secara bertahap tumbuh menjadi emosi hitam besar.

Para gadis itu kemudian memutuskan dalam hati mereka.

Mereka memutuskan untuk mencurahkan semua cinta gelap mereka kepada Haruto.

Saat mereka sedang berpikir, Haruto akhirnya keluar dari mansion.

Matanya adalah,

Tak bernyawa, seperti terhipnotis.

Dia memiliki tampilan yang sama seperti hari itu, hari ketika mereka pertama kali melihatnya, yang membuat mereka ingat betapa kerennya dia.

Mereka terkikik memikirkan itu, bangkit dan berlari ke Haruto.

“Haruto, kamu mau kemana?”

“Aku akan pulang”

“Haruto-sama… kamu benar-benar pergi?”

Keduanya bahkan tidak berkedip dan hanya menatap matanya.

“Aku akan kembali. Kalian menyiapkan pesta yang luar biasa untukku hari ini, jadi aku akan menjadi orang yang akan mentraktir kalian lain kali. Carol pernah makan takoyaki sebelumnya, kan?”

“Ah iya! Tako-aki itu sangat enak”

“Aku akan memasak sesuatu selain takoyaki. Aku mendapat izin dari Agnes-san untuk menggunakan area air mancur ini. Jadi, kalian harus mencoba makanan negaraku di sini”

Mendengar ini, para saudari cantik saling memandang dengan heran, dan kemudian menangkapnya lengah dengan senyum mempesona mereka, seperti yang dilakukan ibu mereka.

“Aku akan dengan senang hati mendapatkan semua yang Haruto berikan padaku

“Aku juga, apapun yang Haruto-sama tawarkan padaku

“?”

“Aku ingin memilikinya semuanyaaa”

“Aku sangat ingin memiliki semuanya”

“!”

Haruto mundur sedikit.

Tapi kedua kakak beradik itu, yang tidak ingin melewatkan kesempatan seperti itu, mengambil langkah maju.

Alice memegang tangan Haruto dan membawanya ke perutnya.

“Alice! Apa

“Aku ingin membantumu. Aku ingin membantu Haruto dengan cara apa pun yang kubisa”

Saat Harusho bingung, adik perempuan Carol juga meraih tangannya yang lain dan membawanya ke kulit lembutnya.

“Carol!”

“Onii-sama…”

“Huh?”

“Onii-sama, Onii-sama, Onii-sama, Onii-sama, Onii-sama…”

“Apa yang kamu…”

“Ketika kita makan malam, kamu bilang kamu berharap kamu punya saudara perempuan sepertiku?”

“Oh, ya…”

“Nah, ini dia”

“Carol… adikku?”

“Ya, benar. Tentu saja, aku minta maaf untuk mengatakan bahwa aku bukan dari darahmu, tapi aku selalu menginginkan kakak laki-laki jadi

“Begitu. Jika itu masalahnya, maka kamu dapat memanggilku “kakak” jika kamu mau. Meskipun itu agak memalukan”

“Onii-sama Haruto-onii-samaku

[◕‿◕]

Dengan mengatakan itu, Carol lebih sering menyeringai dan memberikan lebih banyak tekanan ke tangan Haruto dan membawanya mendekat.

Seolah-olah mencoba menjadikannya bagian dari tubuhnya sendiri.

Setelah beberapa saat sayangnya mereka harus melepaskan tangannya.

Tapi mereka menguncinya dengan mata indah mereka yang seperti permata, tidak pernah ingin membiarkannya hilang dari pandangan mereka.

Lalu mereka berdua berkata bersamaan.

“Aku akan menunggumu”

“Aku juga akan menunggumu”

Mereka berdua tidak menggunakan sihir.

Tapi penampilan, gerak tubuh, kata-kata, pemandangan, aroma, dan cinta mereka yang besar semuanya bersatu untuk melilit Haruto.

“Ya, aku pasti akan kembali”

Mendengar jawaban Haruto, keduanya mendesah manis dan tersenyum lembut.

Kata-kata dan matanya sekarang telah meyakinkan mereka.

Saat dia pergi, mereka terus menatap punggungnya, cara mereka menatap mirip dengan gadis-gadis yang sedang jatuh cinta, tapi para gadis itu tampaknya menyimpan beberapa emosi gelap dan kelam.

Dan kemudian sebuah suara memanggil mereka dari belakang.

“Alice, Carol”

Keduanya menoleh, mata mereka terbuka lebar.

Kemudian mereka melihat ibu mereka yang cantik berdiri di sana, tampak sedikit terbalik.

“Haruto-sama adalah pria yang bisa membuat Alice dan Carol bahagia. Jadi…”

Agnes berhenti sejenak dan mengatur napasnya.

Melihatnya, kedua putrinya menahan napas.

“Hanya karena kamu adalah putri seorang duke bukan berarti kamu hanya harus berpikir untuk membuatnya melakukannya padamu. Jika kamu menemukan pria impianmu, kamu harus menjalin diri dengannya sampai dia tidak bisa bergerak, dan kemudian kamu harus menawarkan cintamu padanya. Cinta sampai-sampai pesta pora

“Ya, Okaa-sama”

“Ya, Mama”

Ketiga si cantik ibu dan anak perempuannya melihat jalan yang Haruto ambil setelah dia pergi.

Dia tidak lagi di sana, tapi benang merah-biru-hijau yang dilepaskan oleh ketiga wanita cantik ini telah menangkapnya tepat di tempat yang mereka inginkan.

“Alice, Carol, ayo kembali ke kamar kalian dan bicara tentang Haruto-sama sambil minum teh”

“Ya aku ingin tahu lebih banyak tentang Onii-sama ku”

“Kami hanya menghabiskan waktu yang singkat bersama, tapi mulai sekarang aku akan mengenal masterku dengan baik

Mereka berbeda dalam tinggi, kepribadian, suara, dan warna mata.

Tapi cinta berat yang dimiliki ibu dan anak perempuan ini untuknya memiliki bentuk yang sama.

Mereka ingin membatasnya secara bertahap.

Tapi mereka tidak boleh mengganggunya.

Tidaklah bijaksana hanya untuk mencurahkan isi hati mereka padanya.

Biarkan dia tenggelam dalam wadah kecil, dalam, hitam dari “cinta mereka”, dan biarkan dia melepaskan semua dirinya, maka dia dan mereka semua akan bahagia selamanya.

Dengan pemikiran ini, ketiga wanita cantik itu memasuki mansion yang elegan.

Kepala maid, Siesta, yang mengawasi mereka dari kejauhan, bergumam…

“Pesta kerajaan akan segera diadakan, kuharap Haruto-sama bisa menghadirinya bukan sebagai petualang, tapi sebagai tunangan Alice-sama

Setelah menggumamkan ini dengan cemas, Siesta, kepala maid mengepalkan tinjunya dengan semangat juang, memasuki mansion berkilauan tepat setelah mereka.

 

※※※※※

 

“Hahaha sebentar lagi akan ada pesta yang diselenggarakan oleh keluarga kerajaan. Di sana, aku akan menunjukkan kepada semua orang keunggulanku, aku akan mendapatkan gelar Duke of Linster dan wanita cantik itu Alangkah indahnya itu! Begitu aku memiliki kekuatan ini Tidak ada Kelas 5 yang cocok untukku!”

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Sangat panas!

 

Komentar