Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Bahasa Indonesia

ReanS
Kodokuna Ore to Kokōna Sewayaki Megami-sama

孤独なオレと孤高な世話焼き女神様

つがん
N/A
ONGOING
Beautiful Female Lead - Bullying - Cohabitation - Cute Story - Doting Love Interests - Early Romance - Engagement - Living Alone - Loneliness - Loner Protagonist - Male Protagonist - Multiple POV - Older Love Interests - Past Trauma - Senpai-Kouhai Relationship - Tragic Past

Ingin membuka lembaran baru setelah pindah…

Aku kira aku bisa memulai kembali dan melupakan kesendirian ku ketiak aberada di SMP, tetapi apa yang menungguku di sana adalah ...

Teman sekelas yang bodoh sekali lagi!

Aku sudah muak dengan orang-orang ini.

Pada akhirnya, apakah aku ditakdirkan untuk tetap kesepian…?

Kemudian, satu orang mendekatiku.

Dia adalah wakil ketua OSIS, Satsukawa Sara, yang dikenal karena sikap dinginnya terhadap orang lain dan penampilannya yang terlalu cantik, "Dewi Kesepian".

Tapi aku tahu... sisi lainnya.

Bahwa dia sangat baik, dan memiliki sisi yang sangat peduli.

“Kau terlalu akrab, ya? Kalian… jangan menghalangi jalanku!”

“Mulai sekarang, aku akan menjagamu setiap hari di rumahmu!”

“Ini, kuperbaiki dasimu, tapi kamu harus tetap diam. Jika kamu bergerak… Fu-fu-fu.”

T-Tunggu! Jangan lakukan itu di tempat umum!

Jadi, aku menjadi lebih terisolasi...

List Chapter

Komentar