Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 01

ReanS

Chapter 01 - Pendahuluan

Satsukawa Sara-Senpai

Dia adalah wakil ketua OSIS di seolah kami, juga dikenal sebagai "Dewi Penyendiri"

Aku terpaksa menjadi penyendiri karena suatu alasan, dan sang dewi yang memutuskan menjadi penyendiri.

Hubungan misterius antara dia dan aku, akan mencapai titik balik.

Mengapa berbagai hal berkembang menjadi seperti ini?

Senpai tidak pernah menyadari cinta sebelumnya, jadi wajar jika dia bingung.

Bagaimanapun, jika dia memberitahuku, aku harap dia bisa melakukannya perlahan-lahan.... tidak begitu tiba-tiba.

Senpai, masih dengan wajah memerah karena malu, menatapku dengan tegas.

"Takanashi-san, aku tidak tahu apakah perasaan yang kumiliki ini adalah cinta. Tapi jika ini cinta... Aku ingin itu kamu, dan bukan orang lain. Itu sebabnya...."

Sara-Senpai memberiku senyuman luar biasa setelah mengatakan itu.

Cintai aku.....

Sara-Senpai telah memberiku jawaban terbaik yang mungkin dia miliki.

 

-*/-*/-*/-*/

 

P1: "Gyahahaha!"

P2: "Ya ampun, dia benar-benar datang!"

P3: "Maaf, apakah kau mengaharapkan sesuatu?"

P1: "Sungguh menyedihkan~"

Aku mengepalkan tanganku saat mendengarkan ejekan mereka.

... Tolong hentikan.... Aku tidak ingin ini terjadi lagi... Aku tidak ingin mengalaminya lagi...

P1: "Karena dia datang jauh-jauh ke sini, kenapa kamu tidak memberitahunya?"

P2: "Kurasa mau bagaimana lagi... Dari dulu, aku sudah jatuh cinta padamu!"

P3: "Woah, pengakuan yang mengejutkan."

P1: Hei, beri dia jawaban."

Orang-orang ini berpikir aku hanya akan diam dan membiarkan mereka... tidak mungkin aku bisa melakukan itu.

P2: "Hanya bercanda."

WP: "Kamu benar-benar bodah karena melakukan hal seperti ini, bukan?"

?

Saat aku menoleh ke belakang, aku melihat seorang siswi berdiri di ambang pintu atap.

Dia bejalan luruh ke arah kami.

WP: "Apa yang kamu lakukan? Apa kau seorang siswa SD?"

Luar biasa. Melihatnya dari dekat, dia sangat cantik...

Orang yang melihat orang bodah ini dengan tatapan dingin... kalau tidak salah... wakil ketua?

P1: "Apa? Siswa SD?"

P2: "Tidak~, apa yang kau katakan? Wakil Ketua?"

WP: "Huh... merepotkan sekali. Cukup, atapnya terlarang bagi siswa kecuali ada alasan khusus. Cepat kembali ke kelas."

P3: "Y~ya, hati-hati"

P1: "... Ayo pergi."

P2: "Sampai jumpa~."

Kemudian orang-orang bodoh itu mulai pergi.

WK: "Kamu juga harus kembali."

MC: "Ya, permisi..."

Ini adalah pertemuan pertama antara wakil ketua OSIS, [Satsukawa Sara], yang dikenal sebagai "Dewi Penyendiri" dan seorang pria penyendiri [Takanashi Kazunari].


Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar