Lonely Otaku - Chapter 12

ReanS

Chapter 12 – Saudara Tiri yang Jatuh

POV Momoi

Mengapa…mengapa ini terjadi…?

"Kamu! Jawab aku!"

“Itu salah! Aku tidak melakukan apa-apa!”

“Lalu apa ini? Mengapa produk toko ini ada di tasmu? Kamu tidak dapat melarikan diri!”

Yang berbicara sepertinya adalah manajer toko, dia memegang pulpen di tangannya.

Itu keluar dari tasku.

Orang ini telah menyeretku ke ruang belakang toko.

Tapi kenapa… walaupun aku tidak pernah menyentuhnya, pena itu entah bagaimana berakhir di tasku.

Saat ini aku ditahan karena dicurigai mencuri.

“Jika kamu tidak jujur, aku harus memanggil polisi

“Tolong, tunggu dulu! Aku benar-benar tidak tahu bagaimana itu berakhir di tasku! Tolong percaya padaku!”

“Aku punya bukti! Jangan berpikir kamu bisa lolos dengan kebohongan seperti itu!”

“Aku mengatakan yang sebenarnya!

Tidak… dia tidak percaya sama sekali…

Pada tingkat ini polisi akan benar-benar datang….

“…Ya ya, manajer-san, maafkan gadis ini~

“Eh….?”

Tiba-tiba aku mendengar suara ceria yang tidak cocok dengan suasana serius.

Aku melihat ke arah suara itu.

Saijo-san…?

Kenapa gadis itu ada disini…?

“Siapa kamu?

“U~n, aku? Aku putri Konglomerat Saijo tidakkah kamu tahu?

Kata-katanya langsung mengubah ekspresi manajer.

Toko ini pasti bagian dari keluarga saijo, itulah sebabnya wajahnya sangat berubah.

“Ah, manajer toko. Pena bolpoin itu, aku akan membelinya. Jadi maafkan anak ini…”

Dengan mengatakan itu, Saijo-san tersenyum pada manajer.

Dan manajer toko–

“Tentu saja!

Dia menundukkan kepalanya.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

Setelah itu, aku bisa meninggalkan toko dengan bantuan Saijo-san.

Namun aku punya firasat buruk.

Mengapa tepatnya dia muncul tepat di waktu itu… segera menjadi jelas dengan apa yang dia katakan selanjutnya.

“Nene, Momoi-chan, apa ini?

“I-itu...

Apa yang dia tunjukkan kepadaku, adalah foto yang diambil sebelumnya ketika aku dicurigai sebagai pencuri.

Gambar diambil seperti gambar voyeur… (TLN : seperti gambar yang diambil diam-diam)

“Fufu, bukankah Momoi-chan seorang pencuri? Semua orang di sekolah akan terkejut mengetahui hal itu”

Saijo menatapku dengan gembira.

Aku langsung melawan.

"Itu salah! Aku tidak melakukannya!”

Tapi dia hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya.

“Tapi~ ada gambar yang dengan jelas menunjukkan itu. Selama mereka melihat ini, mereka hanya akan melihatmu sebagai pencuri kan?

Aku merasakan darah mengalir dari tubuhku.

Sudah berakhir… aku dijebak olehnya…

“Apa tujuanmu?

Aku memelototinya dalam upaya untuk menunjukkan perlawananku.

Tetapi-

“Kamu seharusnya tidak menunjukkan sikap memberontak lagi, atau aku akan menunjukkan gambar itu kepada semua orang di sekolah

Dia berkata dengan tatapan dingin, seolah-olah tawanya dari tadi adalah sebuah kebohongan.

“…

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa kembali.

Jika dia dalam suasana hati yang buruk, dia mungkin akan membagikan gambar itu dan semua orang di sekolah akan mengira aku pencuri.

Reputasi yang kukumpulkan akan hancur…

Aku pasti ingin menghindari itu.

Dia pasti senang karena aku diam, saat dia mulai tersenyum lagi.

Dan-

“Kalau begitu, sampai jumpa besok ~Mo-moi-chan~

Dia berbisik di telingaku.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

Hari-hari sejak itu adalah neraka.

Beberapa hari pertama masih baik-baik saja.

Sehari setelah aku ditangkap sebagai pencuri, dia menyuruhku membelikan minuman atau memijat bahunya.

Tapi kemudian meningkat, sampai akhirnya aku diminta untuk melakukan pose H… (TLN: Pose H berarti pose Hentai. Dalam hal ini dia pada dasarnya dipaksa untuk membuat wajah ahegao, tetapi dengan pakaiannya. Yang gak tau wajah ahegao googling aja)

Namun selama aku tidak dilaporkan sebagai pencuri, aku baik-baik saja dengan itu.

Lagipula aku bisa tetap memakai pakaianku…

Yaitu… sesuatu yang tidak boleh dilakukan.

Aku tidak menyadarinya ketika aku sedang berpose… tapi itu sebenarnya cukup cabul ketika aku diperlihatkan gambarnya…

Orang yang melihatnya akan mengira aku adalah seseorang dengan profesi “itu”.

Jika gambar seperti itu dipublikasikan, reputasiku di sekolah akan jatuh ke tanah.

Sebaliknya, aku bisa membayangkan pria menakutkan akan mencoba mengerumuniku...

Karena itu, hari ini…

“Momoi-chan, pakai ini

“Eh….? Aku tidak bisa memakai ini!”

Apa yang dia berikan, adalah kostum cosplay gadis kucing.

Aku tidak ingin memakai hal yang memalukan seperti itu.

“Fuun~ Jika kamu menentangnya, kurasa aku bisa melaporkanmu sebagai pencuri ke sekolah? Mungkin kamu akan lebih bahagia jika aku memberikan foto pose H itu kepada anak laki-laki?

“Hiii….!!”

Dia menatapku dengan gembira.

Sebagai perbandingan, matanya dingin, tetapi sepertinya mengatakan [Aku tidak akan pernah memaafkanmu kecuali kamu mendengarkanku]

“Tolong… Aku mohon… tidak lagi… berhenti… tolong…

Aku memohon dan menundukkan kepalaku.

Aku tidak bisa menahan penghinaan ini lebih lama lagi.

“Ahahaha, tidak mungkin~! Jika kamu tidak cepat berganti pakaian, mungkin kamu ingin telanjang?”

“Be-berhenti...

“Kalau begitu, cepatlah

“……Y….yaa…..

Aku menahan air mataku saat aku mengenakan kostum cosplay.

Kemudian…

“Oooh~ jadi ini cewek paling populer di sekolah, cute banget~

“Wah itu benar~! Dia sepertinya bekerja di toko tipe “itu”~!

“Haruskah aku mengirimnya ke salah satu toko itu? Aku tidak tahu ~”

Mengatakan itu, mereka semua menertawakanku saat mengambil gambar dengan smartphone mereka.

Bagaimana ... bagaimana aku akan melewati ini?

“Ne, Momoi-chan, buat pose kucing dan katakana [Nyan~]”

Saijo-san mengatakan hal yang memalukan.

“Ti-tidak!

Secara alami aku menolak.

Aku tidak ingin melakukan hal memalukan ini lagi….

Tetapi-

“Lakukan

Dia memerintahkanku dengan mata yang sangat dingin.

Aku akan menangis….

Tapi menangis di sini adalah apa yang mereka inginkan.

Jadi aku menahan air mataku dan menuruti perintahnya.

Aku menekuk lututku di tanah, membawa tangan kananku ke sisi wajahku dan menggulungnya.

Kemudian-

“Ny, nyan~

…Aku meniru seekor kucing.

Ah….mou….aku ingin mati…

Mengapa mereka melakukan ini….

“Ah, tidak bagus! Jika kamu tidak banyak tersenyum, kamu tidak akan memenuhi kuota hari ini

"Kamu, ya ….

Meskipun penghinaan yang tak tertahankan, aku tersenyum…..

Tapi mereka tidak membiarkanku pergi.

…Pada akhirnya, aku diperintahkan untuk memulai berkali-kali karena mereka terus mengambil foto.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

Setelah makan malam dan setelah kembali ke kamarku, aku ingat apa yang terjadi hari ini dan mulai menangis.

Aku berhati-hati agar keluargaku tidak memperhatikan, tetapi ketika aku sendirian, aku tidak tahan lagi.

Aku seperti jatuh ke rawa tak berdasar.

Mulai sekarang, jika aku menolak permintaan mereka.

Setiap foto yang mereka ambil akan dibagikan…

Tetapi semakin aku mengikuti permintaan mereka, semakin banyak foto yang mereka miliki.

Tidak ada yang bisa kulakukan lagi…

Aku melihat pesan yang baru saja kuterima. 

Ini-

[Besok, kami akan mengambil gambar baju renang~ Jika kamu melarikan diriyah kamu tahu~?]

…Sudah ditulis.

Seseorang… siapapun… tolong bantu aku…

…Tapi tidak ada yang menjawab keinginanku.

Karena... aku tidak bisa berbicara dengan siapa pun tentang ini...

Selain itu, aku tidak tahu dengan siapa aku akan berbicara.

Aku sudah lama tidak mengirim pesan ke umi-kun.

Aku berhenti mengirim pesan kepadanya setelah aku dipaksa untuk melakukan pose H.

Terakhir kali aku berbicara dengannya, aku hampir menceritakan semuanya.

Jika kami terus berbicara, kemungkinan besar aku akan menceritakan semuanya padanya.

Tapi aku tahu itu hanya akan membuatnya khawatir dan tidak menyelesaikan apa pun.

Aku bahkan tidak tahu di mana dia tinggal.

Kami juga belum membicarakan dari kota mana kami berdua.

Jadi aku tidak bisa membuatnya datang dan membantu...

Tetapi bahkan ketika aku tidak menjawab, dia masih mengirimiku pesan.

…Aku tidak menerima pesan apapun darinya lagi.

Mungkin dia kaget karena aku sudah lama tidak membalasnya…

Aku tidak bisa berbicara dengan ayah, ibu atau sakura….

Aku telah ditinggalkan oleh umi-kun.

Aku tidak punya teman lagi.

Untuk sesaat, wajah Kanzaki muncul di benakku… tapi dia jarang keluar dari kamarnya sekarang…

Aku tidak tahu apa yang dia lakukan, tapi dia makan di kamarnya.

Meskipun aku tahu dia mungkin membaca light novel…

Sungguh, dia memiliki kehidupan yang baik…

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

“Ahaha, erotis~ Ini hebat Momoi-chan~ Apakah kamu ingin pergi ke halaman sekolah seperti ini?

“Ba-baik itu... tolong jangan... maafkan aku...’

Aku menundukkan kepalaku dan memohon pada Saijo-san yang sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik.

“Wow~ Senang rasanya saat Momoi-chan patuh, bukan Mio-chan?

“Hei, hei, ayo lakukan lebih banyak!

Dua orang di sekitar Saijo-san mencoba menghasutnya.

“Kalau begitu… Momoi-chan. Bagaimana kalau kamu membuka kakimu dalam bentuk M selanjutnya?”

“Y…a…

Mengatakan itu, aku melebarkan kakiku dalam bentuk M, memperlihatkan selangkanganku.

…Aku tidak punya niat untuk menolak lagi.

Pertama-tama, aku selalu menjadi gadis yang lemah, mengenakan topeng seorang wanita yang dingin.

Namun bahkan dengan topeng itu aku tidak bisa melindungi diriku sendiri.

Aku tidak tahan lagi, jadi aku memutuskan untuk tidak melawan lagi.

“Waa~ Halus~

Mengatakan itu, gadis di sebelah kiri Saijo-san mulai mengambil fotoku.

“Fufu, sepertinya sudah hampir waktunya. Momoi-chan, haruskah kita melakukan pemotretan pakaian dalam besok?

“–!

Tidak…tidak mungkin…

Aku ingin menolak, tetapi kata-kata itu tidak mau keluar dari tenggorokanku.

Matanya memberitahuku [Aku tidak akan membiarkanmu menolak]

Aku tidak bisa melawan Saijo-san lagi…

“Meski begitu…smartphoneku sangat lambat akhir-akhir ini… aku mungkin telah mengambil terlalu banyak gambar…

Mengatakan itu, Saijo-san menggoyangkan smartphonenya dengan kesal.

"Ah, kalau begitu aku akan memberi tahumu tentang aplikasi yang bagus! Aku kebetulan mendapatkannya beberapa hari yang lalu, aplikasi mengambil semua gambarmu dan melakukan sesuatu untuk mempercepat smartphonemu~ Aku mencoba menggunakannya dan ternyata sangat cepat! Tampaknya itu juga dapat digunakan di komputermu! Aku menggunakannya, jadi aku bisa mengirimkannya kepadamu!"

Gadis di sebelah kiri Saijo-san menunjukkan smartphone-nya, sama sekali mengabaikanku.

“Oh itu bagus, aku akan menggunakannya juga~ Aku sudah menyimpan foto dan video Momoi-chan ke komputer rumahku, jadi aku berterima kasih!

“Ya, aku akan menggunakannya juga

Aku menatap mereka sambil bertukar kata.

Aku tidak bisa memikirkan apa-apa lagi.

Besok… mereka akan merekamku dengan pakaian dalamku…

Ketika aku datang ke sini, aku sudah mengetahuinya….

Tindakan apa yang akan mereka buat aku lakukan yang lebih buruk daripada memotret pakaian dalam…? 

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar