Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 08

ReanS

  

Chapter 08 - Kencan Pertama

"Datang ke kencan memakai baju olahraga... Luar biasa."

"Yaaaa, aku seorang pembawa barang. Kupikir aku mungkin juga memakai sesuatu yang nyaman... Haa, maaf. Sebenarnya, aku memiliki beberapa keadaan sulit yang tidak dapat dihindari, um, aku sangat malu..."

Membungkuk sejak awal. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan karena menyadari kebodohanku.

Ngomong-ngomong, ini sebenarnya kencan. Aku terkejut.

Berkencan atau tidak, bagaimana kamu bisa mendapatkan ide untuk berkencan dengan seseorang yang mengenakan baju olahraga. 

Aku benar-benar disibukkan oleh dorongan bibiku kemarin malam.

Tapi apa pun situasinya, pakaian olahraga sialan, aku benar-benar idiot.

Oh, dan untuk sekedar informasi, baju olahraga ini masih bersih karena aku biasanya tidak berolahraga.

Haruskah aku katakan secara alami, tetapi Tachibana terlihat tidak puas.

Dia samar-samar mengerang dan cemberut bibirnya.

Tampaknya dia sama sekali tidak berniat menertawakan kesalahanku di abad ini.

[Sama sekali tidak lucu, perjaka] - Aku bisa melihatnya di matanya. Aku minta maaf karena masih hidup.

"...Tolong maafkan aku..."

Memiliki semangat sebanyak yang ku perlukan untuk bersujud, aku menjatuhkan bahuku.

Bagaimana aku harus menjelaskan ini? 

Semuanya adalah hasil dari kebodohanku yang terpaku pada pemikiran [Ini jelas bukan kencan, aku hanya pergi keluar untuk melakukan pekerjaanku].

Sekarang aku memikirkannya, aku mengkhawatirkan diriku sendiri seperti anak nakal.

Kupikir bahkan siswa kelas dua SMP menyusahkan diri mereka sendiri untuk hal-hal yang lebih penting.

Jelas, tidak mungkin aku memberi tahu gadis ini bahwa aku memiliki pemikiran seperti itu. 

Lagi pula, dia hanya akan mengolok-olokku memanggilku perjaka.

"Kamu... Aku tahu dari awal bahwa kamu bisa sedih, tapi tidak sampai sejauh ini."

"...Aku tidak punya apa-apa yang bisa kukatakan, itu benar."

Bertentangan denganku, Tachibana memiliki pakaian yang halus, membuatku merasa sangat bersalah. 

Ketika aku pertama kali melihatnya hari ini, aku menggigil melihat betapa pintarnya dia.

Bukankah gadis yang mencolok selalu suka memakai pakaian berbulu?

Atasan biru laut dan rok putih selutut, pakaian chic yang tidak cocok dengan ucapan dan tingkah lakunya yang biasa.

Namun, pakaiannya yang tenang kontras dengan rambut pirangnya yang mencolok, tetapi tidak merusak apa pun, malah memberikan kesan yang halus.

Bahkan memberi kesan agak dewasa.

Kalau dipikir-pikir, celana ketat hitam dan pakaian ketatnya menekankan garis tubuhnya.

Dada dan pantatnya benar-benar menonjol membuatku bermasalah tanpa tempat untuk melihat.

Gadis cantik dengan pakaian yang stylish dan pria berpakaian olah raga yang menyedihkan.

Ketika keduanya berdiri saling berhadapan, itu menghasilkan pemandangan aneh yang tak terduga.

Apalagi kami berada di alun-alun stasiun kereta api di mana tatapan publik tak terhindarkan.

Tatapan penasaran dari orang yang lewat sangat menyakitkan bagiku.

Selain itu, pandangan menyalahkan dari Tachibana sangat serius sampai pada level beku.

Betapa memalukan.

Aku ingin membunuh diriku yang kemarin.

Haruskah aku mati saja?

Dengar, jika aku pergi ke sana...

Memiliki pemikiran seperti itu, sepertinya pikiranku berada di ambang kehancuran.

Pikiranku yang kacau muncul dengan sebuah pemikiran, yang dengan linglung keluar dari mulutku...

"Tolong maafkan aku. Aku akan melakukan apapun yang kamu mau hari ini..."

Untuk sesaat, ada keheningan di antara kami.

Dengan hmm , gadis pirang dengan pakaian biasa meletakkan jarinya di dagunya seperti sedang memikirkan sesuatu.

Setelah mendengar permintaanku yang menyedihkan, ekspresi wajahnya mulai melembut sedikit demi sedikit.

"Apakah kamu benar-benar akan melakukan sesuatu?"

"...Uh, jika itu sesuatu yang mungkin bagiku."

"Hmm...♪"

Apakah itu menarik minatnya secara kebetulan?

Tachibana mulai menyeringai jahat dan dengan penuh perhatian menatapku dari atas ke bawah.

"...Kutu buku, kamu memiliki tubuh yang bagus, ya? Kamu secara mengejutkan tinggi."

"Apa? Tubuh?"

"Uang, apakah kamu punya uang?"

"Ah iya. Ah, kuharap kamu bisa meninggalkanku beberapa untuk biaya perjalanan."

"Kenapa kamu selalu berpikir itu pemerasan!! Ayolah, menurutmu aku ini gadis seperti apa?"

Tachibana berbalik dengan gusar, seperti seorang gadis yang dengan cepat mengubah ekspresi wajahnya.

Kami sekarang sering bersama, dan itu menggangguku bahwa informasi yang tidak berguna seperti ini terus meningkat di kepalaku.

"Kalau begitu, temani aku sepanjang hari ini..."

"Haa, katakan saja jika ada sesuatu yang bisa dilakukan oleh pria berbaju olahraga di seluruh tubuhnya. Aku masih merasa aku tidak berguna untuk apa pun kecuali membawa barang bawaan."

"Fufu... Sebaliknya, ini mungkin perkembangan yang bagus."

Aku tidak yakin bagaimana, tetapi sepertinya janjiku yang tidak berguna membuatnya dalam suasana hati yang baik.

Namun, dan tugas yang membutuhkan uang? Itu dengan mudah tumpang tindih dengan pendapatan insidental yang tidak masuk akal yang berasal dari bibiku.

Seperti yang diharapkan, aku punya firasat buruk tentang ini.

Saat aku memikirkan itu, dia dengan lembut meraih pergelangan tanganku.

"Ehehe... Kemarilah."

"Oh, oi!"

Tempatku diseret, tampaknya itu adalah pusat perbelanjaan.

Seperti yang kupikir, tatapan orang yang lewat sangat menyakitkan.

Penampilannya saja sudah cukup menarik perhatian pejalan kaki.

"Oi, mari kita berjalan dengan jarak kecil di antara kita... Mungkin memalukan bagimu, bahwa orang lain menganggapmu bersama denganku."

"Tidak apa-apa. Semua rasa malumu akan hilang sebentar lagi. Aku sangat menantikannya!"

"Ah, apa?"

"Juga..."

Tachibana tersenyum padaku sambil menyeringai.

"Kutu buku, kamu tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangmu kan. Bukankah seperti itu?"

"Kamu masih ingat itu. Hal seperti itu..."

Bahkan di saat-saat terbaik, aku belum pergi untuk bersenang-senang di luar, namun... hari yang berpotensi penuh kecemasan pun dimulai.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar