Instructor Nee-san - Chapter 0.5 || Vol.I ~ Prolog

ReanS

 
Chapter 0.5 - Prolog

Angin kencang meniupku, melemparkan tubuhku seperti daun di depan badai, tetapi momentum yang membawaku segera selesai, meninggalkan tubuhku hingga jatuh ke tanah.

“Tsu…!”

Penglihatanku kabur dan tubuhku terbakar rasa sakit.

Langit biru jernih di atasku sangat kontras dengan kesadaranku, yang berangsur-angsur menjadi kabur.

“Theo….. -kun…..?” 

Sebuah suara panik penuh teka-teki memanggilku, ....dan segera, aku menyadari bahwa suara itu berulang kali bergema di telingaku.

“Theo-kun…..!”

Itu adalah panggilan putus asa, terdengar lebih dekat dengan pekikan daripada apa yang digambarkan sebagai suara normal.

“Kenapa… kenapa kamu harus… mengorbankan dirimu untukku?”

Aku bisa merasakan darah mengalir keluar dari tubuhku, bersama dengan rasa sakit yang membakar dari punggungku.

Sensasi mengerikan menyebar ke seluruh tubuhku, menyebabkan rasa sakit di setiap inci tubuhku.

Kenapa kamu melakukan sesuatu yang begitu sembrono……?!”

Aku bisa melihat mata menatapku dari atas, dikelilingi oleh air mata, penuh penyesalan.

Sepasang mata itu milik keindahan yang mempesona, dengan rambut merah menyilaukan yang bersinar di mata seseorang seperti Matahari.

Dia adalah seorang komandan lapangan, berjuang untuk kemanusiaan di medan perang ini.

Mengabaikan segala sesuatu di sekitarnya, dia memusatkan perhatiannya padaku, melupakan bagaimana kami masih berada di medan perang.

"Aku… aku tidak tahu, aku… baru saja melakukannya..."

…..Aku meronta, mencoba mengeluarkan kata-kata itu dari mulutku tetapi tubuhku menolak untuk membiarkanku.

Ini adalah medan perang, yang penuh dengan pertumpahan darah, di mana umat manusia terus-menerus berperang melawan iblis, mempertaruhkan nyawa mereka dalam upaya untuk mengalahkan musuh mereka.

Iblis tingkat rendah dan menengah terbang di langit, mencoba menyerang manusia, sementara mereka menghentikan serangan mereka dan mendorong mereka kembali.

Sementara itu, di tengah medan perang, iblis raksasa berdiri tepat di depan kami, memimpin pasukan iblis.

….Itu adalah salah satu iblis dengan peringkat tertinggi yang diberi gelar Jenderal Bintang Tertinggi — Agaliarept. (TLN: cek disini)

Itu adalah kejadian langka bagi Jenderal Bintang Tertinggi untuk muncul di garis depan medan perang.

Jadi aku memimpin dalam misi, mencoba untuk menjatuhkannya.

Membunuhnya adalah satu-satunya yang tersisa, dan meskipun jumlah kami kecil, kami memiliki kesempatan untuk mengalahkannya, untuk membunuh Jenderal Bintang Tertinggi.


※※※※※

 

Itu adalah pukulan ganas dari Agaliarept, sebelum dia mulai mundur.

Menjadi salah satu pejuang terkuat di kamp kami, Instruktur Miya berada di garis depan, mencari musuh lain, ketika dia menyelinap di belakangnya, dan melepaskan serangan yang kuat.

Pada saat itulah aku berbalik, untuk melihat serangan itu di ujung pandanganku.

Tubuhku bereaksi sebelum pikiranku bisa memahami situasinya.

“Mengapa kamu melakukan itu untukku?”

Instruktur Miya berteriak, suaranya membawa kebingungan, kemarahan, keputusasaan dan penyesalannya, sementara matanya yang berkaca-kaca hanya menambah perasaan ini.

Hanya ada satu alasan.

aku… hanya ingin kau……. 

"Aku baik-baik saja ...... jangan khawatir tentang aku, dan cepat habiskan Agaliarept"

Anda adalah komandan kami, yang lain mungkin mati tetapi anda tidak boleh melihat ke bawah.

Anda adalah seorang pejuang, anda harus memprioritaskan misi anda di atas hal lain.

Seolah-olah pikiranku disampaikan kepadanya, dia mengangguk diam-diam, bukan untukku tetapi untuk dirinya sendiri, menguatkan matanya, saat dia perlahan berdiri.

“…… baiklah ….. tapi jangan mati karenaku”

Dia menangkap seorang petugas medis yang berlari di sekitar medan perang dalam upaya untuk menyembuhkan yang terluka, menyerahkan aku kepadanya.

“Theo-kun, dengan nyawa yang kamu selamatkan ini, aku akan membawa kita menuju kemenangan. Jadi tunggu aku. Tetap terjaga, bahkan tidak berpikir untuk mati. Apakah kamu mengerti?"

"Aku akan melakukan yang terbaik"

“Jangan hanya mengatakannya, lebih baik kamu menindaklanjuti kata-kata itu, kamu lebih baik tetap hidup. Ini adalah perintah”

Instruktur Miya menuju Jenderal Bintang Tertinggi, meninggalkanku dengan kata-kata itu.

Rambut merahnya tergerai ke belakang, seperti magma yang mengalir menuruni gunung berapi, memancarkan rasa keteguhan yang ganas, yang semuanya mengikuti perasaannya.

Dia membantainya digaris depan, menggunakan bayonet khasnya, membuka jalan dengan cara yang sesuai dengan nama <Red Hornet>.

Konsentrasinya mencapai ketinggian yang tidak pernah dia capai sebelumnya, dengan semua indranya dalam siaga tinggi.

Keadaannya inilah, yang meningkatkan moral semua orang, mengetahui bahwa orang yang memimpin mereka akan membantai apa saja dan segala sesuatu yang menghadang mereka.

Dengan ini, aku merasakan kepastian di dalam hatiku, mengetahui bahwa kami akan mengalahkan Agaliarept.

Tapi tetap saja………

Aku tidak pernah tahu bahwa tetap terjaga bisa menyebabkan begitu banyak rasa sakit.

Tubuhku akhirnya mati rasa, mengurangi rasa sakit yang sebelumnya menyelimuti tubuhku, digantikan oleh rasa kantuk yang perlahan menguasai kesadaranku.

“……”

Permisi… Instruktur Miya… izinkan aku istirahat sebentar.

Maaf….. jika aku tidak bangun.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar