Instructor Nee-san - Chapter 2 || Vol.I ~ Takdir

ReanS

 

Chapter 2Takdir

"Ha! Sei! ku!”

“Theo-kun, masih ada lagi yang akan datang! Lakukan yang terbaik!"

Sudah 3 hari sejak Miya Kyoukan mengizinkanku untuk kembali.

Aku mengunjungi Sharon, alias Lori si pirang, dan kami sedang berdebat.

Sebelum aku bisa pergi menemui kyoukan, aku telah memilih untuk pergi ke rumah Sharon untuk sesi sparring singkat.

“Hah! Yah!”

Kamu bisa melakukan lebih dari itu. Theo yang kukenal jauh lebih kuat! Aku yakin kamu bisa berbuat lebih banyak! Berjuang lebih keras!”

Aku menanggapi Sharon, yang memprovokasiku, saat kami saling bertukar tinju.

Tetapi aku telah mencapai batasku dan tubuhku mulai menyerah pada kelelahan, jadi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh ke tanah.

Aku dulu bisa berjuang selama tiga hari tiga malam tanpa peduli di dunia dan sekarang hanya ini yang bisa kulakukan.

Itu semakin memperkuat pemikiran bahwa aku hanyalah bayangan dari diriku yang dulu.

“Theo, kerja bagus. Ini susu. Mari kita istirahat”

Tidak seperti aku, Sharon, yang masih sangat hidup, menempelkan botol susu ke pipiku.

Dingin dan menyegarkan.

“Kenapa aku tidak bisa bergerak seperti sebelumnya?”

“Kamu tidak perlu khawatir, Theo”

“Tapi kukatakan, kamu sangat cepat. Seperti yang diharapkan dari Theo-niichan~”

“Hn, aku masih punya skill dan pengalaman, kan?”

Mengikuti Sharon, beberapa anak mendekatiku ketika aku berbaring di tanah.

Anak-anak mulai dari yang memasuki TK hingga mereka yang akan lulus dari SD.

Warna rambut mereka bervariasi dan wajah mereka tidak sama, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan.

Semua dari mereka memiliki mata merah.

Mereka adalah apa yang disebut "abominations", yang, seperti aku dan Sharon, adalah setengah manusia dan setengah iblis.

Tempat ini adalah panti asuhan tempat kami dibesarkan.

Yang aku dan Sharon kelola.

Jadi jika aku melakukan sesi latihan di halaman, tentu saja kami akan diperhatikan dan dikelilingi oleh anak-anak yang penasaran.

"Hei! Kalian harus pergi makan sarapanmu. Supnya akan menjadi dingin jika kamu terus memperhatikanku dan Theo.”

B1: “Bleh, dada rata….

B2: “Diam! Horizon-onna”

B3: “Tapi punyaku sudah lebih besar dari Sharon-neechan”

B4: “Kuu, aku akan maju suatu hari nanti”

S: “Tidak, kamu tidak akan

Uwaa…

Mata merah Sharon melebar dan tiba-tiba angin bertiup kencang.

Waktunya benar-benar sempurna.

Itu kebetulan, tapi itu menunjukkan bagaimana alam akan tunduk pada kemarahan Sharon.

“Astaga, aku menyuruhmu makan sarapanmu! Jika tidak, kamu tidak akan punya makanan untuk makan siang atau makan malam!“

B1: “Higyah!”

B2: “Amarah Bumi!”

B3: “Horizon-onna seharusnya tidak merasa marah”

B4: "Itu lucu"

S: “Hei, serius, aku akan mengambil makan siang dan makan malammu! Bersiaplah untuk itu, kalian berempat!”

Setelah sedikit marah, Sharon memalingkan wajahnya yang cemberut kepadaku.

“Hora, berapa lama kamu akan tidur. Bangun sekarang"

“Otto”

Aku berdiri sebagai balasan, hanya untuk kehilangan keseimbangan ketika aku melakukannya.

“Ump-”

Sharon memekik kaget tapi masih berhasil menangkapku.

“Maaf, Sharon. Terima kasih untuk bantuannya"

"Kamu tidak melakukannya dengan sengaja ... kan?"

“Jika ini disengaja, tidakkah menurutmu aku akan menjadi aktor yang hebat?”

“Kalau begitu pergilah dan istirahatlah sebentar. Santai saja. Tolong"

Sharon menatapku dengan mata prihatin.

Dia membawaku ke sudut panti asuhan, membaringkanku.

Kemudian Sharon sendiri duduk di tempatnya dan meletakkan kepalaku di pangkuannya.

“…… Kamu tidak perlu memberiku bantal pangkuan”

"Diam dan terima saja"

Nada suaranya begitu kuat sehingga aku melakukan apa yang dia ingin aku lakukan.

Aku tidak bisa mengatakannya dengan lantang, tetapi sensasi pangkuan Sharon terasa sangat enak.

Setelah beberapa saat bahagia, aku mendapatkan kembali ketenanganku dan berdiri.

"Tidak apa-apa. Ayo kembali berlatih”

"Apakah kamu yakin kamu benar-benar baik-baik saja?"

Aku mengangguk pada kata-kata khawatir Sharon dan pindah ke halaman depan panti asuhan.

"Ya aku baik-baik saja. Jadi mari kita lakukan. Aku pasti akan kembali”

"Kalau begitu kamu tidak keberatan berdebat denganku?"

Suara seorang pria tiba-tiba menyela.

Aku terkejut ketika aku melihat gerbang panti asuhan, dan di sana dia berdiri seorang pria dengan rambut abu-abu!

Dia adalah seorang pria muda.

Dia tersenyum lebar dan berjalan ke arahku.

Seragam militer birunya melambai di udara.

Aku mengenalnya tapi kami tidak terlalu dekat.

“Kenapa kamu selamat? Jika kamu mati di garis depan, kamu akan menjadi pria dewasa. Kamu benar-benar b******d yang tidak beruntung untuk selamat dari kematian”

Dia tiba-tiba menerjangku dengan pisau.

"Theo, kembali"

Saat Sharon berteriak pada serangan mendadak itu, aku dengan terampil menghindari serangan pisaunya, meraih lengannya dan menjatuhkan pisau itu.

“Hei apa ini. Kudengar kau lemah, tapi kau masih bisa menghadapi tingkat kesulitan ini? Nah, kau masih memiliki keterampilan dan pengalaman”

"Apa masalahmu, Galesciano?"

Galesciano Elvador….. mantan teman sekelasku di akademi.

Kami berada di kelas Miya Kyoukan di Akademi Kekaisaran Muskeeters.

Aku selalu menjadi yang pertama di kelas sementara dia selalu berada di urutan kedua.

Bagiku hubungan kami seperti kenalan tetapi dia menganggapku lebih sebagai saingan.

“Apa maksudmu, apa masalahku? Bukankah itu yang kau pikirkan? Aku di sini untuk menyiksamu, pahlawan Theo Fordout, yang dilemahkan dengan membela Miya-sensei

"Kamu benar-benar …"

“Ini terasa enak, Theo. Akhirnya kau sudah jatuh. Sudah berapa lama aku menunggu ini”

Dengan senyum yang menyenangkan, Galesciano menepis tanganku dan mengambil pisau itu lagi.

“Ada satu hal yang bisa kami pelajari darimu sekarang. Kau tidak bisa tinggal di tempat pertama selamanya. Bukankah itu benar? Dulu kau begitu kuat, tapi sekarang kau begitu lemah sehingga bahkan seorang gadis kecil pun mengkhawatirkanmu. Menyedihkan, ya? Jadi bagaimana kalau kau berhenti mencoba dengan sia-sia untuk kembali ke permainan dan pensiun saja di sini

-Tempat pertama dan kedua.

—Peringkat selama hari-hari akademi.

Itu telah diseret terlalu lama dan Garesciano masih memegangnya.

Obsesi dan komplex inferioritas yang membara.

Dia mungkin menggunakan momen ini, sekarang setelah aku melemah, untuk menghilangkan dendam egois yang sudah berlangsung lama.

Mengapa aku harus terlibat dalam semua masalah ini di pagi hari ...

“Ayo, Theo, bersiaplah. Aku akan menambahkan beberapa warna merah untuk pagi yang indah. Dengan darahmu, tentu saja?”

“…… Kamu sekarang adalah anggota dari unit elit keluarga kerajaan, <<Paladin Garden>>, kan?”

Simbol dari <Two-Winged Shield>, yang merupakan simbol dari Esterd Empire, dibordir dalam seragam seperti biru.

Ini adalah tanda yang membuktikan bahwa Galasciano adalah anggota unit elit.

"Jadi apa itu?"

“Kamu adalah orang elit sekarang. Apakah tidak apa-apa bagimu untuk memiliki perilaku bermasalah seperti ini?”

“Oi, hentikan itu. Kau tidak mencariku, kan?”

Dia mengatakan itu sambil setengah tersenyum—

"Aku benar-benar membenci bagian dari dirimu itu"

Senyum Galesciano memudar, dan tanda biru muncul di dahinya.

"Aku tidak tahu apa permainanmu, tapi kamu selalu menganggapku sedikit brengsek"

"Oh ya. Maaf tentang itu”

"Kau masih berpikir kalua masih kau di atas ya?"

Aku bisa melihat matanya menjadi lebih sipit, tangannya perlahan-lahan mengencang di cengkeraman pisau.

“Sekarang kau hanya anak kecil yang melakukan pekerjaan baik dari Asosiasi untuk menjaga gelar <Seven Wings> tetap hidup. Kau kentang goreng kecil harus berperilaku seperti kentang goreng kecil dan takutlah. Paham?

"Aku tidak tahu"

"Kau…"

''Aku mungkin anak kecil sekarang, tentu saja, tetapi itu tidak berarti kamu kuat. Kamu masih setengah jalan. Kamu tidak akan menjadi lebih kuat bahkan jika aku menjadi lebih lemah. Kenapa aku harus takut padamu? Beritahu aku tentang itu"

Aku tidak dalam suasana hati yang sangat baik setelah pagiku hancur.

Aku kesal jadi aku mengatakan itu dengan sarkastik, dan sebagai hasilnya, kata-kata itu sepertinya telah memukul Galesciano secara kritis.

“Kau ingin aku memberitahumu? Oke? Itulah yang akan kulakukan dari awal. Itu sebabnya aku datang jauh-jauh ke sini untuk mengurangi tubuhmu yang lemah menjadi kain yang hancur. Kau boleh menangisi hal itu, tapi aku tidak akan membiarkanmu. Menyesallah di akhirat!”

Sambil memegang pisau di punggungnya, Galesciano menurunkan dirinya ke tanah.

–Kondisi siap tempur.

Ketika Sharon melihat ini, dia mencoba bergegas ke arahku, mengatakan bahwa dia tidak bisa mengabaikannya, tapi…

"Tetap disana"

"Apa yang kamu katakan? Orang itu adalah <Five Wings>, yang lebih unggul dariku! Tidak mungkin Theo bisa menandinginya dalam kondisi ini

“Baiklah, tetap diam dan perhatikan. Tetap di sana dan jauhkan anak-anak dari halaman”

Tak lama, anak-anak telah berkumpul di tepi dan berubah menjadi penonton.

Galesciano tersenyum tajam dan

"Apakah kau benar-benar ingin mereka menyaksikan kematian berdarahmu?"

"Mari kita lihat apakah kamu bisa melakukan apa yang kamu katakan?"

"..Tentu saja aku bisa!"

Seolah kata-kata itu adalah sinyal untuk memulai pertempuran, Galesciano mulai bergerak.

Dia menghilang. . seolah-olah sosok itu sebelumnya adalah fatamorgana, kehadirannya terhapus.

Tapi dia tidak benar-benar menghilang, tentu saja, dia hanya bergerak cepat menggunakan teknik Shukuchi*.

"Mati!"

Serangan mendadak seperti ini akan langsung meredam teknik kecepatan Shukuchi* untuk serangan itu.

Jika kamu mengamati dan membaca gerakannya dengan cermat, itu tidak jauh berbeda dengan dipukul dari depan. Itu sebabnya aku dengan mudah memblokir serangan pisau dengan meraih pergelangan tangan Galesciano.

“Ugh!”

Galesciano terlihat terkejut.

"Kau ... jadi kau bisa melihat melalui yang itu eh!"

“Jawabannya adalah, kamu mengatakannya sendiri sebelumnya. Aku masih memiliki keterampilan dan pengalaman yang tersisa dalam diriku, kamu tahu”

Tentu aku melemah.

Aku lemah tak berdaya.

Tapi selama aku bisa fokus…

Aku masih bisa menggunakan skill dan pengalaman yang kumiliki.

Aku memiliki keterampilan dan pengalaman tetapi power dan kekuatan fisikku hilang.

Singkatnya, aku tidak memiliki kemampuan untuk melanjutkan pertarungan.

Semakin lama pertempuran berlangsung, semakin buruk kemungkinannya bagiku.

 

※※※※※

 

Jelas dengan pertandingan sparring Sharon tadi yang berakhir membuatku kelelahan.

Tapi bukan berarti aku tidak bisa melakukan sesuatu.

“Sekarang giliranku, bukan?”

Jika kamu bersedia mengabaikan hal-hal seperti distribusi kecepatan dan memasukkan semua energimu ke dalamnya sejak awal, aku belum jatuh cukup jauh untuk diklasifikasikan sebagai benih kecil.

Dengan cengkeramanku di pergelangan tangan Galesciano, aku mengepalkan tanganku yang lain

Dan memukul balik.

Sebuah tinju yang jauh dari bentuk teratas, tapi tetap saja memberikan pukulan kekuatan dan kecepatan.

Itu menangkap dagu Galesciano dan mengguncangnya langsung ke otaknya

"Guh"

Galesciano menjatuhkan pisau dan berlutut.

“Kau berhasil!

Sharon dan anak-anak berteriak gembira.

Tapi Galesciano menggertakkan giginya dan berdiri

"Aku belum selesai …!"

Konon, dia menyerangku dengan tangan kosongnya, tapi aku dengan tenang menghindari hal seperti itu dan memukul wajahnya dengan serangan balik.

''Gub...!"

Darah menyembur dari hidung Galesciano dan dia jatuh terlentang.

Aku menatap Galesciano.

“Apakah itu tidak cukup?”

“T-tidak, b-belum. ...... Tidak mungkin ini bisa terjadi... Tidak mungkin aku bisa dikalahkan oleh satu serangan dalam keadaan lemahmu”

"Hadapi saja, kamu kalah"

Itu dulu.

Sebuah suara bermartabat terdengar melalui taman panti asuhan.

“Kamu adalah aib bagi <Paladin’s Garden>, Galesciano. Kamu dengan ini ditangguhkan”

Hal berikutnya yang kutahu, ada kereta yang diparkir di depan panti asuhan.

Dan dari sana, dua orang muncul.

Salah satunya adalah gadis berambut perak Erza, yang seumuran denganku dan anggota Musketeers.

Dan yang lainnya adalah pria paruh baya dengan tubuh yang kokoh.

Tak perlu dikatakan, pria yang sama ini yang baru saja berbicara.

Rambut pirang disisir.

Bayangan gelap bersinar di matanya yang dipahat.

Dia mengenakan pakaian yang sama dengan Galesciano seragam Paladin Garden.

“Kamu adalah …… jika aku ingat dengan benar. Kapten <<Paladin Garden>>, Sir Gilseid Wagner”

“Hah. Ini adalah pertama kalinya kami bertemu secara langsung, tetapi kamu memiliki informasi tentangku. Yah, syukurlah Yang Mulia << Seven Wings>> tahu namaku.

“..Aku minta maaf tentang ini. Orang-orangku pasti membuatmu tidak nyaman”

Sir Wagner menanggapi dengan tenang.

Kapten Gilseid Wagner, komandan Pengawal Raja Elit Yang Mulia, Paladin Garden.

Kepala Count Wagner yang bergengsi dan << Seven Wing>> Muskeeteer yang terampil Lord Wagner mengalihkan pandangannya ke Galesciano lagi wajahnya dipenuhi amarah.

“Aku akan memberitahumu lagi. Galesciano, kamu dengan ini dihukum sebagai tahanan rumah. Kamu cukup bodoh untuk menyerang Theo Fordout yang lemah untuk membalas dendam pribadi

T-tunggu sebentar, kapten!"

Galesciano membuka mulutnya dengan tidak sabar.

Dia tidak bisa melawan Lord Wagner.

“Aku hanya menantang Theo sendirian. Aku tidak berniat membawa nama <Paladin’s Garden> di punggungku! H-Hukuman ini terlalu berat”

”Kamu harus sadar kalau kamu membawa tanda Paladin Garden saat kamu bertindak sambil mengenakan seragam itu. Jika kamu bahkan tidak menyadarinya, maka kamu benar-benar tidak dapat dipercaya”

Lord Wagner menatap Galesciano dalam suasana hati yang panas dan keras.

“Jangan membuatku malu lagi. Jika kamu mengerti, maka masuklah ke kereta sekarang. Apakah kamu mengerti?

“A-aku mengerti…”

Galesciano yang merosot meletakkan pisaunya dan berjalan pergi.

Sementara itu, dia kembali menatapku sekali.

“Sebaiknya kau ingat…”

"Jangan mengucapkan sepatah kata pun!"

Suara Lord Wagner segera keluar, dan Galesciano terlalu ketakutan sehingga dia melarikan diri ke kereta dengan ekor di kakinya.

Lord Wagner, yang menyaksikan adegan itu, menggelengkan kepalanya seolah berkata, "Astaga!".

“Sekali lagi, izinkan aku meminta maaf, Theo Fordout. Maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan orang itu”

"Tidak, Tuan, saya benar-benar tidak keberatan"

Sementara pertukaran ini berlangsung, Erza datang padaku.

Dia tiba-tiba meraih tanganku dan mulai bertingkah aneh, mencoba memaksaku untuk merasakan b******s, jadi aku dengan ringan mengelus kepalanya.

“…… Aduh. Tapi rasanya menyenangkan datang dari Theo”

“Kamu sama seperti biasanya. Apa yang membawamu kemari?"

"Aku datang untuk mengawal Sir Wagner ke sini"

(Ngomong-ngomong soal itu……)

...... Mengapa Sir Wagner datang ke sini?

Sangat tidak mungkin dia datang hanya untuk menghentikan pria Galesciano ini.

Tidak mungkin kabar tentang tindakan Galesciano bisa tersebar begitu cepat.

Sir Wagner pasti memiliki sesuatu untuk dilakukan di sini dan kunjungannya kebetulan merupakan suatu kebetulan yang tepat waktu?

Dengan mengingat hal itu, aku menanyakan alasan kunjungannya kepada Sir Wagner.

"Omong-omong, Sir Wagner, untuk apa Anda datang ke sini di lokasi yang begitu terpencil?"

"Ada yang ingin aku bicarakan denganmu, Theo Fordout?"

Dengan saya, Sir?”

"Ya. Itu sebabnya aku meminta Erza, yang merupakan teman dekatmu, untuk mengantarku ke tempat dirimu berada”

"Maaf, tapi apa hubunganmu dengan Erza?"

“Anak saudara perempuannya yang menikah dengan saudaranya. Itu membuat Erza keponakanku”

"Kamu memiliki darah bangsawan di pembuluh darahmu, Erza?"

Jadi, dia bukan hanya cabul.

Dia pasti akan terlihat seperti bangsawan jika dia diam saja.

"Ehem ... apakah kamu berpikir untuk membuat bayi denganku Theo?"

"Tolong hentikan itu?"

Aku berbalik pada Lord Wagner lagi sambil mengabaikan kata-kata Erza.

“Apa yang bisa saya lakukan untuk anda, sir?”

“Ini cukup sederhana. Aku ingin kamu bergabung dengan <<Paladin’s Garden>>”

“Eh…?”

Aku sangat terkejut dengan undangan yang tiba-tiba.

“Tentu saja apa yang terjadi denganmu dan Nona Samuel. Untuk membela Nona Samuel, kamu telah kehilangan semua kekuatanmu melalui cedera terhormat. Izinkan aku memujimu atas tindakan dan keberanianmu. Kamu adalah seorang prajurit Kekaisaran yang baik. Aku bangga menjadi rekan senegaramu

"Itu ...... terima kasih atas kata-kata baikmu"

“Tentu saja, aku menyesali hilangnya kekuatanmu. Tetapi kamu masih memiliki keterampilan dan pengalaman tempur yang telah kamu kumpulkan selama bertahun-tahun. Bakat alami yang membuatmu menjadi orang termuda dalam sejarah yang mencapai peringkat <<Seven Wing>>. Dan seperti yang telah kamu tunjukkan sebelumnya, kekuatanmu masih hidup dengan mengalahkan Galesciano barusan. Pekerjaan yang benar-benar mengesankan”

Sir Wagner melirik kereta.

“Aku senang ledakan pria itu berguna. Kamu melemah, namun kamu terus berkuasa sebagai Musketeer, membuktikan bahwa kamu masih di atas permainanmu”

Lord Wagner menyimpulkan dengan mengucapkan kata-kata ini.

“Poin kusederhana. Jika kamu ragu-ragu tentang masa depanmu, kami ingin kamu bergabung dengan kami di <<Paladin Garden>> sebagai penasihat kehormatan khusus. Kami ingin kamu mengajari orang-orang kami apa yang telah kamu pelajari sejauh ini. Bisakah kamu membantu kami?

Sir Wagner berkata dengan mata terpejam, berdiri diam, seolah menunggu jawabanku.

“……”

Aku merenung.

Sungguh sebuah ajakan yang menggiurkan.

<<Paladin Garden>> adalah unit Kingsguard elit yang menjaga Keluarga Kerajaan dan kastil.

Tidak semua Musketeer diterima di sana.

Untuk menjadi penjaga keluarga kerajaan, seseorang tentu saja harus menjadi pria yang kuat setidaknya dengan peringkat <<Fourth Wing>>.

Dan hanya mereka yang berasal dari keluarga Kekaisaran yang bisa bergabung.

Merupakan kehormatan tertinggi bagi seorang warga negara Kekaisaran untuk dapat bergabung dengan unit khusus seperti itu.

Ada banyak pelamar setiap tahun untuk bergabung dengan unit ini.

Aku sangat bersyukur bahwa Kapten secara khusus datang ke sini untuk mengundangku dan bahkan menyiapkan posisi penasihat khusus.

Tetapi undangan ini bukanlah sesuatu yang seharusnya kuterima.

"Sir Wagner, dengan segala hormat, saya harus dengan hormat menolak tawaran itu"

"Jadi begitu. Bolehkah aku menanyakan alasannya?”

“Saya sedang berpikir untuk membuat comeback penuh ke musketeers. Itu sebabnya”

“Apakah ini karena tujuanmu? Pemusnahan iblis?”

“Ya, dan juga demi Miya Kyoukan. Saya harus mencoba untuk kembali menjadi Musketeer”

“Untuk menggunakan pedang lagi di medan pertempuran…. itu tujuanmu, bukan?”

"Betul sekali. Saya minta maaf karena saya tidak dapat memberikan jawaban yang menyenangkan, meskipun Sir Wagner berkunjung ke sini secara langsung. Tapi saya harap anda mengerti”

“Aku mengerti. Kukira dengan keadaan seperti itu, aku tentu tidak bisa hanya memintamu untuk ikut”

Lord Wagner tersenyum agak sopan dan berjalan ke arahku.

Dia meletakkan telapak tangannya yang tebal di bahuku.

Kemudian memberiku teriakan antusias.

“Bertahanlah, anak muda. Aku dengan tulus berdoa untuk kepulanganmu dari lubuk hatiku

"Terima kasih banyak"

“Tapi tanpa kemampuanmu, itu sangat sulit…”

"Itu benar. Karena kurangnya kekuatan fisikku, staminaku dalam pertarungan jarak dekat hanya bisa bertahan untuk waktu yang singkat”

“Tapi aku yakin kamu bisa mengatasi kekhawatiran itu. Jika kamuj dapat menolak undangan seperti itu untuk datang ke <Paladin’s Garden>, pastikan kamu kembali ke garis depan sebagai Musketeer, Theo Fordout."

Ya pak! Saya bersumpah pada <<Twin Winged Shield>> bahwa saya pasti akan kembali”

“Umu. Maaf atas kunjungan mendadaknya. Jika kamu akan memaafkanku

Sir Wagner memberi hormat dan berjalan kembali ke kereta.

Saat kereta melaju, Sharon mengembalikan anak-anak ke ruang makan dan kemudian datang ke sisiku.

“Apakah kamu yakin tidak ingin menerima undangan ke <Paladin’s Garden>?”

"Tidak apa-apa. Ini bukan tempat yang kutuju”

"Betulkah? Nah, jika Theo mengatakan demikian, maka aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Padahal itu agak sia-sia. Jadi kamu benar-benar menahan diri ketika kamu bertarung denganku. Aku tidak tahu kamu masih sekuat itu…”

Sharon tampak sedikit cemberut.

“Itu salah paham. Aku hanya mencoba mengatur kecepatan saat aku berdebat denganmu. Aku tidak menarik pukulan”

"Apakah benar hal itu merupakan masalahnya …?"

"Ya. Aku akan serius jika kita mendapat kesempatan untuk bertanding lagi”

"Janji?"

Aku mengangguk pada kata-kata itu, lalu mengalihkan pandanganku ke Erza.

"Omong-omong, apakah kamu yakin tidak akan pergi dengan Sir Wagner?"

"Tidak apa-apa. Dia hanya meminta bimbinganku jadi aku bebas untuk pergi”

"Betulkah?"

“Un. Lebih penting lagi, sungguh menakjubkan bahwa Theo berhasil mengalahkan anggota <<Paladin Garden>>. Aku lega melihat Theo masih kuat. Aku benar-benar h***y

"Hmm, bukankah itu ketidakcocokan emosi?"

Erza akan tetap menjadi Erza.

Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu.

“Ngomong-ngomong, Theo, apa rencanamu untuk masa depan?”

Saat aku menguap sedikit, Sharon bertanya padaku.

“Rencana hari ini adalah pergi ke rumah kyoukan. Aku akan tinggal di sana sebagai pelayan sambil berlatih untuk comeback mulai hari ini

"Pelayan …?"

Sharon menatap Elsa, yang memiringkan kepalanya ke arahnya.

“A-Apa itu seharusnya? Maksudmu kamu akan menjadi gig*lo? Seorang pria yang akan didukung oleh Miya-san?”

“T-tidak! Aku bukan gig*lo! Hanya didukung!”

"B-Bagaimana itu bisa terjadi!"

“Sesuatu tentang kyoukan berkata. Dia mengatakan kepadaku bahwa jika aku ingin kembali bekerja, aku harus berlatih dalam jangkauannya”

“Bukan berarti kamu harus tinggal bersama Miya-san? Seperti yang kupikir kamu                            memang gig*lo!”

"Aku bukan gig*lo"

Aku akan menerima gelar apa pun selain itu.

“Tidak murni tinggal bersamanya! Theo itu cabul! Bajingan!"

“Kenapa aku mesum? Aku tidak ingin itu terjadi, kau tahu?”

Sementara Sharon menuduhku cabul

“Pertanyaan untuk Theo. Bolehkah aku mengikutimu ke rumah Miya? Aku tidak bertugas hari ini”

Erza tiba-tiba menanyakan itu padaku.

Aku menggeram pada Sharon dan menjawab.

“Y-yah, kurasa tidak apa-apa? Dia tidak menyuruhku untuk tidak membawa siapa pun bersamaku”

“Ugh… aku ingin mengikuti kalian jika aku tidak punya misi!”

“Semoga berhasil dalam misimu”

Aku tidak senang atas dukunganmu! Kamu mesum!”

“Bahkan jika kamu mengungkitnya, kamu tidak akan mendapatkan apa-apa. B*****s nya belum menghasilkan susu”

“Apa yang kamu bicarakan pagi-pagi sekali? Ayo, kita pergi dari sini. Sampai jumpa lagi, Sharon”

Jadi, aku mulai melakukan perjalanan ke rumah Miya Kyoukan bersama dengan Erza.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar