Instructor Nee-san - Chapter 1 Part-3 || Vol.I ~ Tidak ada Pilihan Lain Selain Menyerah

ReanS

 
 
Chapter 1 – Tidak Ada Pilihan Lain Selain Menyerah

Part 3

Rehabilitasi lebih merupakan latihan daripada apa pun, dan sering kali pelatih di fasilitas itu memberi tahuku bahwa aku terlalu memaksakan diri.

Tetap saja, aku bersikeras untuk melakukannya, dan sebelum instruktur bangun, aku akan kembali ke kamar dan berpura-pura tidur.

Permainan kucing dan tikus ini berlangsung selama beberapa hari.

Sejujurnya, aku cukup kesal karena diawasi.

Yah, tentu saja, bagaimanapun, itu dilakukan semata-mata untuk mencegah kukembali.

Tapi kejengkelan itu tetap tidak membuatku membenci kyoukan, karena aku tahu dia melakukannya karena niat baik.

Jika aku tunduk pada apa yang dia inginkan dariku, aku yakin dia akan menjagaku selama sisa hidupku, diam-diam menjalani kehidupan yang damai sambil dimanjakan.

Kecuali, dia masih memperhatikanku sekarang.

Ada beberapa hal yang dia tidak izinkan untuk kulakukan, dan dia masih mencegahku melakukannya.

Sepertinya itu cara dia menebus kesalahannya.

Aku terluka karena kemauanku sendiri, tetapi dia menempatkan tanggung jawab itu pada dirinya sendiri.

Jadi, dia mengawasiku untuk memastikan itu tidak akan terjadi lagi.

Akulah yang bersalah, bagaimanapun juga, aku menyusahkan kyoukan dengan menempatkan beban yang tidak diinginkan itu padanya.

Jadi, itu harus menjadi tanggung jawabku untuk menghadapinya.

Dengan pemikiran itu, aku menyelinap keluar dari kamar rumah sakit hari ini, dengan kyoukan yang tertidur nyenyak di kursi goyang di samping tempat tidurku.

Aku pergi ke fasilitas rehabilitasi dan memulai pelatihan intensif.

Pelatih tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dia mengerti bahwa kata-katanya akan jatuh di telinga tuli setelah melihat betapa antusiasnya aku berlatih.

Setelah berenang cepat di kolam batu di sana untuk membangun kekuatanku, aku memutuskan untuk kembali ke kamar rumah sakit.

Namun…

"Theo-kun"

Tepat pada saat itu, tepat ketika aku pergi ke koridor.

Sebuah suara datang dari belakangku, suara itu membuatku melompat keluar dari kulitku.

Aku tidak perlu menoleh untuk mengetahui siapa itu, karena suara itu milik seseorang yang sangat kukenal belakangan ini.

Itu adalah Miya Kyoukan.

"Ketika aku bangun, kamu sudah pergi, dan aku tidak menyangka akan menemukanmu di sini"

Aku sadar bahwa permainan petak umpet ini tidak bisa dimainkan begitu lama, dan akan tiba saatnya di mana aku akan ketahuan.

Aku telah mempersiapkan diri untuk situasi ini, mengetahui bahwa satu-satunya jalan yang tersisa adalah mencoba dan meyakinkannya.

Kyoukan menghadapku, matanya menyipit kecewa.

“… Kamu telah berlatih secara rahasia, berpura-pura patuh, bukan?”

“Ya … Tidak bisakah aku …?”

“Kamu seharusnya tidak melakukan itu…… Kenapa kamu tidak mendengarkanku?”

Semua orang di dekatnya berbalik menghadap kami, mencari sumber keributan ini hanya untuk melihat apa yang biasanya mereka anggap sebagai pertengkaran kekasih.

"Theo-kun ...... tolong jangan melakukan hal-hal sembrono lagi"

Itu adalah permohonan yang sungguh-sungguh.

Dan sekaligus menjadi penghalang.

Aku tidak tersinggung.

Aku tahu kebaikan di bawahnya.

Tetapi…

"Kyoukan , maaf aku tidak bisa melakukan itu"

"Mengapa?!!”

Kyoukan meraih pakaianku, membawa perasaan yang sama seperti ketika orang akan mengambil barang-barang yang mereka hargai, mencegah mereka pergi ke kematian yang hampir pasti.

“Kenapa kamu melakukan itu, Theo-kun?! Mengapa kamu mendorong diri sendiri begitu keras? Kamu terluka mencoba melindungiku dan sekarang kamu memaksakan dirimu demi aku... Kenapa kamu melakukan semua itu untukku, Theo-kun. Aku tidak pantas untuk itu!”

"Karena ...... Aku sudah memberitahumu sekali, dan aku akan memberitahumu lagi, kamu sangat penting bagiku, kyoukan!"

Aku berteriak.

Aku tidak bisa berhenti berbicara dan meneriakkan kata-kata yang selama ini melekat di hatiku.

“Kenapa kamu melakukan semua ini? Mengapa kamu mencoba untuk melindungiku? Aku tidak memintamu untuk itu, dan kamu juga tidak perlu melakukannya! Kamu terlalu protektif!”

“Overprotektif… Aku hanya ingin melindungi Theo-kun dari melakukan hal sembrono lagi

"Aku tahu! Aku tahu itu, tapi aku tidak ingin kau merasakan beban seperti itu. Ini adalah kesalahanku. Aku memilih untuk melindungimu dan inilah hasilnya. Aku tidak ingin kamu merasa bertanggung jawab untuk itu. Ini salahku, jadi kamu tidak perlu melakukan ini!”

"Theo-kun"

“Aku akan kembali, bahkan jika itu berarti menginjak-injak keinginanmu kyoukan! Karena jika tidak, aku akan menyesali keputusanku, Kyoukan!”

Aku telah melindungi tubuh kyoukan, tetapi aku mematahkan hatinya sebagai gantinya.

Aku tidak menyesali apa yang terjadi dengan tubuhku, tetapi aku benci bahwa kyoukan harus memikul tanggung jawab seperti itu.

Itu sebabnya aku mencoba untuk kembali.

“…… Aku akan kembali ke kamar”

Rasa malu yang kurasakan setelah mengatakan apa yang sebenarnya kurasakan membuatku lemas, memaksaku untuk melarikan diri.

Aku merasa seperti orang brengsek karena membuang kebaikan kyoukan.

Tapi aku harus jelas sekarang.

Saat itu fajar ketika aku kembali ke kamar rumah sakit.

Aroma makan malam mulai mengalir di udara, ke hidung orang-orang yang lewat.

Ketika aku kembali, aku duduk di tempat tidur dan berguling, menutupi mataku dengan tanganku.

"Aku…"

"Apakah aku melakukan sesuatu yang salah? ….Itu tidak mungkin. Demi dirinya, kupikir itu benar untuk kembali”

"Tapi jika dia hanya akan memberikanku dukungannya"

Bahkan jika dia tidak setuju, aku akan kembali, dan itu tidak akan berubah.

Tetapi jika dia mendukung tujuanku, aku dapat bergerak maju dengan damai.

Sementara aku tenggelam dalam pikiranku, pintu kamar terbuka.

“……”

Kyoukan berjalan dengan tenang.

Kupikir dia akan mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak melakukannya.

Dia menutup pintu dan duduk di kursi dekat jendela.

Fakta bahwa dia mengikutiku ke kamar rumah sakit segera memberitahuku bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Tapi mungkin dia masih mengumpulkan pikirannya.

Ada keheningan sesaat di ruangan itu.

Aku dapat dengan jelas mendengar derit tempat tidur, kicauan burung, dan seseorang berjalan di koridor.

Setiap suara yang jauh bergema keras di telingaku melalui keheningan yang berdenyut ini.

Angin awal musim panas yang mengayunkan tirai dengan lembut membelai rambutku dan kemudian

"Kamu tahu, Theo-kun"

Kyoukan tiba-tiba berbicara, dan aku memindahkan tanganku dari mataku.

Kyoukan menatapku dengan mata lembut.

"Ini pertama kalinya aku melihatmu berbicara begitu emosional"

“Eh?”

“Kamu tidak pernah mengekspresikan dirimu. Kamu selalu berusaha untuk menjadi pintar, terutama di depanku”

Sambil tersenyum agak lemah, instruktur melanjutkan.

“Jadi ketika kamu meninggikan suaramu seperti itu, …. Kupikir kamu pasti bermaksud mengatakan semua kata-kata itu”

“Aku benar-benar serius”

Kata-kata seorang pria adalah kehormatannya.

Itu mungkin hanya kata-kata puitis bagi sebagian orang, tetapi itu adalah kebenaran bagiku.

"Apakah kamu benar-benar tidak akan mematuhiku?"

"Ya ... seperti yang telah kulakukan untuk sementara waktu sekarang"

"Jadi kamu menyelinap keluar saat aku tidur?"

“Maaf, tapi aku tidak ingin membuat keributan. Aku tidak bisa hanya berdiri tanpa melakukan apa-apa”

"Apakah kamu benar-benar harus?"

“Ya, aku yakin kamu mengerti bahkan jika aku tidak memberi tahumu, Kyoukan. Aku memang begitu”

Bahkan jika dia mengatakan kepadaku bahwa itu tidak mungkin atau sembrono, aku akan percaya bahwa aku dapat melakukannya dan terus berjalan menuju tujuan.

Mimpiku tentang pemusnahan iblis, dan juga membuatku pulih sepenuhnya.

Mereka mungkin mengatakan itu tidak mungkin, tapi aku tidak peduli.

Aku hanya harus melakukannya.

Itu dia.

Setelah bertahun-tahun yang kami habiskan bersama, kyoukan seharusnya tahu itu tentangku.

“Ha…”

Segera, kyoukan mulai menunjukkan senyum bermasalah di wajahnya.

' E-eh, yah, ...... kamu adalah anak laki-laki seperti itu, Theo-kun

"Apakah kamu baru saja mengerti?"

“Aku tidak sepenuhnya mengerti, tapi … Sudah seperti itu sejak kamu berada di sekolah pelatihan. Kamu akan berlatih sampai kamu pingsan karena kelelahan dan kemudian melakukan hal yang sama setelah pemulihan tanpa penyesalan. Theo-kun benar-benar anak yang sangat keras kepala”

“Dan aku katakan itu tidak akan berubah sekarang. Kamu dapat memanggilku keras kepala jika kamu mau, tetapi biarkan aku mencoba. Tolong

Saat aku mengatakan itu padanya, kyoukan menyilangkan tangannya dan mulai berpikir.

Dia menunjukkan ekspresi bingung untuk sesaat

Dan pada saat berikutnya, dia menghela nafas pasrah, mengetahui bahwa dia tidak punya pilihan lagi.

"Haa, aku akan mengizinkannya"

"Hah?"

"Sudah kubilang aku akan mengizinkanmu kembali bekerja"

"Apa kamu yakin tentang ini?"

"Apa? Kupikir kamu menginginkan izinku?

Betul sekali.

Aku hanya terkejut bahwa dia mengizinkanku begitu mudah.

"Apakah kamu yakin mengizinkanku untuk ...?"

“Karena aku tahu begitu kamu memutuskan sesuatu Theo-kun, kamu tidak akan berhenti. Menurutmu berapa tahun aku telah melihat Theo-kun dengan mataku sendiri? Sudah enam tahun. Seperti yang kuduga, tidak peduli seberapa banyak aku menangis atau mencoba menghentikanmu, Theo-kun tidak akan berhenti berjuang, mencoba untuk kembali”

"Apa kamu yakin? Bahkan setelah kamu berusaha menghentikanku sebanyak ini?”

"Apa yang dapat kulakukan? Aku tahu akan lebih baik jika aku bisa membujukmu, tapi sayangnya kamu lebih keras kepala dari yang kukira, Theo-kun”

"Jadi, kamu tidak akan menghentikanku lagi?"

"Ya, aku tidak akan menghentikanmu"

Tapi dia menyela dengan kata-kata

“Namun, mewaspadai perilaku sembrono Theo-kun… bukannya aku menyerah begitu saja, tahu?”

“…Eh?

“Dengar, Theo-kun. Aku akan memberimu kredit karena mencoba untuk kembali. Tapi tidak akan ada jalan untuk kembali. Itu adalah janji. Tapi itu sebabnya kupikir….

Kyoukan menatapku dengan serius.

"Aku ingin kamu berlatih untuk kembali, dan aku ingin kamu melakukannya dalam jangkauanku"

Itulah yang dia katakan.

“Jika aku akan mendukung kembalinya dirimu, aku ingin yang terbaik untukmu, Theo-kun. Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa mendukungmu sebaik mungkin?”

Dalam jangkauannya Dukungan?

Ketika aku memikirkan kemungkinannya, kyoukan berkata dengan tenang.

“Intinya adalah, setelah kamu keluar dari rumah sakit, aku ingin kamu tinggal di rumahku dan berlatih bersamaku untuk kembalinya dirimu”

"Apa kamu yakin akan hal itu?"

Jadi pada akhirnya, aku belum bisa mengangkat beban itu.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar