Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 21

ReanS

 

Chapter 21 - Bom Random Event

Apakah menjadi seperti ini setelah pergantian kursi atau setelah perjalanan sekolah berakhir?

Yah, tidak masalah sejak kapan, tapi kehidupan sekolahku perlahan mulai berubah arah.

Mungkin aku sudah keluar dari bisnis sebagai penyendiri, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa sifat asliku adalah orang yang murung...

Apa yang harus aku lakukan?

Bagaimanapun, beberapa hal adalah teka-teki bagiku.

Misalnya, posisiku di kelas.

Meja terakhir dua baris dari koridor.

Ternyata kursi ini sendiri adalah bom random event yang menjijikkan.

Padahal, penyebab utamanya masih tetanggaku yang mencolok.

Apakah kamu Raja Bomby?

Nah, itu tidak mengejutkan atau apa, tapi Tachibana memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan orang-orang di sekitarnya.

Dia bisa mengumpulkan orang lain hanya dengan duduk di satu tempat, jadi aku punya firasat kuat bahwa dia adalah orang dari dunia lain.

Kupikir orang-orang yang mudah bergaul semua harus berkumpul di jendela, tetapi tampaknya Tachibana tidak tertarik untuk melakukannya, melainkan dia mencoba untuk secara tidak langsung menyeretku ke dalam percakapan dan aku sakit perut karenanya.

Beberapa hari setelah kursi berubah, pada salah satu istirahat makan siang...

“Hai, Karen. Momoko”

Hyodou Yayoi yang tampak apatis terhuyung-huyung ke arah kami.

Selama perjalanan sekolah kami berada di grup yang sama, dia memegang posisi teman dekat Tachibana.

Menemukan kursi kosong di sebelah kiri Tachibana, dia duduk di sana.

Tepat di belakang adalah tempat duduk Tenjuin-san, jadi seperti ini trio yang gembira membuat balok berbentuk L dan mulai makan.

Sejak kursi berubah, ini telah menjadi pola standar.

“Tes terlalu susaaah, aku sekarat. Momoko-san, tolong. Kumohon

Lelah dan mengoceh, gadis dengan rambut hitam bergaya berbaring di atas meja kepala kelas.

“Hei, seperti ini, kamu akhirnya akan mengambil tes tambahan lagi, kamu tahu?

Ugh... Jika ternyata begitu, aku akan menghadapinya dengan gadisku. Benar, Karin?

Setelah dikatakan, aku mendengar suara tawa nihihi Tachibana datang dari depanku.

Yang kumaksud dengan ‘Aku mendengar’ adalah bahwa aku melihat ke bawah dengan mata terpaku pada buku pelajaran, tetapi aku merasa bahwa jika aku mengangkat kepala, mata kita akan benar-benar bertemu, jadi aku tidak akan bergerak bahkan jika aku mati.

Lebih tepatnya, aku telah mengangkat kepalaku beberapa kali, dan sekitar 70 atau 80 persen dari mereka mata kami bertemu dengan sempurna.

Ini adalah masalah fosil.

Eeh... Tapi aku muncul di tabel peringkat kali ini♪

Hah? Kamu telah masuk ke 50 besar meskipun kamu Karen? Sekarang itu konyol, aku akan mewarnai rambutmu kembali menjadi hitam sekarang, oraaa!

Kyaa, Momoko, selamatkan aku. Ujian tambahan si penyendiri!

Ufufu... Mungkin kamu akan terinfeksi oleh ujian tambahan jika aku menyentuhmu

Seperti itu, kelompok gadis energik memulai obrolan mereka.

Apa yang mereka lakukan biasa saja, tapi...

Tempat dudukku terletak di bagian berongga blok gyaru berbentuk L, jadi aku setengah terkepung di jarak dekat.

Aku memiliki perasaan keterasingan yang tidak biasa.

Untuk pria yang mudah bergaul ini akan menjadi surga, tetapi untuk seseorang sepertiku yang tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, ini tidak lain adalah neraka.

Tentu saja, tidak mungkin aku bisa belajar seperti ini.

Aku perlu rencana bagaimana berkonsentrasi dengan sekelompok tiga gyaru di sisiku, SECEPAT MUNGKIN.

Sementara mereka melanjutkan dengan "Kyakya, ufufu" mereka di samping, aku mulai menggunakan materiku dengan kekuatan penuh.

Baiklah, izinkan aku menunjukkan nilai sebenarnya dari penyendiri kutu buku dengan pengalaman hebat.

Nah, bagaimana dengan ini ...

Tuan kutu buku, Pertunjukan Ilusi Super di Dalam Otak!!

Saat ini, aku akan meminum cola ini dalam pikiranku dalam satu napas dan akan melafalkan semua nama kaisar Roma kuno tanpa bersendawa!

Siap, siap, mulai!

Augustus, Tiberius, Caligula, Claudius, Nero-

Karen, tidakkah kamu berpikir bahwa kamu jarang bergaul dengan kami akhir-akhir ini?

... Buee !! Aku bersendawa di dalam otakku.

Tapi itu sekarang, adalah beberapa kata dengan kekuatan destruktif sebanyak itu.

Ehehe... Begitu ya...?

Tachibana berbicara dengan ambigu.

Aku benar-benar lupa...

Seharusnya sudah jelas, tapi gadis pirang ini menghabiskan waktu bersamaku setelah jam sekolah selama beberapa minggu terakhir, artinya, dia tidak menghabiskan banyak waktu dengan orang lain.

Pada dasarnya, aku benar-benar orang yang peduli juga.

Dia Tachibana, jadi biasanya, dia seharusnya pergi ke karaoke atau sesuatu dengan teman-temannya.

Sekarang setelah terasa berhenti, wajar saja jika dia ditanya tentang hal itu.

Huh, tiba-tiba terasa sangat sulit untuk tinggal di sini...

Seperti yang diharapkan, bagiku, yang terus terpaku pada Prinsip Penyendiri Besar Sangat penting untuk tidak meninggalkan tempat dudukmu’ sampai sekarang, rasanya sulit untuk tetaplah disini.

Apakah itu laki-laki? Seseorang yang baru? Aduh, ow, Karen-chan sayang”

Ayo, berhenti... Orang lain akan mendengar

Hoho. Jika kamu mengatakannya seperti itu, maka itu berarti ada seseorang di kelas yang seharusnya tidak mendengarnya...

“Ya, ya, Yayoi. Karen tampaknya terganggu, bukan begitu?

Hyodou bertanya dengan nada geli, tapi dia tidak berencana untuk melonggarkan pencariannya.

Dan dengan Tachibana yang tidak segera menjawab... suasana di sekitar tidak tahu harus berkata apa.

Mengapa seseorang sepertiku, yang seharusnya tidak berpartisipasi dalam percakapan ini, terseret ke dalamnya.

Haa...

Tapi ini, tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, aku seharusnya tidak berada di sini.

Dan dia juga terlihat pahit.

Sadar akan keadaan di sekitarku, aku ingin meninggalkan tempat itu seolah-olah tidak ada yang terjadi, tapi.

Tersenyum pada Hyodou, Tachibana dengan kuat meraih pergelangan tanganku saat aku mencoba untuk pergi.

Eh, apa yang kamu lakukan ...?

Eh, apa...?

Hei, hei, dengarkan aku Ichijou-kun... Yayoi menggertakku!

Oi, jangan lari, perjaka. Kita berteman, kan? ditransmisikan dari punggungnya yang halus.

Itu menakutkan bagaimana itu menyerupai pidato berandalan.

Ahahaha...

Secara alami, wajahku menjadi kaku.

Dalam sekejap, dua lainnya memusatkan perhatian mereka padaku.

Sial, dan aku hampir saja keluar dari kelas.

Lagi pula, apa yang kamu ingin aku lakukan?

Dan di sini kupikir akan lebih baik bagimu jika aku tidak ada di sini.

Yah... Oh ya, keseimbangan, kamu butuh keseimbangan. Teman itu penting... juga... kataku

Alasan mengapa kata-kataku terputus di tengah jalan, adalah karena Tachibana mencengkeram pergelangan tanganku lebih keras.

Hanya apa yang membuatmu tidak senang?

Tapi ternyata, dua lainnya setuju.

Lihat, kutu buku dari alam liar mengatakan sesuatu yang baik juga

Sungguh... Akhir-akhir ini, kita tidak melihat Karen sepulang sekolah

Uh-huh , Hyodou dan Tenjuin berbagi suasana simpati.

Sebaliknya, dia masih ingat tentang lelucon kutu buku dari alam liar.

Namun demikian, Tachibana mengatakan bahwa Kami akan bergaul dengan sangat baik pada awalnya, tetapi hasilnya cukup sederhana.

Dia melirikku dan menatapku seolah ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak mengatakan apapun secara langsung.

Aha, kebetulan, apakah dia memperhatikan sekelilingnya...

Atau begitulah menurutku.

 

※※※※※

 

Aku terbukti salah hari itu sepulang sekolah.

Kutu buku, sulit untuk melibatkanmu. Dan kamu hanya belajar sepanjang waktu... Tidak apa-apa untuk melihat ke arahku dari waktu ke waktu? Dan mata kita tidak bertemu sama sekali...

Di perpustakaan biasa yang diterangi matahari, Tachibana berbalik.

Dia terlihat tidak senang.

Ada apa dengan itu?

Mungkin... Apakah benar-benar tidak menyenangkan di dalam kelas? Kamu tidak ingin berbicara di sana, atau apa? Jika itu masalahnya, aku akan berhenti melakukannya...

Jika dia berbicara kepadaku dengan perhatian seperti itu, aku akan merasa ingin melarikan diri.

... Namun, mengapa?

Apakah aku berpikir bahwa aku tidak ingin menyakitinya?

Di dalam kelas tidak menyenangkan.

Maaf, tapi itu benar.

Bukannya Tachibana membuatku merasa tidak enak, tapi belajar adalah hal yang paling nyaman bagiku dan aku sudah terbiasa.

Tapi...

Untuk beberapa alasan, aku tidak bisa mengatakan itu.

Meskipun sampai sekarang, aku selalu dengan kejam mengatakan pikiranku yang sebenarnya tidak peduli siapa pihak lain itu.

Mungkin ini pertama kalinya aku peduli dengan perasaan orang lain.

Tidak tahu harus berbuat apa, aku hanya mengangkat bahu.

Bukannya aku merasa tidak enak. Hanya saja, aku selalu seperti ini

Kalau begitu, tidak apa-apa jika kita melakukannya sedikit demi sedikit... Tidak apa-apa jika melakukannya sedikit seperti hari ini sebagai permulaan? Bergabunglah dengan kami dari waktu ke waktu

Uh... Kamu tidak memperhatikan sama sekali. Aku bahagia sendiri

Hah? Aku mengatakan bahwa aku ingin kamu terlibat denganku. Itu hanya... keinginan sederhana? Aku ingin berbicara denganmu... Dan kita akhirnya memiliki kursi yang berdekatan...

Tachibana adalah seorang gadis yang dengan terampil dapat mengubah ekspresinya.

Seringainya ketika dia mengolok-olokku atau, sebaliknya, senyum lembut atau wajah marah.

Tapi akhir-akhir ini, ada satu lagi...

Dia mulai menunjukkan padaku penampilan anak manja yang agak serius ini.

Untuk beberapa alasan, bagiku, itu adalah ekspresi yang paling sulit.

Aku tidak bisa menatap matanya bahkan untuk satu detik.

Besok, meski hanya sebentar, angkat kepalamu, tatap mataku. Dengan begitu, bukankah kita akan mengerti apa yang ingin kita berdua katakan?

...Yah, kurasa aku baik-baik saja dengan itu...

Dan kemudian, ketika ekspresinya berubah menjadi senyuman, aku akhirnya memiliki ketenangan pikiran.

Itu sama dengan posisiku di kelas, tetapi hubungan kami secara bertahap berubah ke arah yang misterius.

Kami, hanya berteman... kan?

Ehehe… Terima kasih. Kalau begitu, hari ini, aku akan membiarkanmu mengajakku kencan terima kasih...

Oi, bukankah kamu membuat lompatan besar di sana!?

Tidak apa-apa? Itu karena tidak peduli denganku di kelas, oke? Aku ingin pergi berkencan 4 kali seminggu

Ugh... Dua kali!

Baiklah baiklah. Aku akan melepaskanmu tiga kali

Pada akhirnya, dengan logika bahwa seorang gadis harus dikawal di jalan pada malam hari, menjadi 5 kali seminggu.

Kencan permintaan maaf, kencan terima kasih, kencan kerja yang baik...

Ada alasan untuk setiap hari.

Baru-baru ini, kehidupan sekolahku mulai menjadi sesuatu yang aku tidak mengerti sama sekali.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar