Inkyara na Ore to Ichatsukitai tte Maji kayo… - Vol.1 || Afterword

ReanS

 

Afterword

Halo semuanya, dan senang bertemu dengan kalian.

Namaku Sakura Uta.

Terima kasih banyak telah membaca [Inkyara na Ore to Ichatsukitai tte Maji kayo…]!

Aku akan senang jika kalian menikmatinya sedikit.

Karena aku hampir tidak memiliki dua halaman untuk kata penutup ini, aku akan langsung membahasnya.

Novel ini adalah jenis komunikasi romcom antara dua budaya…atau begitulah editorku menyebutnya sekali, itulah sebabnya aku telah membahasnya di Twitter dan seterusnya…

Aku hanya ingin mengatakan itu sekali saat kita di sini …

Karena kita telah mencapai akhir, aku ingin mengucapkan terima kasih.

Untuk editorku yang bertanggung jawab, S-sama, terima kasih banyak, dan kerja bagus seperti biasa!

Kami telah berhasil mengeluarkan volume satu dengan aman, jadi mari kita minum sebentar.

Kami tidak pernah makan bersama sebelumnya, jadi…

Pokoknya, terima kasih banyak!

Untuk ilustratorku Masuishi Kinoto-sama, terima kasih banyak atas ilustrasimu yang luar biasa!

Ilustrasi yang meningkatkan cerita adalah yang terbaik.

Aku akan mencoba yang terbaik untuk tidak kalah melawan pekerjaan hebatmu, jadi tolong terus dukung aku mulai sekarang juga!

Akhirnya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca tercinta yang telah membaca hingga titik ini.

Volume kedua dijadwalkan untuk dirilis tahun ini selama musim gugur, jadi harap tunggu sampai saat itu!

Sekarang, terima kasih banyak sekali lagi!

Juni 2018. Sakura Uta.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar