Kurobuta Ouji - Chapter 09

ReanS

 
Volume 2 Penaklukan Raksasa

Chapter 09 Pangeran Kurobuta Menjadi Tembem

"Oh ... Yang Mulia, apakah anda akan melakukan perjalanan?"

Suatu pagi, Brad sedang berjalan melewati istana kerajaan dengan tas travel besar, dan Butler Abas memanggil dengan nada santai.

“Oh, hanya sedikit di pegunungan!”

“Oh, itu bagus, itu bagus! Yang Mulia menjadi semakin cerdas dan aktif akhir-akhir ini, lelaki tua ini sangat gembira!”

"Kalau begitu hati-hati!" , Brad mengangkat satu tangan untuk menanggapi Abas lalu berjalan ke pena naga dengan gaya berjalan memantul.

"Selamat pagi, Yang Mulia!"

"Brad-sama, kamu sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik!"

"Hari ini kamu terlihat bermartabat seperti biasanya!"

Dia melewati pelayan, kepala pelayan, pegawai negeri, ksatria, dan banyak lainnya, dan setiap kali dia disambut dengan tundukan yang dalam dan suara ceria.

Dia tersenyum sebanyak yang dia bisa pada masing-masing dari mereka dan menjawab dengan komentar jenaka.

(… Aku tidak bisa membayangkan ini terjadi sebelum ingatanku kembali)

Brad merasakan kemajuan dan bangga.

Sudah dua minggu sejak dia mendapatkan kembali ingatannya tentang kehidupan sebelumnya, dan seminggu setelah melawan saudaranya Alberto di halaman.

Usahanya dalam menyapa dan memperhatikan orang lain selama dua minggu itu telah membuahkan hasil, dan desas-desus bahwa dia dan Alberto telah bertarung untuk hasil imbang menyebar di antara para pelayan, memberinya reputasi yang baik di antara orang-orang di istana.

Pada awalnya, mereka semua sedikit terkejut dengan kelembutan Brad yang tiba-tiba, tetapi ketika Brad bertahan dan terus bersikap baik kepada mereka, mereka mulai memperlakukannya secara normal dalam beberapa hari terakhir.

Sejujurnya, aku bersyukur, mengingat aku telah melakukan banyak perbuatan buruk.

Yah, meskipun aku mengatakan perbuatan buruk, karena aku memiliki pencegahan raja yang adalah ayahku, ketika aku memikirkannya, itu hanya berakhir dalam kategori egois.

“… Ah, Ini Brad-sama”

"Bukankah dia sedikit keren akhir-akhir ini?"

"Aku tau! Dia berubah

Brad jatuh ke dalam suasana hati yang baik, mendengarkan pembicaraan rahasia antara pelayan.

(......Mungkinkah aku terlihat layak sekarang?)

Aku tidak terlalu memperhatikan karena aku hanya berlatih dengan Glace untuk menjadi lebih kuat, tetapi sekarang, dua minggu kemudian, berat badanku, yang mencapai tanda 100 kilogram ketika aku mendapatkan kembali ingatanku, telah turun menjadi hampir 80 kilogram.

Ketika aku  memeriksa cermin lagi, aku tidak memiliki kesan bahwa aku gemuk lagi, sebagian karena aku awalnya tinggi.

Ini seperti raksasa dengan fisik yang bagus.

Namun, ketika aku melihat bagian bawah dagu dan perutku, aku masih merasa bahwa itu bengkak, jadi kupikir aku benar-benar "tembem".

Bagaimanapun, aku telah kehilangan berat badan, dan kurangnya olahraga dan nutrisi yang tepat teratasi, dan perawatan kulitku sehari-hari telah meningkat sehingga kulitku, yang dulu berminyak dan dipenuhi jerawat, telah membaik.

Aku merasa bahwa perubahanku dari gemuk kotor menjadi gemuk cantik juga berpengaruh pada reaksi yang lebih baik dari lingkunganku.

Saat aku menggerakkan kakiku sambil memikirkan itu, aku mendapati diriku berada di kandang naga di atap istana kerajaan.

(…… Yah, pertunjukan sebenarnya akan segera dimulai)

Ketika berbicara tentang hubungan di sekitarnya, Brad merasa seperti dia terus meningkatkan sekutunya dan menjauh dari ujung kematian, tetapi yang paling penting hanyalah "kekuatan".

Akhir kematian tidak dapat dihindari kecuali aku memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan empat jenderal iblis.

Jadi Brad akan naik naga dari rumah naga dan pergi ke labirin di Sky Mountain, umumnya dikenal sebagai "Mountain Range in the Sky", di mana ia akan berlatih sebagai pertapa gunung.

Jika aku mengikuti pengetahuanku tentang “Final Quest”, aku seharusnya dapat menjalankan jalur ke yang terkuat dengan lebih efisien daripada metode apa pun yang diketahui.

Karena alasan itu, selama dua minggu terakhir, aku telah mati-matian mempersiapkan level dan peralatan minimum, dan mempelajari keterampilan yang diajarkan oleh Glace.

“Ayo pergi, rekan! Ayo menjadi yang terkuat!”

Brad menaiki naga kesayangannya, Ice Dragon Gilgard, untuk terbang ke sky mountain.

Tapi sebelum dia melakukannya.

“B- Brad-sama, tolong tunggu desu~!”

Suara familiar seorang gadis mencapai telingaku.

Rosie, pelayan eksklusifku, yang bergegas.

Brad tidak punya pilihan selain turun dari punggung Gilgard sekali lagi.

"Apa yang salah?"

“Bukan itu yang salah desu! Tiba-tiba hanya meninggalkan surat dan tinggal di gunung ... Saya tidak mengerti mengapa desu! Setidaknya itu bukan sesuatu yang dilakukan pangeran suatu negara, dan saya senang anda termotivasi untuk melakukan segala macam hal, tetapi saya akan bermasalah jika anda tidak berkonsultasi dengan saya lebih awal desu!

Rosie menggembungkan pipinya.

Aku mengerti, dia benar.

Ketika aku memikirkannya, aku tidak bisa diam dan segera bertindak, sehingga laporan itu hampir tidak dibuat dan aku akhirnya hanya meninggalkan surat.

Lagi pula, apa pun jenis organisasimu, kau harus memastikan bahwa kau segera melapor.

Meski begitu, dia berpikir bahwa sosoknya yang marah masih imut seperti kelinci, dan membelai kepalanya.

"Kenapa ... kenapa kamu membelai desu!?"

Rosie jelas malu, dan pipinya memerah.

“Yah, aku hanya berpikir kamu lucu”

L-lu-lu… lucu!?”

Saat kupikir wajahnya sangat merah hingga akan menguap, Rosie menangis dan membeku seperti patung batu.

Dan setelah kaku beberapa saat–

“Memujiku secara acak seperti itu, itu tak termaafkan desu ~

Dia melihat ke bawah dan mengatakan ini seolah-olah dia malu.

...... Sepertinya dia tidak benar-benar marah.

(Hmm, bagus. Maidku masih imut hari ini)

Brad cenderung menggoda Rosie secara teratur karena dia mungil dan terlihat kekanak-kanakan, dan reaksi emosionalnya sangat menarik.

Menggoda hanya mungkin ketika ada rasa saling percaya, dan jika dia tidak menyukainya, aku akan segera berhenti, tetapi untuk saat ini, dia tampaknya tidak keberatan, dan itu membuatku merasa santai, jadi kurasa tidak apa-apa. Mungkin.

"Yah, aku pergi!"

Bagaimanapun, suasana hati pelayanku telah tertangani, dan kupikir aku harus segera berlatih, jadi aku mencoba menaiki Gilgard lagi.

“Tidak, tolong tunggu, desu! Tidak sekarang desu! Besok…… Tidak, setidaknya sampai sore!”

Rosie, yang sudah sadar, buru-buru menghentikanku.

Biasanya dia memarahiku karena egois tapi akhirnya memaafkanku, tapi apa yang terjadi hari ini?

"Mengapa?"

“Kenapa… anda lupa!? Marie-sama akan berada di istana kerajaan hari ini, jadi saya sudah mengingatkanmu untuk tidak melupakan desu!”

Brad terkejut ketika dia mendengar itu.

Aku hanya berpikir untuk menjadi lebih kuat dan tidak benar-benar mendengarkan, tetapi aku merasa mungkin telah diberitahu demikian.

“… Apakah janji dengan Marie hari ini?”

“Hari ini desu! Maksudku, dia sudah–“

Rosie masih berbicara ketika…

"-Oh, Brad-sama kamu mengerikan"

Itu seperti nyanyian burung kecil - suara seorang gadis, yang merupakan kombinasi dari kelucuan dan transparansi, dengan tenang bergema di atap istana kerajaan.

Melihat ke belakang, aku menemukan seorang wanita muda yang cantik dengan suasana yang tenang.

"Aku bertanya-tanya apa yang kamu lakukan saat mengambil cuti, tapi aku tidak pernah berpikir kamu akan melupakan janjimu padaku, tunanganmu"

Gadis itu, seperti peri dengan rambut emas, adalah Marie El Folktus, putri dari Duke dan tunangan Brad.

 

Prev || Index || Next

Komentar