Kurobuta Ouji - Chapter 08

ReanS

 

Chapter 08 – Pangeran Kurobuta Ingin Berbaikan Dengan Adiknya

“Kenapa … kenapa aku tidak bisa memukulmu!?”

Pada awalnya, Alberto santai saat dia mengejek Brad, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasi dan ketidaksabarannya sekarang karena dia tidak memukul sekali pun.

Ini tidak mengejutkan.

Sampai sekarang, Alberto mampu mengalahkan musuh mana pun di depannya dalam sekejap dengan bakat alaminya yang luar biasa, dan dia hampir tidak pernah dicegah untuk melakukannya.

Namun, dia benar-benar diblokir oleh saudaranya, yang telah dia pandang rendah selama bertahun-tahun.

Namun Brad tidak memperdulikan perkataan Alberto, dia hanya berkonsentrasi menghadapi serangannya.

(Lagi pula, pola serangannya sama dengan "Fai Que")

Terlepas dari perbedaan status yang luar biasa, sebenarnya ada trik mengapa Brad mampu mengimbangi serangan Alberto.

Jumlah dan pola serangan fisik dalam pertempuran "Final Quest" ditentukan untuk setiap karakter, dan tentu saja, Alberto memiliki set kombonya sendiri.

Setelah memainkan permainan beberapa kali, Brad hafal semua kombo Alberto.

Dan Alberto di depannya juga menyerang menurut kombo itu, jadi Brad tahu persis serangan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tidak peduli seberapa berbeda statistiknya, jika kau tahu di mana dan di lintasan apa serangan itu akan datang, mudah untuk menghindari serangan dengan teknik Brad yang dikembangkan selama permainan "Final Quest" di kehidupan sebelumnya.

(Pola B: …… pukulan tebasan horizontal dari kiri, tebasan ke atas dari kanan bawah, ayunan vertikal ke bawah, putar dan ayun ke bawah lagi dengan ayunan besar)

Segera setelahnya.

Alberto menyerang lagi, persis seperti yang diharapkan Brad. Brad dengan tenang menangkis serangan dengan margin setipis kertas.

Glace dan para pelayan, yang melihat ketepatan gerakan itu, memberikan sedikit sorakan.

Tidak terkecuali satu orang, hanya Rosie yang melompat-lompat bersorak dengan sekuat tenaga mengatakan “Brad-sama luar biasa desu ♡♡♡”.

“Ha, hah …”

Namun, kekuatan fisik brad sudah mendekati batasnya.

Dibutuhkan banyak kekuatan fisik untuk bertahan dari serangan yang begitu sengit.

Dia telah menggunakan jumlah gerakan minimum yang diperlukan, tetapi sulit untuk melanjutkan pertempuran lebih lama lagi.

(Tidak ada gunanya, aku hanya harus bertaruh pada satu serangan)

Sejak awal pertarungan, Brad telah mencari kesempatan untuk menyerang sambil menerima serangan Alberto.

Dan selama pertempuran, dia sudah menemukan celah.

Di sisi lain, meskipun dia menemukannya, status Alberto jauh di atas Brad.

Bahkan jika dia mengincar peluang dan menyerang, jika dia tidak memanfaatkan peluang dengan benar, dia akan menerima serangan balik yang kuat pada saat itu, dan kekalahan Brad akan ditentukan.

Itu sebabnya dia menangkis serangan itu, tetapi sekarang dia kehabisan energi, dia tidak punya pilihan selain bertaruh pada satu kesempatan itu.

Ketika Brad mengambil keputusan—

“Sudah menyerahlah!”

Alberto menyerang lagi dengan suara penuh kekuatan.

(Pola D… Menebas dari kiri atas, memutar tubuhnya dan menebas dari kanan atas lagi, tebasan dari kiri bawah, dan berputar sangat berputar dan berayun ke bawah dari atas)

Semua garis miring sesuai dengan pola.

Brad terus dengan tenang menilai mereka.

Dan dia menghindari tebasan terakhir dari atas dengan melangkah mundur-

(…… Sekarang!)

Segera setelahnya.

Menendang tanah dengan keras, dia meluncurkan tebasan horizontal ke Alberto.

Itu adalah tembakan terbaik Brad saat ini.

Alberto langsung menyadarinya, tapi tidak bisa langsung bergerak.

Setelah kombo besar, selalu ada jeda kecil.

Inilah yang diinginkan Brad.

“…!?”

Namun, sesaat sebelum serangan brad tiba, Alberto menunjukkan status kelincahannya yang luar biasa dan mulai mengayunkan pedangnya dengan melepaskan diri dari kekakuan.

Apakah serangan Brad datang atau Alberto mencegahnya, akan menjadi panggilan yang benar-benar dekat.

dan-

(Ah…… sudah berakhir)

Alberto-lah yang menang.

Pedang Brad dikibaskan pada akhirnya dan tidak mencapai Alberto.

Tujuan Brad sempurna, terlalu sempurna.

Namun, karena perbedaan status yang luar biasa antara keduanya, dia baru saja terbalik.

Mungkin hasilnya akan berbeda jika level Brad hanya satu atau dua tahap lebih tinggi, tetapi saat ini tampaknya Alberto lebih baik.

(Sial, aku mati …!)

Brad merosot ke belakang, memperlihatkan celah besar yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

Alberto tidak melewatkan celah itu.

“Fuhahahaha! itu sudah berakhir kakak!”

Alberto, yakin bahwa dia akan menang, mengayunkan pedangnya ke bawah sambil tertawa.

Tidak ada cara bagi Brad yang kehilangan keseimbangan untuk menghindari tebasan, dan pedang Alberto akhirnya menyusulnya-tapi tepat sebelum mengenai.

-Gong, gong...

Suara lonceng pagi bergema di seluruh istana kerajaan.

Dan tepat ketika dia memikirkan itu, tuannya, Glace, berada tepat di depannya, menghentikan ujung pedang Alberto hanya dengan satu ujung jari.

“Ya, sudah berakhir Pertandingan sudah berakhir”

Dengan suara ceroboh Glace yang biasa, suasana tempat yang tegang seolah-olah mengancam jiwa mengendur seperti kebohongan.

(......Aku terselamatkan)

Brad lega membelai dadanya dan merosot di tempat.

Aku tahu dia bisa menghentikannya, tetapi aku benar-benar berpikir aku akan mati.

Aku sama sekali tidak bisa membaca orang bernama Glace ini, jadi itu bisa saja terjadi.

“Glace-san, bagaimana hasil pertandingannya…!?”

Alberto bertanya dengan senyum sombong.

Tentu saja, itu dihentikan pada suara bel pagi, dan kemenangan atau kekalahan pertandingan itu tidak jelas.

Brad mengira dia akan kalah, tapi–

“Ini seri, bel lebih cepat”

Glace menjawab begitu cepat.

Tampaknya bel yang menandakan akhir pertandingan lebih awal dari pemogokan yang menentukan.

Aku minta maaf untuk Alberto, tapi itu benar-benar beruntung untuk Brad, yang dikalahkan.

“Tunggu, tunggu… Jika serangan terakhir mengenainya, aku pasti menang! Aku tidak yakin bahwa aku hanya bertarung dengan saudaraku untuk hasil imbang!”

“Jika itu berhasil, ...... Alberto akan menang. Tapi tidak. Jadi itu imbang. Aturan adalah aturan

“Guh…”

Alberto dengan menyesal mengatupkan giginya dan membuka mulutnya untuk berdebat, tetapi akhirnya menyerah.

“Yah, Brad-kun, kamu benar-benar anak yang menakutkan”

Kemudian Glace berjalan ke Brad, yang berada di pantatnya dan menawarkan tangannya.

Brad dengan patuh menerima bantuan itu dan berdiri.

"Hah, oh ... ya, terima kasih"

Aku tidak yakin, tapi kukira aku dipuji untuk saat ini dan berterima kasih padanya.

Kamu hanya mencoba untuk menang di menit terakhir. …… Mengapa demikian?

“Oh, itu karena–“

Aku putus asa karena aku tidak memiliki kekuatan, Brad ingin mengatakan itu, tetapi sebelum dia bisa melanjutkan, Glace menghentikannya dengan tangannya.

“Tidak–kamu tidak perlu mengatakannya, aku tahu kamu sudah melihat celah fatal Alberto dalam pertandingan. Di sisi lain, karena perbedaan kemampuan dengan Alberto, kamu hanya bisa mengambil kesempatan sekali. Jika tidak, kamu menyadari itu akan menciptakan peluang kekalahan, jadi kukira kamu memutuskan untuk menyerang hanya pada menit terakhir? Bahkan jika kamu gagal menggunakan celah dan melakukan serangan balik, permainan akan berakhir dan suara bel akan membantumu membuat permainan menjadi imbang”

“Oh, ya… apa!? Ya!?"

Itu benar di tengah jalan, tetapi ada cerita tambahan yang tidak kumengerti.

Glace menepuk bahu Brad yang malu dan tertawa bahagia.

Terlepas dari perbedaan luar biasa dalam kemampuanmu, pada kenyataannya, kau tidak kalah dalam pertandingan ini. Itu adalah pilihan antara menang atau imbang! Sayangnya, itu berakhir imbang, tetapi meskipun demikian, aku hanya bisa mengatakan bahwa itu brilian dengan banyak perbedaan dalam kompetensi

Glace mulai bertepuk tangan, dan Rosie mulai melompat kegirangan seperti kelinci, berkata, "Itu benar, Brad-sama!"

Bahkan Alberto mengatupkan giginya, berkata, “Jadi kamu berpikir sejauh itu… Sialan!” Dan sepertinya dia sekarat karena frustrasi.

(Ini benar-benar salah paham…)

Brad sangat ingin menang, tetapi semua orang tampaknya telah membaca terlalu dalam dan sepenuhnya salah paham.

(Yah itu tidak masalah untuk disalahpahami dengan cara yang baik kan?)

Saat Brad meyakinkan dirinya sendiri, dia melihat Alberto berbalik dan hendak pergi.

"Hei, Alberto tunggu!"

Meskipun Brad tahu bahwa dia tidak menginginkan apa pun selain pergi karena dia tidak mendapatkan hasil yang diinginkannya, dia masih berani memanggilnya.

"… Apa? Aku akui bahwa kali ini aku dikalahkan oleh gerakan licikmu, tapi ... aku tidak kalah! Jangan terbawa suasana!”

Alberto mengatakannya sekaligus seolah-olah dia mengira Brad akan mengejeknya.

Brad tersenyum pada adiknya,

“Tidak… Aku benar-benar kalah dalam hal kekuatan dan kecepatan, dan aku tidak bisa terbawa suasana hanya dengan imbang. Namun, aku hanya ingin mengatakan karena aku berpikir lagi bahwa Alberto luar biasa. Meskipun kamu adalah adik laki-lakiku, aku tidak bisa menyerang sama sekali karena aku tidak bisa menemukan kesempatan. Jika kamu mau, tolong ajari aku kapan-kapan

Tidak dapat disangkal bahwa kurangnya kompetensi komunikatif dari kehidupan sebelumnya membuatnya canggung, tetapi Brad tersenyum sebanyak yang dia bisa.

”… Sial, sial, sial semuanya!”

Namun, Alberto dengan cepat meninggalkan halaman, bersumpah saat dia pergi. 

(… Astaga, sungguh adik yang keras kepala)

Tapi ini baru hari pertama.

Akhirnya, aku ingin menebus dan mengurangi kemungkinan kematian sebanyak mungkin.

“Oh, ngomong-ngomong, Glace-san, bagaimana dengan skill mu!”

Mengingat bahwa dia berjanji untuk mengajarinya skill ekstra jika dia mengalahkan Alberto, dia mengalihkan pandangannya ke arah Glace.

Aku tidak menang, tapi aku membuatnya seri.

Aku bertanya-tanya apakah dia entah bagaimana bisa secara ajaib mengajariku.

“Yah, apa yang harus dilakukan Aku berjanji jika kamu menang, tetapi kamu menunjukkan sesuatu yang bagus padaku……Hmm, kurasa aku bisa mengajarimu

"Betulkah!?"

Kupikir dia tidak akan pernah mengajariku karena dia adalah Glace yang tidak fleksibel, jadi aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku pada jawaban yang tidak terduga.

Namun, Glacé mengangguk dan menegaskan kembali bahwa dia akan mengajarkan skillnya kepada Brad.

Sepertinya dia benar-benar akan mengajariku.

"Ya ya!!!"

Brad melompat dan memberikan pose berani.

Kelelahannya dari pelatihan dan pertandingan terhempas dalam sekejap.

Meskipun dia bahagia seolah-olah dia telah mencetak gol terakhir dalam sepak bola, keadaan Pangeran Kurobuta masih gemuk dan berkeringat, sehingga terlihat imut seperti otaku gemuk yang bersemangat dengan penampilan langsung seorang aktris idola pengisi suara.

Dan seperti ini, Brad membuat langkah lain untuk menghindari kematian.

 

Prev || Index || Next

Komentar