Ore wa Souseki wo Shiranai - Chapter 08

ReanS

Chapter 08 – Di Kelas Sebelum Pelajaran Pertama

Akan lebih baik jika Shiori menolaknya sambil mengatakan kamu hanya mengatakan hal-hal yang nyaman untukmu!.

Tapi berlawanan dengan respon yang ada di pikiranku, ekspresi Shiori menjadi lebih cerah.

"Betulkah?! Ehehehe…. Aku senang. Karena kupikir aku akan dibuang”

Saat Shiori memelukku dengan penuh semangat, orang-orang di sekitarnya mengawasi pemandangan itu dengan hangat, bahkan beberapa dari mereka memberi kami tepuk tangan.

Beberapa orang terlihat kaget atau merasa cemburu.

Tapi, setidaknya aku sudah bisa menghindari membuat mereka semua menjadi musuhku.

“Yoroshiku ne. Kouta-kun”

“….Yoroshiku na. Shiori”

Saat dia berbisik ke telingaku seperti itu, aku menjawab sambil berbisik padanya.

Ini telah menjadi hubungan yang mendapat pengakuan resmi dari banyak orang.

Bagiku, itu telah menjadi situasi yang tidak cukup baik, tetapi mari kita pikirkan nanti.

“Aku senang untukmu Ayashiro-san!”

“Isaka! Aku tidak akan memaafkanmu jika kamu membuat Ayashiro-san menangis mulai sekarang, oke!”

Sementara Shiori menerima banyak berkah dan aku mendapat banyak peringatan, lonceng berbunyi dan guru datang ke kelas.

Adapun siswa di luar, mereka semua yang berkumpul di luar kelas kami tersebar dan kembali ke kelas masing-masing.

“Sudah terlalu berisik sejak pagi, apakah ada sesuatu yang terjadi?”

“Tidak ada yang terjadi sama sekali”

Dalam hal probing dari guru, semua siswa menjadi perhatian dan menghindari pertanyaan.

Saat aku mengintip wajah Shiori, itu menunjukkan senyum menyenangkan yang bahkan bisa kamu pahami bahwa dia dalam suasana hati yang baik hanya dengan sekali pandang.

Dengan melihat wajah itu, aku tidak berpikir bahwa dia tidak merasa buruk sama sekali.

Untuk melangkah sejauh itu, untuk orang sepertiku…. bukankah tidak apa-apa untuk patuh berkencan dengannya ....

Tapi sekali lagi, bagaimana jika itu berakhir seperti….

Untuk saat ini, mari kita bicarakan ini hanya dengan kita berdua sepulang sekolah.

Mari kita bicara tentang akar masalah ini dan perasaan satu sama lain, apalagi untuk memutuskan apa yang akan kita lakukan selanjutnya.

“Itu mengingatkanku, terima kasih sebelumnya. Akan lebih buruk jika Anna tidak menghentikan mereka”

Saat aku menunjukkan rasa terima kasihku kepada Anna sambil berbalik ke belakang untuk menghadapinya.

Aku berharap dia akan berkata, ‘Kalau begitu, kamu berutang sekaleng jus, oke!’ tapi, dia hanya menjawab dengan dingin dengan satu kata dari ‘Bukan apa-apa’.

Tidak lebih dari itu sambil terus melihat ke luar jendela.

Mungkin dia lelah karena semua kebisingan dari sebelumnya.

Ada juga kemungkinan dia marah padaku, karena kami dekat tapi aku menyembunyikan rahasia darinya.

Bagaimanapun, mari kita tunjukkan rasa terima kasih dan permintaan maafku padanya nanti, dan biarkan saja untuk saat ini.

Namun, Anna yang melihat ke halaman sekolah sekarang, terlihat sekilas dan cantik.

Ini adalah ekspresi bahwa kamu bisa merasakan ada kekosongan di suatu tempat di dalam dirinya.

 

※※※※※

 

Catatan Author:

Bagi yang merasa 'menarik' atau aku tertarik dengan apa yang akan terjadi selanjutnya' terhadap seri ini, silakan daftar dan berikan penilaianmu!

 

Previous || Index || Next

Komentar