Ore wa Souseki wo Shiranai - Chapter 10

ReanS

 

 Chapter 10 – Di Gimnasium Selama Kegiatan Klub

Aku punya pacar yang kukencani sejak SMP.

Saat kami pergi ke SMA yang berbeda, perasaan mulai mendingin.

Aku masih tetap berhubungan dengannya dengan pikiran untuk terus berkencan dengannya.

Tapi, pikiran itu langsung sirna.

Tak lama setelah masuk SMA, aku mendapat foto dari seorang teman yang satu sekolah dengan pacarku.

Dalam gambar itu, menunjukkan foto pacarku yang berjalan bersama dengan seorang anak laki-laki yang bukan diriku.

Selanjutnya, anak laki-laki itu adalah, seorang ikemen terkenal yang berasal dari SMP kami.

Mereka bukan kenalan langsungku tapi, aku ingat gadis-gadis sangat bersemangat tentangnya.

Ada teks [Break up?] yang menyertai foto-foto sebelumnya.

Karena aku tidak mengerti maksudnya, aku meminta teman itu untuk menjelaskan situasinya secara rinci.

Menurut cerita, ada desas-desus bahwa pacarku berkencan dengan anak laki-laki di foto itu dan pada saat yang sama, foto itu juga menyebar.

Kemudian, karena teman itu tahu tentang hubunganku dengan pacarku, mereka menghubungiku.

Tentu saja, pacarku tidak memberi tahuku apa pun.

Sejauh yang kulihat dari gambar, ada juga kemungkinan dia hanya bermain dengan temannya, aku tidak bisa menilai apa pun dari ceritanya saja.

Aku bingung untuk menanyakannya atau tidak, aku juga tidak punya keberanian untuk bertanya dengan sedikit informasi itu.

Jadi, aku meminta teman itu untuk mengumpulkan lebih banyak informasi.

Kemudian, di kemudian hari, banyak gambar serupa dikirimkan.

Tidak ada yang bisa menyimpulkan situasinya tetapi, itu cukup untuk mendukungnya.

Aku tidak tahu seberapa jauh garis menggambar untuk selingkuh tetapi, menurut pandanganku, itu sudah selingkuh.

Sebenarnya aku sangat terkejut.

Karena dia mengira aku tidak tahu tentang rumor yang beredar di sekolahnya, sangat mencurigakan baginya untuk menghubungiku tanpa menyentuh topik itu sama sekali.

Sebenarnya aku harus bertanya langsung padanya tapi, aku sudah dalam keadaan tidak bisa mempercayainya lagi.

Di atas segalanya, aku takut mengetahui kebenaran.

Jika dia benar-benar selingkuh…..

Sama seperti itu, aku tidak menganggap serius kontaknya, dan itu menghilang secara alami.

Pada akhirnya, ada penyesalan bahwa jika kita akan putus, mungkin akan lebih baik untuk menanyakannya.

Atau jika aku tidak mengetahuinya sama sekali, mungkin aku tidak akan terluka seperti ini.

Itu adalah cerita yang umum tetapi, bahkan jika kamu benar-benar dapat bangkit dari situasi itu, kamu tidak dapat dengan mudah mempercayai orang lain.

Masih akan lebih baik jika itu tentang kehidupan sehari-hari tetapi, jika tentang cinta, itu akan sangat sulit.

Karena itulah aku enggan menjalin hubungan dengan Shiori.

Sama seperti mantan pacarku, untuk segera dicampakkan, atau mungkin hanya bermain-main denganku, atau mungkin memiliki motif tersembunyi.

Untuk memikirkannya ada kemungkinan tak terbatas.

Mantan pacarku juga cantik, jadi dia seperti disia-siakan untuk bersama orang sepertiku.

Itu sebabnya aku bersemangat.

Tapi, aku tidak menyadari bahwa itu bukan tidak seimbang, artinya banyak penggantian yang bisa dilakukan untuk membuatnya seimbang.

Bukan hanya Shiori, mengenai gadis mana pun, tidak peduli betapa menawannya mereka, aku pasti akan menarik garis.

Dengan begitu, tanpa ragu atau gelisah, kita bisa bersenang-senang tanpa memikirkan apapun.

 

※※※※※

 

Catatan Author:

Bagi yang menganggap ini menarik, berikan penilaianmu!

 

Prev || Index || Next

Komentar