Ore wa Souseki wo Shiranai - Chapter 11

ReanS

 

Chapter 11 – Di Gimnasium Selama Kegiatan Klub

Itu, bukan seperti itu aku mengkhawatirkanmu! ….Tapi, ada sesuatu di balik ini kan?

….Tidak ada sama sekali. Bukannya aku akan ragu-ragu selamanya lho. Itu sebabnya, sebagai permulaan…………..”

"Kamu berbohong. Aku bisa langsung mengetahuinya. Karena aku tidak bertengkar denganmu untuk apa-apa. Karena, tentang Kouta…. akulah yang…. Pokoknya tolong beritahu aku!

Tidak, tapi, ini….

Kamu tidak ingin membicarakannya terlalu banyak ya…. Jika itu Kouta, aku mungkin bisa membicarakan banyak hal denganmu. Meskipun kita biasanya bertengkar satu sama lain tetapi, entah bagaimana aku bisa mempercayaimu. Tapi, apakah hanya aku yang merasa seperti itu ya…. Aku merasa sedikit terkejut….

Chisaki menghela nafas sambil melihat ke bawah.

"Bukan begitu….

Aku mempercayai Chisaki sejauh hanya dia yang kuceritakan tentang mantan pacarku.

"Sebenarnya……"

Piiiiiiiii

Alarm yang memberi tahu kami tentang akhir waktu istirahat, berdering.

Dan mereka yang beralih dengan cepat sudah kembali ke lapangan.

"Sebenarnya?

Kelanjutannya untuk waktu berikutnya. Untuk saat ini, kita harus kembali berlatih

Aku menekan keinginan untuk berkonsultasi dengan Chisaki tepat sebelum aku mengatakan padanya.

Sebelum berbicara dengan Chisaki, aku harus mendiskusikannya dengan Shiori terlebih dahulu.

"….Aku mengerti"

Sambil mengatakan itu, Chisaki mengambil raketnya dan menuju ke lapangan.

Chisaki!

Aku menatapnya saat dia mengangkat bahunya untuk membentuk lingkaran untuk pemanasan.

Tanpa sadar, dia berhenti ketika aku memanggilnya.

"Apa?

Karena beberapa alasan, aku tidak akan berbicara sekarang. Tapi, aku pasti akan memberitahu Chisaki segera. Itu sebabnya, pada saat itu, aku ingin kamu mendengarnya. Sekedar informasi, karena aku juga percaya Chisaki

Meskipun memalukan untuk mengatakannya dengan lantang tetapi, sepertinya itu sepadan.

Ekspresi mendung Chisaki menjadi jelas.

"Menjijikan. Untuk bisa mengatakan kalimat yang memalukan seperti itu

Ap, KAU mengatakannya terlebih dahulu benarkan!

Itu hanya kebohongan demi membuatmu membocorkan rahasiamu~

Kalau begitu aku tidak akan memberitahumu

Sayang sekali ~. Ini sudah terlambat lho. Kamu telah mengatakannya kan? [Aku pasti akan segera memberi tahu Chisaki]”

Orang ini, apakah kamu mengejekku

Tepat sebelum pertengkaran aku dan Chisaki dimulai, kami telah diberitahu [Mulai lagi berlatih dengan cepat!].

Jadi, kami segera kembali ke lapangan.

Selama latihan, saat tatapanku bertemu dengan Chisaki, dia memprovokasiku dengan menjulurkan lidahnya dengan *Beee* untuk mengejekku.

Penampilan itu membuatku marah tetapi, di sisi lain, juga imut.

Hari ini, dalam perjalanan pulang, aku harus membicarakannya dengan Shiori bagaimanapun caranya.

Di sisi lain jaring, klub bola basket putri sedang berlatih sekarang.

Karena Shiori benar-benar menonjol, bahkan selama latihan aku bisa langsung melihatnya.

Saat itu, aku hanya merasa bahwa Shiori juga menatapku.

Atau hanya imajinasiku saja?

 

Prev || Index || Next

Komentar