Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 28

ReanS

 

 Chapter 28 - Kasta Sekolah

Aku tidak tahu apakah itu karena kami mengobrol bodoh atau karena aku terkena pukulan di kepalaku, tetapi aku entah bagaimana mengabaikan masalah serius.

Saat aku menjadi tetangga Tachibana, tidak ada istirahat untuk pikiranku.

Ada hubungan ini dengan gadis pirang, tapi itu tidak semua.

Itu sama dengan kelas.

Namun demikian, aku merasa seperti dalam beberapa hari terakhir aku telah berbicara dengan berbagai pria.

Jumlah orang di kelas ini yang terlihat seperti mereka akhirnya membuka buku pelajaran untuk pertama kalinya satu minggu sebelum ujian terlalu banyak.

Dan yang mengejutkan, aku harus mengajarkan hal-hal yang benar-benar mendasar.

Seperti ini, sudah pada titik di mana aku bertanya-tanya apakah mereka akan dapat menghindari kesalahan jika mereka mulai belajar dari sekarang.

Meskipun, jika aku mengatakan ini dengan kata-kata, mereka mungkin akan menyerah.

Dan juga, ada satu fitur yang dimiliki oleh saudara-saudara yang sangat gagal ini.

Artinya, meskipun kami seharusnya mengadakan ceramah pelajaran, percakapan kami sering menyimpang.

Hee, jadi Ichijou mendengarkan grup seperti ONE OK. Bisakah aku memanggilmu untuk karaoke lain kali?

Eh, ah ... ya

Ada orang yang berbeda.

Anggota klub olahraga yang sibuk, anggota klub budaya yang murung, anggota klub pulang-pergi yang malas yang pergi ke game center sebagai rutinitas sehari-hari.

Orang yang mencolok, orang yang polos, orang yang pemalu, dan orang yang sebaliknya jujur.

Tentu saja tidak semua orang, tetapi aku merasa telah berkenalan dengan cukup banyak orang.

Seharusnya sepuluh atau sesuatu.

Dyufufu... Jadi Ichijou-shi juga menonton anime. Ayo pergi ke comiket atau sesuatu lain kali

Eeh... gak mau, panas banget disana

Ada terlalu banyak orang yang berbeda.

Dan itulah mengapa ada kebutuhan untuk berusaha mengingat nama-nama teman sekelasku.

Bahkan, setiap kali aku pulang aku harus memeriksa daftar nama dan mengingat wajah orang yang ku ajak bicara hari itu, kalau tidak aku akan melupakan mereka.

Nah, ketika anakronisme plus slang dilempar kepadaku seperti barusan, tidak ada cara untuk melupakannya, ya.

Sebaliknya, kalian, kamu mengatakan terlalu banyak waktu berikutnya, lain kali.

Ini bukan cobaanku menunggu undangan mereka, jadi aku akhirnya berpikir sapaan macam apa ini?

Karena ujian sudah dekat, area di sekitar tempat dudukku sangat ramai, mungkin karena bagian yang ditambahkan oleh Tenjuin-san.

Rupanya, sekolah ini sangat ketat dalam hal nilai gagal.

Aku tidak berpikir bahwa mereka bisa begitu putus asa bahkan sebelum ujian.

Dengan ini, aku punya firasat bahwa jika aku masih menyebut diriku penyendiri, penyendiri sejati akan marah kepadaku.

Ini hanya sampai tes selesai, mungkin.

Ichijou, bukankah kamu dimarahi bersama dengan Tachibana oleh Shiraishi-sensei, apakah sesuatu terjadi...?

Paman, aku benci anak nakal sepertimu yang memiliki persepsi yang baik.

Atau haruskah kukatakan, ya, cepat atau lambat kucing itu akan keluar dari kantong.

Aku tidak tahu dengan cara apa kita akan ketahuan.

Misalnya, jika orang tahu isi permintaan maaf tertulis, akan ada skandal besar.

Aku sakit perut hanya karena memikirkannya, jadi harus ada kontrol penuh atas masalah ini.

Nah, jauh dari pembicaraan belajar, percakapan kami benar-benar menyimpang.

Kami berbicara banyak tentang hal-hal sepele, tapi yang satu ini begitu tiba-tiba, aku terkejut.

Ichijou... Tidak perlu mengkhawatirkan orang seperti dia

Salah satu teman sekelasku mengatakan demikian.

Entah bagaimana, nada serius digunakan, seolah-olah ada kekhawatiran tentangku.

Masih... seseorang seperti dia?

Aku meminta penjelasan, tapi

“Aku sedang berbicara tentang Nakamura! Dan dia menertawakanmu seperti orang idiot kemarin. Bagaimana dia bisa melakukannya, ketika kamu terluka ... Sebelumnya dia terus-menerus menjelek-jelekkanmu, apa yang membuatnya tidak senang?” (TN : Ternyata Namanya Nakamura cuy bukan Oomura)

Jujur, aku lupa.

Bahkan jika aku diberitahu untuk tidak khawatir, aku tidak peduli padanya dari awal.

Kemungkinan besar, semua orang ada di pihakmu. Bagaimanapun, kamu membantu semua orang

Haa... Terima kasih

Itu sebabnya, tidak masuk akal bagiku untuk membuat balasan yang tidak antusias seperti ini.

Namun, memikirkan kembali, pria itu pasti tertawa terbahak-bahak saat itu.

Hahahahaha , dia memegangi sisi tubuhnya dengan tawa, seolah-olah kebenciannya sehari-hari telah terhapus.

Namun, kenapa Nakamura terdiam saat istirahat makan siang...?

Aku bahkan tidak bisa membayangkan itu.

Dan ketika aku dengan santai melirik ke arah pria itu, aku terkejut.

Dia berada di kursinya sendiri, kursi penyendiri di sisi jendela di bagian paling depan yang kugunakan sebelumnya, berbaring di atas mejanya sendirian.

Semua kursi di sekitarnya kosong.

Itu memberi kesan bahwa pria itu ditinggalkan sendirian di tepi kelas.

Tidak, tidak, bukankah kamu punya beberapa teman?

Apakah kamu mengalami kejatuhan?

Dua orang yang sering berada di sisinya adalah bagian dari kelompok lain berkumpul di sisi jendela.

Lagi pula, pria itu sendirian.

Meskipun aku tidak tahu keadaannya.

Dan sebaliknya, aku... tidak bisa lagi sendirian.

Baik atau buruk, setidaknya Nakamura tidak berada dalam situasi di mana dia sendirian dan dibodohi.

Yah, lokasi tempat duduk dan tes ku penting, tetapi bagaimanapun juga, sebagai hasilnya aku berbicara dengan orang yang berbeda.

Diandalkan, dan berterima kasih sampai pada titik itu membuatku merasa malu.

Namun, mengesampingkan seberapa dekat kami, aku tidak merasa bahwa aku diremehkan sama sekali.

Nah, Nakamura juga, mungkin seperti itu secara kebetulan, dan hanya untuk hari ini.

Besok, dia pasti akan berkumpul dengan dua lainnya dan bermain beberapa permainan dengan mereka seperti biasa - sementara aku berpikir begitu, aku terkejut dengan apa yang terjadi selanjutnya.

 

※※※※※

 

Itu selama periode kelima - pelajaran Matematika.

... Jawabannya adalah

Pria itu hanya membuat kesalahan dalam solusinya.

Padahal, kesalahan semacam ini sangat sering terjadi.

Bahkan aku membuatnya dari waktu ke waktu.

Biasanya, semuanya akan lancar terus.

Dan lagi.

Giggle.

Semacam tawa yang sengaja dipegang dengan tangan terus menyebar di dalam kelas.

Aku tidak bisa memahami dengan baik siapa yang tertawa.

Namun, dari depan kelas dan dari sampingnya, aku bisa mendengar orang-orang mencemooh.

Tawa itu tidak berhenti sampai guru berteriak "Oi, berhenti tertawa!"

Aku bingung dari lubuk hatiku.

Hanya apa yang telah terjadi.

Itu tidak menyenangkan.

Itu tidak lucu, juga bukan sesuatu yang begitu lucu sehingga membuatmu tertawa.

Secara kebetulan, apakah itu ada hubungannya denganku?

Dengan asumsi begitu untuk saat ini, entah bagaimana, aku merasa perutku berputar.

Tentu saja, aku tidak berpikir bahwa aku bersalah, tapi ... sampai batas tertentu aku pasti penyebabnya.

Bahwa keretakan terbentuk di kelas karena diriku memberikanku perasaan halus yang tak tertahankan.

Dan yang terpenting, aku tidak suka ketika orang mengeroyok seseorang seperti ini.

Aku merasa sangat kesal di dalam dadaku.

Aku...

Baru-baru ini, terbebani oleh hal-hal tentang seorang gadis, sepertinya aku belum melihat kakiku sendiri.

Berhenti di tengah jalan lagi, aku belum pernah menghadapi gadis itu maupun kelas sama sekali.

Tak lama kemudian tawa itu mereda.

Tachibana yang duduk di depanku berbalik sejenak dan memiliki ekspresi sedih seolah dia khawatir, bertanya "Apakah sesuatu terjadi?" dengan matanya saja.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar