Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 29

ReanS

 

 Chapter 29 Pengampunan

Tentu saja, itulah topik pembicaraan sepulang sekolah.

Segera setelah kami memasuki perpustakaan, seperti yang diharapkan, dia menunjukkan perilaku buruknya dan duduk di atas meja yang diterangi oleh sinar matahari yang datang dari jendela.

Tapi yang berbeda dari biasanya, meskipun selalu menyeringai dan menunjukkan giginya saat mata kami bertemu, hari ini tidak demikian.

Dengan perasaan takut dan hati-hati, dia bertanya padaku dengan mata terbalik.

Orang itu, apakah dia melakukan sesuatu lagi? Atau, apakah karena aku melakukan sesuatu...?

Apakah kamu punya ide?

“Aku tidak, punya sama sekali ...

Menjengkelkan dia telah mengatakan berkali-kali tentang Nakamura di hadapanku.

Apakah dia melakukan sesuatu?

Sejauh yang kutahu ... ya, jika dia tidak menarikku ke kelas, mungkin tidak akan terjadi seperti ini.

Kemungkinan besar, bahkan sekarang aku masih sendirian di ujung kelas, belajar sambil menerima fitnah bodoh.

Hanya saja sebagai akibat dari tindakannya, aku akhirnya mendapatkan posisi di kelas.

Namun, bahkan itu tidak berarti bahwa Tachibana telah melakukan sesuatu yang salah.

Hanya saja aku sedikit lelah karenanya, ya.

Yah, tidak ada gunanya menyembunyikannya.

Aku menceritakan apa yang terjadi kemarin.

Betapa tawa Nakamura yang tidak dapat diperbaiki, dan betapa beberapa teman sekelas kami menyatakan bahwa mereka ada di pihakku.

...Sangat rumit......

Persis dengan kata-katanya sendiri, seolah-olah sedih, dia dengan sedih menundukkan kepalanya.

Ini benar-benar tidak cocok untuknya, wajah seperti ini...

Ini pertama kalinya suasana hati seperti ini terjadi selama sepulang sekolah.

Tidak mungkin kamu bersalah di sini, mengapa kamu terlihat seperti merasa bersalah?

Karena, kamu tahu, meskipun hal seperti itu terjadi, aku masih berpikir bahwa dia menjengkelkan. Apakah, itu sesuatu yang aneh...?

Pada saat seperti ini, ketika Tachibana tidak bisa mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata, dia meraih lengan seragamku seperti sekarang.

Hari ini cengkeramannya cukup kuat.

Aku merasa seperti aku mengerti apa yang ingin dia katakan hanya dari itu.

"Hal-hal seperti kamu dibenci bahkan sampai sekarang, benar-benar tidak dapat diterima ..."

"Kenapa kamu sangat peduli tentang itu?"

"Haa? Kamu adalah orang yang penting bagiku, bukankah sudah jelas bahwa aku tidak akan menyukainya"

Dan karena itu aku...

Jika demi argumennya, Tachibana di-bully di kelas atau semacamnya, aku mencoba membayangkannya.

Nah, dalam kasus khusus gadis ini, aku tidak bisa membayangkannya, itu tidak mungkin.

Aku merasa aneh dengan diriku sendiri.

Karena perasaan tidak enak yang biasanya hampir tidak pernah kurasakan, mendidih seperti magma dan bangkit dari dalam perutku.

Untuk marah pada sesuatu yang bahkan belum terjadi, kukatakan ada yang aneh dengan itu.

Yah, itu tidak aneh... mungkin

“Aku tau, benarkan? Mungkin itu berlebihan hari ini, tetapi bukankah itu hanya menuai sedikit dari apa yang kamu tabur? Tapi tetap saja itu berlebihan, jadi aku merasa tidak enak badan atau apa... Itu sebabnya, ini sangat rumit. Aku ingin tahu apa yang kuinginkan terjadi?

Menampilkan wajah sedih sekali lagi, dia dengan murung mengendurkan cengkeramannya di lengan bajuku.

Haruskah aku mengatakan dia benar-benar polos ...

Dan fakta bahwa aku paling mengerti apa yang dia pikirkan kemungkinan besar terkait dengan kepolosan itu.

Biasanya, aku ingin tersenyum saat melihatnya, tapi aku juga punya perasaan yang rumit.

Jika Tachibana bisa memaafkan Nakamura, apakah dia akan tersenyum lebar lagi?

Dan itu sama dengan orang-orang dari kelasku.

Aku tidak akan mengambil bagian dalam sesuatu yang dilakukan demiku dan akibatnya membuat aku merasa buruk, tidak lagi.

Aku ingin lingkunganku damai.

Aku ingin mereka tenang tanpa peduli padaku.

Tetap saja, kamu menuai apa yang kamu tabur, ya?

Seolah-olah petir besar akan menyerang.

Nah...

Jika kamu benar-benar menuai apa yang kamu tabur, maka aku punya ide kecil.

Tetapi untuk mengimplementasikannya, aku perlu meningkatkan diri ...

Haa, mau bagaimana lagi, ya.

Untuk menghadapi sesuatu, mungkin sesuatu seperti itu.

Sekarang jelas bagiku. Tetapi jika itu menuai apa yang kamu tabur, maka akamu harus bisa memaafkannya

Hah? Aku agak bingung disini...

“Aku juga telah melakukan beberapa tindakan buruk, tetapi Tachibana telah memaafkanku. Bukankah begitu?

Pada titik ini, Tachibana tersenyum lembut, jadi aku merasa sedikit lega.

Seperti datang dengan jersey pada kencan pertama ...

Atau entah bagaimana meragukan bahwa Tachibana adalah seorang teman

“Ta-Tapi. Bukankah ini dan itu berbeda... Dan Jun segera meminta maaf juga

Kalau begitu, tidak apa-apa jika dia meminta maaf padaku. Juga, berhentilah dengan Jun

Ehehe… Jun

Maksudmu, jika aku frustrasi, aku harus memanggilmu Karen, ya?

Kamu bukan imp lagi, kamu adalah iblis dewasa yang menyebabkan gangguan mental pada bajingan penyendiri di dunia.

Itu, benar-benar mencapai sumsum tulang belakangku, jadi aku ingin kamu berhenti.

Dan orang yang mengatakan itu adalah Tachibana sehingga efeknya melampaui luar biasa.

"Dan kamu... Tindakanku yang mana yang membuatmu bahagia?"

Hanya dari perubahan Tachibana dari wajah cemberut menjadi senyum kecil, aku menjadi kewalahan oleh perasaan itu.

Aku menjadi... bahagia.

Ini, ini benar-benar gila.

Kepalaku menjadi panas dan aneh.

Tapi sekarang, masalah ini diselesaikan.

Ini mengambil tanggung jawab, menurutku.

 

※※※※※

 

Kalau begitu...

Seperti yang diharapkan, saat istirahat makan siang berikutnya Nakamura sendirian lagi.

Di lokasi suci yang sebelumnya adalah tempat dudukku, tidur atau tidak, dia berbaring di atas meja.

Hmm.

Sebenarnya ada sekitar 40 orang di dalam kelas.

Artinya, setiap orang memiliki bagian yang buruk bagi mereka, tanpa kecuali.

Padahal, jika mereka harus menerima perlakuan yang sama setiap kali bagian itu muncul, seberapa keras kehidupan sekolah mereka nantinya?

Jika cara melakukan sesuatu adalah menuai apa yang kamu tabur, maka tidak diampuni ketika kesalahanmu sendiri terungkap adalah menuai apa yang kamu tabur juga.

Tapi pertukaran timbal balik yang setara di mana tidak ada yang memaafkan siapa pun, distopia remaja macam apa itu?

Karena itu, ini bukan belas kasihan atau kebaikan.

Ruang kelas yang menyesakkan seperti itu tidak menyenangkan, itu saja.

Dan itu bukan demi Tachibana dan tentu saja bukan demi Nakamura.

Jadi, di depan mata orang-orang dari kelas aku berdiri dan perlahan berjalan ke Nakamura yang terpisah seperti kursi pulau yang terpencil.

Sebuah napas dalam-dalam di sini.

Tidak ada yang perlu gugup di sini.

Ehem.

Aku akan memaafkannya, jadi kalian juga memaafkannya, oke?

Oi

Mengatakan demikian, aku dengan ringan menusuk punggung Nakamura dengan buku catatan yang digulung.

Nakamura...

Siswa laki-laki bernama Nakamura Rento memiliki mata yang panjang dan sipit, dia mengenakan kacamata berbingkai hitam yang modis.

Artinya, aku sudah tahu wajahnya, tapi... ini pertama kalinya aku memperhatikan hal seperti itu.

Juga, bagiku, kelasku adalah hal seperti itu.

Jika itu berubah, apakah itu akan menjadi lebih menyenangkan daripada sekarang?

Hah... A-ada apa...?

Yo

Membalikkan setengah tubuhnya ke arahku, pria itu terlihat ketakutan.

Matanya bahkan gemetar.

Seperti aku peduli tentang itu.

Karena alasanku sendiri, aku akan mengembalikanmu di kelas mulai hari ini.

Sekarang kupikir...

Saat pertama kali berbicara dengan Tachibana, dengan cara yang sama, tidak ada banyak koherensi.

Merasa geli mengingat itu, wajahku sedikit rileks.

Ichijou memulai pembicaraan dengan Nakamura - kelas tiba-tiba menjadi sunyi, tapi aku terus tidak mempedulikannya.

Buku teksmu, keluarkan”

Hah...? Ada apa, tiba-tiba? Aku tidak mengerti sama sekali

Ayo, keluarkan saja. Kemarin, kau mengacaukan masalah itu. Apa yang seharusnya tidak kau dapatkan sama sekali adalah ditertawakan karena hal bodoh seperti itu. Kami akan melakukan sesuatu tentang itu, mulai sekarang

Setelah dengan gelisah memeriksa sekelilingnya, dia menyipitkan mata dengan curiga.

Apa niatmu...?

Tidak ada. Bahkan jika aku tidak mengatakannya, kau mungkin sudah menyadari sebagian besarnya”

Ini adalah kesempatan bagi Nakamura.

Dia mungkin memahaminya.

Dia tidak perlu meminta maaf sekarang.

Dan ini juga tidak dengan sengaja mendamaikan.

Dari awal, masalah ini tidak terlalu serius, aku hanya perlu menunjukkannya di depan kelas.

Hanya saja, kau terlihat bebas. Jika kau enggan, aku akan kembali ...?

Untuk waktu yang singkat, keheningan turun.

Tampak bermasalah dengan sesuatu, dia menghindari tatapanku, cemberut seolah ada sesuatu yang sulit untuk dibicarakan.

Namun, membenci kesendirian, dia adalah orang yang menunjukkan cemoohannya hanya untuk seseorang yang sendirian.

Nakamura tidak punya pilihan lain yang tersisa untuknya.

Kupikir mungkin dia akan menunjukkan beberapa tulang punggung, tetapi seperti yang diharapkan, dibandingkan denganku, dia adalah manusia yang berbeda tentang hal-hal seperti itu.

“Etto, Ichijou... Maaf

Hah? Bukankah aku sudah bilang untuk mengeluarkan buku pelajaranmu? Dan sekarang kau tiba-tiba meminta maaf

Y-ya ...

Nah, itu saja.

Padahal, sejak hari itu, kedua temannya dari sebelumnya kembali ke tempat duduknya.

Kami juga berhenti saling bertabrakan secara aneh.

Memang begitu, tapi...

Mungkin hari itu aku sedang dalam suasana hati yang baik karena berhasil menyelesaikan masalah yang mengganggu, tapi aku telah mengatakannya.

Nakamura, kau... harus datang belajar bersama besok. Saat ini, kau hanya bisa gagal dalam ujian

Hah, haaah!?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar