Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 31

ReanS

 

Chapter 31 – Mereka Berdua

Setelah itu, kami berdua adalah satu-satunya orang yang tersisa di ruang tamu yang luas dan sunyi.

Hanya kami berdua.

Berdiri di dekatnya, aku bisa melihat bahwa Tachibana sekarang terlihat sehat kembali.

Memikirkannya saja, aku merasa ringan tanpa alasan.

Seolah-olah tubuhku akan mulai melayang di udara, perasaan seperti itu.

Pada saat yang sama, terlalu malu untuk memiliki pemikiran seperti itu, aku tidak bisa langsung bertemu dengan gadis di depanku.

Ehehe... Terima kasih, sudah mengerti aku

Haruskah aku mengatakan tidak perlu untuk itu pada saat ini ... Baiklah, mari kita bersihkan

Ya...

Aku...

Kami, kenapa?

Untuk beberapa alasan, kami merasa perlu untuk bergegas.

Aku ingin segera menyelesaikan sesuatu yang tidak penting seperti membersihkan dan berbicara hanya dengan kami berdua.

Aku mungkin merasa tidak perlu karena keributan semua orang baru saja berhenti.

Tapi berbicara tentang itu, bukankah kita berdua bertemu setiap hari, jadi seharusnya tidak ada sesuatu yang ingin aku bicarakan secara khusus namun... seperti yang diharapkan, ada sesuatu yang aneh, akhir-akhir ini.

Semakin aku berpikir mari kita bicara, mari kita bicara, semakin aku menyadari bahwa pembicaraan itu tidak akan layak.

Seperti, apa topik yang seharusnya?

Atau, bahkan jika ada sesuatu untuk dibicarakan, bukankah aku akan mulai bertingkah aneh?

Atau, bukankah dia akan membenciku jika mengatakan sesuatu yang aneh?

Dan banyak kekhawatiran semacam itu terjebak di dalam kepalaku.

Biasanya, bahkan jika aku ingin berbicara, aku secara tidak sengaja berakhir tidak mengatakan apa-apa.

Secara kebetulan, aku bertemu mata dengan Tachibana, yang sedang mengumpulkan kartu di kejauhan.

Tanpa mengatakan apapun, Tachibana dengan lembut tersenyum.

Hanya dengan itu, jantungku hampir berhenti.

Aku tidak tahu apakah ini yang dia kenakan di rumah, tetapi hari ini dia mengenakan celana jins dan kemeja, pakaian yang cukup kasual.

Namun, mungkin karena sosoknya bagus atau karena cara dia memakainya bagus, dia terlihat sangat dewasa sehingga aku merasa malu.

Hari ini juga ... dia sangat cantik ...

Menyadari bahwa wajahku terasa panas, aku langsung menunduk.

Gadis yang akhir-akhir ini membuatku khawatir dengan kata-katanya atau hanya dengan tatapannya, kali ini dia akan membunuhku dengan suasana di sekelilingnya, jadi aku merasa tercekik.

Tidak bagus, tidak bagus...

Aku akan terpengaruh jika aku tidak menenangkan pikiranku.

Oke, perhatikan aku, bagaimana dengan ini...

Ini adalah keterampilan super canggih dari kutu buku senior, yang kupahami setelah lama berlatih, « Pikirkan tentang makan malam hari ini », dan inilah saatnya untuk menggunakannya.

Ini sangat efektif, seperti saat guru wali kelas marah, jadi semua anak yang baik, tolong tiru aku!

Ya, seharusnya ada cukup banyak barang kalengan SPAM di rumah. (TN : Lihat disini)

Nah, bagaimana dengan hidangan utama hari ini adalah "SPAM, SPAM, SPAM, nattō, SPAM, SPAM".

Ah, tapi kita kehabisan nattō.

Kemudian, sebagai gantinya, kami akan menghiasinya dengan SPAM... Dasar bodoh!

Haa...

Jika aku berbicara seperti ini, itu hanya akan memperlihatkan pemandangan yang memalukan.

Bahkan jika aku mengatakannya sendiri, itu sama menyedihkannya dengan yang mungkin terjadi.

Jadi, tanpa berpikir mendalam, aku terus bekerja.

Dengan ini dan itu, aku benar-benar selesai membersihkan dan jatuh ke sofa dengan bunyi gedebuk.

Dengan seenaknya melawan kincir angin dan dengan seenaknya menjadi lelah, aku menjatuhkan bahuku dengan perasaan tertunduk.

Aku menyelesaikan masalah dengan kelas, jadi hanya tes yang tersisa.

Seharusnya aku pulang dengan tenang hari ini... seperti yang kupikirkan.

Baik dari kanan, maupun dari kiri, itu adalah serangan mendadak dari belakang.

Yaaa!

Rambut pirang panjang tergerai di depan mataku.

Tachibana melompat dari belakang sofa, berguling dan membenamkan wajahnya di pangkuanku.

Itu sangat tiba-tiba sehingga aku takut.

Dia berbalik dan menghadap ke atas, bertemu mataku.

A-apa yang kamu lakukan...?

“Aku menggunakan bantal pangkuan kutu buku...♪ Apa yang kamu lakukan?

Sambil menyeringai, Tachibana menunjukkan giginya.

Rambut pirang halus menyentuh lenganku, menggelitiknya.

...Tidak ada, aku...

Ah, kamu tidak langsung menjawab, ini permainan hukumanmu!

Mengatakan demikian, dia mengulurkan tangannya ke wajahku dan mencubit pipiku.

Ada apa dengan game-sesuatu ini.

Luar biasa memalukan...

Ugh, lepaskan akwu... Atau lebih tepatnya, turun!

Tidaaak... Entah kenapa, rasanya kamu akan pulang jika aku turun...

“Aku tidak terburu-buru...

Ekspresinya melembut dan dia melepaskan tangannya.

Seolah mengatakan bahwa ini adalah tempat teraman, dia berbaring di atas pangkuanku.

Seluruh tubuhnya lemas.

Kehangatan ditransmisikan secara langsung, jadi aku ingin memalingkan wajahku ke samping, tapi,

"Tidak, jangan berpaling. Terus lihat aku ..." - dia tampak mengantuk.

Ada suasana yang aneh.

Di dalam ruangan yang sunyi, kami berdua sendirian.

Aku tegang, tapi hatiku merasa senang...

Memikirkannya, tidak perlu mencari topik saat kamu bersamanya.

Sekalipun tidak ada isi dan tujuan dalam pembicaraan kami sendiri, sampai sekarang, pasti ada sesuatu yang kami sampaikan satu sama lain hanya dengan bersama.

Sesuatu yang manis dan menggoda.

“Aku ingin berbicara sedikit. Hari ini papa dan mama tidak ada, bisakah kamu tinggal lebih lama...?

Uh... Hanya sampai waktu makan malam. Aku tidak punya ponsel, aku tidak bisa menghubungi rumahku!

Uh huh , Tachibana dengan rendah hati mengangguk di atas pangkuanku.

Di tengah suasana campuran ketegangan dan kelegaan, dia mulai berbicara dengan suara berbisik.

Kamu, baik hati... Tentang masalah kemarin

Berhenti. Itu tidak begitu...

Dan aku sudah lama marah karena itu seperti orang bodoh... Ehehe, tsundere-san yang baik pada semua orang. Bagian dari dirimu itu, aku sangat menyukainya. Aku terlalu menyukainya

Seperti…. aku memang kehilangan keinginan untuk melakukan kontak mata setelah kata ini.

Meskipun seharusnya tidak ada banyak makna di dalamnya, tetapi bagiku sekarang, stimulus empat huruf ini terlalu kuat.

Pikiranku keluar jalur dan kemudian melakukannya sekali lagi, jadi sepertinya aku tidak bisa menggunakan rute pelarian orang bodoh.

Namun... ketika aku mencoba untuk segera berbalik, daguku dengan cepat ditangkap. Jari-jari putih dan lembut Tachibana menembus kulitku.

Tidak... kamu tidak diizinkan untuk mengalihkan pandanganmu... Bersikap baiklah

“Ma-maaf...

“Aku ingin tahu lebih banyak, tentangmu. Juga, aku ingin kamu tahu, tentangku. Meskipun kita rukun seperti ini, kita tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain, itu tidak dapat diterima ...

Percakapan yang kami lakukan setelah itu...

Dari sudut pandang tertentu, itu adalah percakapan yang tidak berguna.

Tentang bagaimana aku hidup bersama dengan bibi dan imouto-ku.

Bagaimana kedua orang tua memiliki keadaan khusus dan bahkan tidak bisa menelepon.

Betapa imouto-ku sangat tertutup.

Bagaimana entah bagaimana, terlepas dari segalanya, kami bertiga menjalani kehidupan yang santai.

Bagaimana tidak ada yang istimewa.

Yah, itu adalah cerita yang konyol, tapi wajah Tachibana saat dia mendengarkannya sangat mengesankan.

Dia memiliki senyum santai, bahagia, lega, mengangguk dari waktu ke waktu.

Dia ingin bertemu dengan imouto-ku.

Aku mengatakan bagaimana aku tidak keberatan bertaruh bahwa imouto-ku tidak akan bertemu dengannya, tetapi Tachibana tidak akan mendengarkan aku mengatakan bahwa mereka benar-benar akan rukun.

Jadi... Aku sudah memberitahumu semua hal utamaku. Ceritakan tentang milikmu

Ehehe…

Itu, aku sudah menebak dari rumahnya, tapi...

Rupanya, kedua orang tuanya adalah pecandu kerja yang buruk.

Ayahnya seorang manajemen puncak sebuah perusahaan yang terdaftar.

Ibunya adalah seorang desainer yang memulai sebuah merek fashion dan setengah tahun terakhir dia telah tinggal di Milan.

Saat ini, Tachibana praktis tinggal bersama dengan pelayan.

Itu kesepian, tetapi untuk bagian itu, dia mengandalkan teman,

Aku memang punya pacar, tapi... um... kita jarang akur? Tolong, percayalah padaku. Tampaknya, rumor yang berbeda beredar. Sebaliknya, aku bergaul denganmu jauh lebih baik, atau sesuatu ...

Dengan tatapan memohon di matanya, Tachibana menarik dadaku.

Kamu, mengapa kamu mengungkapkan informasi itu sekarang...?

Bukannya aku meragukanmu...

Tetap saja...... dia lebih akrab denganku, ya?

Artinya, kutu buku lebih dekat dari pacar, yang berarti... kutu buku itu lebih dekat dari pacar, bukan?

Ugh, aku hanya tidak mengerti.

“Aku, aku tidak bertanya tentang hal seperti itu. Mengapa kamu memberitahuku ini?

Itu karena, aku ingin kamu tahu ...

Itu di luar yurisdiksiku. Belum lagi tentang masa lalumu

Tapi, bukankah kamu terlalu cocok denganku...? Aku merasa kita bisa akur hanya dengan bersama atau sesuatu, sungguh...

Ini sangat menyenangkan.

Pada akhirnya, Tachibana menambahkan ini.

Dadaku penuh dengan perasaan hangat.

Kami tidak tahu banyak tentang satu sama lain untuk waktu yang lama, tetapi bahkan dengan pembicaraan singkat hari ini, sepertinya kami jauh lebih akrab, seperti aku terlalu bahagia ...

Mantan pacarnya?

Seperti aku peduli.

Hubunganku dengan Tachibana?

Saat ini tidak masalah.

Saat ini... dia tampak puas berada di dekatku.

Aku merasa itu memuaskan.

Aku merasa jika aku bisa bersama dengannya mulai sekarang, tidak apa-apa untuk khawatir tentang apa pun.

Bahwa aku bisa bertemu dengannya hari ini seperti kemarin, membuatku bahagia tanpa henti.

Juga, aku berpikir bahwa bahkan jika aku berubah bersama-sama, maka aku tidak keberatan.

Sebenarnya, kupikir aku sudah sedikit berubah.

Jika untuk Tachibana, tidak apa-apa untuk berubah...

Perasaan seperti itu, apa yang harus dinamai?

Setelah itu, kami saling tersenyum.

Sampai perpisahan di depan rumah itu seperti biasa, kami tidak mengatakan sepatah kata pun.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar