Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 32

ReanS

 

Chapter 32 – Seorang Anak Laki-laki Seperti Kucing

POV Karen

Ichijou Jun….

Aku, jatuh cinta dengan laki-laki seperti kucing itu.

Hari ini juga, dengan wajah cemberut, dan sekarang aku mengingatnya, cemberut sampai-sampai tampak tersiksa, dia baik padaku.

Hari ini juga, dengan wajah malu, dia ditertawakan olehku.

Juga, hari ini, dia menatap mataku untuk waktu yang lama.

Aku mencintaimu...

Mungkin, ini cinta pertamaku.

Kupikir aku jatuh cinta beberapa kali, tapi itu salah.

Sebab, perasaan ini seolah-olah hatiku akan meleleh karena panas dan menghilang, aku memilikinya untuk pertama kalinya dalam hidupku...

Kepalaku akan menjadi aneh.

Sampai jumpa...

Kata-kata kecil perpisahan, keluar dari mulutku.

Namun, dia sudah berjalan ke kejauhan, di mana dia tidak bisa mendengarnya.

Di jalan malam yang gelap, punggungnya yang sekarang membulat dengan cepat menjadi kecil...

Ya ampun, apa yang harus dilakukan...

Aku mencintaimu, hari ini, aku tidak bisa mengatakannya lagi.

Setiap hari, aku membuat resolusi "Hari ini, aku akan mengatakannya dengan pasti", tapi... kapan aku bisa mengatakannya?

Aku tidak akan bisa bertemu dengannya sampai hari Senin...

Dadaku sakit, sangat sepi...

Sementara dia menoleh ke arahku hanya dengan kepalanya, malu, Jun melambaikan tangannya.

Menceritakan dari kejauhan "Jangan khawatir, kita akan segera bertemu".

Semua yang ingin dia katakan, aku merasa seperti aku mengerti semuanya.

Perasaanku mencapainya sekali lagi.

Perasaannya juga sampai padaku.

Tidak mungkin...

Seperti ini, aku merasa ingin menangis karena terlalu bahagia.

Kami benar-benar terlalu memahami satu sama lain...

Cinta akan meluap...

Tapi, Dewa, bukankah ada terlalu banyak benang merah yang digunakan pada kita berdua?

Ini mengambil nyawa sebelumnya di papan dan berputar-putar terlalu banyak.

Harap diingat agar sedikit hemat saat menggunakan string itu.

Namun, jika memang demikian, tolong, Dewa... sampaikan kali ini, perasaanku.

Dua kata "Aku mencintaimu".

Jika itu sampai padanya, aku bahkan tidak perlu jatuh cinta untuk kedua kalinya ...

Segera, dengan wajahnya yang terlihat sombong, Jun mulai berjalan sekali lagi.

Bodoh...

Tidak ada yang tercapai sama sekali pada saat genting.

Pria yang tidak peka.

Tapi, jika kamu tidak segera mengaku, gadis lain akan mencurinya, kamu tahu?

Aku merasa tidak nyaman hanya dengan berpikir begitu, namun meski begitu, aku tidak bisa mengatakannya dengan mulutku.

Kalau begitu, bagaimana kalau aku lari ke bocah kutu buku itu sekarang, berpegangan padanya... dan memaksakan ciuman pertamaku padanya?

... Tidak tidak!

Dia pasti akan membenciku, apa kau bodoh!

Serius, apa yang terjadi... padaku?

Meskipun pada awalnya aku membodohinya dengan bercanda memanggilnya perjaka, itu sangat menyakitkan ...

Menyeret perasaan berat dan menyakitkan bersamaku dan kembali ke rumah, aku berbaring di ranjang kamar seperti biasa.

Menekan wajahku ke bantal dan membayangkan bahwa ini adalah dada orang yang paling aku cintai di dunia, aku memeluk erat kehangatan itu.

Aku dengan santai bermain dengan rambutku sendiri.

Meskipun aku merawat rambutku setiap hari tanpa gagal dan bangga akan hal itu, saat ini aku tidak memiliki kepercayaan diri sama sekali.

Aku ingin dia mengelusnya dengan lembut.

Aku ingin dia mengatakan, betapa indahnya rambutku.

Sangat cantik , aku ingin dia membisikkan ini ke telingaku.

Sampai sekarang, kupikir aku yang paling cantik di kelas.

Kupikir aku yang paling cantik bahkan di seluruh kelas dan tanpa celah.

Namun, hanya dia... hanya dia, tidak mempermasalahkannya sama sekali. Mengganggu.

….Apakah gadis sepertiku bukan tipenya?

….Apakah dia baik padaku hanya karena dia baik pada semua orang, hanya itu?

….Mungkin, dia bahkan sedikit tidak menyukaiku?

Haa...

Ini, bukankah aku yang perawan.

Aku terlalu khawatir.

Meskipun kami sangat sering mengobrol hari ini.

Tapi tetap saja, saat aku berpikir mungkin Jun akan menolakku...

Tidak, kamu harus berhenti, Karen.

Aku akan mati hanya karena memikirkannya.

Tidak tidak, aku harus tersenyum meski harus memaksakan diri...!

Tidakkah aku melihat wajahnya ketika aku merasa putus asa berkali-kali?

Pada saat seperti itu, dia selalu memasang wajah sedih.

Dan kemudian, seolah-olah sedikit pemalu, mungkin hanya karena kekhawatiran, tapi... dia memperlakukanku dengan baik.

Dia sangat kesepian, aku ingin memeluknya di sana.

Aku suka kamu...

Namun, bagaimana seseorang bisa mengatakan sesuatu seperti "Aku menyukaimu" ...?

Tidak ….mengapa orang-orang itu mengatakan sesuatu seperti "Aku menyukaimu" ...?

 

※※※※※

 

"Tachibana, aku menyukaimu. Aku ingin kamu berpacaran denganku"

Aku benar-benar bahagia.

Aku tidak berpikir ada seorang gadis yang tidak bisa bergerak ketika dia diberitahu bahwa dia disukai.

Saat itu, dadaku terasa gatal dan sepanjang hari hanya memikirkan hal itu.

"Ba-baiklah ..."

Itu terjadi tepat satu tahun yang lalu, pihak lain adalah senpai tahun kedua yang segar dan tampan.

Dia adalah jagoan klub tenis, dan karena dia selalu dikagumi oleh semua orang,

"Kalian serasi, Tachibana-san juga cantik"

... Ternyata, aku cantik...

Sejak dulu, semua orang mengatakannya tidak peduli apakah itu laki-laki atau perempuan.

Mungkin tidak ada satu hari pun aku tidak diberitahu begitu.

Berkat itu, aku mendapatkan kepercayaan diri dan menjadi ceria.

Aku juga berpikir bahwa aku punya banyak teman karena itu.

Setiap hari ada banyak orang yang berkumpul di sekitarku.

"Sempurna, serasi! Sungguh, sepasang pria tampan dan wanita cantik"

Hmm, jadi cewek-cewek cantik pacaran sama cowok-cowok menarik, ya...

Kalau begitu, apakah kita memang pasangan yang serasi...?

Entah bagaimana, aku merasa senang atas persetujuan semua orang.

Rasanya seperti, aku pacaran dengan senpai itu.

Belum...

"Tidak apa-apa, itu hanya ciuman. Bukankah kita sudah berkencan selama sebulan?"

"He-... Tolong, hentikan ......!"

Pandangan itu, itu silau dan gelap.

Sekali melihat dan kuperhatikan bahwa itu adalah orang yang salah.

Setelah itu, aku belum berbicara dengannya sekali pun.

Bukannya mulai membencinya, tapi kupikir jika aku tidak segera melarikan diri, aku akan kehilangan sesuatu yang penting.

Tetap saja, bagaimana tepatnya aku harus menyukai seseorang...?

"Aku selalu tertarik padamu"

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama"

"Tachibana-san, tolong jadi pacarku"

Menarik atau tidak, tidak masalah, semua orang sama saja.

Aku menyukaimu, aku menyukaimu, mendengarnya berkali-kali, aku tidak mengerti apa artinya menyukai seseorang lagi.

Jangankan ciuman, hanya dari mereka yang mencoba bergandengan tangan... apa yang sebenarnya kupikirkan tentang orang itu, aku tidak mengerti sama sekali.

Akhirnya, aku bahkan tidak mengerti apakah tidak apa-apa untuk senang ketika dipanggil cantik.

Aku, apakah aku hanya cantik...?

Apakah kamu benar-benar melihatku...?

Pada akhirnya, tidak ada orang yang bertahan bahkan sebulan.

Dan kemudian, pada titik tertentu aku mulai menolak semua pengakuan.

Ini bukan cinta... kan?

Dipuji terlalu banyak, apa yang benar-benar dipikirkan semua orang tentangku, apa yang benar-benar kupikirkan tentang semua orang... sedikit campur aduk.

Cinta hanya membuatmu lelah.

Membuat keributan dengan teman sudah cukup.

Saat itulah aku bertemu dengan anak laki-laki itu.

Pada awalnya, orang itu terlihat putus asa.

Dia sangat bingung.

Di rute sekolah antara stasiun dan sekolah, dia memiliki dasi yang sama kelasnya, tapi ini pertama kalinya aku melihatnya.

"Hei, kamu ... Kamu cukup ...! Ponsel, apakah kamu memilikinya ...?"

Ketika aku bertanya-tanya apa yang telah terjadi, aku melihat orang itu membawa kucing pincang dalam pelukannya.

Darah mengalir dari lengannya.

Apakah itu ditabrak mobil?

Aku mengerti sebagian besar secara sekilas, jadi aku segera mengulurkan smartphone ku.

"Hei, cepatlah!"

"Ma-maaf...!"

Orang itu dengan paksa menyambarnya.

Dia jelas bingung, terlihat serius dan napasnya berat.

Namun, nadanya ketika dia berbicara dengan orang di telepon itu tenang dan kupikir, entah bagaimana, orang ini luar biasa.

"Kumohon... Tunggu, sedikit lagi..."

Dan kemudian... dia memiliki mata yang jernih.

Pada saat itu, aku hanya berpikir bagaimana dia adalah orang yang biasanya baik dan memberi kesan dewasa.

Sesuatu mulai berubah setelah itu.

Aku berakhir di kelas yang sama dengan anak laki-laki itu, Ichijou Jun.

Aku berpikir untuk berbicara dengannya.

Aku ingin menanyakan beberapa hal tentang masalah sebelumnya.

Tapi dia selalu sendirian.

Sendirian, dia selalu belajar.

Aku bertanya tentang dan ternyata, dia terkenal sebagai kutu buku di antara kelas kami, tetapi aku tidak tahu.

Bagaimanapun, aku ingat betapa sulitnya memulai percakapan dengannya.

Sebenarnya, tidak ada yang berbicara dengannya.

Bahkan tidak ada yang tertarik padanya.

Meskipun begitu, akulah satu-satunya yang terlalu tertarik padanya...

Kenapa, aku bertanya-tanya?

Kupikir, mengapa dia sendirian jika dia adalah orang yang biasanya baik?

Selalu dengan tatapan serius, tampak rajin dan dengan bahu tegang...

Aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari penampilan itu.

Orang itu, suara macam apa yang dia miliki?

Apa yang dia bicarakan? Hobinya?

Dan aku hanya mengalami masalah dengan belajar...

Yah, tidak apa-apa untuk meminta bantuannya?

Dan begitulah, perpustakaan yang diterangi oleh matahari sore... muncul.

Ketika aku pertama kali berbicara dengannya, dengan tampilan yang sangat bermasalah,

"A-apa...?"

Meski terlihat tidak senang, dia tetap ramah, dengan sungguh-sungguh mengajariku...

Melihat anak seperti itu, hatiku mulai terasa geli.

Wajahnya cemberut seolah-olah terganggu, ketika aku menggodanya, namun dia tidak pernah marah.

Dan ketika dia terlihat lelah, aku mulai ingin merawatnya...

Sebanyak yang dia sembuhkan, aku ingin disembuhkan.

Itu menjadi kebiasaan, dan kami mulai bertemu secara alami setiap hari.

"Hei-hei-hei... Perjaka, ajari aku lagi♪"

"Diam, jalang. Hari ini, ayo selesaikan dengan cepat, oke?"

"Ya!"

Awalnya tidak seperti itu dan sekarang aku tidak ingat kapan menjadi seperti itu.

Saat kami sendirian di perpustakaan bersamanya, perasaanku meluap.

Masalahku, semuanya meledak begitu saja.

Kenangan yang bisa membuatku tersenyum ketika aku sampai di rumah, aku telah membuat banyak dari mereka.

Hanya mengingat wajah malu Jun, jantungku berdegup kencang.

Anak laki-laki pemalu, perhatian, dan sungguh-sungguh.

Dia tidak mempercayai orang lain, tapi dere dere ketika terbiasa dengan seseorang, laki-laki seperti kucing.

Kemungkinan besar... ini adalah cinta sejati.

Aku merasa seperti terengah-engah dengan bangga.

Bahwa orang yang kucintai, bahwa dia, adalah orang seperti itu.

Ada lebih banyak orang yang tampan, mungkin, ada orang yang lebih pintar dan orang yang sama baiknya dengannya.

Tetap saja, orang ini...

Aku tidak bisa mengatakannya dengan baik, tapi semuanya istimewa tentangnya.

Dia tidak membenciku karena terlalu manja... kan?

Hanya sedikit... gigih?

Kekhawatiranku tidak berhenti bahkan sekarang.

Namun jika aku bisa bertemu dengannya pada hari Senin, perasaanku pasti akan menjadi tenang kembali.

Kupikir aku tidak akan bisa berhenti menyeringai.

Aku ingin bergaul, lebih banyak ...

Ketika aku berada di sisinya, aku mengerti bahwa ini adalah tempat di mana ku seharusnya berada.

...Aku sedang jatuh cinta.

Aku ingin berkencan.

Aku ingin... menikah dengannya.

Aku sangat senang bahwa aku menyerah pada ciuman waktu itu.

Karena dengan hati dan tubuh yang murni, kamu bertemu dengan orang yang benar-benar kamu cintai.

Ju-juga! Aku ingin dia memanggilku cantik!

Pengakuan, ciuman...

Bahkan jika Jun tidak menyukaiku, aku benar-benar akan membuatnya jatuh cinta padaku.

Serius...

Aku tidak akan kalah.

Memulihkan semangatku, aku duduk di meja.

Oleh karena itu, hal pertama yang perlu dilakukan adalah memenangkan taruhan itu pada tes.

Dan jika aku menang...

Sesuatu yang membuatmu merasa senang hanya dengan memikirkannya, aku diam-diam memikirkannya.

 

Volume 1 Selesai

 

TN:

Terimakasih buat kalian yang udah terus baca disini sampai akhir vol.1 dari seri ini. Yah jujur aja novel ini sebenernya lagi hiatus sampe vol.2 dari 2019 kalo gk salah, ane belum nyari tau kenapa bisa hiatus juga. Jadi kalo kalian emang ingin lanjut baca meski hanya sampe akhir vol.2 tolong komennya ya!

Juga makasih banget buat yang suka like dan komen di FB, jika menurut kalian terjemahan ini emang pantas buat kalian dukung, tolong dukungannya berupa react, like, komen atau share, juga kalo emg pantas buat donasi nya juga makasih banget bagi yang mau donasi.

Klik disini kalo mau donasi.

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar