Kurobuta Ouji - Chapter 23

ReanS

Chapter 23 – Pangeran Kurobuta Mengusir Pembunuh

(Apa yang telah terjadi ……?)

Melihat ke bawah ke distrik bangsawan dari jauh di atas, Brad menyipitkan matanya.

Distrik bangsawan dipagari dengan gedung-gedung yang elegan, dan jalan-jalannya diaspal lebih indah daripada di daerah lain.

Ini adalah area yang sangat indah di ibu kota kerajaan Fort Flat, di mana bahkan daerah kumuh diaspal dengan batu bulat.

Namun, sudut kota sekarang setengah hancur.

Seolah-olah telah terjadi pertempuran, dinding selusin bangunan dicungkil, atap runtuh, dan puing-puing berserakan.

Di sekitar alun-alun, saya melihat sosok iblis besar yang mungkin menjadi penyebab situasi ini.

"Eagle Eye"

Aku berkata menggunakan mantra peningkat penglihatan dan menatapnya.

Kemudian, pemandangan alun-alun diperbesar seolah-olah aku menggunakan teropong.

(Itu ...... Werewolf Lord!)

Dan kemudian mata Brad melebar saat dia sekali lagi melihat monster di alun-alun.

Werewolf Lord.

Ini adalah monster berkaki dua, berkepala manusia serigala, tipe beastman, spesies manusia serigala yang unggul.

Penampilan normal werewolf Lord hampir sama dengan werewolf rata-rata dengan penampilan yang sama, faktor yang membedakan adalah ukuran tubuhnya lebih besar.

Namun, selama pertempuran, ia tumbuh seukuran naga dewasa dan menampilkan kekuatan luar biasa yang tidak dapat dibandingkan dengan manusia serigala.

Itu adalah bos dari werewolf.

Faktanya, werewolf di depanku telah tumbuh seukuran bangunan berdiri.

Aku cukup yakin itu adalah Werewolf Lord.

Kebetulan, meskipun dia tidak terlibat dalam alur cerita utama "Final Quest", dia muncul sebagai bos tingkat menengah di sub-cerita untuk mendapatkan item langka.

Karena ini adalah sub-cerita di tengah cerita, levelnya pasti lebih dari 25.

Ini jauh lebih berbahaya daripada naga yang muncul di sekitar sini.

(Mengapa dia ada di sini?)

Tidak terpikirkan bahwa monster seperti itu akan merajalela di ibukota kerajaan.

Itu seperti Cyclops dari hari lain mengamuk di ibu kota.

Tapi sekarang bukan waktunya untuk memikirkannya.

Ada banyak orang dan ksatria di alun-alun, mereka masih dalam bahaya.

Dan Werewolf Lord membuat mereka terpojok dan bisa menyerang kapan saja.

(Tunggu!…bukankah itu Rosie?)

Ketika wajah orang-orang yang diburu mulai terlihat, mata Brad melebar.

Di tengah orang-orang atau lebih tepatnya, di depan mereka adalah pelayan pribadi Brad, Rosie.

Dia berdiri di depan Werewolf Lord dengan ekspresi tegas.

Aku mulai bertanya-tanya mengapa mereka tidak melarikan diri sampai aku melihat kereta mewah di belakang mereka yang tergeletak dan orang-orang yang mengendarainya meringkuk ketakutan.

Ada juga wanita dalam gaun mereka dan teman Rosie adalah pelayan eksklusif yang merupakan setengah elf bernama Lina, aku percaya. Dia sepertinya membela mereka.

"Kau bodoh!"

Setelah memahami situasinya, gerakan Brad sangat cepat.

Dia berdiri dan menghunus pedangnya.

Dan kemudian - dia melompat.

Itu jauh di atas ibukota kerajaan.

Dia melompat dari punggung naga kesayangannya, Gilgard, tanpa ragu-ragu, meskipun itu adalah ketinggian yang bisa membunuhnya jika dia jatuh.

Seolah-olah dia telah menggunakan tubuh Gilgard sebagai batu loncatan dan dia menukik ke bawah menuju alun-alun dengan kekuatan meteor.

"Levitation!"

Saat alun-alun tumbuh dalam ukuran penglihatannya, dia mengaktifkan mantra levitasi.

Saat tanah mendekati 100 meter, 90 meter, 80 meter ......, momentum jatuhnya perlahan berkurang dan dia mendapatkan kendali.

Dan tepat ketika Werewolf Lord hendak menyerang Rosie dan yang lainnya, Brad akhirnya mencapai tanah.

Ada kilatan pedang ke samping.

Kepala Werewolf Lorf terlepas dan darah memercik ke udara.

……”

Pada saat yang sama, Brad Mendarat di batu bulat di alun-alun.

Momentum jatuhnya membentuk kawah di tanah, mengirimkan awan tipis puing-puing dan debu.

Tetapi mengingat momentum jatuhnya, pendaratan itu ternyata sunyi senyap berkat mantra levitasi.

Dan tepat ketika Brad membersihkan darah dari pedangnya, kepala werewolf lord itu jatuh ke tanah, dan dengan itu, seluruh tubuhnya.

Alun-alun menjadi sunyi seolah-olah telah dibungkam.

Itu sangat instan sehingga semua orang tidak bisa memahami situasinya.

"Aku tidak percaya ...... Dia menjatuhkan monster itu dengan satu pukulan!"

Saat ksatria mengatakan ini, riak suara menyebar ke seluruh alun-alun.

Setelah beberapa saat, salah satu ksatria akhirnya mengeluarkan erangan keheranan.

“Kami tidak punya kesempatan sama sekali… dan dalam satu gerakan? Siapa itu?"

“Kamu idiot, apakah kamu lupa wajah pangeran yang kamu layani? …! Itu Brad-sama!”

"Naani! (Apa), menurutmu itu Brad-sama?"

Tampaknya penampilan Brad telah banyak berubah sehingga banyak orang tidak mengenalinya.

Namun, banyak dari mereka yang pernah melihat Brad yang tidak begitu kurus sebelumnya, dan berkat rambut perak dan kulit cokelatnya yang khas, mereka langsung yakin.

Sementara tempat itu dipenuhi dengan transformasi dan kekuatan Brad, kapten ksatria dengan tenang mengkonfirmasi kematian werewolf lord dan menginstruksikan para ksatria untuk membawa yang terluka.

Para Ksatria mendapatkan kembali ketenangan mereka dan membawa para wanita yang terluka, Lina, dan para ksatria keluar dari alun-alun secara berurutan.

“Brad-sama, desu?”

Pada saat itu, seseorang tiba-tiba memanggil.

Dia tampak agak ketakutan seolah-olah ketegangan menghadapi monster itu masih ada.

“Ohh, tidak apa-apa sekarang. Kamu melakukan pekerjaan yang hebat”

Brad tersenyum dan meletakkan tangannya di kepala Rosie untuk meyakinkannya.

Lalu. Tampaknya telah menjadi detonator dari semua emosinya yang terpendam, dan wajah cantik Rosie berubah saat dia menangis.

Tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya seolah berusaha menahan emosinya.

“Waah, Brad-sama, saya sangat takut desu”

Dia melompat ke dadaku, terisak.

Dia pasti sangat ketakutan.

Dia menangis begitu keras sehingga kupikir dia akan mengeringkan semua air di tubuhnya, dan dia memelukku erat-erat.

Dia memegangiku begitu erat sehingga kupikir aku tidak punya pilihan selain menepuk kepalanya.

Itu adalah pemandangan yang begitu menyentuh.

(Hidungnya meler…)

Hidung Rosie mengalir sebanyak air matanya, dan karena dia menyentuh dadaku dengan wajahnya, pakaianku basah kuyup karena ingus.

Sejujurnya, aku ingin segera melepas gadis kotor ini karena dia bahkan menarik benang, tetapi keadaan adalah keadaan jadi aku memutuskan untuk melepaskannya sekali saja.

"Huh?"

Tiba-tiba, aku merasakan tatapan dari belakangku.

Aku menoleh untuk menemukan sosok aneh yang mengintipku dari bayang-bayang gang di samping.

(Apakah itu ……?)

Mantra untuk memperkuat penglihatanku sudah hilang, jadi aku tidak bisa melihat wajahnya.

Sosok itu dengan cepat mundur ke dalam bayang-bayang, seolah-olah memperhatikan tatapanku.

Pada saat yang sama, jubah yang dikenakan sosok itu berkibar-kibar tertiup angin.

(Sebuah ...... jubah abu-abu)

Begitu jubah itu terlihat, sosok itu tidak menunjukkan wajahnya lagi.

Brad menyipitkan mata, menatap tajam ke tempat sosok itu berdiri.

 

※※※※※

 

"…… Jadi apa yang terjadi?"

Setelah yakin Rosie sudah tenang, Brad bertanya.

Ngomong-ngomong, kamar pribadi Brad di istana kerajaan telah banyak berubah.

Dia dan Rosie sama-sama duduk di sisi yang berlawanan di sofa.

“Saya pergi ke alun-alun karena Lina meminta saya desu, tetapi kemudian monster itu menyerang dan kota menjadi kacau. Saya ingin melarikan diri, tetapi kereta yang lewat dirobohkan oleh iblis, dan saya mengulurkan tangan kepada mereka ketika ……”

“Jadi, apakah sudah terlambat bagi kalian semua untuk melarikan diri?”

Brad menghela nafas dan Rosie mengangguk.

Lalu dia berkata.

“Hidupmu adalah milikmu dan milikku juga karena aku adalah tuanmu. Aku lebih suka kamu tidak melakukan sesuatu yang berbahaya jika kamu dapat membantunya”

"Saya minta maaf….. tuan"

Ketika Brad mengatakan ini dengan nada kasar, suasana hati Rosie turun dan dia menyadarinya.

Dia tersenyum dan menepuk kepala Rosie.

“Kenapa kamu minta maaf?”

Brad bertanya sambil menyeringai lebar.

“Karena saya melakukan hal yang berbahaya desu …….”

“Sebisa mungkin… aku seharusnya mengatakan itu. Adalah hal yang wajar bagi seorang wanita untuk membantu seseorang yang sedang kesusahan. Ini adalah hal yang sangat berani dan terpuji untuk dilakukan. Tidak sembarang orang bisa melakukan itu. Aku bangga menjadi tuanmu. Bagus, Rosie”

Ketika Brad tersenyum padanya, mata Rosie melebar karena terkejut, dan kemudian dia menggigit bibirnya untuk menahan emosinya.

Pada akhirnya, Brad tertawa ringan saat melihat Rosie yang mulai menangis.

“Oy!, Oy!, bukankah kamu terlalu banyak menangis?”

“Ini salah anda, Brad-sama… Anda mengatakan hal-hal yang membuat saya langsung menangis. Saya sangat bangga menjadi pelayan Brad-sama juga… Saya, Rosie, akan terus melayani anda dengan sepenuh hati dan jiwa desu”

Rosie menyeka matanya dan mengepalkan tangannya untuk menegaskan janjinya.

“Ngomong-ngomong, mengapa Wolflord muncul di ibukota kerajaan. Bukan jenis monster yang berkeliaran seperti itu. Jika iblis seperti itu sering muncul, manusia akan punah dalam waktu singkat”

"Memang benar bahwa tidak hanya ... ksatria desu, tetapi bahkan Albert-sama tidak dapat melawan mereka"

Rosie bergidik seolah mengingat kengerian yang terjadi.

"Apa!? Albert ada di sana?”

“Ya desu, dia bergegas dengan para ksatria tetapi dikalahkan sebelum Brad-sama tiba, tetapi dia sedang disembuhkan jadi saya tidak berpikir hidupnya dalam bahaya. Namun, jika dia mengetahui bahwa Brad-sama mengalahkan monster itu, dia mungkin akan sangat kecewa”

Rosie tersenyum nakal.

Di sisi lain, Brad lega mengetahui bahwa saudaranya selamat.

Di Final Quest, Albert adalah anggota party pahlawan.

Dia tidak ingin terjadi sesuatu padanya.

Dan meskipun mereka tidak berhubungan baik, mereka adalah saudara sedarah.

Aku senang tidak ada yang terjadi padanya karena aku berencana untuk memperdalam ikatan kami.

“……”

Sejak Albert dikalahkan, iblis itu pastilah Werewolf Lord.

Tapi bagaimana monster itu menginvasi ibukota kerajaan, aku tidak tahu.

Werewolf adalah monster yang menyamar sebagai manusia, berbaur dengan masyarakat, dan dengan licik menargetkan manusia.

Kemungkinan itu menyamar sebagai manusia untuk masuk.

(Tapi …… itu aneh)

Werewolf sangat cerdas dan tidak mengamuk seperti binatang di jalanan seperti itu.

Belum lagi tentang Werewolf Lord.

Aku mencium sesuatu yang mencurigakan.

“Seperti apa werewolf lord itu? Apakah dia mencoba berbicara denganmu?”

“Tidak… Tidak ada upaya komunikasi desu! Itu seperti binatang haus darah yang mengamuk, menyerang orang-orang di alun-alun dengan mata merah”

Brad menyipitkan mata.

Ada monster yang disebut Lycanthropes yang memiliki kebiasaan kehilangan akal di malam bulan purnama.

Tapi Werewolf berbeda.

Mereka tidak kehilangan alasan semudah itu dan saat itu tengah hari karena bulan belum muncul.

"Apakah kamu melihat sesuatu yang aneh tentang Werewolf Lord atau kota?"

"Tidak, saya terlalu takut dan putus asa untuk mengamati apa pun"

“Maaf aku tidak bisa banyak membantu desu!”Rosie berkata dan menundukkan kepalanya.

Satu-satunya hal yang bisa kupikirkan adalah bahwa seseorang mungkin telah memanipulasi Werewolf Lord.

Tapi aku punya sedikit informasi untuk memulai.

Berbicara tentang hal-hal yang mencurigakan, aku ingat sosok yang ditutupi jubah abu-abu, tetapi karena aku tidak bisa melihat wajahnya, tidak ada petunjuk.

(Jubah Abu-abu…)

Di dunia ini, merupakan kebiasaan untuk mengidentifikasi negara asal seseorang dengan jubah mereka.

Tidak ada aturan khusus tetapi orang sering memakai jubah dengan pola dan desain negara mereka.

Jubah abu-abu itu mungkin milik Dastoria “Kekaisaran Abu-abu”.

Dan dari karakter utama di “Final Quest”, hanya satu orang yang muncul di pikiran sebagai warga Dastoria.

Ini karena Dastoria tidak ada di awal cerita utama dan negara itu dihancurkan melalui konspirasi oleh tentara raja iblis.

(Tidak… Itu tidak benar. Dastoria seharusnya belum dihancurkan di dunia ini)

Masih banyak orang yang tinggal di Dastoria.

Mungkin sosok itu dari tempat lain.

Jika tidak, tidak mungkin dia akan berjalan-jalan santai di kota asing.

Bagaimanapun, kupikir aku harus memberikan informasi sebanyak-banyaknya kepada ayahku dan tokoh-tokoh negara.

Selagi aku masih memikirkan hal ini, Rosie berkata “Pokoknya…”

“Selamat datang kembali Brad-sama! Saya khawatir tapi saya senang anda kembali desu! Anda telah menjadi lebih bermartabat daripada bagaimana anda di bulan Januari. Anda bahkan mengalahkan monster yang bahkan Albert-sama tidak punya kesempatan untuk melawannya. Seperti yang diharapkan dari Brad-sama desu!”

"Yah, aku memang menjalani pelatihan berdarah yang intens"

Brad menggaruk kepalanya, merasa bersalah telah menipu Rosie saat dia melihat matanya yang bersinar.

Sebenarnya, aku baru saja mengulangi tugas sederhana berkeliaran di sekitar dungeon untuk mencari Orichalcum Snake dan menaklukkannya segera setelah aku menemukannya.

Tapi tidak diragukan lagi bahwa aku berada dalam risiko tinggi, jadi tidak ada banyak kebohongan dalam apa yang kukatakan.

“Sugoi desu! Sugoi! (Luar biasa). Dengan ini, Sword Dance Festrival akan sukses besar dan tidak ada keraguan bahwa anda akan menang”

Brad lega mendengarnya.

(Aku tidak akan mengecewakanmu)

“Bagaimana dengan pendaftarannya?”

“Pendaftaran sudah berakhir. Sudah seminggu sejak itu dimulai”

“Gah!!!……” Brad terdiam.

Jika aku tidak dapat berpartisipasi dalam Sword Dance Festival, lalu apa yang telah kulakukan selama ini.

Semua hari-hariku untuk leveling berputar di sekitar kepalaku seperti lentera batu sihir.

Ketika Brad membiarkan mulutnya terbuka dengan wajah konyol, Rosie tertawa.

“Jangan khawatir desu! Saya mengambilnya sendiri dan menyelesaikan pendaftaran Brad-sama”

“Hooooo!!!!… Benarkah itu?”

Brad buru-buru bertanya dan Rosie mengangguk.

Dia sangat gembira.

“Ini bagus! Bagus! Rosie. Semua usahaku tidak akan berarti apa-apa jika aku tidak bisa berpartisipasi. Seperti yang diharapkan! Kamu benar-benar pelayan yang bisa melakukan semuanya!”

“Bahkan jika anda tidak memujiku seperti ini, aku akan melakukan apapun untukmu desu!”

Wajah Rosie merah padam saat dia menggeliat dan sepertinya dia bahagia.

Wajah ceroboh pelayan ini cantik.

Brad mengangguk puas dan sambil memuji dirinya sendiri mengatakan dia pelayan pilihannya dan tahu bagaimana bekerja keras, dia mengangguk puas.

Yah kriterianya untuk memilihnya sejak awal adalah dia memiliki wajah yang imut dan penurut.

“Tapi, tapi… Tidak apa-apa untuk memujiku lebih banyak lagi…”

Aku juga membelai kepalanya sebagai hadiah

Aku bahkan memeluknya dengan erat!

"Ah! Tapi itu tidak baik desu. Saya seorang pelayan dari keluarga bangsawan berpangkat rendah dan Brad adalah pangeran negara dan memiliki tunangan bernama Marie. Ini adalah cinta yang tak termaafkan desu! A-apa yang aku katakan?”

Rosie mulai tenggelam dalam pikirannya sendiri dan Brad meregangkan punggungnya tanpa mengkhawatirkannya seperti biasa

“Yah karena kamu sudah mendaftarkanku sebagai peserta. Aku bisa mulai berlatih dengan percaya diri mulai besok

Rosie sepertinya kembali ke kenyataan

“Apa yang kamu bicarakan desu! Anda akan melanjutkan di akademi besok. Anda telah berlatih keras sampai hari ini. Anda perlu istirahat sebelum hari Sword Dance Festival desu!. Jika anda tidak mengistirahatkan tubuh anda, anda tidak akan bisa menunjukkan kekuatan penuh anda pada hari festival desu!”

"Aku tahu, aku tahu"

Lagipula aku akan menghadiri kelas tanpa diberitahu.

Sekolah membuatku tertekan bukan hanya karena aku tidak pandai bersosialisasi, tapi juga akibat dari perilakuku selama ini.

Tapi ini adalah hasil dari apa yang kulakukan sebelum aku mendapatkan kembali ingatan tentang kehidupan masa laluku dan aku harus bertanggung jawab dan menghapus pantatku sendiri.

“Siapa pun yang melihat anda sekarang akan benar-benar terkejut desu! Anda telah menjadi cukup kuat untuk melenyapkan iblis dengan satu pukulan, belum lagi anda ternyata sangat hebat!”

Brad mengangkat bahu sambil berkata, "Tidakkah menurutmu itu sedikit berlebihan"

Tentu saja, dalam pelatihan Januari ini, aku kehilangan berat badan dan mendapatkan sosok yang ideal.

Tetapi mengingat perilakuku sebelumnya di akademi dan bagaimana aku diperlakukan oleh siswa lain, aku tidak berpikir itu akan mengubah apa pun. 

Rosie mungkin baik-baik saja dengan reformasi tuannya, tapi itu harus dilihat lebih objektif.

Kupikir begitu–

Brad benar-benar pergi ke akademi keesokan harinya, dan menyadari bahwa bukan Rosie tetapi dia yang tidak memandang dirinya secara objektif.

 

Prev || Index || Next

Komentar