Kurobuta Ouji - Chapter 29

ReanS


Chapter 29 – Pangeran Kurobuta Pergi ke Upacara Pembukaan

Sword Dance Festival (Kenbu Matsuri)

Ini adalah festival untuk menghormati Nerfa, "Sword Saint" yang mendirikan Pistel.

Selama tiga hari utama festival, orang-orang dari seluruh negeri, serta turis dari negara lain, berkumpul di ibukota kerajaan, Fall Flat, dan kota menjadi tempat perayaan.

Salah satu acara khusus Sword Dance Festival adalah turnamen pertarungan antara siswa Akademi Sihir Kerajaan Windstar.

Akademi Sihir Royal Windstar adalah salah satu sekolah paling bergengsi di Kerajaan Pistel, dan memiliki reputasi menarik siswa tingkat tinggi.

Turnamen pertempuran antara siswa Windstar secara alami akan menjadi pertempuran untuk menentukan prajurit terkuat dari generasi di negara itu, dan itu populer baik di dalam maupun di luar negeri, karena memungkinkan orang biasa untuk melihat pertukaran pedang dan sihir tingkat tinggi yang mereka biasanya tidak memiliki kesempatan untuk melihat.

Upacara pembukaan turnamen pertempuran saat ini sedang diadakan di arena pusat.

Arena pusat sangat besar.

Tanpa berlebihan sama sekali, ukurannya sama dengan stadion olahraga besar di kehidupan Brad sebelumnya, dengan kapasitas hingga sepuluh ribu orang.

Panggung pertempuran terletak di tengah tingkat terendah, dan dikelilingi oleh lima tingkat kursi penonton di sekelilingnya.

Dan sekarang, kursi penonton yang tak terhitung jumlahnya dipenuhi orang.

Aku bertanya-tanya di mana di negara ini ada begitu banyak orang.

Dan di level terendah dari arena, diabaikan oleh penonton yang tak terhitung jumlahnya dengan antusiasme yang luar biasa, total lebih dari 200 siswa akademi, peserta turnamen pertempuran ini, berbaris berturut-turut, menatap kursi kehormatan.

Brad ada di antara mereka.

(Upacara pembukaan membosankan di setiap dunia, bukan?)

Brad menguap sambil mendengarkan tuan rumah, seorang bangsawan.

Suara moderator bergema di arena dengan suara keras karena item ajaib dengan sihir pengeras suara, tetapi pidatonya cukup membosankan.

Yah, itu adalah upacara pembukaan, jadi tidak perlu pidato yang menarik.

Itu tak terelakkan.

Yang merupakan berkah tersembunyi adalah kehadiran tunanganku, Marie, di kursi para pejabat tinggi.

Senang mengetahui bahwa dia ada di sini untuk menonton pertunjukan, dan melihat kecantikannya yang membuatnya disebut "Fairy Princess" (Putri Peri) mengalihkan perhatianku dari pidato yang membosankan.

(Tapi mereka terlalu dekat denganku, jadi aku tidak bisa mengalihkan perhatianku)

Bagaimanapun, ketika Brad melihat sekeliling, dia merasakan tatapan tajam dari kedua sisi yang dipenuhi dengan rasa haus yang besar akan darah.

Sejak dimulainya upacara pembukaan – atau bahkan sebelum dimulai, dia telah dipandangi dari kanan oleh Alberto dan dari kiri oleh Carol.

Suatu hari, dia tampaknya benar-benar tidak disukai Carol dan ada pembicaraan tentang dia dan Alberto yang memulai pertempuran memperebutkan takhta, jadi tidak sulit untuk memahami mengapa mereka menatap, tapi itu benar-benar tidak nyaman ketika itu sangat jelas.

Aku tidak tertarik pada tahta, meskipun.

(Kami dulu berteman baik…)

Dia menatap kakaknya yang cemberut dan menarik napas dalam-dalam.

Awalnya, Albert adalah pria yang lugas dan imut.

Dia selalu mengikutiku seperti anak ayam yang mengikuti induknya.

Mengapa dia menjadi begitu sensitif dan menyimpang?

Tidak, bukan untukku mengatakan itu ketika aku sendiri berubah menjadi gelandangan.

(……?)

Tiba-tiba, aku merasa mata menatapku lagi.

Dan itu bukan dari kiri atau kanan, itu dari seseorang di belakangku.

(Apakah aku melakukan sesuatu yang membuat begitu banyak orang membenciku?)

Ya tentu saja.

Maksudku, setidaknya aku gemuk dan sulit berada di dekatku.

Aku menoleh 90 derajat dan melirik ke belakang, berpura-pura melihat ke kanan agar orang yang aku lihat tidak menyadarinya.

Kemudian, aku memeriksa pemilik tatapan dan mengerti.

Itu adalah Dino Schwarzer, pendamping Albert, putra kedua dari keluarga bangsawan, dan seorang siswa besar yang telah menggertak Brad.

Suatu hari, ketika dia datang ke sekolah untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dia sangat marah padanya, dan jika itu Dino, dapat dimengerti bahwa dia akan menatapku dengan tajam.

(……)

Namun ketika Brad mencoba mengalihkan pandangannya, dengan panik Dino mengalihkan pandangannya untuk menutupinya.

(Dia lebih tenang dari yang kukira)

Aku terkejut karena aku mengharapkan dia untuk memulai pertarungan segera.

Dino selalu kasar dan cepat untuk bertarung, dan berperilaku sangat memaksa terhadap mereka yang lebih lemah darinya.

Itu tidak sopan baginya, tapi aku merasa agak tidak nyaman karena dia tidak berkelahi denganku di sini.

Jadi dia tidak cukup gila untuk memulai perkelahian selama upacara.

Namun, meskipun saat upacara pembukaan, suasana meriah penonton sangat meriah dan sangat bising hingga hampir menenggelamkan MC.

Saat aku memikirkan hal ini, suara seorang pria yang keras dan bermartabat, berbeda dari bangsawan yang telah memimpin sampai saat itu, bergema di arena.

Aku melihat ke kursi bangsawan dan melihat seorang pria dengan penampilan yang mengesankan berdiri di sana.

Pria itu adalah ayah dari Brad dan raja saat ini, Castral von Pistel, seorang pria dewasa yang tak kenal takut dengan rambut perak yang dipangkas mirip dengan milik Brad.

(Aku sudah lama tidak melihatnya. ……)

Kapan terakhir kali aku melakukan percakapan nyata dengan ayahku?

Sejak aku menjadi "kurobuta", aku tidak berbicara dengannya.

Pertama-tama, kami jarang bertemu, dan bahkan ketika kami bertemu di beberapa acara, dia pada dasarnya mengabaikanku, atau kami hanya memiliki percakapan minimum yang diperlukan.

Bahkan percakapan minimal itu tampaknya sangat merepotkan, jadi kurasa dia memperlakukanku sebagai pengganggu.

(Aku ingin tahu apa yang dia pikirkan tentangku sekarang. ……)

Aku bertanya-tanya apa yang dia pikirkan ketika dia melihat perubahan mendadak dalam diriku, tetapi hari akan tiba ketika kita harus berbicara secara terbuka.

Aku tidak perlu memaksakan diri untuk berbicara sekarang.

“Dan dengan ini, dengan ini aku menyatakan pembukaan… Turnamen Pertempuran Sword Dance Festival!”

Ketika Castral mengumumkan ini, kerumunan meledak dalam gelombang kegembiraan.

Biasanya, akan dianggap tidak sopan untuk meneriakkan sorakan seperti itu ketika raja berbicara, tetapi ini adalah festival setahun sekali dan itu adalah hari istimewa ketika hal-hal seperti itu diizinkan dan tidak sopan untuk tidak bersorak.

(…… Festival seharusnya sangat menyenangkan)

Brad mengangguk puas atas kegembiraan penonton.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia enggan untuk berpartisipasi dalam acara yang disebut "festival" karena dirinya yang dulu adalah penyendiri, dan dalam kehidupan ini, dia juga tidak terlalu baik dengan mereka, tetapi ini adalah festival di negaranya sendiri yang dia akrab dengan dan dia benar-benar menikmati kegembiraan acara tersebut.

“Turnamen akan dimulai dengan babak penyisihan, tapi sebelum itu… aku harus memperkenalkan tamu kita”

Castral berkata dan mengarahkan pandangannya pada dua orang yang berjalan untuk berdiri berdampingan dengannya.

Fakta bahwa mereka berdiri di garis yang sama dengannya berarti bahwa posisi dan status mereka sama dengannya.

(Siapa sih itu?)

Seolah-olah Menanggapi pertanyaan Brad, Castral berbicara.

“Seperti yang kita semua tahu Lord Glace, yang memiliki tempat di negara kita sebagai ksatria kehormatan, tetapi hari ini dua temannya yang merupakan anggota dari “Seven Heroes”, datang jauh-jauh untuk mengunjungi ibukota kerajaan! Tidak diperlukan penjelasan lebih lanjut. Ini Merlin sang Great Sage dan Celie, Saintess of Salvation!”

“……?”

Mata Brad melebar.

Meskipun Glace bersahabat dengannya karena alasan pribadi, "Seven Heroes" adalah tokoh legendaris di dunia ini, yang sebagian besar adalah pemimpin negara dan kota dan tokoh penting dengan posisi inti.

Sejujurnya, mustahil bagi mereka bertiga untuk berkumpul di kerajaan Pistel.

(Terlihat nyata… bukan?)

Namun, ketika aku melihat lebih dekat ke kursi para pejabat, aku mengenali dua orang di sana.

Hal pertama yang kulihat adalah seorang anak laki-laki elf yang tampan.

Kulitnya jernih dan seperti manusia, telinganya runcing, dan yang terpenting, kekuatan sihirnya seperti laut dalam adalah tanda Peri Kuno, spesies elf yang lebih tinggi.

Ketika aku melihat lebih dekat, aku dapat melihat bahwa dia duduk di pahanya, melayang di udara dengan kekuatan sihir.

Satu-satunya orang yang bisa menggunakan sihir seperti itu sesuka hati adalah Merlin, yang dikenal sebagai penyihir terhebat sepanjang masa.

“……”

Hal berikutnya yang kulihat adalah seorang wanita yang sangat cantik.

Rambutnya yang indah bergelombang yang mencapai pinggangnya, tubuhnya yang ramping namun feminin dengan kebulatan yang hanya bisa digambarkan sebagai rasio emas, kulit putihnya yang penuh dengan kekuatan hidup yang berbeda dari Merlin, dan kekuatan sihirnya yang sepertinya menyelimutinya seperti matahari pagi yang lembut mengingatkanku pada Astellas, dewi cahaya.

Yang ini sudah meninggal di “Final Quest”, jadi aku hanya pernah melihatnya di lukisan, tapi matanya yang lembut dan sayu dan ciri khas tanda lahirnya yang memancarkan aura keseksian, dia pastilah “Saintess of Salvation” Celie itu sendiri.

“Oh, ada tiga dari “Seven Heroes”?”

“Aku pernah mendengar desas-desus bahwa dia benar-benar cantik, tapi … Celie adalah replika yang tepat dari dewi Astellas. Menakjubkan."

"Tapi Merlin jauh lebih kecil dari yang kubayangkan"

Ketika kontestan di sisi Brad menggumamkan sesuatu seperti itu.

“Siapa yang kamu panggil kecil? Aku bisa mendengarmu sampai ke sini!”

Tepat setelah itu.

Sebuah suara keras bergema di seluruh arena.

Suara itu, tentu saja, Merlin sendiri, duduk di kursi bangsawan.

Dia memiliki kemampuan pendengaran yang menakutkan.

Suara itu beberapa kali lebih keras dari suara MC dan Raja Castral, yang membuat Brad menutup telinganya dengan panik.

Suara Merlin sama sekali tidak cocok dengan fisiknya yang kecil.

Merlin juga memiliki julukan “The Lost Boy of Eternity,” dan seperti di Final Quest, ia tampaknya memiliki kompleks tentang perawakannya yang pendek.

"Nee! Marin-chan, kamu bahkan belum menyapa. Jika kamu akan menunjukkan sikap seperti itu, kamu akan menciptakan kesan buruk dari kota Sihir, Endymion, membuat orang membenci mereka secara umum”

“Jangan perlakukan aku seperti anak kecil! Dan aku bukan Marin, aku Merlin!”

Martabat "Seven Heroes" terlempar ke luar jendela.

Merlin tampaknya benar-benar terguncang saat dia mencibirkan bibirnya ke arah lain.

Celie mengangkat bahu

“Marin-chan itu aneh seperti yang kau lihat. Aku menantikan festival, sama seperti semua orang di sini. Terutama Bra-chan, aku tak sabar untuk menyaksikan pertarungan Yang Mulia Brad secara langsung~

"Apa ……?"

Ketika namanya dipanggil entah dari mana, Brad tercengang.

Aku tidak pernah berpikir namaku akan keluar dari mulut salah satu dari "Seven Heroes".

Tidak, Glace sudah menyebut namaku berkali-kali, tapi dia pengecualian.

Seperti Brad, orang banyak terkejut dan desas-desus menyebar.

"Apa artinya ini? Celie dan Yang Mulia akrab satu sama lain?”

"Kupikir kesuksesan Brad-sama sangat mengejutkan, tetapi siapa yang tahu bahwa "Seven Heroes" memperhatikannya"

“Seperti yang diharapkan dari Brad-sama”

Dari sekelilingnya, dia mendapat tatapan takjub, hormat, dan iri.

(Tidak… Kenapa aku?)

Brad mengerutkan kening.

Bahkan di negara ini, reputasi Brad yang direformasi tidak tersebar luas.

Di negara lain, adik laki-lakinya Albert bahkan lebih dikenal, dan dikatakan bahwa Brad adalah anak laki-laki yang tidak cocok untuk apa pun.

Jadi mengapa Celie memanggil namanya alih-alih adik laki-lakinya?

(“Dan aku tak sabar untuk melihatmu secara langsung” … Cara dia mengatakannya, sepertinya dia melihatku bertarung di suatu tempat atau melalui sesuatu, kan?)

Sementara aku bertanya-tanya tentang itu, Celie memperhatikanku dan melambai dengan senyum lebar.

Daripada seorang kenalan, itu lebih seperti seorang penggemar yang bertemu dengan seorang selebriti.

Aku tidak merasa terganggu karena dia cantik transendental, tetapi saya tidak mengerti artinya.

(Ada apa dengan Bra-chan?)

Aku cukup yakin begitu dia memanggilku.

Tidak ada gunanya dipanggil dengan nama panggilan, tapi bukankah itu singkatan dari pakaian dalam yang biasanya dipakai di dada.

Tidak, tidak terpikirkan bahwa kecantikan transendental seperti dirinya akan mengatakan sesuatu yang begitu vulgar seperti yang namanya pakaian dalam.

Apa yang kupikirkan?

Segera setelah Celie duduk, ayahnya Castral berdeham.

Kemudian, dia mengarahkan tatapan tajam ke Brad.

“Sepertinya kamu harus memberikan penampilan yang tidak akan mempermalukan ekspektasi dari Seven Heroes. Kamu akan memberikannya, bukan begitu? Brad”

Ketika Castral memanggil namanya dengan cara yang agak mengintimidasi, Brad merasa sedikit tegang, tetapi dengan cepat menanggapinya dengan senyuman.

Dia kemudian melangkah maju ke kursi pejabat dan membuat busur bangsawan yang anggun.

"Saya mengerti. Saya yakin bahwa saya akan memenangkan turnamen ini dan menerima gelar terhormat "Swordsman", dan saya ingin mempersembahkan kemenangan saya kepada ke-tiga "Seven Heroes" legendaris ...... dan tunangan saya tercinta, Miss Marie Elle Folktas"

Brad menyatakan demikian dan memberikan senyumannya kepada Marie, tamu kehormatan.

Saat ini, dari seluruh arena, jeritan merah muda terdengar, dan banyak suara siulan seolah menggoda Brad dan Marie.

Mata Marie melebar, dan ketika dia akhirnya mengerti situasinya setelah beberapa saat, pipinya sedikit merah.

Kemudian dia berbalik ke samping seolah menyembunyikan rasa malunya.

(Tunanganku terlalu imut…)

Itu sangat lucu sehingga membuatku bertanya-tanya apakah seperti ini rasanya berada di novel ringan atau manga komedi romantis.

Aku tak terkalahkan.

Aku telah menunjukkan Marie versi buruk dari diriku sejauh ini.

Dia pasti kecewa.

Aku tidak bisa menunjukkan padanya sesuatu yang tidak keren, dan yang terpenting, aku harus menunjukkan padanya bahwa aku bisa memenangkan turnamen ini dan menjadi pangeran yang baik dan memintanya mempertimbangkan kembali pembatalan pertunangan.

(Tidak akan ada jalan pintas dalam pertandingan apa pun. Aku akan segera mengakhirinya)

Brad memutuskan.

Sehingga-

Turnamen dimulai, dan Brad berada di arena sejak awal, saling bersilangan dengan ajudan Alberto, Dino Schwarzer.

 

Prev || Index || Next

Komentar