Kurobuta Ouji - Chapter 28

ReanS


Volume 4 – Sword Dance Festival

Chapter 28Sepulang Sekolah untuk Para Kontestan

POV Alberto

–Suatu hari, sepulang sekolah.

Di tempat latihan ketiga Akademi Sihir Windstar, yang terbesar dari semua tempat latihan, banyak siswa bekerja keras dalam permainan pedang dan sihir mereka, saat Sword Dance Festival akan datang.

Di antara mereka adalah adik Brad, Albert von Pistel.

Dia dan rekannya, Dino, sedang beradu pedang dan membuat penyesuaian terakhir dalam latihan gaya pertandingan.

“Aha!”

Suara semangat Albert bergema di seluruh tempat latihan.

Albert mendorong pedang Dino ke belakang dengan kekuatannya dan pada saat yang sama, Dino terhuyung mundur, kehilangan keseimbangan.

Alberto tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Saat berikutnya, ujung pedang Alberto berada di tenggorokan Dino.

Pertandingan telah berakhir.

""Luar biasa…""

Ketika Alberto turun dan memberi isyarat untuk membersihkan darah dari pedangnya, para siswa di sekitarnya bersorak dan bertepuk tangan.

Kerumunan terdiri dari peserta Sword Dance Festival, yang datang untuk mengamati calon pemenang, serta penggemar Albert.

"Itu saja untuk hari ini"

Albert melirik ke arah penonton dan memberi tahu Dino.

"Um ...... Sword Dance Festival akan datang, apakah kamu benar-benar ingin berhenti berlatih?"

"Ini sudah berakhir, jangan membuatku mengatakannya lagi"

Albert menyipitkan matanya dengan tajam, dan Dino mundur selangkah ketakutan.

"Saya minta maaf!"

Dia melirik Dino dan berbalik, berjalan menuju pintu keluar tempat latihan.

Tapi dalam perjalanan…

“Albert-sama terlihat bermartabat hari ini. Tampaknya permainan pedangnya cukup tajam dan halus. Aku ingin tahu apakah Albert-sama akan memenangkan festival tarian pedang”

“Tapi Brad-sama telah meningkat akhir-akhir ini. Dia bahkan mengalahkan monster yang tidak bisa dikalahkan Albert-sama”

“Memang benar bahwa Brad-sama juga melakukan yang terbaik. Aku juga di faksi Brad. Kulit cokelat yang mirip dengan Yang Mulia benar-benar misterius dan wajahnya sangat tampan. Aku mendukungnya karena dia sangat gentleman”

"Aku mengerti. Brad-sama baik kepada semua orang, bahkan "memperbaiki dirinya sendiri" sehingga dia bisa menjadi orang yang lebih baik bagi orang miskin dan rakyat jelata. Omong-omong, aku mendengar bahwa dia membentuk unit penjaga dari orang-orang yang dia selamatkan di alun-alun”

"Astaga! Aku ingin menjadi bagian dari itu”

Percakapan para siswa mencapai telinga Albert.

Albert tersenyum dengan anggun kepada para siswa, tetapi dalam hati dia menggertakkan giginya.

Karena festival pedang sudah dekat, dia berencana untuk berlatih keras untuk waktu yang lama seperti yang Dino sarankan, tetapi dia harus menghentikan latihannya karena dia terganggu oleh percakapan para penonton yang sesekali dia dengar.

(Mengapa kakakku dipuji ……?)

Albert berteriak dalam hati.

Sampai baru-baru ini, saudaranya Brad telah diejek sebagai "kurobuta" dan hanya menjadi kegagalan, tetapi sebelum dia menyadarinya, orang-orang mulai mengenalinya, membandingkan Brad dengan dirinya sendiri, dan bahkan lebih menghargai kakaknya.

Dan aku tidak hanya berbicara tentang beberapa orang.

Tidak hanya para siswa akademi, tetapi juga orang-orang istana dan bahkan orang-orang di negara ini mulai mengevaluasi kembali Brad.

Aku ingin tahu mengapa ini terjadi.

Brad selalu menjadi orang yang sombong.

Dia bertingkah seolah dia sedikit berubah dalam beberapa bulan terakhir, dan orang-orang terpesona oleh aktingnya.

(...... Harus kuakui, dia cukup terampil)

Albert menggelengkan kepalanya dan bersandar di dinding setelah dia meninggalkan tempat latihan.

Hanya dalam tiga bulan atau lebih, Brad telah membuat perubahan dramatis dari bawah, di mana ia diejek dan disebut "kurobuta", ke puncak, di mana ia telah menguasai massa.

Pada awalnya, ketika dia mulai menarik perhatian orang-orang sebagai "self-sacrificing reform" dengan menginvestasikan kekayaan pribadinya dalam proyek pendidikan dan medis, Albert berpikir sudah terlambat untuk menyanjung orang seperti itu.

Namun, orang-orang seperti sapi perah.

Ketika Brad terus menginvestasikan lebih banyak uang yang telah dikumpulkannya dari suatu tempat, skeptisisme orang-orang mulai mengendur, dan akhirnya beberapa dari mereka mulai menyatakan dukungan mereka untuk Brad.

Alhasil, dalam waktu singkat ini, Brad mampu merebut hati banyak orang.

Tidak hanya rakyat, tetapi juga para bangsawan.

Bangsawan berada di atas rakyat dalam hal status, tetapi pendirian dan perilaku mereka sangat dipengaruhi oleh pola pikir masyarakat.

Dengan kata lain, ketika Brad memenangkan hati orang-orang, para bangsawan terpaksa mengevaluasi kembali Brad ketika mempertimbangkan tindakan mereka.

Dan setelah melihat apa yang dilakukan Brad baru-baru ini, banyak bangsawan menilai bahwa popularitas Brad bukan hanya sesuatu di permukaan, tetapi sesuatu dengan substansi.

Akibatnya, tidak hanya orang-orang, tetapi juga hati para bangsawan bergerak mendukung Brad.

Hal yang sama berlaku untuk siswa akademi.

Sebagian besar siswa di akademi sangat terkesan dengan perubahan Brad, karena orang tua mereka, para bangsawan, mulai menghargainya.

Orang-orang yang biasa mengejeknya, memanggilnya “kurobuta”, tampaknya tidak nyaman, tetapi banyak dari mereka yang mengubah sikap mereka.

(Kukira ini semua adalah bagian dari rencananya …….)

Dia ingat pertandingan di halaman.

Meskipun Albert melampaui kemampuan Brad, itu masih belum cukup untuk mengalahkannya.

Dan bukan itu saja, Albert hampir kalah ketika dia salah menciptakan celah untuk dibobol Brad.

Melihat kecerdasannya yang tak terduga, tampaknya semuanya berjalan sesuai dengan rencana Brad hingga saat ini.

Apa yang telah Albert bangun selama bertahun-tahun, kakaknya memperoleh dalam sekejap dengan pikirannya yang cemerlang.

Itu adalah keterampilan yang luar biasa.

(Dan di atas segalanya, kekuatan itu ……)

Suatu hari, seorang Werewolf Lord muncul di alun-alun.

Itu sangat kuat.

Ksatria yang terampil dikalahkan dalam satu pukulan dan bahkan dirinya sendiri dikalahkan oleh monster yang sangat kuat.

Tapi Brad datang dan mengalahkan monster itu dengan satu pukulan.

Alasan mengapa monster itu dikalahkan dalam satu pukulan mungkin adalah fakta bahwa dia dan para ksatria sedikit melemahkannya, tetapi tidak ada keraguan bahwa dia bukan lagi Brad beberapa bulan yang lalu.

(…… seperti kakak yang dulu dia kenal)

Albert ingat kakaknya sejak kecil.

Faktanya, sebagai seorang anak, Brad lebih baik daripada Albert.

Dan juga, Albert dikatakan lebih buruk.

Sejak dia bisa mengingatnya, Albert sangat mengagumi kakaknya, dan mengikutinya seperti anak ayam yang mengikuti induknya.

Untuk mengejar kakaknya, dia telah melakukan upaya putus asa baik dalam ilmu pedang dan sihir.

(Kakak …… kenapa kamu berubah?)

Namun, alangkah baiknya jika kedua bersaudara itu bisa tumbuh bersama dalam persaingan persahabatan, tetapi kenyataan tidak berjalan seperti itu.

Suatu hari, Brad tiba-tiba berhenti berusaha.

Itu mungkin sebelum dia memasuki akademi.

Tiba-tiba, dia mulai melewatkan latihan pedang, sihir, dan tugas sekolah, dan menolak untuk bekerja keras.

Aku tidak tahu apa penyebabnya.

Albert dan orang-orang di sekitarnya berulang kali bertanya tentang penyebabnya, tetapi dia hanya menjawab bahwa itu terlalu merepotkan.

Akibatnya, kecuali untuk pergi ke sekolah, Brad menjadi pertapa di kamarnya, dan tak lama kemudian, dia menjadi "kurobuta" itu.

Albert terkejut.

Dia terkejut melihat kakaknya, yang sangat dia kagumi, menjadi sangat jelek dan jatuh, tetapi yang paling penting, dia terkejut melihat bahwa saudaranya dengan begitu mudah membuang posisi dan kehormatan yang sangat dicari Albert, hanya seperti sepotong sampah.

Seolah-olah dia telah ditolak semua yang telah dia kerjakan, semuanya.

Pada awalnya, Albert mencoba membujuk Brad.

Namun, Brad tidak pernah mendapatkan kembali motivasinya.

Albert secara bertahap menjadi kecewa dengan penurunan saudaranya, dan mereka akhirnya mulai berkelahi setiap kali mereka bertemu.

Kakak yang dulu dia kenal tidak lagi kembali.

Kakak yang dia rindukan telah pergi.

Itu yang kupikirkan, tapi sekarang…

(Kenapa sekarang, ……)

Mengapa dia sekarang mendapatkan kembali motivasinya dan menunjukkan tanda-tanda kakak yang dulu kukagumi?

Setiap kali dia memikirkan Brad, berbagai emosi merajalela di benak Albert, dan pikirannya sangat terganggu.

(……)

Tidak, alasannya tidak lagi penting.

Jika saudaraku akan menghalangi jalanku, aku akan menghancurkannya dengan semua yang kumiliki.

(Aku akan mengajarimu di Sword Dance Festival)

Sudah terlambat untuk mendapatkan motivasi sekarang.

Dia tahu bahwa sementara saudaranya mengendur, dia beberapa langkah di depannya.

Tapi saat dia sudah memutuskan…

“Bisakah kamu benar-benar menang?

Aku mendengar suara.

Itu adalah suara seorang wanita yang agak misterius.

Itu adalah suara yang tenang, tapi aku tidak bisa tidak mendengarkannya.

“……?”

Albert melihat sekeliling.

Tapi tidak ada tanda-tanda wanita itu.

Dia mengerutkan kening, bertanya-tanya apakah itu halusinasi pendengaran, tetapi seolah membaca pikirannya, wanita itu berbicara dengan suara berkilau.

“Apakah kamu melihat bagaimana dia melawan monster di alun-alun? Kakakmu telah menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya. Sepertinya terakhir kali kamu bertarung, itu seri, tapi sekarang dia sudah dewasa, apakah kamu pikir kamu bisa mengalahkannya?”

Dia berbicara kepada Albert seolah berbisik di telinganya.

Dia melihat sekeliling lagi, tetapi tidak ada tanda-tanda wanita itu.

Mata Albert menyipit.

"Diam, siapa kau?"

“Tidak masalah siapa aku. Lebih penting lagi, kamu benar-benar berpikir kamu tidak bisa mengalahkan kakakmu, bukan?

Albert mendecakkan lidahnya dengan kejam.

Aku tidak yakin apakah dia menggunakan semacam alat sihir atau sihir yang berbicara langsung ke pikiran, atau jika salah satu pengikut Brad mempermainkanku.

Dia berkata, "Persetan dengan itu! Aku tahu aku bisa menang. Memang benar kakakku telah menjadi lebih kuat, tapi kekuatannya hanya hasil dari beberapa bulan pelatihan. Para dewa perang ada di pihakku. Lihat saja, aku akan membuat kakakku menjilat tanah”

“Oh…lalu kenapa pikiranmu begitu terganggu? Kamu tahu yang sebenarnya, bukan? Kamu tahu bahwa kamu bukan tandingan kakakmu

Nada bicara wanita itu dipenuhi dengan ejekan.

"Aku bilang, diam!"

Albert akhirnya mengangkat suaranya.

Bersamaan dengan teriakan itu, kekuatan sihir meluap dari tubuh Albert.

Gelombang kekuatan sihir yang kuat mengguncang udara.

Wanita itu tidak berhenti tersenyum bahkan setelah menampilkan intimidasi yang akan membuat orang biasa gemetar.

“Kamu seperti anak anjing yang kuat dan menakutkan. Aku tidak ingin bertengkar denganmu. Aku hanya berpikir aku bisa membantumu jika kamu ingin mengalahkan kakakmu”

"Menolongku?" Albert mengerutkan alisnya.

“Ya… kekuatan. Kamu memiliki bakat sebanyak kakakmu. Hanya saja kamu tidak tahu cara menggunakannya. Jadi aku akan membantumu”

"Hentikan. Aku tidak bisa meminjam kekuatan dari seseorang atau sesuatu yang aku tidak tahu. Pertama-tama, aku tidak akan pernah bisa kalah dari kakakku. Kamu pasti salah satu dari mereka di faksi kakakku. Ucapkan satu kata sampah lagi padaku dan aku akan membuatmu menyesal telah berpihak padaku dengan hidupmu”

Wanita itu tertawa bahagia ketika Albert menggonggong dengan intimidasi.

“Oh… Itu menakutkan. Sepertinya kamu sangat keras kepala. Aku ingin tahu apakah aku harus mundur untuk hari ini. Ada hal-hal lain yang perlu kulakukan untuk membuat pertunjukan berjalan. Tetapi jika kamu membutuhkan bantuanku, hubungi saja aku, aku selalu memperhatikanmu

Begitu dia mengatakan itu, kehadirannya langsung menghilang seolah-olah dia adalah hantu.

Aku menunggu beberapa saat, tapi aku tidak mendengar suaranya lagi.

"Jadi begitu…"

Albert menarik napas dalam-dalam seolah-olah dia baru saja menyelesaikan latihan yang intens.

Kekuatan mentalnya telah sangat terkuras.

(Apa itu?…)

Albert, yang telah melewati banyak kesulitan, seharusnya tidak mudah lelah seperti sekarang.

Kupikir mungkin salah satu pengikut Brad mempermainkanku, tetapi tampaknya tidak demikian.

(Aku akan mengalahkan kakaku tanpa bantuan siapa pun dan mungkin kemudian, kegelisahan dalam pikiranku ini akan hilang)

Albert mengepalkan tinjunya dan memutuskan untuk melakukannya.

 

※※※※※

 

POV Dino

Di tempat latihan ketiga setelah Albert pergi, rekannya Dino Schwazer masih ada di sana.

Namun dia tidak antusias tentang pelatihan lagi.

Dia sudah keluar dari pakaian latihannya dan mengenakan yang normal dan sudah meninggalkan tempat latihan.

(Albert-sama tidak melakukannya, jadi aku juga tidak melihat alasan mengapa aku harus melakukannya. Kukira tidak akan menjadi masalah jika aku pulang)

Dino mendengus pada siswa yang berlatih keras dan meninggalkan tempat latihan.

Aku tidak berpikir aku akan melakukannya dengan baik pula.

Berlatih keras tidak akan mengubah kemampuanku dalam satu atau dua hari dan bahkan jika itu berubah, aku tidak bisa mengalahkan seseorang yang secara alami berbakat.

(Ups… Sebelum aku kembali, aku harus melakukan rutinitas harianku)

Dino tiba-tiba berpikir, dan berlari menaiki tangga gedung sekolah dengan langkah melenting.

Dia datang ke atap.

Dari lokasinya yang luas, yang juga diperlakukan sebagai ruang dansa pada malam terakhir Alyar, Dino melihat ke bawah ke tempat latihan outdoor no.1.

Itu penuh sesak dengan banyak siswa.

Sementara tempat pelatihan lain pada dasarnya tidak tersedia tanpa izin dan reservasi, tempat pelatihan pertama selalu terbuka untuk semua siswa, sehingga ambang batasnya rendah.

(Uhyo! Jessica-chan masih memiliki tubuh yang cantik! Tidak, pantat Mira-chan tak tertahankan!?)

Garis pandang Dino bukanlah anak laki-laki tangguh yang kemungkinan akan menjadi saingan di Sword Dance Festival, tetapi gadis-gadis cantik.

Sepulang sekolah, sudah menjadi rutinitas sehari-hari Dino untuk melihat gadis-gadis cantik yang berkeringat saat berlatih dari atap.

Terlebih lagi, dia tidak puas hanya dengan melihat mereka dan bahkan menggunakan mantra untuk memperkuat penglihatannya, dan meregangkan hidungnya ke arah gadis-gadis yang berjuang untuk berlatih.

“Ah… Jika aku memenangkan Sword Dance Festival, aku ingin tahu apakah aku bisa mendapatkan wanita yang baik! Tapi aku tidak bisa memenangkan kejuaraan, bahkan karena kesalahan!”

Aku menggumamkan hal bodoh dan mendecakkan lidahku.

"Apakah kamu akan berpartisipasi dalam Sword Dance Festival?"

Tiba-tiba, sebuah suara memanggil dari samping.

Dino gemetar dan buru-buru mengalihkan pandangannya ke arah suara itu.

Ada seorang siswa laki-laki di sana.

Dia adalah anak laki-laki dengan tinggi sedang tanpa fitur yang membedakan.

Jika aku harus mengatakannya dengan cara lain, aku akan mengatakan dia biasa saja dalam segala hal.

Dino adalah anggota bangsawan, jadi dia akan tahu.

“Hmmm… Itu benar dan kamu sedang berbicara dengan Dino Schwazer, aku belum pernah melihatmu sebelumnya, jadi aku tidak tahu apakah kamu baru atau tidak, tetapi kamu harus memperhatikan bagaimana kamu berbicara”

“Jika kamu akan berpartisipasi di Sword Dance Festival, maka kamu beruntung”

Dino membuat ancaman tetapi bocah itu mengabaikannya seolah-olah dia tidak mendengarnya dan mendekatinya dengan senyum menakutkan.

"A-apa kamu?"

Dino terguncang oleh suasana aneh bocah itu dan mundur selangkah.

Pada titik inilah dia akhirnya menemukan beberapa ciri pada tubuh anak laki-laki itu yang awalnya tampak biasa dalam segala hal, tetapi jauh dari biasa.

Pertama, telinga.

Telinga di kepalanya jelas bukan telinga manusia normal.

Mereka adalah binatang.

Berikutnya adalah gigi dan mata.

Gigi taring yang keluar dari mulutnya sangat tajam, dan matanya, dengan warna kuning dan pupil hitamnya, lebih tajam daripada ras manusia.

Melihat ciri-ciri tersebut, Dino menebak identitas siswa laki-laki tersebut.

“Kamu… kamu seorang beastman? Tapi beberapa waktu lalu…”

Saat Dino mengangkat suaranya dalam kebingungan.

Ujung mulut siswa laki-laki menyebar menakutkan seolah-olah robek, dan segera setelah itu, kejutan luar biasa datang ke perutnya, dan kesadaran Dino lenyap dalam sekejap.

 

Prev || Index || Next

Komentar