Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 45

ReanS


Chapter 45 – Kotak Bento Eksklusif

"Selamat pagi"

“Pagi~”

"Selamat pagi, Sara-senpai, Natsumi-senpai"

Pemandangan pagi yang biasa.

Namun, hari ini aku menantikannya lebih dari biasanya.

Nee, Takanashi-kun~. Aku mendengar bahwa kamu memberinya sesuatu selain kotak bento kemarin

“Ya, aku ingin memberikannya pada Sara-senpai bagaimanapun caranya”

"Jadi begitu. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang kamu lakukan lain kali”

“Meskipun aku merasa sedikit sia-sia bagiku untuk menggunakannya secara teratur …”

Yah, kurasa Sara-senpai akan berpikir seperti itu.

Aku harus meyakinkannya.

“Sara-senpai, aku senang kamu berpikir itu terlalu berharga untuk digunakan, tapi meskipun begitu, aku ingin kamu menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari”

"Ya, aku akan menggunakannya dengan sangat hati-hati"

“… Melakukan hal ini di pagi hari”

"Apakah ada yang salah, Natsumi?"

“Tidak ada yang salah~, ayo pergi”

Jalan biasa ke sekolah.

Mungkin orang-orang di sekitarku sudah terbiasa akhir-akhir ini, karena mereka tidak melihatku sambil berpura-pura sedang berbicara dengan orang lain, tapi hari ini mereka sepertinya sedikit takut untuk mengatakan apapun.

"Kalau begitu sampai jumpa saat makan siang"

“Sampai jumpa~”

“Ya, sampai jumpa”

*Rattle*, * Rattle *

Ketika aku memasuki ruang kelas, aku didekati oleh orang-orang dengan motif tersembunyi yang telah memaksaku untuk terlibat baru-baru ini.

Aku tidak dapat memahami apa yang dipikirkan kelompok ini sama sekali.

“Osu~ Takanashi”

"Hei, hei, hei, Takanashi, kemarin kau berada di pusat perbelanjaan bersama Satsukawa-senpai!"

“Aku juga mendengar dari Tsure bahwa dia melihat kalian berdua bersama”

Ups, mereka sangat bersemangat sehingga mereka agak terlalu dekat.

Tidak aneh ditemukan oleh mereka, tapi aku akan lebih berhati-hati mulai sekarang.

“… Apakah aneh bagiku untuk pergi keluar dengan teman-teman?”

“Tidak, itu sama sekali tidak aneh. Itu wajar bagi teman untuk hang out. Lain kali, undang aku juga”

“Takanashi-kun, ayo kita jalan-jalan lain kali. Kamu bisa mengajak orang lain, terutama perempuan…”

“… Jika ada kesempatan~”

Tentu saja, kesempatan seperti itu tidak akan pernah datang.

Tapi bagaimana orang-orang ini bisa berganti wajah setelah mengabaikan dan mengolok-olokku sampai beberapa hari yang lalu?

Apakah mereka tidak punya rasa malu atau rasa hormat ... atau mereka hanya bodoh?

"Takanashi-kun, selamat pagi"

“Kamu seharusnya tidak berurusan dengan anak laki-laki yang memiliki motif tersembunyi yang jelas seperti itu”

"Selamat pagi. Ya itu benar"

Un, aku juga tidak mengerti gadis-gadis ini.

Mengapa mereka tiba-tiba ...

Yah, itu jauh lebih baik daripada orang-orang ini yang memiliki tuntutan seperti itu.

Ketika bel berbunyi, guru datang, dan semua orang kembali ke tempat duduk mereka.

"Baiklah, mari kita mulai HR!"

Yah, ada hadiah yang menungguku hari ini, jadi aku harus melakukan yang terbaik…

 

※※※※※

 

"Halo, Takanashi-san"

"Halo, Takanashi-kun~"

"Halo, kalian berdua"

Ketika aku sampai di taman bunga, lembaran plastik sudah diletakkan, dan masing-masing kotak bento kami tersebar dan siap untuk disantap.

“Wow, bukankah ini terlalu dini? Maksudku, tidak ada kata terlambat untuk memulai tapi…”

“Sara sangat bersemangat… dan itulah mengapa seperti itu”

Kupikir aku sama seperti biasanya?”

“Ehh~, di kelas periode keempat, beberapa saat setelah bel berbunyi, dengan pelajaran Sensei yang masih berlangsung dan akan memakan lebih banyak waktu, kamu menyuruh Sensei untuk bergegas dan menyelesaikannya…”

“Natsumi? Mulutmu yang mengoceh menyebalkan, jadi aku akan menjahitkannya untukmu di ekonomi rumah nanti, oke?”

Uh-oh, Sara-senpai memiliki senyum lebar di wajahnya.

Tapi cahaya di matanya hilang.

"Aku sama sekali tidak punya apa-apa untuk dikatakan"

"Sekarang, silakan duduk, Takanashi-san"

"Aku mengerti"

“Sekarang, maaf membuatmu menunggu. Ini bento hari ini”

Mengatakan itu, dia memberiku kotak bento lucu dengan senyum seorang dewi, kebalikan dari apa yang dia tunjukkan sebelumnya.

"Terima kasih banyak!"

“Hou~ jadi itu kotak makan siang baru Takanashi-kun? Ini sangat… lucu, haha”

“Ya, aku memilih kotak bento paling lucu khusus untuk Takanashi-san!”

Natsumi-senpai pasti mengatakannya dengan maksud untuk menggodanya, tapi Sara-senpai terlalu polos… dia sepertinya menerima kata-kata itu apa adanya.

Kau harus belajar satu atau dua hal tentang kepolosan ini, kau tahu? Natsumi-senpai.

 

※※※※※

 

POV Natsumi

…Takanashi-kun pasti berpikir begitu.

Sara, dia terlalu manis… dia tidak menunjukkan sisi dirinya ini di tempat lain.

Hanya aku atau Takanashi-kun yang bisa membuat gadis itu begitu jujur dan menyenangkan seperti itu…

Jika itu adalah teman sekelas lain yang mengatakan itu.

"Bagaimana apanya? Jawab dengan cepat ... tergantung pada jawabanmu, aku tidak akan tinggal diam”

Dia mungkin akan mengatakan sesuatu seperti itu.

Jika sesuatu seperti itu dikatakan tentang Takanashi, dia mungkin akan mengatakan sesuatu yang lebih buruk sebagai balasannya.

 

※※※※※

 

POV Kazunari

“Kalau begitu, akankah kita makan?”

""""Terima kasih atas makanannya""""

Ketika aku membuka tutup kotak bento yang indah…

Aku melihat hamburger untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama!!

"Fufu... Jika aku bisa melihat wajah gembiramu, itu semua layak untuk dilakukan"

“Bagiku, hamburger Senpai adalah yang terbaik”

"Apa? Apakah kamu suka hamburger, Takanashi-kun?”

Oh ya, terakhir kali hanya aku dan Sara-senpai, jadi ini pertama kalinya Natsumi-senpai mendengar tentang cintaku pada hamburger.

“Ya, itu makanan favoritku. Dan hamburger terenak di antara mereka semua adalah milik Sara-senpai”

“Hee~ jadi apakah itu berarti Takanashi-kun tidak bisa menikmati rasa makanan berkualitas tinggi kecuali itu dibuat oleh Sara?… Dia sudah merebut perutmu, eh…?”

Maksudnya apa?

Baru-baru ini, baik Natsumi-senpai dan Yuji menggumamkan beberapa baris di akhir kalimat mereka.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar