Kurobuta Ouji - Chapter 26

ReanS


Chapter 26Pangeran Kurobuta Mengintip di Ruang Ganti

–Karakter pendamping dalam RPG–

Ada begitu banyak pola yang berbeda untuk bagaimana mereka menjadi teman pahlawan.

Beberapa karakter adalah teman masa kecil yang telah bersama protagonis sejak awal, yang lain diselamatkan oleh protagonis selama pencarian mereka dan menjadi teman, dan beberapa musuh dengan protagonis pada awalnya, tetapi akhirnya menjadi teman setelah rekonsiliasi.

Di antara mereka, ksatria wanita negara hancur, Carol Dora Trafford, adalah karakter yang awalnya bermusuhan dengan protagonis, tetapi berdamai dengannya dan menjadi temannya.

Berikut adalah bagaimana hal itu terjadi.

Sebelum dimulainya Final Quest, tanah air Carol di Dastoria dihancurkan dalam perang dengan negara tetangga Ernade.

Keluarga Carol, termasuk ayahnya, Kaisar Cascade, semuanya tewas dalam perang dan dia adalah satu-satunya yang selamat, berkat fakta bahwa dia tinggal di negara lain.

Akibatnya, Carol membenci Ernade dan negara-negara yang berpihak pada mereka.

Oleh karena itu, salah satu dari empat jenderal iblis, Beelzebub, yang mendekatinya untuk membantunya membalas dendam.

Carol meraih tangan Beelzebub dan menjadi ksatria kegelapan di bawah pasukan Raja Iblis, sering bentrok dengan kelompok pahlawan.

Namun, di tengah seringnya bentrokan dengan party hero, sebuah fakta mengejutkan terungkap.

Sebenarnya Beelzebub yang mengatur perang antara Dastoria dan Ernade dan menyebabkan kehancuran negara.

Mengetahui bahwa Beelzebub, yang dia pikir adalah dermawannya, adalah musuhnya, Carol bertarung bersama dengan para pahlawan.

Plot "Final Quest" adalah dirinya bergabung dengan party para pahlawan.

Ketika aku memikirkannya lagi, hanya ada satu kesimpulan yang mungkin.

Dalam dua bulan terakhir, ketika Brad absen dari sekolah, Carol tiba-tiba datang ke Kerajaan Pistel untuk belajar.

Selama perang antara Dastoria dan Ernade, Carol tinggal di negara lain.

Negara lain itu mungkin adalah Pistel.

Mungkin kaisar, yang mengantisipasi perang, memutuskan untuk mengevakuasi Carol.

Bagaimanapun, jika itu masalahnya, ceritanya bertambah.

Jubah abu-abu yang kulihat di alun-alun pastilah Carol.

Meskipun Dastoria belum dihancurkan, jarang sekali ada Dastorian di Pistel.

Aku tidak tahu mengapa dia ada di sana, tapi kuyakin dialah orangnya.

Aku juga bertanya-tanya siapa yang telah memenangkan Sword Dance Festival sebelum Albert, tetapi itu mungkin Carol.

Carol adalah karakter yang bergabung dengan tim lebih lambat dari Albert dan secara alami lebih kuat dari Albert juga. 

(Bagus bahwa semuanya telah diklarifikasi tetapi jika pertempuran dengan Ernade terjadi selama Carol tinggal di Pistel, sepertinya tanggal kehancuran Dastoria jauh lebih dekat daripada yang kukira)

Kemudian, jadwal akan terganggu.

Sebelum alur cerita utama para pahlawan mengalahkan Raja Iblis dan menyelamatkan dunia, orang-orang di dunia menderita di tangan Raja Iblis di awal cerita utama di “Final Quest”.

Jadi, setelah membuat pengaturan untuk menghindari kematiannya sendiri, Brad ingin melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan orang-orang yang menderita.

Dia enggan melakukannya karena dia bisa dengan mudah membayangkan masalah yang akan muncul jika dia mengubah fakta sejarah, tetapi dia berubah pikiran setelah apa yang terjadi pada ras kucing, Cait Sith.

Dia merasa bahwa dia tidak bisa membiarkan orang menderita seperti itu sendirian.

Dan untuk Dastoria, aku tahu aku harus bergerak cepat karena seluruh negeri bisa dihancurkan.

Kupikir aku punya sedikit lebih banyak waktu, tetapi sepertinya aku tidak punya banyak waktu.

Perang bisa terjadi kapan saja.

(Aku tidak tahu apakah Carol akan mempercayaiku, tetapi kurasa aku harus berbicara dengannya)

Ini membuatku tidak punya pilihan.

Aku harus memberitahu Carol segalanya tentang bahaya yang akan datang ke Dastoria.

Kudengar sudah ada suasana tidak nyaman antara Dastoria dan Ernade.

Jika Brad, sebagai seorang pangeran, berbicara dengan serius dalam keadaan seperti itu, dia tidak akan sepenuhnya diabaikan.

Jika Carol dapat bekerja dengan baik dengan informasi itu, maka ada kemungkinan krisis kehancuran Dastoria dapat dihindari tanpa Brad harus melakukan sesuatu yang tidak perlu.

Brad memanfaatkan sepenuhnya waktu kelasnya untuk memikirkan hal-hal seperti itu.

 

※※※※※

 

(Kudengar kamu ada di sini. ……)

-Setelah sekolah.

Aku telah datang ke tempat latihan sihir kelima di halaman akademi.

Setelah bertanya kepada para siswa, aku mendengar bahwa Carol bekerja di sini setiap hari sepulang sekolah.

Carol baru berada di sini selama dua bulan, tetapi dia sudah populer di kalangan siswa karena kemampuannya yang luar biasa dan kecantikannya.

Secara khusus, wajahnya yang bermartabat dan sikapnya yang sopan membuatnya sangat populer di kalangan gadis-gadis.

Mungkin tampak tidak biasa bagi seorang gadis untuk menjadi populer dengan gadis-gadis lain, tetapi karena dia adalah seorang ksatria wanita dan seorang wanita cantik berpakaian seperti laki-laki, masuk akal jika kau menganggapnya sebagai anggota pemeran Takarazuka Revue di film kehidupanku sebelumnya. (TN: Takarazuka Revue adalah grup teater musikal wanita Jepang yang berbasis di Takarazuka)

(Aku laki-laki, tapi dia tetap keren)

Jenis kelamin Carol tidak terungkap sampai akhir permainan, dan ada banyak perdebatan tentang jenis kelaminnya ketika permainan dirilis.

Pada akhirnya, dia adalah seorang wanita, tetapi masih ada beberapa ekstremis yang masih bersikeras bahwa dia adalah seorang pria, menentang pengaturan resmi.

Bagaimanapun, karena popularitasnya di antara para siswa, sangat mudah untuk mengetahui di mana dia berada hanya dengan bertanya-tanya.

(Apakah aku datang terlalu awal?)

Brad melihat sekeliling area latihan lagi, tetapi tidak ada tanda-tanda Carol.

(Apakah aku datang lebih awal) 

Kukira dia belum datang, karena aku datang secepat mungkin setelah kelas.

(Tidak masalah, aku hanya akan menunggu dan bertanya kepada Undead Lord apa yang terjadi dengan menggunakan cincin itu)

Aku duduk di bangku di sudut tempat latihan dan menuangkan kekuatan sihir ke dalam Demon Master’s Ring. (TN: Sebelumnya diterjemahkan sebagai cincin Monster Tamer’s Ring)

Dan di antara monster sky mountain yang kujinakkan, aku memanggil undead lord dalam pikiranku.

[Brad-sama, apakah anda … memanggil saya?]

Beberapa saat kemudian, kesadaran lord memasuki pikiranku.

[Oh, bisakah kau mendengarku?]

[Ya Brad-sama]

Ini pertama kalinya aku benar-benar menggunakannya, tetapi tampaknya baik-baik saja untuk komunikasi.

[Bagaimana keadaan di sana?]

[Ya, kami semua melakukannya dengan baik dengan metode pelatihan yang diajarkan Brad-sama kepada kami. Ras yang tumbuh paling cepat, seperti goblin, telah berevolusi menjadi spesies berperingkat lebih tinggi seperti hobgoblin, dan sangat penuh motivasi. Setelah semua orang berevolusi ke level berikutnya, kami akan menempatkan tujuh monster yang disebutkan oleh Brad-sama sebagai pemimpin kelompok dan mulai memimpin monster di area tersebut]

Undead lord berkata dengan gembira.

Aku senang mendengar bahwa semuanya berjalan lebih baik dari yang direncanakan.

Aku meremehkan mereka karena mereka adalah monster, tetapi mereka tampaknya lebih mampu dari yang kuharapkan.

(Memang benar begitu mereka berevolusi, mengendalikan area tidak akan menjadi masalah… tapi)

[Kita tidak terburu-buru, jadi jangan berlebihan. Jangan sampai memakan korban. Aku akan mengajarimu beberapa teknik pertempuran strategis sederhana, sehingga kau dapat menggunakannya untuk keuntunganmu dan bergerak ketika kau yakin kau bisa menang. Apakah kau mengerti?]

[Oh, betapa baiknya anda, Tuanku! Terima kasih atas perhatian anda kepada kami!]

Undead Lord berkata dengan suara yang terkesan, dan aku juga bisa mendengar kegembiraan luar biasa dari demon lain melalui ring.

Loyalitas mereka luar biasa dan aku bersyukur untuk itu.

Kemudian Brad memberi Lord beberapa tip pertarungan umum yang harus diketahui oleh setiap pemain "Final Quest".

Mengetahui tip-tip ini akan mengurangi risiko korban dan meningkatkan efisiensi leveling.

[Juga, Undead Lord, jangan terlalu rendah hati. Kau adalah anggota inti dari pasukan kami yang terhormat. Kau harus memiliki martabat]

[Apakah kita pasukan...?]

Undead Lord berkata dengan nada bingung.

[Oh, aku belum mengatakannya pada kalian. Aku telah memutuskan untuk mengorganisir pasukan dengan kalian dan aku ingin itu menjadi pasukan terkuat yang bahkan bisa melampaui pasukan Raja Iblis. Aku tidak akan bisa melakukan itu tanpa kalian]

[Pasukan terkuat… yang melampaui pasukan Raja Iblis?]

Undead Lord berteriak keheranan saat Brad berbicara dengan nada main-main.

Dan dia merasakan jantung monster lain berdengung sekaligus.

Itu keren, tapi sebenarnya aku tidak suka hidup dalam ketakutan akan kematianku yang terprogram, jadi aku hanya ingin mengumpulkan sekutu kuat yang akan melindungiku dan menikmati hidup dengan bebas.

[Itu ide yang bagus! Memang benar bahwa pasukan raja iblis saat ini tidak punya nyali, dan Undead Lord ini selalu berpikir bahwa Brad-sama adalah raja iblis monster yang sebenarnya… layak menjadi Raja Iblis yang hebat! Kami masih terlalu lemah untuk menjadi tangan kanan Brad-sama, atau bahkan jari-jarinya, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk melatih ...... dan tumbuh menjadi pasukan terkuat yang diinginkan Brad-sama! Ayo hancurkan pasukan Raja Iblis dan kuasai dunia ini!]

Lord berkata dengan suara bersemangat dan mendengus – aku tidak yakin bagaimana dia bisa mendengus ketika dia terlihat seperti kerangka.

Aku merasa ceritanya sudah sangat dilebih-lebihkan, apakah tidak apa-apa membiarkannya seperti ini?

[Eh, tidak, ……, bukan karena aku ingin menguasai dunia ini]

[Oh! Begitu ... Anda benar! Brad-sama adalah orang yang pada akhirnya akan menguasai semua dunia dimensi seperti dunia Iblis dan dunia Peri! Hanya dunia ini tidak cukup bagi Brad-sama untuk memerintah. Saya sangat kasar!]

[Eh… Uh… Eh?]

[Saya tidak percaya anda memiliki ide yang luar biasa, Brad-sama. Saya akan mencoba menguasai metode yang anda ajarkan dan berlatih dengan sekuat tenaga! Jadi, kalau begitu permisi!]

[ya… Undead Lord, kita masih berbicara……!)

Brad buru-buru memanggil tetapi komunikasi dengan Undead Lord sudah terputus.

(Aku merasa percakapan itu berjalan ke arah yang salah, tetapi jika itu akan memotivasi mereka, maka tidak apa-apa. Aku tidak berpikir mereka akan mengkhianatiku)

Dalam keheningan tempat latihan, Brad menarik napas dalam-dalam, merasa seperti telah selesai berolahraga.

Tapi kemudian….

"Apa?"

Dari ruang peralatan, dia merasakan kehadiran seseorang.

Brad masuk melalui pintu masuk utama, tapi pasti ada pintu kecil di gudang tempat orang juga bisa masuk dan keluar dari area latihan.

Mungkin dari sanalah Carol berasal.

Brad perlahan berjalan ke ruang peralatan.

Kemudian, tanpa ragu-ragu, dia membuka pintu.

“…?”

Dan kemudian dia melihatnya.

Mengganti pakaiannya dengan riang dalam bayang-bayang, adalah wujud setengah telanjang dari ksatria wanita, Carol Dora Trafford.

 

Prev || Index || Next

Komentar