A Gal Who Looks Good in an Apron is Unfair! - Bahasa Indonesia

ReanS
A Gal Who Looks Good in an Apron is Not Fair!

ApronGal

 エプロンの似合うギャルなんてズルい

Aoi Bandana
浮輪汽船
DROP
Childhood Friends - Male Protagonist - Modern Day

Ini adalah kisah rekonsiliasi antara teman masa kecil yang terasing.

Gadis populer di kelasku, Yuzuki Amiru, disebut-sebut sebagai 'gal' dengan rambut pirang, riasan, dan gaya mencolok.

Dan…dia juga teman masa kecilku.

Sejak dia memulai debutnya sebagai seorang gadis di SMP, menjadi sulit untuk berbicara dengannya, dan sekarang kami benar-benar terasing.

Kupikir dia dan aku hidup di dunia yang berbeda, karena aku lebih tertarik untuk belajar.

Tetapi kemudian suatu hari, seorang guru memintaku untuk mengajarinya cara belajar karena dia mendapat nilai buruk, yang membuatku mulai berbicara dengannya lagi.

Terlebih lagi, dia juga menyerang kehidupan pribadiku…!?

“Aku suka melakukan pekerjaan rumah dan lainnya”

"Bagaimana itu? Aku membuat kaldu sendiri”

Hah? Aku dan Amiru terasing, kan? Tunggu, jangan bersihkan kamarku tanpa izin!

Baca di Nekomaid Novel

List Chapter

Komentar