I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! (WN) - Bahasa Indonesia

ReanS
I (30), A Black Company Employee Who Died Regretting My Shady Life, Is Starting Over From High School!

With the Power of a Company Employee, I Get My Revenge of Youth and Tell the Girl Who Is Too Much of an Angel That I Love Her This Time!

Aku (30), Yang Bekerja untuk Perusahaan Kulit Hitam dan Meninggal Saat Menyesali Kehidupanku yang Suram, Memulai Kembali Dari SMA!

 陰キャな人生を後悔しながら死んだブラック企業勤務の俺(30)が高校時代からやり直し!社畜力で青春リベンジして天使すぎるあの娘に今度こそ好きだと告げる!

Keino Yuuji - 慶野由志
Tantan - たん旦
ONGOING
Average-looking Protagonist - Beautiful Female Lead - Hard-Working Protagonist - Heartwarming - Kind Love Interests - Male Protagonist - Multiple POV - Popular Love Interests - Protagonist Falls in Love First - Second Chance - Time Travel
Aku (30) menghabiskan masa mudaku hidup dengan ambigu, dan di akhir kehidupanku sebagai budak perusahaan, tubuhku menjadi compang-camping dan mati.

Tetapi ketika aku bangun, aku dikirim kembali ke masa SMA dan diberi kesempatan untuk memulai dari awal lagi.

Penyesalan hidup gila ini yang bersemayam di hatiku, dan kekuatan menjadi penyelamat perusahaan yang kutanamkan saat bekerja di perusahaan hitam.

Dengan ini sebagai kekuatan pendorong, aku akan membalas dendam pada masa muda dan memberi tau gadis yang kudambakan saat itu bahwa aku menyukainya…!

List Chapter

Komentar