Kurobuta Ouji - Chapter 43

ReanS


Chapter 43Pangeran Kurobuta Mendapat Petunjuk

"Aku tidak tahu kalian berdua ada di sini!"

Aku berharap mereka akan memanggilku.

Saat Brad berjalan mendekat, Merlin dan Celie turun ke tanah dengan kendali sempurna atas sihir mereka.

“Tidak, kami baru saja tiba,” katanya, “aku pergi sebentar untuk menjemput Celie. Tentu saja, aku tidak akan membiarkan mereka melarikan diri”

Merlin tersenyum dan mengulurkan tangannya ke iblis, "Aku mengambil setiap tindakan pencegahan, lihat"

Kemudian tanah dan udara di sekitar iblis bersinar dengan cahaya kekuatan sihir yang mempesona.

Dan yang muncul adalah lingkaran dan penghalang sihir yang tak terhitung jumlahnya.

(Itu sihir yang banyak)

Brad menyadari beberapa gerakan kekuatan sihir yang tidak wajar di sekitar area itu, tapi dia tidak mengira mereka sebanyak ini.

Itu seperti penjara yang tak terlihat.

Jika mereka disegel dengan sangat rapat, tidak heran jika iblis tidak mencoba untuk menentang mereka.

Jika semua lingkaran sihir dan penghalang ini diaktifkan sekaligus, tidak peduli seberapa ganas iblis itu, tidak akan ada jalan keluar bagi mereka.

Faktanya, ketika Merlin mengangkat tangannya, ketakutan iblis itu tidak bisa dipercaya.

Ketika dia menurunkan tangannya dan cahaya menghilang sebagai partikel kekuatan sihir, tampaknya iblis mendapatkan kembali ketenangan mereka.

(Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan manusia. Untuk mengembangkan sihir rumit seperti itu pada saat yang sama dan bahkan menggunakan sihir transfer untuk menjemput Celie-sama)

Dia tidak bisa tidak kagum pada teknik manipulasi sihir Merlin yang menakutkan.

Brad memiliki pengetahuan dan kekuatan yang tidak biasa di dunia ini, tetapi keterampilan Merlin mungkin bukan sesuatu yang tidak dapat dicapai hanya dengan menaikkan levelnya.

Dia ingin belajar lebih banyak tentang esensi sihir.

(Tapi kalau dipikir-pikir, manipulasi sihir semacam ini tidak bisa ditiru, maka mungkin aku juga bisa belajar…)

Saat Brad sedang berpikir, Merlin melihat sekeliling dan berkata, “Ngomong-ngomong… kukira kekuatan cincin itulah yang memungkinkanmu untuk menjinakkan begitu banyak iblis sekaligus. Sepertinya itu adalah warisan dari peradaban sihir kuno yang hilang”

Dia menunjuk ke "Demon Master Ring" yang dikenakan Brad.

Brad kagum pada wawasan Merlin.

“Ya, kamu benar, itu cincinnya. Ini adalah magic item yang memungkinkan penjinakkan iblis. Dengan itu, jauh lebih mudah untuk mengendalikan banyak iblis dan yang kuat juga”

“Sulit dipercaya bahwa mengendalikan begitu banyak iblis adalah mungkin. Sirkuit sihir macam apa yang dimilikinya!”

Mata Merlin melebar seperti anak kecil dan mengamati cincin itu dari berbagai sudut.

(Oke, jadi itu jelas bagiku karena aku memiliki pengetahuan sebelumnya tentang itu, tetapi itu adalah barang yang sangat langka)

Jika kau memainkan Final Quest, kau harus mendapatkan "Demon Master’s Ring" ini, tetapi di dunia ini, ini adalah warisan yang sangat berharga dari peradaban sihir kuno dan fakta bahwa bahkan Merlin, yang telah hidup sejak lama, belum pernah melihatnya adalah buktinya.

“Hmmm… aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Ini sangat menarik! Sayang sekali aku harus kembali ke kota sihir Endymion! Kalau saja kamu mau meluangkan waktu untuk menunjukkannya kepadaku, aku mungkin bisa lebih dekat ke kedalaman sihir! Waktu yang buruk!”

“Apakah kamu mau sudah pergi?”

Sword Dance Festival telah dibatalkan, jadi sepertinya tidak ada alasan bagi mereka untuk tinggal lagi.

Merlin mengangguk dengan ekspresi menyesal di wajahnya.

“Dengan serangan ke Pistel, penduduk kota sihir Endymion juga takut mereka akan diserang selanjutnya. Nicola, muridku, telah menggonggong agar aku kembali dan menenangkan orang-orang”

Ketika Brad mendengar nama itu dari mulut Merlin, dia tiba-tiba merasa bernostalgia.

–Nicola Fradale–

Nicola Fradale adalah murid Merlin di Final Quest, dan salah satu anggota kelompok pahlawan.

Dialognya dengan Merlin berjalan dengan sangat baik dan populer.

"Bagaimanapun, itu sebabnya kita harus pergi secepat mungkin"

“Aku tidak akan pergi~!” Celie, berkata dan cemberut merasa tidak puas ketika Merlin menghukumnya.

“Aku sudah mendengar dari Kardinal! Kau pasti telah melarikan diri dari kuil untuk datang ke sini! dan karena kau mengabaikan panggilannya, aku terus-menerus menerima keluhan untuk membawamu kembali! Menyerahlah!"

“Ugh… Marin-chan, kamu menakutkan! Itu karena aku terkekang di kuil untuk waktu yang lama dan aku sangat ingin melihat Bra-chan secara langsung! Kamu senang bisa melihatnya juga, kan~!?”

“Menangis tidak akan menutupinya! Dan aku bukan Marin, aku Merlin!”

Saat berinteraksi dengan Celie seperti yang dilakukan orang tua kepada anak mereka, Merlin kembali menatap Brad setelah menarik napas dalam-dalam.

“Yah… Memang benar aku ingin melihatmu dengan mataku sendiri”

Suasana dengan cepat berubah dari canggung menjadi serius saat dia menatap Brad dengan tajam.

"Apakah kamu mengacu padaku?"

“Ya, karena aku perlu mengetahui nilai sebenarnya dari Brad von Pistel, dan tujuannya”

"Begitu" Brad setuju.

Tampaknya alasan Merlin dan Celie mengunjungi negara ini adalah untuk Brad.

Di masa lalu, kedua pahlawan itu tidak pernah mengunjungi negara ini, tetapi kekalahan Cyclops membuat mereka tertarik pada Brad, dan sejarah berubah.

"Jadi ketika kamu benar-benar melihatku, apa pendapatmu tentangku?"

Akan merepotkan jika dia dilihat sebagai musuh, tetapi ketika Brad menanyakan pertanyaan itu, Merlin berpikir dengan ekspresi masam.

“Sederhananya, kamu adalah ancaman. Jika kamu hanya seorang pejuang yang kuat, maka tidak banyak yang perlu ditakuti. Tapi kamu juga ahli strategi yang terampil. Kamu memiliki kebijaksanaan untuk sepenuhnya membaca gerakan musuh di dalam dan di luar papan dan memblokir mereka”

Merlin memandang Brad dengan mata seperti Permata.

“Bukan itu saja. Sepertinya kamu memiliki pengetahuan tentang alat dan teknik sihir yang bahkan aku tidak tahu. Aku dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa kamu adalah orang yang paling tidak terduga yang pernah kulihat”

“Ya, Bra-chan benar-benar misterius. Kamu tidak hanya memiliki pengetahuan, tetapi kamu juga memperhatikan serangan iblis yang bahkan tidak disadari oleh Marin! Dan kemudian kamu akhirnya menjadikan iblis-iblis itu sebagai temanmu! Aku suka misteri semacam itu

Setelah ditunjukkan oleh mereka berdua, Brad diingatkan akan kekhasannya sendiri.

Tidak heran mereka sangat waspada padanya.

“Yah, memang benar, datang dari kalian berdua, aku adalah entitas yang tidak dikenal. Tapi aku bukan masalah besar seperti yang kalian berdua pikirkan. Aku hanya orang kecil yang tahu lebih banyak tentang hukum dan sejarah dunia ini daripada yang lain karena suatu alasan”

"Jadi kamu bukan dewa atau roh?"

"Tentu saja tidak. Aku hanya seorang pangeran biasa dari sebuah negara. Aku akan dengan senang hati memberi tahumu mengapa aku sangat tidak biasa lain kali”

Brad menekankan bahwa dia tidak perlu malu.

Tapi Merlin masih belum yakin, dan alisnya berkerut lebih dalam.

“Lalu apa tujuanmu? Apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan dengan semua iblis ini?”

“Tujuan utamanya hanyalah untuk memastikan keselamatanku sendiri. Di dunia di mana peperangan sangat umum, lebih baik memiliki kemampuan untuk bertarung”

"Kamu tidak punya ambisi lebih dari itu?"

Merlin memberinya tatapan menyelidik.

Bram berpikir sejenak.

“Aku akan berbohong jika aku mengatakan tidak. Kita adalah makhluk yang rakus. Faktanya, aku memiliki ambisi rahasia untuk hidup di antah berantah dengan binatang berbulu setelah keselamatanku terjamin. Kekuatan yang kumiliki sekarang, bisa dikatakan, kekuatan untuk 'melindungi' kehidupan sehari-hari seperti itu!”

Sambil tersenyum, dia menjelaskan ambisinya.

"Kamu hanya akan tinggal di antah berantah?" Kata Merlin sambil menegang karena takjub.

Tapi tepat setelah itu…

“……!”

Merlin tiba-tiba berteleportasi di depan Brad dengan semacam sihir.

Dia mengangkat dagu Brad dan menatapnya seolah dia bisa melihat menembusnya.

Ketika Brad memiliki tanda tanya di kepalanya, Merlin tertawa terbahak-bahak untuk sementara waktu.

“Yah, itu luar biasa. Aku tidak pernah merasakan satu kebohongan pun dalam kata-katanya. Dia sangat serius dengan semua yang dia katakan. Aku bisa mengerti mengapa Glace ingin membawanya sebagai murid. Mengapa kamu tidak meninggalkan Glace dan menjadi muridku saja?”

“Ah… Apa?”

Sementara Brad membuat suara-suara bodoh, Merlin langsung pindah kembali ke lokasi aslinya dan melanjutkan, "Pokoknya," katanya.

“Aku tahu kamu tidak bermusuhan. Aku bisa tahu dengan melihatmu. Kalau tidak, aku tidak akan mau kembali ke kota sihir seperti ini. Aku telah mengenali ini sebagai kelahiran raja iblis baru

Kuyakin bagian Raja Iblis agak dilebih-lebihkan”

Brad tersenyum kecut.

“Apa yang kamu harapkan setelah menjinakkan semua iblis ini dalam sekejap? Itu menimbulkan lebih banyak ancaman daripada raja iblis yang bahkan belum terbangun”

Merlin mengangkat bahu dan tubuhnya dipenuhi dengan kekuatan sihir.

“Aku tidak bisa merasakan kejahatan apa pun darimu. Karena itu masalahnya, maka tidak apa-apa jika kamu ingin menguasai dunia ini. Berbeda dengan aturan raja iblis, ini adalah aktivitas manusia. Selama aku bisa melanjutkan penelitianku tentang sihir, itu yang terpenting bagiku. Lakukan sesukamu”

"Tidak, aku tidak akan menguasai dunia ini"

Brad mencoba membuat lebih banyak alasan, tetapi Merlin sudah mulai melantunkan mantra untuk sihir transfer spasial, seolah-olah diskusi sudah selesai.

"Ah! Marin-Chan, kamu tidak bisa mengirimku pulang dengan cepat ketika aku belum mendapat giliran. Aku juga ingin berbicara dengan Bra-chan~!”

“Aku hanya berbicara tentang masa depan dunia ini dan milikmu hanyalah keinginan egois untuk berbicara dengan pria tampan. Aku tidak punya waktu untuk hal semacam itu. Dan aku bukan Marin, aku Merlin”

"Uuu, tidak, tidak, tidak, tidak!"

Celie memohon dengan wajah menangis tetapi Merlin sudah membuka gerbang transfer.

Ketika Merlin dengan paksa mulai menyeret Celie ke gerbang, Brad buru-buru berkata.

“Ada satu hal yang ingin aku tanyakan padamu…”

Lalu dia bertanya.

"Jika kamu tahu sesuatu tentang Albert, bisakah kamu memberi tahuku?"

Merlin berhenti dan berbalik dengan senyum nakal.

“Kota Sihir itu netral. Jadi aku tidak ingin memihak salah satu pihak, entah itu negara ini atau orang-orang yang terlibat dalam kasus ini. Yah, aku bisa memberimu petunjuk”

Lalu Merlin berkata singkat.

“Semenanjung Deltora”

"Semenanjung Deltora katamu?" Brad mengerutkan alisnya saat dia merenungkan.

“Hanya itu yang bisa kukatakan kepadamu. Kamu harus mencari tahu sendiri”

"Oh tunggu!"

Brad memanggilnya, tetapi Merlin berkata, "Itu saja" Dan mulai menyeret Celie ke gerbang.

“Bantu aku, Bra-chan! Aku dibawa pergi! Aku akan dikurung di suatu tempat dan mereka akan melakukan segala macam hal kepadaku!”

"Diam saja dan cepat masuk!"

Ketika dua dari mereka memasuki gerbang transfer setelah banyak berjuang, gerbang segera bertemu dan menghilang tanpa jejak.

Brad, Rosie, dan 700 iblis entah bagaimana dengan canggung dibiarkan berdiri di pusat hutan Luran.

“Mereka pergi desu!”

“Pada akhirnya, satu-satunya informasi yang bisa kudapatkan tentang Albert adalah Semenanjung Deltora”

Brad mendesah saat Rosie berjalan ke arahnya.

Aku ingin menanyakan sedikit lebih detail, tetapi Merlin mengatakan dia tidak bisa memberi tahuku lebih banyak.

Setidaknya tidak mungkin Albert tidak ada lagi di dunia ini.

Meski begitu, Semenanjung Deltora adalah tempat Brad harus berhadapan dengan dua negara, Dastoria dan Elnade.

Aku tidak pernah mendengar Albert terlibat dalam konflik bilateral selama pertandingan Final Quest, tetapi hubungan seperti apa yang dia miliki?

Beelzebub adalah orang yang merencanakan plot melawan kedua negara.

Jadi mungkin saja iblis itu yang bertanggung jawab.

(Pokoknya ceritanya mengarah ke Semenanjung Deltora)

Dalam plot cerita “Final Quest”, kekuatan sihir yang diperlukan untuk membangkitkan raja iblis dikumpulkan setelah kehancuran Dastoria dan Raja Iblis dibangkitkan.

Mengingat laporan pengintaian dari Lord Undead sebelumnya, kemungkinan besar hal yang sama akan terjadi di dunia ini.

Yah, bahkan jika Raja Iblis bangkit kembali, dia akan ditaklukkan oleh para pahlawan tiga tahun kemudian, jadi sepertinya masalah ini bisa dibiarkan begitu saja.

(...... Memiliki kekuatan juga merupakan masalah)

Masalahnya adalah aku memiliki kekuatan sekarang.

Aku tidak ingin menjadi pahlawan.

Terlebih lagi, ada ide egois yang melintas di kepalaku bahwa jika aku bisa menghindari kematianku, maka segala hal lainnya tidak masalah.

Tetapi jika Brad tidak mengambil tindakan, banyak orang akan kehilangan nyawa mereka sebelum dunia diselamatkan.

Hanya duduk dan melihat orang mati seperti ini akan meninggalkan rasa yang tidak enak.

Kupikir itu tindakan bodoh untuk mengambil risiko atas nama orang lain, tetapi aku ingin melakukan yang terbaik untuk menemukan Albert.

(Tunggu aku, Albert)

Gerakan masa depanku telah diputuskan.

Pergi ke Semenanjung Deltora.

Dan sambil mencari Albert, dia juga akan mencegah Raja Iblis dari kebangkitan.

Dengan kata lain, dunia akan diselamatkan.

Ini mungkin terlihat sulit, tetapi bagaimanapun juga, dunia ini hampir seperti Final Quest.

Seharusnya tidak sulit jika kupikir aku hanya perlu menyelesaikan permainan tanpa meninggalkan kelanjutan sambil juga mengambil tindakan pencegahan agar tidak mati.

Dalam kehidupanku sebelumnya, setelah memainkan level yang lebih sulit, aku telah menyelamatkan dunia berkali-kali.

"Haruskah aku mencoba menyelamatkan dunia?"

Sambil menggumamkan jenis kalimat yang akan dikatakan oleh seorang chuunibyou,

Dia menyusun bagan strategi di otaknya, dan sebagai seorang gamer, dia sedikit bersemangat dengan situasi yang menantang saat ini.

 

Prev || Index || Next

Komentar